Ternyata semua manusia lahir sebagai Islam


Setiap orang yang lahir di muka bumi ini pada dasarnya adalah muslim, sehingga tidak perlu melakukan syahadat ulang. Dalam aqidah Islam, tidak ada orang yang lahir dalam keadaan kafir. Sebab jauh sebelum bayi itu lahir, Allah SWT telah meminta mereka untuk berikrar tentang masalah tauhid, yaitu mengakui bahwa Allah SWT adalah tuhannya.

Di dalam Al-Quran Al-Kariem, hal ini ditegaskan sehingga tidak ada alasan untuk mengatakan bahwa bayi lahir itu dalam keadaan kafir.
Dan ketika Tuhanmu mengeluarkan keturunan anak-anak Adam dari sulbi mereka dan Allah mengambil kesaksian terhadap jiwa mereka, "Bukankah Aku ini Tuhanmu?" Mereka menjawab, "Betul, kami menjadi saksi." agar di hari kiamat kamu tidak mengatakan, "Sesungguhnya kami adalah orang-orang yang lengah terhadap ini."
(QS Al-A'raf: 172)

Selain itu, Rasulullah SAW juga telah bersabda bahwa setiap manusia itu lahir dalam keadaan fitrah. Dan makna fitrah itu adalah suci, lawan dari kufur dan ingkar kepada Allah SWT. Barulah nanti kedua orang tuanya yang akan mewarnai anak itu dan menjadikannya beragama selain Islam. Misalnya menjadi Nasrani, Yahudi atau Majusi.
Dari Abi Hurairah ra. bahwa Rasulullah SAW bersabda, "Setiap anak dilahirkan dalam keadaan fitrah, kecuali orang tuanya yang menjadikannya Yahudi, Nasrani atau Majusi." (HR Bukhari 1296)

Maka anak-anak yang beragama non-Islam itu pada dasarnya adalah anak korban pemurtadan dari orang tuanya. Sebab pada dasarnya anak itu muslim sejak dari perut ibunya. Dan lahir dalam keadaan fitrah yang berarti muslim. Sedangkan bila orang tuanya muslim, maka tidak ada proses pengkafiran. Dan karena itu tidak ada kewajiban untuk masuk Islam dengan berikrar mengucapkan 2 kalimat syahadat.

Orang Masuk Islam
Seorang yang lahir dalam keadaan bukan muslim, ketika sadar dan ingin masuk Islam, maka cukuplah baginya untuk mengucapkan 2 kalimat syahadat pada dirinya sendiri. Di dalam hatinya itu dia mengikrarkan bahwa dirinya menyatakan tidak ada tuhan yang berhak disembah kecuali Allah SWT. Juga mengikrarkan bahwa Nabi Muhammad SAW adalah rasul-Nya.

Adapun syahadat itu harus disaksikan oleh orang lain, sama sekali bukan merupakan syarat sahnya syahadat itu sendiri. Meski banyak para shahabat Nabi SAW ketika masuk Islam yang datang menemui beliau, bukan berarti syarat masuk Islam itu harus berikrar di muka orang lain.

Tindakan mereka sekedar menegaskan secara formal bahwa dirinya sudah masuk Islam, serta menyatakan ikrar untuk membela dan memperjuangkan agama Allah SWT. Banyak di antara shahabat yang ketika masuk Islam pertama kali tidak di hadapan beliau SAW. Ikrar atas syahadat maknanya adalah mengumumkan kepada khalayak bahwa dirinya kini telah berganti agama dari non-muslim menjadi muslim. Ikrar ini berfungsi untuk merubah pandangan umum sehingga mereka bisa memperlakukannya sebagai muslim.

Namun dalam kondisi tertentu, pengumuman atas ke-Islaman diri itu tidak mutlak harus dilakukan. Misalnya seperti yang dahulu dialami oleh Rasulullah SAW dan para shahabat di masa awal dakwah, banyak di antara mereka yang merahasiakan ke-Islamannya. Namun syahadat mereka tetap syah dan mereka resmi dianggap sebagai muslim.

Di hari ini pun bila ada seserorang yang karena pertimbangan tertentu ingin merahasiakan ke-Islamannya, maka dia sudah syah menjadi muslim dengan bersyahadat tanpa disaksikan siapapun. Dan sejak itu dia terhitung mulai menjadi muslim yang punya kewajiban shalat, puasa, zakat dan lain-lain.

Syahadatan itu tidak mensyaratkan harus dilakukan di depan imam, tokoh, kiayi atau ulama. Tanpa adanya kesaksian mereka pun syahadat itu sudah syah dan dia sudah menjadi muslim dengan sendirinya.

Sumber

140 komentar:

  1. Balasan
    1. gesrek lo ya?

      Hapus
    2. BAGI YANG PUNYA BLOG INI. KALO KAMU MASIH HIDUP DAN MASIH BERNAPAS. SILAHKAN BELAJAR YANG DALAM2 TENTAG KEHIDUPAN, JANGAN ASAL NJEPLAK DAN NGAWUR, ITU KEBETULAN AJA FOTO YG KAMU PASANG ANAK ORANG ARAB. COBA KALO ANAK ORANG TIMOR LESTE... GIMANA MENERUTMU KANG???
      (BUAT YANG PUNYA BLOG)KALO BLOG INI GAK KAMU MUSNAHKAN MUNGKIN KAMU YANG MUSNAH!!!!!!!!! NGERTI???!!! SEMPRUL TENAN KOE.... NGAJAK BOM BOMAN PO PIE?????

      Hapus
    3. trusss gue harus bilang wowowow gtu???
      malas gilla

      Hapus
  2. Im so glad im not moeslim!! I would feel ashamed if I was! The most TOLOL blog ive ever read in my entire life!! Whoever write this blog is so ready to be burn in hell!! HAHAHAHAHAHHA...ridiculously stupid

    BalasHapus
    Balasan
    1. You are the real fucking idiot Anonim8 Agustus 2012 06:08

      Hapus
    2. Mana bisa tuhannya dia membakar orang dineraka, nolong dirinya sendiri aja kada bisa,malah mati dibunuh, bapaknya nyantai disurga sama bininya gak peduli sama anggotanya, makanya banyak terjadi peperangan karna ulah anggotanya yg buat onar dengan dalih menebar kasih, bohong aja bro bunuh orang katanya menyebar kasih belagu aja

      Hapus
    3. Tolong ya jangan menyamakan Islam dengan terrorisme karena jika sesungguhnya anda mau belajar tentang Islam maka anda akan tahu bahwa Teroris2 yang mengaku islam hanya menggunakan agama kami sebagai pelindung untuknya di mata publik. Padahal, sebenarnya dia telah mendustakan agamanya sendiri!!! jika kalian menuduh sebuah agama teroris karena kelakuan seorang manusia bukankah kita dapat berkata bahwa orang kristen adalah diktator kejam karena Hitler membunuh yahudi2 atas nama kitab kalian?

      Hapus
    4. Apa kamu cuma muslim KTP atau muslim munafik yg pura pura tidak tahu klo para teroris menjalankan perintah alquran.. seperti Penggallah leher mereka dan pancunglah jari jari mereka sampai mereka mengakui tak ada yang patut disembah selain Allah (tuhan negeri mekah) dan muhammad sebagai rasulnya... pada konteks seperti ayat diatas, bisa kita cermati maksud ayat itu bukan saat berperang tetapi merujuk pada Pemaksaan muhammad agar org lain mengakui allahnya dan muhammad harus diakui sebagai rasul, kalau tidak akan dibunuh... Pertumpahan darah dalam ajaran islam sudah sejak muhammad menyatakan dirinya sebagai nabi.. jika ada yg menentang akan dihabisi.. kemudian saat muhammad mati, para pengikutnya (muslim) sudah saling bantai untuk memperebutkan kekalifahan... korban korban akibat ajaran barbar (islam) ini sampai sekarang masih berjatuhan akibat perintah perintah alquran. Tidak saja dgn golongan lain tetapi muslim vs muslim juga saling bantai seperti di suriah sunni vs shi'ah.. di indonesia sunni vs ahmadiyah di myanmar islam vs hindu... dgn begitu bisa disimpulkan ISLAM adalah AGAMA TERORIS.... hentikan segala omong kosong yg menyatakan islam agama damai.
      Cukuplah bagi kita untuk memahami lewat kekejian kekejian yg dilakukan muslim selama ini kalau ISLAM AGAMA SESAT..
      Islam adalah ideologi arab yg akan menghancurkan budaya atau tradisi dimana islam itu berkembang dan berusaha menggantikannya dengan budaya arab. Islam adalah inspirai iblis lewat muhammad untuk menghancurkan manusia.
      Lihat saja Ormas ormas islam yg ada di indonesia, mereka menentang aturan aturan pemerintah dan berusaha menggantikannya dengan budaya dan hukum arab abad 7 yg diskriminatis. Orang orang indonesia sendiri yg telah terdoktrin dgn ajaran arab ini berusaha menghancurkan negara dan bangsanya sendiri..

      Hapus
    5. Jangan liat orang islamnya tapi baca kitabnya. Yang jahat bukan agamnya tapi orangnya. Gak cuman islam, kristen jg bnyk yg gak baik. Penjajah itu kristen..penjajah itu jg membunuh, memperkosa, mencuri, mengambil hak2 kita. Jadi yg saya tangkap adalah, ketika mau tau bagaimana suatu agama, saya tidak akan melihat orangnya. Tapi yg dilihat adalah kitabnya.

      Hapus
  3. Jijik kali blog ini..
    Siap-siap terima dosa nya ya admin!
    Bulan Ramadhan tp tah mengarang apa..
    Puasa apa kaw kalo gt? Puasa berkelakukan baik?
    Mati aja sana admin!

    BalasHapus
    Balasan
    1. You fuck off bastard!

      Hapus
    2. hey you fuck off stupid bitch

      Hapus
  4. inalilahi... wkwkwkwk
    adminnya nda punya kontol kah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kan kontolnya udah disunat, jadi cepet keluar ato kelebihan sunatnya jadi gak punya kontol lagi, hanya ada satu agama yg kontolnya dipotong hahaha

      Hapus
    2. Hahaha... orang kafir pada sirik lihat blog ini, karena mereka ga bisa terima kenyataan

      Hapus
    3. punya, tapi kontolnya admin sudah masuk islam. alhamduitlah....

      Hapus
    4. ga tau ya kalo yesus aja disunat,makanya baca injilnya yang bener

      Hapus
  5. kwk kwk kwkkkkk, baru tahu kalo ada yang murtad sejak balita

    BalasHapus
  6. otak udang ngomong sembarang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Otak lu yang ga nyampe baca artikel ini

      Hapus
    2. otak onta kagak trima nih....

      Hapus
    3. domba domba korban paul

      Hapus
  7. Pengawuran tingkat dewa. Apa kata Yang Mulia Bapak Quraish Shihab kalau membaca tulisan ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. dia pasti langsung coli, kacau lu yg punya blog ini.. OTAK LU dibawa ke mana tolol??!!!! klo semuanya kayak lu kagak tau lagi ni dunia kayak gemana, ASU lu !

      Hapus
    2. Orang Kafir gerah dan kepanasan baca blog ini, makanya komentar yang keluar ga ada yang bener. Dasar sirik lo kafir hahaha....

      Hapus
    3. Kalau saya lihat komentar yang ada, islam yang untung, yang non islam merasa rugi bangat, padahal tidak dikomentari juga nda apa apa, nda ada ruginya kok. Biarkan saja, kata orang jadul ; biar anjing menggongong kafilah tetap berlalu. Damai dihati damai dibumi wassalam semua sobat.

      Hapus
    4. bukti bahwa islam itu agama benar,karena orang kafir sangat tersiksa dengan artikel ini

      Hapus
  8. Dasar rasis agama, hipokrit & munafik!! Kalo agama elo sendiri digituin mau gak? Klo pun elu ateis mau gak kepercayaan lo digituin??!!!

    Harusnya beginian direport ke system admin blogspot!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. beraninya komen tapi anonim...dasar pengecut... setap orang punya hak berpendapat, kalo pun loe nganggap agama lain salah and sesat itu hak eloe... napa juga harus sewot... lagian apa ruginya buat eloe... dasar freak...

      Hapus
    2. aneh lu kang marno, coli dulu sana ! ini blog panas bgt isinya setan semua tulisan setan, sesat !

      Hapus
    3. kangporno busuk bejat hahahah
      bosok lambemu

      Hapus
  9. hahahah kontolllll

    BalasHapus
  10. memek gw juga islam wkwkwkwkakaka

    BalasHapus
  11. Blog Pembohongan Publik, beginikah perilaku umat muslim, segala cara dilakukan untuk membela agama, kebohongan yang nyata dipertontonkan seperti ini, lebih baik menyatakan satu kebenaran dari pada ribuan kebohongan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau sudah tahu itu bohong, kenapa ditanggapi, gini kalau keyakinan meragukan seperti orang kepegang tahi, sdh tahu itu tahi masih juga dicium tangannya.

      Hapus
    2. Kalau menurut islam kristen itu bohong, menurut kristen islam itu bohong, makanya sampai kiamat nda bakal nyambung mas, lebih baik diamin aja
      Semua agama menyatakan kebenaran, tetapi tidak pernah sepakat akan kebenaran itu, kalau memang sama sma benar kenapa tidak sepaham, tentu salah satunya tidak benar, atau dua duanya salah., makany perlu pengkajian lebih mendalam

      Hapus
    3. masalahnya di islam mengenal kafir. coba liat agama2 lain tdk ada istilah kafir

      Hapus
    4. Itulah yg membedakan islam dengan agama yg lain, persoalannya ada pada tuhan yg diyakini, kalau islam tahu siapa tuhan yg disembah oleh agama non islam, tetapi agama non islam tidak tahu siapa tuhan yg disembah orang islam. Jadi tuhan yg disembah orang islam dengan yg disembah orang non islam jelas tidak sama, jadi orang yg tidak percaya kepada tuhan yg disembah oleh orang islam itu disebut kafir.
      Orang islam tidak menyembah tuhan yg berwujud mahluk, karena mahluk ada yg membuat, dan mempunyai sifat lemah dan tidak kuasa, serta butuh ruang dan waktu.
      Sedangkan tuhan yg disembah orang islam tidak ada wujudnya, tidak ada sesuatupun yg serupa dengan dia, dia tidak beranak dan tidak diperanakkan, kepadanya semua mahluk bergantung kehidupannya, dia esa, esa disini bukan dalam hitungan, artinya sendiri, bagaimana bisa dihitung kalau wujudnya tidak ada.
      Didalam ajaran islam Allah tuhan yg disembah tidak memperkenalkan wujudnya, hanya sifatnya saja yg dikenal, jadi kalau menyerupakan Allah dengan sesuatu mahluk, disebut syirik, dosa syirik tidak diampuni, terkecuali dosa selain itu.
      Demikian penjelasan saya, trimakasih.

      Hapus
    5. Aku kenal tuhannya islam...
      tuhannya orang islam itu dikenali lewat sifatnya yg jahat dan suka melaknati orang, tuhan yg tidak mampu memperlihatkan wujudnya (tidak maha kuasa), tuhan yg lebih rendah derajatnya dari muhammad karena saat muhammad melakukan kejahatan seperti menginginkan mantunya zainab tuhannya muslim dengan cekatan menurunkan wahyunya, tuhan yang syirik karena suka bersumpah demi benda benda seperti demi bulan, demi bintang, demi matahari, demi gunung gunung.. dan tuhan yg bersifat setan yg menyediakan 72 pelacur surgawi dan sungai khamar (miras) bagi muslim yg mati membela tuhan arab ini....

      Hapus
  12. BENAR TIDAKNYA ITU AKAN SULIT DI MENGERTI DENGAN NALAR MANUSIA,AKAN TETAPI MAHLUK-MAHLUK KAFIR AKAN KEBAKARAN JENGGOT KEREPOTAN DENGAN KEBENARAN ISLAM...BUKTI FAKTA NYATA,SEKARANG SAYA BERTEMAN SAMA ORANG AMERIKA,TERNYATA WARGA AMERIKA BERBONDONG-BONDONG MASUK ISLAM SECARA DIAM-DIAM,DI KARENAKAN BUKTI NYATA BAHWA ISLAM ITU AGAMA YANG SEBENARNYA,SETELAH MENGKAJI SEDALAM-DALAMNYA TENTANG ISLAM...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu itu orang pintar berpropaganda

      Hapus
  13. Orang2 kafir yang baca blog ini pasti ga bisa terima, dah gitu komentarnya kasar2 sekali. Kasihan sekali . . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya jadi bingung, kalau saya baca tulisan KAMU KAFIR jadinya saya menuduh kepada yang menulis pertama, nda salahkah. ?

      Hapus
  14. bro, jangan hina agamanya. yang salah orangnya, yang buat blog ini. saling menghormati agama lain juga dong kalau Anda bukan seorang muslim.. gak pernah belajar PPKn pas masih SD ya?

    BalasHapus
  15. woe pada ngapain loe ngurusin masalah agama !!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mau jadi menteri urusan agama apa saja he heho

      Hapus
  16. gw orang muslim tp gw tw aturan yang benar bro !! Lha anda2 ini katanya beragama kok saling ejek2an kayak ajing ya kontol memeklah ,, buzZit . .

    BalasHapus
  17. Semua masuk Islam, semua jadi muslim termasuk anjing , babi ... yuk makan daging anjing ... m yuk makan daging babi ... toh halal kan .... BLOG ECEK-ECEK ....!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pendeta aja juga masuk islam lho malah jadi ustad he he, berani debat sama pendeta.

      Hapus
  18. yANG PUNYA BLOG INI SANGAT GALAU KARENA JUMLAH PENGNANUT ISLAM DI JAGAD RAYA INI MINORITAS .... BUKAN MAYORITAS ... JADI BLOG INI SALAH SATU SALES NYA AGAMA ISLAM ...!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu yang namggapi blog ini juga go blog kan mending didiamin aja. Hi hi hi

      Hapus
    2. Karna kamu dari golongan minoritas dinegri ini jadi kada nyamanlah

      Hapus
  19. Siapa lagi yang mau masuk surga ciptaan Muhamamd SAW yang ada 72 pelacur (bidadari) jelmaan allah swt yang siap berzina dengan siapaun yang pernah membunuh umat Allah dengan slogan iblis, allahu akbar dan pesta arak (khamar), setelah mabuk, acara ditingkatkan menjadi sex party dengan allah swt yang telah menjelma menjadi 72 pelacur (bidadari).

    Tidak ada satu ayatpun dikitab para nabi Israel (Yahudi) yang menyatakan, kalau surga ciptaan Allah mereka, memiliki 72 pelacur (bidadari) dan arak (khamar) mengalir.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hei hati hati kalau bicara , hormati lah agama yang sdh ada......

      Hapus
    2. Allah yang mana ya? ! Yang punya anak mati dibunuh itukah yang nda punya kekuasaan, maunya mati disalib, yg katanya bapak disurga, tuhan kok berkeluarga ada bpk ada anak ibu, ngentot juga ya hehe disurga, ngapain ya,kok tuhan butuh tempat untuk bersenang senang, aneh ya, kalau tuhan kami tdk butuh tempat, tidak ada yg serupa dengan dia

      Hapus
    3. @anonim islam juga agama impor dari arab yang waktu masuk ke indonesia tidak menghormati agama yang sudah ada, bahkan menyebut mereka sebagai kafir. ente minta dihormati? nyemplung ke laut aje

      Hapus
    4. Kristen juga gimana, siapa yg duluan dt g diindonesia,islamkan, kristen dibawa sama rampok londo sama tugis, katanya nyebar kasih kepada sesama, ternyata ngerampok sampai 350 thn bunuh orang, nyebar agama bujuk orang kasih iming iming, padahal katanya pak yesus ; sesungguhnya ( pakai kata sesungguhnya ) aku ini diutus hanya untuk domba domba isrel saja, iyakan. Tapi kenapa kok disebarkan kepda bukan orang israel. Kok bisa berubah ya perntahnya.

      Hapus
    5. Yang rubah pak paulus om

      Hapus
  20. Buat yg sudah menghina allah swt, tuhan klian yg sbenarnya dan muhamad saaw serta islam..

    'SELAMAT'

    azab yg nyata sudah di depan mata..

    Mdah2han allah swt ksh hdayah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berawal dari Anda

      Hapus
    2. laa takhof walaa tahzan innallah ma'anaa amiiin

      Hapus
    3. kalo ga mw dihina kenapa buat informasi yang aneh" macam blog ini ? jadai sapa yang salah ? uda ngasi berita HOAX malah di belah ? salah qt" mengkritik ? kok tolol sekali --"

      Hapus
  21. ohh.. jadi gue musti bilang WOW gitu? XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yah terserah ente aja, mau bilang wow, win or worse

      Hapus
  22. pengen pengen banget semua manusia lahir menjadi islam? haha in your dream XD

    BalasHapus
  23. ..ternyata anjing dan babi lahir langsung beragama islam...subhanallah walhamdulillah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lha nda usah pinjam kata pujian islam nda cocok man, gitulah kalau sariat agamanya kurang mau memuji tuhan aja pakai pinjam cian deh loeeee

      Hapus
    2. @Anonim31 Desember 2012 19.37 baca jelas2 dong gan artikelnya semua manusia, "MANUSIA" bukan "HEWAN" emang lu mau disama2in sama Hewan xD wkwkwkw...

      Hapus
  24. Terimakasih buat comment sdr.Han 2 januari 2013. Dari seorang Agnostic.

    BalasHapus
  25. LOL, semua bayi itu lahir sebagai atheis, orangtua yang kasih label agama :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju. Gua tahbiskan loe jadi pengikut Lia Eden.

      Hapus
  26. Yang ngarang kitab dari Allah itu Paulus atau Muhammad.saw? Kurasa yang mengarang dan menulis Al-kitab sendiri itu Paulus. Ngaku2 jadi rasul.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Muhammad ngaku-ngaku jadi nabi, kalo gak mengakui penggal kepala. Kalau gak ngakuin Paulus jadi rasul dipenggal palanya gak ya?

      Hapus
    2. Ollohu bar bar!!

      Hapus
    3. Lha iya allah yang kamu sembah itu memang bar bar tinggal disorga sama bininya dan anaknya, juga bisa menjelma, akibatnya membawa mala petaka dibumi ini, dia menjelma jadi napoleon, terjadi perang besar dieropah, menjelma jadi hitler terjadi perang dunia ke 2 menjelma jadi hiri hito terjadi perang pasifik, menjelma jadi george bush terjadi perang teluk, betapa banyaknya manusia yang mati gara gara allah bar bar mu itu, kalau Allahuakbar tdk tinggal disurga, nga ada bini sama anaknya, dia nda butuh kesenangan, dan tempat semua dia punya, bagaimana dia bisa butuh tempat, dia bukan mahluk atau benda, karena setiap benda pasti ada yg buat, dan butuh ruang tempat tinggal. Suatu yg mustahil Allahuakbar seperti itu

      Hapus
  27. Maaf mau nanya..bolehkah saya memberi nama muhamad kepada anjing piaraan saya?soalnya dia suka bngt entotin anjing betina tetangga..txh atas tanggapannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trus nanti loe manggil anjing loe gimana? Apa gak tersinggung tetangga loe nanti?

      Hapus
    2. nggaklah..anjing dia aja namanya aisyah

      Hapus
    3. hei bangsat jangan menghina agama kami tau

      Hapus
    4. Terserah aja sama koe mau dikasih nama bapakmu dan nama mammu juga lebih bagus kok lha kamu kan dirumah ngumpul sama anjing cocok aja sudah jadi bagian keluarga anjing he he

      Hapus
    5. Ia kalau biasa tinggal serumah sama anjing, pola fikirnya memang seperti anjing, iyakan.lebih banyak berteman sama anjing ketimbang sama tetangganya, selalu curiga kalau ada orang datang kerumahnya, seperti anjingnya langsung aja guk guk ngendus ngendus wooo

      Hapus
    6. muhammad anjing saya hari ini disuntik vaksin rabies..gila ngelawan abnget dia

      Hapus
    7. Muhamad ajing kamu itu nda ada pengikutnya, cuma kamu aja iyakan, kalau diajak jalan kamu pegang talinya kamu ngikut dibelakangnya, kamu mandikan dan kamu bersihkan tahiiiiiiiiiinya, gitu kalau pengikutnya kejangkitan rabies jadi pikirannya juga gilaaaaaaaaaaaaa hohohaha, makanya nda usah ikut campur diblog muslim nda bakalan nyambung man, mending dengar musik aja nda strook he he.

      Hapus
    8. hari ini aisyah (anjing tetangga saya) melahirkan..warna bulu anaknya sama kayak si muhammad..udah jelas kalo muhammad yang mbuntingin

      Hapus
    9. Lalu dikasih nama si yesus pas sudah hahaaaaaaaaaaaaaa rasain looooee mannnnnnnttttttaaaaabbbb

      Hapus
    10. anak-anak anjing itu saya beri nama abdullah,fatimah,hassan,dan khadijah

      Hapus
  28. buat orang orang gila yg rame ada disini, izinkan saya ikutan gila. judul blog sama isi tulisan di paragraf ke-4 fail, gak relevan jadinya (p4 : Seorang yang lahir dalam keadaan bukan muslim). lebih baik setuju sama Han saja lah. apa yang kalian anggap agama itu hanya tahayul. kalo memang tuhan menurunkan agama, agama tersebut akan konsisten, 1 nama, 1 ajaran, 1 tujuan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Agama lain berasal dari tuhan kecuali...
      Islam diturunkan iblis di goa hira...
      Untuk membalas jasa iblis, muhammad mengangkat sodara kepada iblis dan menjadikan iblis juga beragama islam yg kita kenal dgn nama JIN MUSLIM

      Hapus
  29. Blog ini tujuannya kan untuk hiburan, ngapain sih ada yang ngamuk-ngamuk? Dewasa dong.

    BalasHapus
  30. Saya setuju dengan admin.
    Saya seorang muslim, dan Saya bersyukur karna terlahir di keluarga yg memegang teguh ajaran Islam. Saya pun bahagia menjadi orng Islam..dengan Allah sebagai tuhan yang saya sembah dan yakini dan Muhammad sebagai Rasul Allah.
    Tidak peduli seberapa besar kalian membenci atau menghina Tuhan dan Rasul saya..semua itu tidak akan menggurangi keimanan dan kecintaan saya kepada-Nya.
    Karna untuk mu agama mu, untuk ku agama ku.
    Jika saya terlahir sebagai non islam dan dari keluarga non islam..semoga saat itu..saya diberikan kecerdasan dan keluasan hati untuk terus mencari tau agama yang seharusnya menjadi hak saya.

    Kalian yang sekarang menghina dan membenci Islam..mudah2an di beri kecerdasan dan keluasan hati..

    Allah itu satu..
    tercantum dlm surat al ikhlas..
    Nb : kenal dengan irene handoyo? Beliau memutuskan untuk masuk islam setelah mempelajari surat ini...

    Ayo kalian..ga penasaran sama isi suratnya? cari tau donk...Klo kalian memang cerdas...coba bedah surat ini dan temukan dimana letak kesalahannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul bro,kuasa Tuhan nyata didalam hidup kt,ngga kayak sebelah masih aja suka oot ama agama lain,bener2 pntas buat dikasihani

      Hapus
    2. Semua orang mengklaim agamanya yang benar, memang harus begitu, karena menyangkut keyakinan masing masing, hal seoerti ituntidak usah diperdebatkan tidak ada gunanya, sampai kiamatpun tidak akan selesai, bahwa kebenaran itu akan kita lihat nanti setelah kita mati, apakah ada tuhan yang dulunya kita sembah semasa kita hidup didunia, nah kalau mau tahu silahkan aja mati duluan he he

      Hapus
    3. bangga klo ngebom orang,menggal kepala orang gitu ya?? iyalah si mamad aja jg ngajarin gitu,jd maklum deh pengikutnya jg gitu..selamat tolol deh slam :D

      Hapus
  31. Astagfirullah,,,jika kebenaran dikatakan,maka dengarkanlah

    BalasHapus
  32. Bayi itu sebenarnya tidak tahu dia percaya TUHAN atau tidak, ada yang bilang kalo bayi itu peka terhadap spiritual dan hal2 mystic. Mungkin sebenarnya bayi itu agnostik. Bukan agnostik atheist. Yang di sini posisi bayi tidak tahu apa2.
    Agnostic Atheist rejects God, but baby doesn't. Mungkin bisa dibilang juga bayi bukan evolusionis, humanis, etc. Bayi itu 0
    belum ada apa2.

    Mungkin sbg Islam anda pcy hal itu, tak apa2
    Karena sbg Kristen, pribadi saya bilang Percaya kepada TUHAN, tapi bisa hilang karena tidak dipupuk lagi. Sekarang saya mau tanya, kalau bayi itu islam coba tidak diajak ke masjid, dihidupkan di masyarakat Sekuler (supaya netral),apakah bayi itu akan shalat tiap hari??
    Tentu tidak saya bilang kecuali dia dapat 'hidayah'

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau keyakinan islam dipadu dengan kristen ngak pernah bisa nyambung man lha tuhan yg disembah aja sdh beda apa lagi ajarannya, karena menurut ajaran islam ruh manuasia sebelum dimasukkan ketubuh bayi sdh mengakui bahwa Allah adalah tuhannya, setelah dia lahir dan kemudian jadi dewasa orang tuanyalah yang membuat dia jadi nasrani majusi hindu budha atau islam gitu jawabannya. Kamu sendiri jadi krisren atau hindu kan karena kamu ikut keyakinan orang tuamu kan hehe

      Hapus
    2. Apa yg diajarkan islam tdk akan bisa kamu pahami begitu saja, kami juga tdk bisa memahami yesus yg kalian sembah sebagiai tuhan yg katanya bisa menghidupkan orang mati, tp kenapa dia mati dibunuh, bagi kami itu juga suatu yg tidak bisa kami terima oleh akal kami, dan tentu kalian akan menuduh orang yg tidak percaya kepada yesus dianggap domba domba sesat iyakan. Bagi kami itu tidak jadi masalah, kami juga tdk merasa dirugikan karna kami sdh diajarkan bahwa kami tidak akan menyembah apa yg kamu sembah dan kamupun juga tdk akan menyembah apa yang kami sembah, bagiku agamaku, bagimu agamamu.

      Hapus
    3. Pendetanaja masuk islam, ntar tu paus juga bisa nyusul

      Hapus
  33. Agama yang baik adalah agama yang bisa membawamu menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Kasihilah sesamamu manusia seperti kau menyayangi dirimu sendiri. Percuma membela agama masing2 dengan saling caci. Tak peduli apa agamamu, celakalah kamu bersama dengan ucapanmu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Islam melarang mencaci agama orang lain atau mencaci orang tua orang lain, sebab mereka juga akan memcaci agamamu atau orang tuamu tahukahhhhhh

      Hapus
  34. ini namanya jadi block rusak,komentanya jadi aneh2,dah pernah sakit gak bisa sembuh belum siapa yang disebut

    BalasHapus
  35. emangnya kalian para kafir bisa bikin blog yang analisisnya setajam ini, hayoooo mana web kalian aja pada sepi, temanya gak menarik....

    BalasHapus
  36. Min, gw baru denger lagi berita bagus. Ternyata babi juga begitu lahir sebagai islam lho...

    BalasHapus
    Balasan
    1. gara2 itu kali babi ga boleh dimaem..seukhuwah soalnya..

      Hapus
    2. Gitu aja kok repot, mau dimakankah nda kah juga nda apa apa, go blog nih yaaa

      Hapus
  37. semua manusia lahir sebagai islam,

    tetapi kemudian ada sebagian yang beranjak dewasa dan mulai bisa berpikir dan berjalan sendiri.

    sebagian lagi tetap dalam kondisi sebagaimana ketika dia dilahirkan: rewel, manja, ngompol, inginnya disuapin, dicebokin

    BalasHapus
  38. sepertinya, kontol gue juga udah masuk islam, kalo liat cewek berjilbab langsung berdiri, pengennya poligami terus....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul karna kamu dulu keluar dari lubang kontol yang masuk ke tempik lonte jadinya fikirannya seperti ini, mending kamu jadi asu aja ya, jadi bisa ngancel bebas, kontolmu memang hebat ho ho. Mantap

      Hapus
    2. Kontol juga salah satu penemuan islam, yang aslinya bernama "Al-Qaunthal" begitu juga dengan tempik (At-Thaymfiq) dan Lonte (AL-Lhauntay)

      Hapus
    3. Kalau sudah kehabisan modal ngejawabnya ngawur aja ya, makanya nda usah nimbrung, nda bakal nyambung, mending tidur aja dijamin dapat liur basi gitokan hoho

      Hapus
  39. Ini blognya orang orang goblog he he

    BalasHapus
  40. Mari kita pelihara kegoblogkan supaya tambah GO BLOG aja hahaaaaaaaa jadikan to BLOG untuk sharing ke goblogkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Abu Al-Musqlaim27 Februari 2013 00.52

      "GOBLOG" juga hasil penemuan muslim yang aslinya bernama "Al-Ghaublaugh"

      Hapus
    2. Kalau gitu kamu yg kristen juga jadi ikut El ghoublogh,

      Hapus
    3. Dimanakah kebenaran islam itu, kok pendeta juga bisa murtad ya ? Padahal lebih tahu tentang agamanya, sarjana theologi nda gampang tuh.

      Hapus
  41. kalo berbicara harus pake ilmunya jangan asal ceplos..
    muslim belum tentu islam
    loe semua aja belum tau tujuan manusia terlahir kedunia..(diluar semua agama masing masing)
    makanya cari ilmu ilmu dan ilmu....sampai tamat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tujuannya agar dia dapat bersyukur dalam hidupnya, terlebih lagi jika dia meninggal dengan keadaan beriman lalu masuk surga

      Amin ya robbal alamin

      Hapus
  42. Betul wan tujuannya manuasia diciptakan adalah untuk menyembah kepada NYA ( sesungguhnya kuciptakan jin dan manuasia hanyalah untuk menyembah kepadaKU )
    Orang belajar sebenarnya tidak pernah tamat, sampai mati dan orang yg sdh banyak belajarpun tidak akan pernah merasa pintar karena ilmu yg didapat sangat terbatas, sedangkan ilmu yg diciptakan ALLAH tak terbatas, dan berbahagialah orang yg berilmu karena Allah mengangkat derajat orang yg berilmu. amin

    BalasHapus
  43. wah wah ada perang komentar....
    Muslimin gax usah kebakaran jenggot deh sama apa yang mereka komenatarin...Kita Muslimin percaya bahwa Islam adalah ajaran yang benar, biarkan mereka komentar sesuka mereka, toh mereka cuma bisa mencela...
    Komentator menggonggong Muslimin berlalu...

    BalasHapus
  44. Betul wan muslim nda merasa dirugikan kok, yang komentarnya miring aja yg merasa rugi, walaupun komentar miring muslim jalan terus.

    BalasHapus
  45. Salam Koplak Untukmu ... Nabi adam saja di usir, kita hanya ngikuti akibat saja.. kalo bener omongmu itu seluruh dunia akan mengikutimu... Nyatanya Tidaak
    Yang jelas seluruh manusia semua mengikut Rumus pada URIP/HIDUP kalo tak mau maka dia akan mati,karena akan ditinggak URIPnya.
    "Salam Persatuan Indonesia Jaya"

    BalasHapus
  46. Masalah kebenaran didalam agama tidak bisa disamakan dengan rumus fisika, ini menyangkut keyakinan ( iman ) tuhan memberikan kebebasan kepada mahluk ciptaannya, mau beriman atau tidak, terserah saja, tuhan disembah atau tidak, tidak menaikkan atau menurunkan derajatnya sebagai pemilik alam semesta ini.
    Seperti penciptaan adam, itu sudah rencana tuhan utnuk menempatkan adam dibumi, kalau adam diusir dari surga, tuhan sebelumnya sdh tahu, apa yg akan dilakukan adam, mustahil dia tdk tahu, dia punya sifat maha mengetahui.
    Masalah orang mau beriman atau tidak, itu urusan tuhan, kalau dia mengehendaki niscaya beriman semua orang didunia ini, tidak susah bagi dia, dia yg menguasai seluruh mahluk ciptaanya.

    BalasHapus
  47. inilah kelakuan pengikut si mamad tukang cabul,kerjaannya maen klaim seenak jidat,otak bebal isinya cm selangkangan sama surga 72 bidadari..ga heran si nabinya aja jg ngajarin kaya gitu..selamat tolol deh slam :D

    BalasHapus
  48. pusing gw baca blog ini..
    yang komen dituduh kristen (padahal belom tentu)
    =="
    Please deh, gausah belain blog penyebar HOAX macem ini..
    -__-
    justru ini blog tu malah jelek2in islam kali..
    --"

    BalasHapus
  49. YANG WARAS NGALAH COY!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  50. Gak perlu lah ane syahadat, karena memang ane benar-benar TIDAK mengakui ajaran sesat awoh dan mohedon.

    BalasHapus
  51. Patutlah di Indonesia terjadi banyak sekali bencana alam..sungguh mereka tidak menjaga lisan mereka malah mengeji ALLAH Tuhan yang satu..Tidakkan kamu takut akan balasan yang cukup pedih di akhirat kelak?Atau kamu mahu diterima di muka bumi in juga?Pastinya hati kamu x akan tenang dr saat kamu menulis yang buruk2 tentang ALLAH yg 1 disini..kami mungkin tidak nampak kegelisahan kamu tp diri kamu sendiri tahu kesan dan akibat dr perbuatanmu itu..:)

    BalasHapus
  52. yg nulis artikel otak binatang

    BalasHapus
  53. Blog Sampah....otak udang...kampret !! Makan tuh muslim....Binatang seperti inilah yang menyebabkan peperangan dimuka bumi ini.....Pemuja setan lebih berpendidikan daripada kamu. Njing !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  54. Anonim.... andainya anda merasa bahawa ANDA berkata benar... saya dengan rela hati... ingin mencabar anda bertanyakan diri anda sendiri... siapa tuhan anda..??? Tuhan kami (ISLAM) hanya satu... ALLAH ... sebenarnya tuhan kamu juga kristian adalah ALLAH... dan nabi isa itu bagi kamu anak tuhan... sebab apa kamu mengatakn nabi isa sebagai anak tuhan...??? sebab mampu berhubung dengan ALLAH... nabi isa, nabi MUHAMMAD SAW... mampu berhubung dengan ALLAH tetapi kami tidak menganggap,tidak menyembah mana2 nabi...... kami cuma menyembah ALLAH... seperti yang di ajarkan oleh nabi MUHAMMAD SAW..(Sunnah Nabi)

    kami Islam yang sejati menyembah ALLAH yang satu..ALLAH tempat memohon segala hajat...dia tidak beranak dan tidak pula diperanakkan.... Dan tiada suatu pun yang setara denganNya.. anda berkata ALLAH kejam?? Sebenarnya ALLAH tidak kejam... tapi ramai umat islam di muka bumi ALLAH ini yang menzalimi diri mereka sendiri... ALLAH sudah tetapkan itu salah dan ini salah... tapi masih juga di lakukan... oleh itu salah kah ALLAH MEMBALAS AZAB kepada mereka... sedangkan mereka juga tahu azab ALLAH sekian-sekian...???

    Kami memegang AL-QURAN... bahkan kamu kitab INJIL... kemukakan ayat kitab injil jika masih ada... dan kaji sendiri dengan AL-QURAN.... tapi sebelum ANDA MENYENTUHNYA PASTIKAN ANDA SUDAH MANDI WAJIB DAN BERWUDUK...

    kami juga memiliki hadis...(kata2 dari Rasul ALLAH... dan kamu kitab BIBLE... apabila hadis dkemukakan... ia akan di tapis kesahihannya... kitab bible kalian... ada di tapis??? Siapa PERAWInya?? Nabi isa a.s kaum kalian sendiri tentang... bagaimana hendak dapatkan kesahihan kata2 dari nabi ISA..??? andai kalian masih menafikan segala kebenaran... nantikan sahaja hari turunnya NABI ISA a.s SEMULA...membetulkan FITNAH yang kalian berikan kepada Nabi Isa a.s..... tanyakan PADERI kalian... apakah agama yang benar... bagaimana hendak masuk syurga dan bukan neraka... INNADDI NA 'INN DALLAH IL ISLAM.... (sesungguhnya agama yang benar disisi ALLAH adalah ISLAM)

    kunci masuk ke syurga adalah mati dalam agama ISLAM... dengan mengucap kalimah syahadah... LAA ILAAHA ILLALLAH MUHAMMADUR RASULULLAH ...

    Ajukan pertanyaan itu ketika ANDA ke GEREJA .... tanyakan kepada PADERI KALIAN di hadapan kaum kalian... di dalam gereja..

    Apapun jawapan yang kamu dapat... itu urusan kalian dan paderi kalian dengan ALLAH... semua manusia tidak kira agama... akan di pertanggungjawabkan atas segal perbuatan, lisan dan sebagainya di hadapan ALLAH SWT....

    SAYA BUKAN BERPROPAGANDA dengan apa yang saya NYATAKAN disini.. SAYA AKUI dengan NYAWA SAYA SENDIRI TIDAK ADA TUHAN MELAINKAN ALLAH...!! HANYA ALLAH yang LAYAK DI SEMBAH... andai kami melakukan dosa...andai kami melakukan dosa kami memohon ampun kepada ALLAH DIRECT... bukan kepada imam,bukan kepada USTAZ... kalian.????

    BalasHapus
  55. Apa yang salah dengan blog ini.. Blog ini memberikan kebenaran.. Dan orang" yang diberitahukan kebenaran tapi dia menolak ya sudah tak ada yang bisa menolong dia dari kegelapan.. Seperti firaun yang dituntun untuk bertobat hanya menyembah Allah oleh nabi musa (moses) tapi dia menolak dan malah dengan angkuhnya menyatakan dia sebagai Tuhan.. Maka binasalah dia beserta pengikutnya.. Dan Allah pun tak akan memberi hidayah kepada orang yang sudah menutup rapat" hatinya.. Dan mereka kekal di neraka, memohon" kepada Allah untuk kembali ke dunia sehingga mereka bisa lebih berbuat baik hanya karena Allah semata.. Kafir itu bukan yang hanya non muslim tapi juga muslim yang tidak melakukan kewajibannya sebagai seorang muslim.. Dan hei sadarkah kau wahai non muslim nabi isa yang kau sebut yesus itu dan ibunya maryam yang kau sebut maria itu adalah seorang muslim yang taat yang hanya menyembah Allah swt.. Katanya pengikut yesus tapi kok ga nyembah apa yang yesus sembah.. Malah kalian menyembah ajaran paulus, seorang anti kristus, yahudi yang benci kepada yesus.. Ga masuk akal..

    BalasHapus
  56. Kami umat muslim menyembah apa yang nabi" sembah (nabi adam sampai nabi isa (yesus) dan nabi Muhammad) termasuk asiyah (istri firaun) dan maryam (maria saudara nabi harun). Semua alam jagat raya ini sampai partikel pun berdzikir kepada Allah swt Tuhan semesta alam.. Kalian ga malu kah kalah sama partikel" dan bahkan hewan" lainnya yang tau siapa yang menciptakan mereka dan senantiasa menyembah Allah.. Malah kalian menjelek"kan Dia.. Astagfirullah.. Tak ada seorang penolong pun selain Allah swt.. Kalo Allah sudah kalian jelek"kan dan Dia tidak mau menolong mu sungguh kau termasuk orang" yang tidak tau berterima kasih.. Sungguh Allah sangat murka dan kalian termasuk orang" yang merugi.. Naudzubillah mindzalik..

    BalasHapus
  57. Gan itu tangan di fotonya kok org dewasa ya,, kasian tu bocah di paksain megang Al-Qur'an

    Padahal Islam gak boleh dipaksakan, harus dari hatinya yg islam

    BalasHapus
  58. Udah deh, jngn pada berantem, baca deh Al-Qur'an surat Al Kafiiruun ayat ke-6
    "Lakum Dinukum Waliyadin"
    terjemahannya adalah:
    “Untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku”.

    BalasHapus