Pemain bola Richardo Kaka masuk Islam


Pemain sepak bola internasional Ricardo Kaka berniat untuk mempelajari lebih lanjut tentang orang Arab dan Muslim setelah 10 hari kunjungannya ke Dubai, demikian dilaporkan Departemen Pariwisata dan Perdagangan (DTCM) UEA.

Superstar Brasil dan gelandang Real Madrid ini diundang oleh Departemen Pariwisata dan Perdagangan dalam upaya untuk menarik lebih banyak wisatawan ke UEA. Gelandang berusia 29 tahun memenangkan penghargaan pemain sepakbola terbaik tahun 2007 dan satu lagi di 2009 untuk menjadi pemain terbaik kejuaraan kontinental.

Ketika mengunjungi sebuah masjid yang khusus diciptakan bagi wisatawan, ia ingin tahu lebih banyak tentang Islam. Sang mega bintang mendengarkan tentang pengenalan gaya hidup umum Muslim dan Arab.

Kaka yang bergabung dengan Real Madrid dengan kontrak senilai 65 Juta Euro juga mengunjungi menara tertinggi di dunia, Burj Khalifa dan pergi untuk sebuah tur udara untuk melihat struktur buatan manusia di Emirat, termasuk The Palm Jumeirah, Burj Al Arab, dan Jebel Ali Pelabuhan, menurut sebuah laporan di Emirates 24/7 online.

“Dubai adalah kota yang indah dan salah satu yang terbaik di dunia. Saya merasa terhormat berada di sini untuk liburan keluarga. Saya berterima kasih pada DTCM untuk kesempatan bagus yang diberikan kepada saya untuk mengunjungi Emirat. Saya kewalahan dengan keramahtamahan yang sayanikmati di sini dan kami berencana untuk datang lagi ke Dubai segera,” katanya.

Sumber

239 komentar:

  1. Hoax paling tolol yang pernah saya dengar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Woi... Aulloh juga udah masuk Islam loh...
      LOL.

      Hapus
    2. Kamu itu udah minoritas di Indonesia menghina lagi. Dasar bangsat lu, gak tau diuntung...

      Hapus
    3. wkwkwkwwk...terlaluuuh tolol ini yang ngarang. abis kaka trus adek, trus mpok ya? anjing sebelah gw kmrn juga ngucapin syahadat tuh sambil gonggong.

      Hapus
    4. anonim tak papa u menghina islam tapi, diakherat nanti loe akan menanggung akhibatnya sendiri

      Hapus
    5. boleh tanya nggk,,,
      napa yesus kagak pernah make baju cuma make sempak doank??
      masih kerenan boxer gua di banding si yesus,,
      tolol mana sih orang kagak make baju gitu di sembah :v

      Hapus
    6. @atasane drpd nyembah pedofil,otong aja yg diurusin.tuhan ente kan momet wong yg didoain momet mulu

      Hapus
    7. tolol u yang menghina islammmm bakalan di azab u nanti

      Hapus
    8. Hahahah
      Ngapain nulis kayak gini? Gak mutu krn bohong

      Hapus
    9. Muhammad Rizaldy28 Januari 2013 02.37

      Apa yg salah dgn blog ini? menurut saya kontennya wajar2 saja sesuai dgn kenyataan, tp mungkin cuman judulnya yg dibikin agak menarik. Saya heran dengan kalian org2 non-muslim koq malah menghina2 agama kami, sepertinya Kalian tidak rela kalau yg disebut di blog ini masuk ISLAM dana benar2 sudah Muslim, bagi sy, sy tdk heran kalau org2 didunia berbondong2 masuk Islam, itu semua karena mereka mau mencari tau kebenaran yg hakiki dan ujung2nya pasti mereka akan menemukan ISLAM...

      Hapus
    10. jangan suka menghina agama orang lain.setiap orang memiliki agama dan kepercayaan masing2.jadi jangan saling menghina agama orang.kalo gak setuju dengan kata2 gua,silakan hubungi gue,loe tahu gimana cara nyari gue.gue bukan penakut kayak loe yang nyembunyiin jati diri loe,...

      Hapus
    11. gak usah nunggu di akhirat, tunggu aja gk lama lg juga kena azab dia siksa dunia dulu krn gk bisa jaga mulutnya...

      Hapus
    12. Isa AS adalah Roh Allah yang menjelma menjadi Manusia yang sempurna "… arsalnaa ilaihaa ruuhanaa fa tamatstsala lahaa basyaran sawiyya."…Kami mengutus Roh Kami kepadanya, maka ia menjelma di hadapannya menjadi Manusia yang sempurna…(Maryam, 19:17)

      Hapus
    13. nerjemahin seenak jidat mu aj kau,, roh ALLAH yg d mksud adl Malaikat jibril bkn yesus mu it.. klo g ngrti soal tafsir tany ma orng islam jgn ma pdt

      Hapus
    14. anonim goblok lu,lu ga usah koment apa2 lagi..koment lu ga jelas

      Hapus
    15. aduhh

      Kaka Orangnya Religius (ke Katholik)
      mana pernah pindah ke Ezlam -_-
      saya penggemar Madridista

      saya tau seluk beluk Kaka

      jadi ini pembuat blog songong amat
      egois lagi

      semua orang jagat raya dari islam -_-
      sekalian elu bangun mesjid di matahari -_-

      Hapus
    16. setuju. ini info yg buat orang2 bodoh yang pantesnya dijejelin daGING babi :))

      Hapus
    17. Justru kbnyakn yag msuk islam tu yg tdnya ska rjin kgreja. Pendeta. Orang pinter yg mke akalnya.

      Hapus
    18. ibadah seminggu sekali kok mo masuk surga, kita yang ibadah 5 kali sehari aj blom tentu masuk surga

      Hapus
    19. Yoseph Batubara,mati aja lu. mw gk agama lu dibilang songong. lu tuh tinggal di negara yg mayoritas islam. lu seharusnya bisa jaga diri disini

      Hapus
    20. Mungkin ibadah seminggu sekali, tapi kami berdoa setiap hari.. :)
      Selama tiap agama mengajarkan yg baik, gk ada agama yg salah kq
      Btw, aku bkn anonim" yg di atas

      Hapus
    21. wowwww gele lu doa doang nggak pernah ibadah??

      Hapus
    22. @ali sodikin :Dasar bajingan...kalo km nggak tau ajaran gw secara detail jng asal bicara loe...kalo berani temui gw...gw tinggal di Tawarsari,RT 04/RW 18,Wonosari,GunungKidul,DIY.gw nggak takut sm kmu,gw bukan pengecut

      Hapus
    23. emank kita ya yang pada bertengkar yang kagak ada untungnyaa coba liat semuaaa koment koment ituu apa kita akan terpancingggg???

      Hapus
  2. tertarik dengan masjid langsung dibilang muallaf? -___-

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju banget tuh!!!!!!! hah dasar islam anjink!!!!!!!!

      Hapus
    2. he lu tu gk ngerti agama ta agama mu pa kristen klo kristen saya ngomong gk ada orang kristen yang akan msuk surga selain agama allah islam

      Hapus
    3. kristen kontol

      Hapus
    4. kita liat aja nanti siapa yang masok surga

      Hapus
    5. heh para anjing yang lagi ngegonggong bisa enggak pada diem,.
      mau kristen kek - mau islam kek, yg pasti bukan kalian yg akan masuk sorga, karena gak ada agama yg ngajarin saling menghina dan memusuhi!!!
      kalian tuh cuma bikin musuhan kaum kristen ama islam aje!!!
      gw orang kristen tp gak fanatik kaya kalian, gw jg ngefans sama kaka tp tetep gw gak fanatik.!!!

      sory bwat yg laen yg liat obrolan di atas gak usah ngebela sana-sini tetep pada keyakinan masing-masing aja!!!

      Hapus
    6. yg nentuin masuk surga tu Tuhan bkn kalian sndri.. jdi lbih baik instropeksi diri aja... lakukan yg baik tinggalin yg bruk

      Hapus
    7. Assalamualaikum.wr.wr
      Jika anda yang mengaku islam lebih baik anda tidak membesarkan masalah.
      InsyaAllah kita Benar.
      Allah yang akan membalas.

      Hapus
    8. trinitas kontol!!!!! percaya sama gigolo paulus!!! sungguh kaum trinitas adl kaum yg merugi.....

      Hapus
    9. iya... udah seneng-seneng kaka masuk islam, ehh malah ngunjungin masjid udh d bilang gitu.. informasi yg salah

      Hapus
    10. agamu untukmu agamaku untuku'''jgn saling menghina sampe bawa2 anjing'anjing kan g salah'''dasar manusia2 g berotak,,ganti otak loh coba pake otak anjing''

      Hapus
    11. Sabar sabar sabar kawan kawan muslimin sekalian.... jangan di besar"kan masalah seperti ini.... ya kalo soal mualaf atau tidanya kaka itu ga ada yang tau... dan juga buat yang non muslim... ga usah mencela gitu lah... kita sama" umat beragama... kita sama" di ajarkan tentang kebenaran... dan apa yang ente lakukan itu terasuk sesuatu yang benar dan patut di puji....? kalo soal agama siapa yang paling benar mari kita berdebat secara sehat... tau apa anda tentang agama anda sendiri.. dan tau apa anda tentang agama Islam... Saya berani jamin anda pasti bakal beralih ke Islam bila anda tau perbandingan antara Islam dan Kristen... Anda pernah dengar istilah "Dari kenyataan menjadi khayalan".. itu istilah yang di ucapkan oleh seorang pastur kepala di Italia.. coba anda pikirkan apa maksud dari istilah tersebut... saya ga perlu mencela atau menghina agama anda untuk membuat anda merasa bahwa agama anda bukan agama yang paling benar.... karna saya sendiri adalah seorang mualaf.. dan sebelum menjadi mualaf, saya hampir sangat mengutuk Islam.... tapi kebenaran itu akhirnya saya sadari.. bahwa Kristen hanyalah sebuah khayalan yang sama sekali ga masuk di akal sehat... kristen sangat menganut teori Darwin yaitu otomatisasi.. padahal Kristen sendiri percaya adanya Nabi Adam... tanda tanya ga tuh.... ga ada yang otomatis di dunia ini... semua ada awalnya... dan semua awal itu hanya Allah yang tau... kenapa manusia ga bisa tau.. karna kita hanya manusia yang memiliki batas... tuhan kami yaitu Allah gak di wujudkan dalam bentuk apapun... apalagi lambang hukuman "Salib". biar saya share video yang membuat saya meninggalkan agama saya yang dulu http://www.youtube.com/watch?v=61r4QJKrii0

      Hapus
    12. U gila kasih napa yesus baju /jeket ia kedinginan tu soalnya lagi musim dingin dimana mana

      Hapus
    13. Apa yg salah dgn blog ini? menurut saya kontennya wajar2 saja sesuai dgn kenyataan, tp mungkin cuman judulnya yg dibikin agak menarik. Saya heran dengan kalian org2 non-muslim koq malah menghina2 agama kami, sepertinya Kalian tidak rela kalau yg disebut di blog ini masuk ISLAM dan benar2 sudah Muslim, bagi sy, sy tdk heran kalau org2 didunia berbondong2 masuk Islam, itu semua karena mereka mau mencari tau kebenaran yg hakiki dan ujung2nya pasti mereka akan menemukan ISLAM...

      Hapus
    14. kancrutt yg bikin blog nya mabokk

      Hapus
    15. kristen pokeh..

      Hapus
    16. kristen bokep...

      pastor dan biarawati ny master bokep semua...

      kenapa y biarawati gk boleh nikah?
      y karena sebagai pelampiasan nafsu pastor tu lh
      dasar agama nge-sex....

      agama bintang bokep semua

      Hapus
    17. wah pasti suka nonton video bokep nih hahaha

      Hapus
    18. Saya orang Kristen dan seumur hidup saya,saya tidak akan pernah meninggalkan Kristen karena Kristen adalah agama saya sejak lahir dan sampe mati.walaupun suatu saat saya mengetahui ilmu tentang Islam saya tidak akan terpengaruh dan saya berani buktikan itu

      Hapus
    19. umat kesten klo gk ckup dalil,dan mengerti masalah agama,gk usah menjelek2in agama islam..klian tu yg di sembah pa tu,,cma patung tersalip di kyu kan,,mending klian sembah org yg bkin patung,udah jlas tau,tuhan klian dia,dan kerjinan tangan pengukir,mau di smbah,nabi yusuf tu blum wafat, yg di slitkan cma orang yg fitnah nabi yusuf sperti klian fitnah islam,

      Hapus
  3. kaka yg vokalis SLANK kaleeee

    BalasHapus
  4. Judul berita merupakan bagian terpenting dalam sebuah berita. Judul berita yang unik akan membuat pembaca menjadi tertarik untuk membacanya. Tapi jangan gunakan judul berita yang tolol seperti ini dong ! Gak nyambung sama sekali dengan beritanya -__-"

    BalasHapus
    Balasan
    1. hak setiap orang emberikan berita apa pun anda tidak ada hak untuk melarang orang!!

      Hapus
    2. Emang blogger dan simpatisannya pada kerasukan otak onta spt nyimeng. jadinya ya kayak gini...dungu dipiara

      Hapus
    3. gak setiap brita boleh dikasih tw ang!!!

      Hapus
    4. Komentar Yuwen el Campeon sebenarnya bagus, sayangnya ada kata 'tolol'. Jadinya dapat reaksi negatif dari pembaca yang lain. 'Benar' karena dalam ilmu linguistik ada keharusan 'kohesi' dan 'koherensi' antara judul dan isi. Semoga komentar-komentar berikutnya lebih santun. Insya Allah.

      Hapus
    5. kata "tolol" sesungguhnya masih terlalu halus kalau dihubungkan dengan "islam"

      Hapus
  5. kalau mau melihat islam itu jangan diarab tapi dimesir ... islam disana jauh lebih indah toleransi umat beragama yang sangat tinggi, saling menghargi dn menghormati cinta damai dn indah klau diarab sama saja kek diindonesia bnyak tndakan kekrasan,pemerkosaan dn pengniayaan... yng jelas islam dsana terllu sedikit krna yng diislamkn bukan negrinya tapi hati penduduk nya ,...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sotoy lu ah
      gk pernah ke arab ja, sok ngomng arab lgi, keselek linggis gara2 kualat baru tau lu

      Hapus
  6. hak setiap orang memberikan infor masi
    sesama umat beragama tolong anda saling menghormati

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bos...cuman memberi pandangan saja bahwa opini orang lain juga bisa berbeda.
      Tidak semua kok punya otak onta spt blogger ini

      Hapus
  7. betul sekali frends og puinter sichh kamuuu

    BalasHapus
  8. Berita HOAX Jelas-jelas di account twitternya Kaka, dia tulis kalo dia agamanya KRISTEN !!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. dia ngaku2 agama kristen supaya hidupnya enak. sebenarnya dia agama islam. no hoax

      Hapus
    2. di Twiter emang ditulis agama Kristen,tapi di KTPnya agamaya muslim>>gua pernah liat sendiri KTPnya KAKA

      Hapus
    3. anonim, lo orang mana sih!??! bisa ketemu kagak. sumpah gw robek mulut lu yg merupus kaya anjing, lo profokator banget sih!!!

      Hapus
    4. dasarr strees anonim!!!
      ngapaai urus orang!!!
      eluu ajaa gak bisa nguruss tai di pantat loee!!!

      Hapus
    5. hahahahahahahahahaaaaaaa
      hahahahahah seruh bangt sih rata semuanya calon penghuni neraka

      Hapus
    6. jangan bertengkar bro. lebih enak kita makan daging babi aja :))

      Hapus
    7. lu aja sono gw mah enggak tolol

      Hapus
  9. YANG BENER BRO PERNAH LIAT KTPNE KAKA ASEK DONGGG MDAH MDAHAN BENER MEN

    BalasHapus
  10. Yang bilang "Islam anjing" dia anjing sendiri..

    BalasHapus
    Balasan
    1. malu punya tuhan cuma pake celana dalam, wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk, patung masak si sembah, orang begok kali yang nyembah

      Hapus
    2. klo bilang islam babi gimana?

      Hapus
    3. ko' ada tuhan cuma peke' celana dalam patek di sembah lagi pasti kristen ntar masuk neraka paling bawah. neraka khusus kristen yaitu neraka jahanam . liat aja cyapa yg masuk surga ntar coy jangan skali 2 loengejek islam aq gak terima jancok klo' brani loe ngejek islam di surabaya saya tuggu .,.,.,.,,, jancok

      Hapus
  11. yah, betul tuh.
    yng ngatain islam anjing padahal mukanya sendiri kaya anzing

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo bilang islam babi?

      Hapus
    2. klo bilang kristen dog gimana

      Hapus
    3. anjing dan babi itu diharamkan dan nazis bagi orang islam, jadi gak mungkinlah islam itu anjing, anjing itu sama dengan dia sendiri yang memakan anjing,

      Hapus
    4. kl blng mnrut islam babi tu haram..
      nd ky orng kristen bangkai aj dmkn
      iuhhh::

      Hapus
  12. GW ISLAM MASUK BUDDHA....

    BalasHapus
    Balasan
    1. mosok tak reken,,
      kond lo KAFER

      aq lo kristen, tp aq mikir mosok tuhanku kancutan.. isin aq

      Hapus
    2. treus gw harus bilang alif ,ba ,ta , sampe WEW gtu... dasar udh bruntung dilahirin islam , gw ja di lahirin kristen nyesel ,nah pas dulu gw pernah buka sempaknya yesus eh trnyata yesus tuh cwek tau gak lu? masa tuhan di buat manusia sihh nih jga budha percaya ja ma patungh yg tangannya bnyak aneh tau kyk setan pencuri yg bsa mncuri d sgla tmpat

      Hapus
    3. gila lu y???

      udah islam bnar2 agama yg lurus malah jd murtad k'buddha!!!!

      naudzubillahhh kau!!!!!!

      Hapus
    4. Jika anda ingin mengetahui pikiran muslim terhadap murtadin, silahkan baca posting Anonim diatas saya. Agama lain setau saya gak gitu2 amat sih...

      Hapus
    5. bukannya lebih berdosa menjelek-jelekkan agama orang lain?

      Hapus
  13. Blog Pembohongan Publik, beginikah perilaku umat muslim, segala cara dilakukan untuk membela agama, kebohongan yang nyata dipertontonkan seperti ini, lebih baik menyatakan satu kebenaran dari pada ribuan kebohongan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk.. coba liat brita lain di sisi kanan anda,, smuanya ttg islam,, sampe2 pangeran william dibilang kturunan si Muhamad,, ckck,, kek sodaramu aja tuh prince william

      Hapus
    2. Bukan kebohongan men, tapi Progresif.
      gue atheist, netral

      Hapus
  14. WKWKWKWK, BLOG PALING GUOBLOK DI DUNIA...!!!
    masuk GUINNESS WORLD RECORDS sebagai blog paling ASU...

    BalasHapus
  15. Balasan
    1. @ali sodikin, i like it

      Hapus
    2. kresten agama paling heboh di dunia " TUHANNYA TEWAS DI BUNUH MANUSIA "

      Hapus
    3. ndasmu benjut

      Hapus
  16. blog sampahi. isinya gk da yg bener

    BalasHapus
  17. islam memang indah,,kaka smg allah akan membawamu ke islam,,yg jelas sekarang dia belum islam.tunggu waktunya saja.

    BalasHapus
  18. BENAR TIDAKNYA ITU AKAN SULIT DI MENGERTI DENGAN NALAR MASING-MASING,AKAN TETAPI MAHLUK-MAHLUK KAFIR AKAN GERAM PASANG TARING KEREPOTAN DENGAN KEBENARAN ISLAM...BUKTI FAKTA NYATA,SEKARANG SAYA BERTEMAN SAMA ORANG AMERIKA,TERNYATA WARGA AMERIKA BERBONDONG-BONDONG MASUK ISLAM SECARA DIAM-DIAM,DI KARENAKAN BUKTI NYATA BAHWA ISLAM ITU AGAMA YANG SEBENARNYA,SETELAH MENGKAJI SEDALAM-DALAMNYA TENTANG ISLAM...

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi setelah nonton innocence of muslims baru tau gimana biografi muhamad yg suka pedopil, ngawinin mantu sendiri and embat babu sendiri, juga jadi juragan rampok. Akhirnya pada murtad lagi tuh plus yg tadinye muslim. Gak percaya? nonton tuh IOM!!!

      Hapus
    2. aya setuju,,,
      kalian naskeleng,,terorris,,

      Hapus
    3. itu lah cara orang kristen mnjatuh kan muhammad SAW, kalau kamu berfikir, muhammad SAW yg di jatohakan pasti ada hal yg POSITIF tidak yg tdk dimiliki org lain , org di dunia tdk bodoh malah dngan ada nya film itu bnyak org yg bljar islam dan nabi , suadah jgn berkilah lgi laah,

      Hapus
    4. anonim paling atas:lo iri ama nabi gw klo iri jgn gitu dong dasar bangsat

      Hapus
  19. hadoooh hiperbolis amat si penulis nih, tolong matching'in isi berita sama judul dulu noh, baru posting!

    BalasHapus
  20. jadi islam itu udah upgrade tata cara doa ya? Kaka cetak gol selalu bikin tanda kemenangan salib, itu islam juga? KAKA slank kaleee....THE INTERNATIONAL NAME FOR STUPIDLY DUMBASS BLOG

    BalasHapus
  21. yang bilang islam anjinkkk sebenarnya dialah anjinkkkk sebenarnya>>>

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo bilang islam monyet/babi/tai anjing gimana ?

      Hapus
    2. hey lu jangan gitu, urusin dulu ajh hidup lu, bener atw kaga, kalo lu emg mempunyai agamanya masing", sok atwh buktiin bahwa agamamu benar, dan jangan saling meledek, emg di agamamu di ajarin ngeledek kitu?
      coba deh fikir,
      katanya indonesia bersatu kita teguh, masa harus berantem kaya gini,,,
      indonesia knd cinta damai....
      oke :)

      Hapus
    3. kalo bilang islam kontol gimana?

      Hapus
    4. klo saya bilang kristen puki gimana?

      Hapus
  22. kayaknya ini adalah blog sumber inspirasi film innocence of muslims , film yg bagus btw. ngakak.com

    BalasHapus
  23. Duh sakit perut gw jiakakak, Kaka gk bakal masuk Islam gimanapun caranya karena dia bukan seorang yang mencintai seks dengan cara melakukan poligami jadi senjata ampuh Islam tidak mempan sama dia dan dia juga sudah bilang kok di twitternya kalau dia bukan Islam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. dsr umat kristiani bru 1 org msuk islam sdh stres apalagi satu amerika yg msk islam mngkin dah macam orng gila ky YESUS yg pke kolor doang;-)
      skalian aja yesu s. a ndi ush pke kolor biar kliatan anu.a(kontol) apakh nd tau jg ku al.a nd prnah liat huahuahuahuahuahuahua

      Hapus
  24. maaf cuma mau promosi, nonton innocence of muslims yuk, biografi muhammad saw tuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi sutradaranya ditangkap dan dihukum karena membuat film tidak benar, kacian amat luh, oon luh, eo luh dan PA luh, kwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

      Hapus
    2. Sutradaranya ditangkap bukan karna membuat film itu, tapi karna kasus lain. Jadi di AS tidak ada hukum yg melarang pembuatan film yg menghina si muhammad.

      Ayo, teruskan yg lain2nya berkarya berlomba2 bikin filmnya si mamad.. hehehe...

      Hapus
  25. i love hindu
    i like innocence of muslims..

    BalasHapus
  26. memang benar, kaka masuk islam
    nama lengkapnya kaakakakakaakaakkkkk.............

    BalasHapus
  27. PERCUMA MASUK ISLAM KALO NGGA TAU PA ARTIMYA ISLAM ITU ..

    BalasHapus
  28. tolol ni yg nulis blog sok tau
    mau muntah aku bacanya

    BalasHapus
  29. kalian ini udah dewasa tapi sifat kaya anak kecil baru belajar huruf ABCD. bisa saling menghormati antar umat beragama gak sih?

    BalasHapus
  30. Selain islam agama lain itu cacing aja di indonesia aja numpang .

    BalasHapus
  31. AllahuakbarBOOOOOOOOMMMMMMMMMMMMMMMMMMMM

    BalasHapus
    Balasan
    1. EH NAMA KAU ISLAM TAPI KELAKUAN KAU KYK ORG YG GK PUNYA AGAMA SEMOGA KAU D DUNIA DAN AKHIRAT SLALU GK NYAMAN AMIN...............

      Hapus
  32. Blog paling konyol .......








    BalasHapus
  33. Semuanya di bilang islam ? Agama paling "MARUK"

    BalasHapus
  34. Sudahlah .. Menghina Orang Berarti Menghina Penciptanya Yaitu Tuhan Juga Kan .. Sesama Manusia Punya Agama Jangan Saling Menghina .. Yang Penting Tetap Beriman Dan Bertaqwa ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. masuk akalll setujuuuuuuu sksli entahh u budha kristennn hinduuu komenttnya ciiiiipppp

      Hapus
  35. judulnya di ubah aja bro

    gak cocok sama isinya

    BalasHapus
  36. atheis juga masuk islam kok

    BalasHapus
    Balasan
    1. sungguh kau manusia buruk dan diberkati iblis, kalau atheis masuk islam, huhuhuhu

      Hapus
  37. pelajari dulu lenih dalam agama mu jikalau kamu tak menemukan hal yg masuk akal datang lah ke adamaku rahmatan lilaalamin, bnyk mualaf yg melakukannya seblelum iya islam dan selalu gagal utk memhami agama aslinya lalu iya beranjak dan mnjadi mualaf

    BalasHapus
  38. wahhh britanya terbalik bkn kaka yg jd mualaf tpi sbaliknya org yg foto bareng ama kaka yg mau masuk Kisten krn trpesona dgn imannya kaka....udah lupa ya wkt d piala dunia wktu Brasil menang tulisan apa yg ad dalam baju kaka....I LOVE JESUS!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. tolol dipiara... fikir... ummatnya aja pake baju,masa tuhannya telanjag..?
      tuhannya harus dipenjara karena gila udh telanjang dan masuk dalam UUD pornography

      Hapus
  39. apa elo gila.. punya tuhan ko nempel disalib...?
    apa elo gila.. punya tuhan ko cuma pake kolor..?
    apa elo gila.. ko ngga pake baju..?
    fikir dong fikir..
    ada lagi buatannya sendiri disembah abis itu tuhannya dimakan karena lapar..
    kan aneh... coba elo fikir dibolak balik..
    terkecuali otak lo disimpen dikaki..
    udah jelas2 diterangkan.. inna diina indallaahil islaam.. sesungguhnya agama yg paling benar itu agama islam

    BalasHapus
  40. Gw punya ide gmn klo dibikin jg profile artis2 porno JAV yang udah jadi mualaf. Biar dakwahnya gak nanggung2. CMIIW.

    BalasHapus
  41. hedehh,, komentnya pd ga benar nh,, islam itu indah jd tunjukan klw islam itu indah,, dgn perkataan yg baik tanpa hrs menghina,,

    BalasHapus
  42. ...ada babi masuk islam....subhanallah walhamdulillah.

    BalasHapus
  43. blog anjing sampah

    BalasHapus
  44. masuk mesjid=masuk islam
    karena itu semua cecak n semut penghuni mesjid udah muslim semua

    BalasHapus
    Balasan
    1. gimana kalo kontol masuk mesjid?

      Hapus
    2. gimana kalo yesus masuk mesjid?

      Hapus
  45. Balasan
    1. kontol lu itu yg mirip kontol sapi :P

      Hapus
  46. Aslinya begini...

    Pemain sepak bola internasional Ricardo Kaka berniat untuk mempelajari lebih lanjut lonte Arab dan Muslim setelah 10 hari kunjungannya ke Dubai, demikian dilaporkan Departemen Pariwisata dan Perdagangan (DTCM) UEA.

    Superstar Brasil dan gelandang Real Madrid ini diundang oleh Departemen Pariwisata dan Perdagangan dalam upaya untuk menarik lebih banyak wisatawan ke UEA. Gelandang berusia 29 tahun memenangkan penghargaan pemain sepakbola terbaik tahun 2007 dan satu lagi di 2009 untuk menjadi pemain terbaik kejuaraan kontinental.

    Ketika mengunjungi sebuah lokalisasi yang khusus diciptakan bagi wisatawan, ia ingin tahu lebih banyak tentang lonte Arab. Sang mega bintang mendengarkan tentang pengenalan gaya prostitusi Arab.

    Kaka yang bergabung dengan Real Madrid dengan kontrak senilai 65 Juta Euro juga mengunjungi menara tertinggi di dunia, Burj Khalifa dan pergi untuk sebuah tur udara untuk melihat struktur buatan manusia di Emirat, termasuk The Palm Jumeirah, Burj Al Arab, dan Jebel Ali Pelabuhan, menurut sebuah laporan di Emirates 24/7 online.

    “Dubai adalah kota yang indah dan salah satu yang terbaik di dunia. Saya merasa terhormat berada di sini untuk liburan keluarga. Saya berterima kasih pada DTCM untuk kesempatan bagus yang diberikan kepada saya untuk mengunjungi Emirat. Saya kewalahan dengan keramahtamahan yang sayanikmati di sini dan kami berencana untuk datang lagi ke Dubai segera,” katanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg lonte itu lu sendiri tauuuuuuuu :P

      Hapus
  47. gak banget lah..Kaka itu agamanya kuat..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Minum obat kuat kali ya

      Hapus
  48. yang penting tuhan bukan manusia, masak mnusia bisa jadi tuhan dan disembah, trus orang yg sebelum kristen lahir tuhannya siapa pak????

    BalasHapus
  49. kalau andaikan gw bisa jadi TUHAN maupun itu sehari aja.. GUE kutuk SEMUA ORG2 SELAIN BERAGAMA ISLAM BIAR JADI BABIIII SEMUA..

    BalasHapus
  50. ngakak abis neh berita...
    makin ketauan otaknya para muslim bego ini..
    tukang klaim buntu..
    tukang klaim yang gak berasas atas fakta,..
    klaim sampah...

    hahahahahaha.....
    paling yang punya blog ne lulusan madrasah...
    hahahaha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Orang kristen lebih tolol, karena:
      1. orang kristen menyembah patung salib, yaitu Yesus
      2. orang kristen gak mengakui Nabi Muhammad SAW

      Hapus
  51. Wallahu alam dah kayak ginian..... urusan dia ama tuhan itu mah

    BalasHapus
    Balasan
    1. kok yang bikin post agak GOBLOK YA!!!! harusnya kan RICARDO bukan RICHARDO.............. goblok minta ampun nih orang...

      Hapus
    2. lu itu yg amat goblok! namanya emang RICARDO... lu cari aja di Google, pasti banyak hasil RICARDO KAKA :P

      Hapus

  52. Messi masuk Islam


    Chicharito masuk Islam


    Gajah Mada masuk Islam


    Nyi Roro Kidul masuk Islam


    Jin berjubah hijau masuk Islam


    Dalai Lama converts to Islam


    Bill Gates converted to Islam


    Artis Korea Lee Ki Woo adalah seorang muslim


    Wong Fei Hung adalah seorang muslim


    Tong Sam Cong adalah seorang muslim


    Judge Bao adalah seorang muslim


    Guru Jet Li adalah seorang muslim


    Sidharta Buddha Gautama adalah seorang muslim


    Pattimura adalah seorang muslim


    Sisingamangaraja adalah seorang muslim


    Napoleon adalah seorang muslim


    Jack Sparrow adalah seorang muslim


    Albert Einstein adalah seorang muslim


    Zlatan Ibrahimovic adalah seorang muslim


    Leonardo Da Vinci adalah seorang arab muslim


    Nabi Musa adalah seorang muslim


    Samson adalah seorang muslim


    Socrates adalah seorang muslim


    Aristoteles adalah seorang muslim


    Osiris adalah seorang muslim


    Dewa Siwa adalah seorang muslim


    Green Lantern adalah seorang muslim


    Paus ingin menjadi seorang muslim


    Abraham Lincoln is a Muslim


    Nikola Tesla is a Muslim


    Isaac Newton is a Muslim


    Semua manusia lahir sebagai Islam


    Seluruh bumi ini adalah milik Islam


    Seluruh umat hindu wajib masuk Islam


    Orang kristen sejati beragama Islam


    Alien beragama Islam
    ni mksdnya apa ya?kok smua dibilang msk islam?? ahh ngaco ni...

    BalasHapus
    Balasan
    1. semua dibilang islam??? ini ngacir banget!

      Hapus
  53. KRISTEN/NASHRANI itulah Dajjal ,maka kamu Muslim hati2 dengan ucapan mereka ,krna ucapan mereka adalah Dusta , mereka smua adalah anak2 Dajjal ,sangat Berbahaya dlm tiap perkataan mereka . krna Umat kristen adalah manusia yg paling bodoh dan paling konyol gak jauh beda dengan penyembah berhala . menuhankan sesorang hanya krena mukjizat.

    BalasHapus
  54. Kalo yang ini masih belum .. tapi mudah2an InsyaAllah ..

    BalasHapus
  55. ih hoax! Kaka itu orangnya taat agama! Dia itu Kristen. Coba cek bio twitter sm wikipedianya. lagian ngapain harus perang komen gini, masa kalah sama anak TK -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi siapa tau aja kaka mendapat rahmat dari Allah untuk masuk islam. iya ngga??

      Hapus
  56. hadeeeeh hari gini masih ngurusin org lain,,,,kaka di urusin,,,urus diri masing2 aja deh,,,

    BalasHapus
  57. Gue mau bribadah ke gereja tapi pendetanya lagi liburan...terus gue mau beribadah gimana caranya??soalnya kalau gak ada pendeta gak sah,,Minggu depan aja deh ibadahnya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. ....Terus pendetanya ditembak sama umar bin khattab dan Gerejanya dihancurin Khalid bin Walid... ancur deh tempat ibadanya Yesus dan kristian :P

      Hapus
  58. berdebat tu seharusnya pake alasan/dalil yang logis. Allah memerintahkan kepada Muhammad (termasuk pengikutnya) untuk mendebat orang-orang yang tidak sepaham/sekeyakinan dengan cara yang baik, dan Muhammad/Muslim dilarang menghina Tuhan-tuhan mereka. Muhammad diperintahkan oleh Allah hanya untuk menyampaikan peringatan kepada mereka tentang kesesatan mereka dan Muhammad/Muslim dilarang memaksakan keyakinan kepada orang lain, karena yang berhak dan mempunyai kekuasaan memberi petunjuk hanyalah Allah.

    BalasHapus
  59. islam suka amat sih ngibulin orang

    BalasHapus
    Balasan
    1. hei lu islam apa kristen? mending klo gk suka lo kencingin tuh gereja!

      Hapus
  60. itu sampingnya ada bla" masuk islam,sekalian aja binatang lu masukkin islam...idiot

    BalasHapus
  61. orang KAFIR DAN MUNAFIK memang SANGAT SUKA BERBOHONG...SANGAT MENJIJIKKAN...

    BalasHapus
  62. weyy, udahlah, kita nggak usah saling menghina lagi...
    kita semua adalah umat beragama, tdk seharusnya kita saling menghina...
    apakah dari semua kitab suci agama kalian ada tertulis untuk saling menghina ??
    jikalau kita menganggap Tuhan kita paling besar, tidak seharusnya kita membelaNya dengan cara seperti menghina ini.. cukup yakin bahwa Tuhan kita sangat Kuat, yg dengan kehendakNya dapat membalikkan perkataan semua orang..

    BalasHapus
  63. auloh buatan muahamd tlah membuat monster-monster didunia... terkutuklah auloh sesat itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. woi anjenk lu itu ciptaan siapa? Yesus? apa anjenk? gk ada agama lu ape? sewenang2 nya menghina Tuhan! klo lu mengutuk Tuhan saya, nanti gue tombak Yesus itu!

      Hapus
  64. HOAX PALING SINTING YANG PERNAH GW DENGAR..!!!
    KAKA MASUK ISLAM KARIERNYA BAKALAN HANCUR TOTAL..!!!
    SADAR DI BRAZIL SANA ORANG2NYA FANATIK SAMA KATOLIK..JADI KEMUNGKINAN DIA BISA DIDEPAK DARI TIMNAS BRAZIL...BELUM LAGI DICEMOOH OLEH ORANG2 SANA..
    AMERIKA LATIN BEDA SAMA EROPA,DIMANA EROPA ITU AGAMANYA MEMBAUR..SEDANG AMERIKA LATIN,ISLAM ITU MINORITAS..

    HOAX SINTING..!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. emg udh di depak om.. buktinya aja ga masuk tuh pas piala confederasi

      Hapus
  65. kata-kata anda2 yang tidak sopan cermin kepribadian anda2

    BalasHapus
  66. Isa (Yesus:versi Kristen) dan Muhammad tidak pernah mengajari pengikutnya untuk berkata kotor kepada orang-orang yang tidak menyukainya. Silakan pelajari Quran, Hadis, dan Injil, tentu Anda2 tidak akan menemukan kata-kata kotor dan caci makian.

    BalasHapus
  67. Tadi gw telpon kaka gw, katanya ngga masuk islam tuh :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tadi gw telpon ayah kau, katanya ayah kau maho sama Yesus tuh :P

      Hapus
  68. komentar itu yang bermutu dong. dan tak perlu berbohong. agama tak ngajari pengikutnya jadi pembohong.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang perlu dicontoh itu Nabi Muhammad, beliau mengajarkan dan membimbing umatnya masuk surga, bukan mengajari umatnya rela dibunuh dan disalib hanya untuk menebus dosa manusia didunia, masa ia sih tuhan demi hanya ingin disembah, tuhan rela di salib, Tuhannya maha kuasa ga sih ?. contohlah Nabi Muhammad, beliau mengajarkan aturan aturan dan perbuatan mana yang wajib dilaksanakan dan perbuatan mana yang tidak boleh dikerjakan.sebagaimana tertulis dalam kitab suci Alquran.

      Hapus
  69. Fuck Christ! :P :P

    BalasHapus
  70. kenapa yesus di dalam gereja ga pakai celana da baju..........karena di dalam gereja ga ada ac dan kipasnya makanya kepanasan you fucking yesus and the porn star

    BalasHapus
  71. kaka lho cuman mengunjungi dubai tetapi tdk masuk islam

    BalasHapus
  72. penulis tulisan diatas pasti anakkknya jin islam.....cuma yg belum ketahuan apakah jin islam syiah, atawa sunni masih tunggu berita dari para jin islam yang akan melakukan sidang isbat kapan akan dimulainya puasa ramadhan ...nah setelah sidang itu baru kalian akan diberitahu cucunya jin islam sunni atawa jin islam syiah....... nah akan jadi masalah nanti adalah awal ramadhan dari para jin islam ini akan berbeda juga sama persis antara nu ama muhamadiyah.....lailatul qodarnya jasdi sebelas hari bukan sepuluh hari ...kok bisa ya bisalah kan awal puasanya beda satu hati jadi biar sama2 puas emany yg tertulis sepuluh hari tapi sejatinya sebelas hari coba aja tanya nu atawa muhamadiyah atawa jin islam sunni atawa jin islam syiah mereka bilang pasti sepuluh hari padahal puasa mereka beda satu hari.....tunggu ya kawan2 berita dari jin islam

    BalasHapus
  73. Al Qur’an disebutkan dengan jelas:
    لَقَدْ كَفَرَ الَّذِينَ قَالُواْ إِنَّ اللّهَ هُوَ الْمَسِيحُ ابْنُ مَرْيَمَ وَقَالَ الْمَسِيحُ يَا بَنِي إِسْرَائِيلَ اعْبُدُواْ اللّهَ رَبِّي وَرَبَّكُمْ إِنَّهُ مَن يُشْرِكْ بِاللّهِ فَقَدْ حَرَّمَ اللّهُ عَلَيهِ الْجَنَّةَ وَمَأْوَاهُ النَّارُ وَمَا لِلظَّالِمِينَ مِنْ أَنصَارٍ
    Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: "Sesungguhnya Allah ialah Al Masih putera Maryam", padahal Al Masih (sendiri) berkata: "Hai Bani Israil, sembahlah Allah Tuhanku dan Tuhanmu". Sesungguhnya orang yang mempersekutukan (sesuatu dengan) Allah, maka pasti Allah mengharamkan kepadanya surga, dan tempatnya ialah neraka, tidaklah ada bagi orang-orang zalim itu seorang penolongpun. (Al Maaidah: 72)

    BalasHapus
  74. Asalamualaikum sorry bro gue hanya comen sedikit.intinya masalah agama adalah hak masing masing kepercayaan cek ustadmah bagimu agamamu bagiku agamaku segala perbuatan alloh yang tau yang islam yang kristen yang mana aja deh yang jelas alloh punya rencana bagi mahluknya betul agama yang aku ridhoi adalah islam cuman kita tau kita tak bisa memaksakan kehendak orang masuk islam tentu juga kita ga bisa masuk agama yang lain termasuk murtad audubilahmindalik biar aja dia mau nyembah apa aja selain alloh kita lihat aja nanti siapa yang hak dan yang batil .kita pasrahkan semua ypada yang maha pemilik 99 asmaul husna ok bro

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pinter juga nih calon penghuni neraka

      Hapus
  75. Blog tergila di dunia..... pasti otaknya minjem otak anjing hahahahahah

    BalasHapus
  76. Cuma berkunjung ke Dubai aja dibilang masuk islam, sekalian noh klaim pesawat2 juga masuk islam. Fitnah kok dibesar2in.

    BalasHapus
  77. Masih ada yah org yang saling mengejek agama ? Padahal juga masing2 belum pada beres ibadahnya
    Memang org indonesia kalo udah fanatik pasti dah begini "anjing,asu,babi dsb" di keluarin .
    Membela agama boleh tapi yah kalo loe pada ngeluarin yuh semua kata2 apa pantes loe bela agama loe ? Pkir dah

    BalasHapus
  78. Mudah2an kita diberikan hidayah dan taufik untuk mendapati kebenaran. Ayo gunakan potensi akal kita agar tanda2 kekuasaan-Nya mengarahkan kita menapaki kebenaran. Jangan sampai syetan tumbuh subur dikarenakan nafsu mendomonasi akal. InsyaAlloh, Alloh akan akan menunjuki siapa saja yang mau menapaki jalan-Nya. Bukankah hanya orang yg mau menggunakan potensi akalnya yg akan selamat. Mereka yg celaka adalah yg memiliki pendengaran tapi tdk mau mendengarkan ayat2 Alloh, memiliki penglihatan tapi butà akan kebenaran, memiliki hati tetapi keras dikarenakan perbuatan melampaui batas. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati akan dimintai pertanggung jawaban.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenarnya MALU BESAR bila anda mengaku KRISTEN,manakan tidak???
      Semua yang jahat2 orang kristen yang lakukan,siapa yang cetuskan perang dunia pertama,siapa yang bom hiroshima nagasaki jepang,siapa yang buat dunia goyang dengan krisis moneter,siapa yang serang IRAK??? Semuanya orang2 KRISTEN. George W Bush adalah seorang KERISTEN,semuanya KRISTEN yang buat. Tahukah anda??? Siapa yang boleh jadikan PERANCIS juara world cup 98??? ZINEDINE YAZID ZIDANE adalah seorang yang beragama ISLAM. sungguh banyak pemain2 perancis yang gagal menjadi juara termasuk PLATINI yang jadi mega bintang,namun tetap GAGAL. terpaksalah claudio Taffarel memungut bola dua kali menerjah gawangnya dengan tandukan ZIDANE. sedangkan pemain kristen hanya EMMANUEL PETIT yang mampu jaringkan gol. ISLAM adalah RAHMATAN LIL'ALAMIN.

      Hapus