Liam Neeson masuk Islam


Bintang Hollywood terkemuka Liam Neeson masuk Islam setelah melakukan kunjungan ke Istanbul. Aktor yang berusia 59 tahun itu, masuk Islam saat berlangsung syuting di kota Istambul, dan ia mengakui setelah berdoa, Islam masuk ke dalam jiwanya. Sehingga Neeson menyatakan masuk Islam. "Ini merupakan anugerah yang tak terkirakan", kata Neeson.

Bintang Hollywood Liam Neeson yang sebelumnya beragama Katolik, dan kemudian menjadi seorang Muslim, ungkap The Sun. Neeson mengatakan, bahwa: "Panggilan melakukan shalat lima kali sehari, dan minggu pertama itu, ia mengalami kegoncangan, dan kemudian ia hanya merasakan keindahan Islam yang masuk dalam bathinnya. Itulah yang paling indah dalam hiidupku", ungkap Neeson. "Menurut Neeson sungguh sangat indah menjadi seorang Muslim", tambah Neeson.

Liam dibesarkan di Irlandia Utara sebagai seorang Katolik yang taat, dan dibaptis saat masih sangat belia oleh seorang imam. Namun bintang Hollywood itu, yang istrinya Natasha Richardson meninggal saat berusia 45 akibat kecelakaan ski tahun 2009, telah berbicara tentang tantangan terhadap imannya. Neeson terus mempertanyakan tentang pengalaman hidupnya, sejak ia menjadi seorang Katolik.

Nesson mengatakan, "Saya dibesarkan seorang Katolik tapi saya pikir setiap hari kita bertanya kepada diri sendiri, dan secara tidak sadar, apa yang kita lakukan di planet in?i Apa semua arti semuanya itu?"

Kunjungannya ke Istambul saat syuting film itu, Neeson, seperti dituturkan kepada media The Sun, ia sangat mengagumi dengan bangunan masjid di Istambul. "Ada hampir 4.000 masjid, yang memiliki arsitektur yang sangat menakjubkan, dan sungguh sangat luar biasa bangunan arsitektur masjid itu, saya menjadi sangat kagum", ungkap Neeson.

Begitu banyak orang dan tokoh yang mendapatkan hidayah, dan kemudian Islam, serta merasakan keindahan Islam. Di Barat sekarang ini, kalangan-kalangan orang-orang yang terdidik mulai beralih kepada Islam, karena mereka melihat agama Kristen penuh dengan teka-teki yang berkaitan dengan masalah pokok, yaitu doktrin ketuhanan mereka.

Di Inggris yang merupakan negara "Kristen", sekarang ini berdasarkan riset yang sudah dipublikasikan orang-orang Inggris, yang pergi ke Gereja setiap Minggu, hanyalah tinggal 7 persen. Sedangkan yang pergi ke Gereja satu satu sekali, jumlahnya 70 persen. Jumlah yang paling banyak orang tidak lagi pergi ke Gereja, mereka menjadi atheis.

Karena doktrin Kristen yang membingungkan itu. Banyak di antara mereka yang beralih ke agama Islam, atau tetap menjadi atheis. Seperti mantan Perdana Menteri Inggris, Tony Blair, sekarang lebih banyak membaca dan mempelajari al-Qur'an. Adik isterinya Tony Blair telah masuk Islam.

Sumber

106 komentar:

  1. Balasan
    1. yang totol tuh kamu,...cepat-cepat saja kamu masuk islam sebelum ajal memanggil mu,...Alloh hu akbar,....

      Hapus
    2. hehehehe... ada yg kebakaran jenggot
      gitu aja kok dipikirin

      Hapus
    3. Liam Neeson murtad

      Bintang Hollywood terkemuka Liam Neeson murtad setelah melakukan kunjungan ke Istanbul. Aktor yang berusia 59 tahun itu, murtad saat berlangsung syuting di kota Istambul, dan ia mengakui setelah berdoa, Kafir masuk ke dalam jiwanya. Sehingga Neeson menyatakan murtad. "Ini merupakan anugerah yang tak terkirakan", kata Neeson.

      Bintang Hollywood Liam Neeson yang sebelumnya beragama Islam, dan kemudian menjadi seorang Muslim, ungkap The Sun. Neeson mengatakan, bahwa: "Panggilan melakukan shalat lima kali sehari, dan minggu pertama itu, ia mengalami kegoncangan, dan kemudian ia hanya merasakan ketololan yang masuk dalam bathinnya. Itulah yang paling goblok dalam hiidupku", ungkap Neeson. "Menurut Neeson sungguh sangat idiot menjadi seorang Muslim", tambah Neeson.

      Liam dibesarkan di Irlandia Utara sebagai seorang Islam yang taat. Namun bintang Hollywood itu, yang istrinya Natasha Richardson meninggal saat berusia 45 akibat kecelakaan ski tahun 2009, telah berbicara tentang tantangan terhadap imannya. Neeson terus mempertanyakan tentang pengalaman hidupnya, sejak ia menjadi seorang Islam.

      Nesson mengatakan, "Saya dibesarkan seorang Islam tapi saya pikir setiap hari kita bertanya kepada diri sendiri, dan secara tidak sadar, apa yang kita lakukan di planet in?i Apa semua arti semuanya itu?"

      Kunjungannya ke Istambul saat syuting film itu, Neeson, seperti dituturkan kepada media The Sun, ia sangat muak dengan bangunan masjid di Istambul. "Ada hampir 4.000 masjid, yang memiliki arsitektur yang sangat membosankan, dan sungguh sangat luar biasa bangunan arsitektur masjid itu, saya menjadi sangat muak", ungkap Neeson.

      Begitu banyak orang dan tokoh yang mendapatkan hidayah, dan kemudian murtad, serta merasakan kebodohan Islam. Di Barat sekarang ini, kalangan-kalangan orang-orang yang terdidik mulai murtad, karena mereka melihat agama Islam penuh dengan teka-teki yang berkaitan dengan masalah pokok, yaitu doktrin teror.

      Di Inggris yang bukan merupakan negara "Islam", sekarang ini berdasarkan riset yang sudah dipublikasikan orang-orang Inggris, yang pergi ke masjid setiap Jumat, hanyalah tinggal 7 persen. Sedangkan yang pergi ke Gereja, jumlahnya 70 persen. Jumlah yang paling banyak orang tidak lagi pergi ke Masjid, mereka menjadi atheis.

      Karena doktrin Islam yang membingungkan itu. Banyak di antara mereka yang beralih ke agama Hindu, atau tetap menjadi atheis. Seperti mantan Perdana Menteri Inggris, Tony Blair, sekarang lebih banyak membaca dan membaca komik. Adik isterinya Tony Blair telah murtad.

      Hapus
    4. Alhamdulillah,,,

      Hapus
    5. SEMUA PERANAKAN KRISTEN: ANAK HARAM!!! KERJAAN KOK CUMA NYANYI-NYANYI DIGEREJA... AGAMA GAK JELAS... Q CUMA BISA TERTAWA MELIHAT PERANAKAN HARAM KRISTEN CUMA BERANI BERSIUL-SIUL COMMENT GAK JELAS. NI NOQ BAGI SEMUA PERANAKAN HARAM KRISTEN YANG GAK TERIMA. 085645771366

      Hapus
    6. lucu bener yg edit tulisan ,,,hhahhaahahah

      Hapus
    7. "Bintang Hollywood Liam Neeson yang sebelumnya beragama Islam, dan kemudian menjadi seorang Muslim, ungkap The Sun."
      Meng-edit pun salah, padahal sudah copy-paste, pake remove mode di Ms word? duh otak sampah banget sih. keliatan tololnya
      Mending cuci piring dulu daripada loe komen ga jelas, dasar idiot

      Hapus
    8. Anonim.. itu nama samaran yg dipake orang nasrani, nah klo orang muslim, pke nama lain saja biar ada perbedaan sehingga gk ngebingungin, maaf ya teman2 biar jelas saja.. meski ini dunia maya.. oke tks

      Hapus
  2. Blog ini anehh,,,
    -banyak rekayasa photo....
    -Teori ga jelas...
    -Beritanya jg ga jelas...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Islam Pembual28 Juni 2013 23.03

      ini ajaran Al-Klaim dri Malaysia wkwwkwkwk
      Islm bego sih... Ngaku2
      Gw ngakak bacanya

      Liam Neeson masuk Islam
      Simon Cowell masuk Islam
      Angelina Jolie masuk Islam
      Michael Jackson masuk Islam
      Bukti nyata kalau Michael Jackson masuk Islam
      Janet Jackson masuk Islam
      Paris Hilton masuk Islam
      Will Smith masuk Islam
      Britney Spears masuk Islam
      Justin Bieber masuk Islam
      Kristen Stewart masuk Islam
      Mark Zuckerberg masuk Islam
      Stephen Hawking masuk Islam
      [Kisah nyata] Satu gereja masuk Islam
      Raja kristen masuk Islam
      Paus Yohannes II masuk Islam
      Pangeran Charles masuk Islam
      Sunita Williams masuk Islam
      Jacques Yves Costeau masuk Islam
      Demitri Bolykov masuk Islam
      William Brown masuk Islam
      Hitler masuk Islam di Indonesia
      Neil Armstrong masuk Islam
      Thiery Henry masuk Islam
      Kaka masuk Islam
      Messi masuk Islam
      Chicharito masuk Islam
      Hercules masuk Islam
      Gajah Mada masuk Islam

      Hapus
    2. gw tambahim paus benediktus masuk islam setelah mengundurkan diri sebagai pemimpin katolik,,hahhaahah

      Hapus
    3. padahal mohedon hobinya masuk kamar wkwkwkwk.

      Hapus
  3. Subhanallaah...!!! :)

    BalasHapus
  4. blog ini keliatan maksa bener isi-isinya ... wkwkwk...lol

    BalasHapus
  5. Rhoma Irama masuk Islam, Subhanallah!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. sungguh terlalu hu hu hu u u u

      Hapus
  6. Burung perkutut, rajawali, belibis, kuntul masuk Islam! Subahanawloh! Klo kambing masuk Islam sih, ngga usah heran, emang dah dari sononya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkwk
      ni orang aneh ya menghina agama orang lain seenak udel, g nyadar apa yg disembah si yudas yg pake kolor jebol dipenteng di tiang.

      Hapus
    2. Domba belum masuk islam, gembala sudah duluan, ntar domba nyusul, masih nyari jalan dulu

      Hapus
    3. Hanya babi yang gak diklaim masuk islam, karena kalo diklaim masuk islam niscaya pengikut mohedon murtad semua. wkwkwkwkwk.

      Hapus
  7. BERITA ENGGA BERMUTU,,,CARI SUMBER YANG VALID <<>> ISLAM SUDAH CUKUP BESAR TANPA MASUKNYA ARTIS/AKTOR MANAPUN>>>> BUKTI +EROPA SUDAH KHAWATIR DENGAN BANYAKNYA MUALLAF DARI PRIBUMINYA DAN DITAMBAH IMIGRAN MUSLIM DENGAN ANGKA KELAHIRAN YANG FANTASTIS<<< SEMENTARA PRIBUMINYA LEBIH SUKA SAMA SI BLEKI

    BalasHapus
    Balasan
    1. program KB tak berjalan karena islam mau bikin pasukan teroris,,,

      Hapus
    2. Khawatirnya karena imigran-imigran muslim yang dikasih masuk dan tinggal bertahun-tahun eh nuntut ini dan itu di negara2 Kristen, biasa lagaknya islam: dikasih jantung nuntut ati. Konyolnya mereka juga nuntut hukum syariah diterapkan. Tinggal tunggu diusir-usirin nih para imigran ekstrimis ke negara asal nenek moyang yang justru dihindari karena ekonomi yang kurang maju atau instabilitas politik.

      Hapus
  8. BENAR TIDAKNYA ITU AKAN SULIT DI MENGERTI DENGAN NALAR MANUSIA,AKAN TETAPI MAHLUK-MAHLUK KAFIR AKAN KEBAKARAN JENGGOT KEREPOTAN DENGAN KEBENARAN ISLAM...BUKTI FAKTA NYATA,SEKARANG SAYA BERTEMAN SAMA ORANG AMERIKA,TERNYATA WARGA AMERIKA BERBONDONG-BONDONG MASUK ISLAM SECARA DIAM-DIAM,DI KARENAKAN BUKTI NYATA BAHWA ISLAM ITU AGAMA YANG SEBENARNYA,SETELAH MENGKAJI SEDALAM-DALAMNYA TENTANG ISLAM...

    BalasHapus
    Balasan
    1. setau gw USA itu negara liberal deh, ngapain coba WARGA AMERIKA BERBONDONG-BONDONG MASUK ISLAM SECARA DIAM-DIAM ??
      wakakkakak

      Hapus
    2. karena USA dikuasai Yahudi,, (bani Israel) yang dari zaman Nabi Musa selalu mencari alasan2 untuk tidak menyembah Allah, selalu banyak tanya, dan saking kepintarannya menjadikan sapi betina menjadi sesembahan, dan sangat membenci agama Allah dan pengikutNya

      Hapus
    3. Nyang bener tuh, orang-orang muslim yang berbondong-bondong masuk USA dan mau merubah USA jadi negara islam. Amit-amit ngayalnya. Noh atas ane bilang USA dikuasai Yahudi, eh masih berbondong2 aja WNI islam mau ke USA pun masih pada pake barang2 kreasi orang Yahudi. Orang islam yang diracunin kebencian atas orang Yahudi dan Nasrani. Percaya kok sama tukang ngibul seperti mohedon dan awowohnya ya tidak hilang2 deh tololnya.

      Hapus
  9. NB : Nabi Muhammad adalah Keturunan Nabi Ibrahim dari garis Ismail...

    BalasHapus
    Balasan
    1. nggak sudi ah, masa nyembah nungging2 ke 'nabi' yang doyan masuk kamar.

      Hapus
  10. orang-orang TOLOL semua yg masuk disini!!!! yg punya blog TOLOL, yg masuk & baca jg TOLOL!!!! apalagi yg komen sampe" memperdebatkan agama yg notabenenya adalah suatu kepercayaan & keyakinan, pake dibanding"in segala pula!!!!!

    Mang ada salah satu diantara kalian yg menyaksikan dengan mata kepala sendiri, bagaimana sosok Yesus, ato bagaimana Injil/Alkitab itu ditulis pertama??? Sebaliknya jg, mang ada diantara kalian yg menyaksikan sendiri bagaimana Nabi Muhammad SAW itu seperti apa sewaktu hidup?? ato melihat sendiri penuliisan Alquran yg pertama???

    Klo ada buru" ngacungin tangan & kirim profile lo ke TV biar disebarluaskan ke umum biar pada tau; klo kgk ada mending pade diem" aje dehhhh.....udeh pd berasa yg paling bener ente" semua....

    Agama itu kepercayaan & keyakinan dan jg pilihan,,,,apa urusan lo campur"in keyakinan orang lain?? Perbedaan itu indah kok,,,,bayangin aja klo semuanya sama,,,,,semua orang jadi tukang sayur misalnya....siapa yg mau beli sayurnya???? BODOH"
    wong sama" meneruskan warisan/peninggalan yg sudah ada kok, bukan menjadi saksi hidup apa yg telah terjadi pada waktu itu aja udah berani"nya ngemeng berasa yg paling BENER

    BENAR" TOLOL KALIAN SEMUA......

    Salam perdamaian buat semua
    STOP SARA & STOP KETOLOLAN
    jangan makin tua makin mundur
    masih banyak yg perlu dipikirkan selain ngurusin keyakinan orang lain
    pikirin negara aje biar makin maju...kgk mundur terus kyk sekarang

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah hebat nih komen kayak polisi aja harus liat pertama kejadian baru yakin heheheheheh

      keyakinan memang tidak perlu diperdebatkan tp nikmati aja lah debat ini untuk mengembangkan nalar, akal dan nurani hehehehhehe

      Hapus
    2. Betul, keyakinan ga usah diperdebatkan.

      Hapus
    3. orang tolol teriak tolol, LOL

      Hapus
    4. Iyalah nalar otak domba nda bisa mikir, cuma ngembik aja, ntar dipotong leher buat kurban ha ha

      Hapus
    5. Potong dulu nih yang diatas ane, teriak apa die entar?

      Hapus
  11. HARRY POTTER, TERMINATOR, OPPA GANGNAM , JUSTIN BIEBER sebentar lagi juga masuk ISLAM nih.. aduhh MAMADD MAMAADD.. kenapa umat lo pada tolol2 bgini ya???

    BalasHapus
    Balasan
    1. otak lu babi

      Hapus
    2. orang Islam yang pintar dan benar hanya Nabi Muhammad.
      Orang2 yang baca ginian bodoh semua.

      Hapus
    3. Ana bingung...
      Katanya mamad nggak bisa membaca tapi kok bisa pintar?

      Yg benarnya gimana sih???
      fusiiinggg....

      Hapus
    4. Pada hakikatnya orang pintar tidak ada om, yg pintar hanya Allah saja, mana bisa dibilang pintar tahunya cuma sedikit tdk tahunya banyak, iyakan!. Ada juga arang yg tdk berpendidikan tinggi juga berpengetahuan lebih banyak dari orang yg berpendidikan tinggi, karna dia mau tahu, dan ada yg kasih tahu, seperti itulah nabi Muhammad. Nabi Muhammad diajarkan masalah ketuhanan dan bukan masalah teknologi, sama seperti para nabi2 terdahulu.

      Hapus
    5. Iya saya setuju wan, si yesus juga nda bisa dibilang pintar, dia juga banyak nda tahu, contoh matanya didepan dia nda bisa tahu apa yg ada dibelakang kepalanya, karena dia juga manusia sama seperti kita, pengetahuannya juga terbatas, dia hanya diajarkan Allah masalah ketuhanan saja.

      Hapus
    6. yah itu namanya jenius g bisa baca aja bisa ngapal Alquran yang belembar lembar, omongannya selalu bermanfaat, gimana bisa baca

      Hapus
    7. bermanfaat ngibulin berjuta-juta orang berabad-abad nih si mohedon. yang dikibulin hooh-hooh pade dan pade nyembah-nyembah yang ngibulin. emang pinter die....pinter ngibulnya.

      Hapus
  12. Tahukah anda?
    Harry Potter adalah seorang Arab muslim
    Nama aslinya Harris Al-Fathur

    orang-orang yahudi berusaha menutupi kenyataan ini dengan merubah nama Harris Al-Fathur menjadi Harry Potter

    BalasHapus
  13. A. Yaitu jalannya ORANG YG KAU BERI NIKMAT
    B. Dan bukan jalannya ORANG YG KAU MURKAI
    C. Dan bukan jalannya ORANG YG KAU BIKIN SESAT

    Pertanyaannya ialah
    Siapa orang yg diberi nikmat?
    Siapa orang yg dimurkai?
    Siapa orang yg sesat?

    BalasHapus
    Balasan
    1. nanya atau bego bro a sis? mbacanya jangan setengah2 lain kali cm diambil diujung ehehehhehehe

      Hapus
    2. Iayalah mana bisa debat sama islam, pendeta aja nda sanggup, malah masuk islam, itu sarjana theologi, kenapa bisa tertarik sama islam, karena mereka masuk islam bukan karena diajak sama ustad, tapi mereka menyelidiki kekurangan islam, tapi tidak menemukannya, malah kelebihannya yg membuat mereka masuk islam dan menjadi ustad, he he

      Hapus
    3. Ujung2nya si Deedat noh yang suka ngajak debat para pendeta di azab 9 tahun menderita lumpuh dan bisu abis menghina2 agama lain. Si Rushdie yang dia ledek2 mati duluan karena namanya (rush-die) eh malah sehat walafiat tuh. Gak guna debat sama ustadz, lha mau dakwah buat kalangan sendiri aja masih debat kusir tarif :P

      Hapus
  14. napa sih jadi orang kok sentimen bgt thd islam.semakin km membencinya membuatmu makin tertarik!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benci bencinya hati hati ini tapi aku rinduuuuuu

      Hapus
    2. ....makin tertarik...... mengupas kebohongan islam.

      Hapus
  15. Power Rangers juga kelompok muslim... Wkwkwkwkw.....

    BalasHapus
  16. Dan tidak ada yg masuk kristen, sebab yg masuk Kristen... kepalanya udah di penggal duluan... croootttzz....

    BalasHapus
  17. Naruto dkk masuk isalm juga dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berarti termasuk kamu juga ya, boleh kan nda apa apa kok nanti saya kasih supermi.

      Hapus
    2. Bukan power ranger,salah tuh, yg benar sidomba karena sesat dia jadi kurban potong lehernya, oleh gembala yg masuk islam ha ha ha

      Hapus
  18. Tulisan2 dlm blog ini kalau sy ikuti memang bukan karangan adminnya, tapi ada sumbernya. Bisa di cari atau nanya ke mbah Google.
    Saran buat admin, setiap tulisan, tolong cantumkan sumbernya berikut url-nya, agar para pembaca bisa langsung masuk ke sumber nya. thanx.

    BalasHapus
  19. Tak lama lagi semua manusia di dunia akan diklaim sebagai muslim. wkwkwkwk... aku pun akan masuk muslim pula nanti. wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin ya robbal alamin

      Hapus
    2. jangan mau, masa nyembah jengkang-jengking sama nabi yang suka masuk kamar, kamar anak kecil pula dimasukkin.

      Hapus
  20. blog sampah ...isi beritanya hoax

    BalasHapus
  21. sinting......
    yg coment ahli agama semua..
    pdhl dia sndri blm tentu yakin sm agamanya....
    klo mo tau agama lo bener ato kaga bunuh diri aja,kan lgsg diperhadapkan sm kebenaran....

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang ustad,pendeta,rabbi,bhiksu pandita ngumpul di sini semua
      wkwkkw

      Hapus
  22. emang dasar begoo semua aj elu maskuin agama ilsam -___- sekalian tuh org luar pelanet lu klaim masuk islam dasar begooo !!!

    BalasHapus
  23. kalau masuk islam, so what? bukankah di islam disediakan fasilitas2x yang menguntungkan? misalnya kawin lebih dari 1 kali? nikah siri? enak kan? ayo ramai2x masuk islam

    BalasHapus
  24. sebenarnya kita semua tolol, kita semua pintar, kita semua salah, kita semua benar, SEMOGA KITA SEMUA BAIK2 AJA.

    BalasHapus
  25. idih marah....semuanya emang bakal masuk islam bro!!!!! loe ngiri ye, ...
    oh ia gua lupa, yesus kan udh sempat renkarnasi bro..namanya TARZAN (muka, rambut+selempak sudah sama) cuma para pengikutnya pada jadi binatang, kacianya...hahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enggak salah tuh? Kalo Tarzan masuk islam nanti dia teriak2nya "Awuwobarbar" deung. Mending ente aja yang murtad :)

      Hapus
  26. goblok yg bikin bblog ini , semua diasumsikan muslim semua ... ngaji dlu dech dipesantren Tebu Ireng ... tutup aja nech blog, pendalaman agama baru sedikit aja udh nulis macem2....

    belajar sama kiai2 NU dech yg mengajarkan toleransi dan cinta kasih... Baru jadi mualaf ya gan... maklum dech masih idealis dan sok tau... biasanya org yg baru pindah agama sok tau .. ilmu agama nya cetek tapi sok tau lebih dalem

    BalasHapus
  27. sumber beritanya ada di The Sun cari tuch The Sun ada nggak berita tentang Mualafnya Liam Nelson...kalo ada kemungkinan besar benar

    BalasHapus
  28. NE BLOG kontroversial banget sih..q mo cr info jd takut ne...
    trus yng komen tu asli ga sih...

    BalasHapus
  29. Kalo yang ini 100% bener .. !! -meski diblog ini juga ada yg maksa he he- ..

    BalasHapus
  30. Astagfirullah.. maafkan dosa-dosa para anonim diatas. Naruto dkk yang gk ada hubungannya pun di masukin padahal sy fans berat naruto. Kalian semua mengeluarkan statement yang menjurus pada SARA. Bukankah kita harus saling menghargai dan menghormati antar umat beragama? Tp ya sudah lah.. terima kasih untuk informasinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Abu al-Musqlaim4 Maret 2013 09.18

      kalau antum memang fans berat naruto, maka ana ada berita gembira, bahwa ternyata naruto-pun adalahs seorang muslim. sebenarnya dia adalah seorang keturunan arab yang nama aslinya "Abu Bakar An-Naruth"

      Hapus
    2. jarno wis, yang puenting.....ane sekeluarga tetep Islam, di bolak balik yo pancet Muslim.....Alhamdulillah...

      Hapus
    3. Betul wan pertahankan itu, walaupun kristen berkomentar islam tetap berlalu. Walau disumpah serapah, islam t pancen oye,

      Hapus
    4. Apa? Naruto masuk islam? Doraemon dkk ikutan juga gak ya? Jangan-jangan Casper juga ikutan, C spasi D.

      Hapus
  31. rame euy...sama-sama saling mencaci, perasaan nabi-nabi kita dulu gak pernah mengajarkan itu.

    jadi yang pada tereak ini agamanya apa ya

    BalasHapus
  32. LONGOR KABEH JANCOK!

    BalasHapus
  33. Bukan Liam Neeson yang masuk Islam, tapi Islam yang sudah masuk ke dalam dirinya. Orang-orang yang marah-marah dan tidak terima dengan berita ini adalah orang-orang yang takut nanti kalau hal itu terjadi kepada mereka. Tapi aneh, mengapa menolak kebenaran? Yang sebenarnya adalah jika mereka masuk Islam, nanti mereka akan dikucilkan oleh keluarga, saudara-saudara dan orang-orang di lingkungan mereka. Oleh karena itu mereka mati-matian bersembunyi dari Islam, dengan cara memasang berbagai atribut-atribut, membuat komentar-komentar pedas yang mereka percaya akan memperkuat akidah mereka terhadap agama mereka sekarang ini. Namun itu tidak akan berlangsung lama, Islam tidak akan dapat dihindari. Seberapa kuat kalian menolak Islam, semakin Islam masuk ke dalam jiwa kalian, akan semakin jelas Islam itu oleh kalian.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdu itil lah ya raba kelamin

      Hapus
    2. masuk islam? cuih, nabi yang diaku islam aja hobinya masuk kamar, masak kita suruh masuk islam juga? no way to islam.

      Hapus
    3. ga usah masuk islam kalo ga mau...kok brisikk amattt...ga ada yg maksa cui....mo ke greja kek, mo ke mesjid kek, mo ke wihara kek lanjut aja...smua agama mengajarkan tata krama, ,manner,tingkah laku....ga ada yg mengajarkan penghinaan, caci maki, umpatan....kalo tidak bisa berguna bagi orang lain...maka cobalah jd orng baik...biar yg baca enak...

      Hapus
  34. sirik aja loe, orang2 yg komen negatif soal islam. benerin dulu ibadah loe. kalo loe punya agama sih.

    BalasHapus
  35. ini kan blog sarkas ya haha asem ngakak banget komen2nya :D

    BalasHapus
  36. Ya masuk Islam lah ramai2 karena Kristen itu agama setan yang menuntun kedalam binasa...

    Lihat itu Gereja bisanya ngeluarin para PSK dan pekerja freesex yang gak bermoral, Pendeta dan Paus cuma bisa bikin komunitas manusia kebencian terhadap orang Islam. para pemimpin Gereja cuma bisa ngeluarin penjajah dan pembantai kedamaian didunia ini. Fakta Kristen cuma bisa cetak anak-anak rusak berdasarkan ajaran bible yg amburadul dan bodoh...

    Iblis Roh Kudus lebih lagi cuma oknum fiktif seperti kentut, pendeta ngaku dapat naungan Roh Kudus Lucifer malah freesex dan mabukan jalan terus, anak naungan Roh Kudus crazy cuma bisa ngerusuh, munafik, dan gak tahu diri kyak kristen yang ada disini!

    Buat Kristen dan sekutunya, puck you!

    FUCK KRISTEN

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang ngomongya gethu....tapi kenyataannya ente masih suka toh pake barang2 dari negara2 Kristen, jangan2 ente entar mau juga imigrasi ke negara2 Kristen. Munafik! Ramai-ramailah murtad dari ajaran sesat mohedon.

      Hapus
  37. wakakakaaaa..blog ini membuat gw ketawa ketiwi....atit peyut gw...cucokologi..humoran di siang hari biar gak ngantuks

    BalasHapus
  38. brita sampah cok

    BalasHapus
  39. ketahuilah Nabi Isa itu diciptakan layaknya Allah menciptakan Nabi Adam yang tanpa ayah dan ibu, hanya dengan perkataan "kun fayakun" yang artinya terjadi maka terjadilah,,, jadi beliau itu bukan anak Tuhan melainkan UTUSAN Tuhan seperti nabi nabi lain untuk menyeru umat menyembah TuhanNya (surat Al maidah),,

    BalasHapus
  40. gak makan babi lagi donk... kasiank deh padahal babi enak sekali... kalian suka makan babi gak ?? kalo gak muka kalian seperti babi semua

    BalasHapus
    Balasan
    1. lo gila ya ngomongnya gak pake adab masak makan sodaranya sendiri,,,,,

      Hapus
  41. ane bingung euy.................dapet info orang2 masuk islam dimana ya,,,,,,,,,,,,,,ane cari di google kok pada gak ada.....hadooohh admin pliss deh low nulis lebih baek yang fakta aja...........jangan campurin yang hak dan batil ente mo lurusin umat ape mo sesatin umat.......ane sebagai muslim jadi kebawa emosi baik sama admin blog ini maupun yang komen miring...........

    BalasHapus
    Balasan
    1. baca lagi komen di atas, (satu-satu kalo bisa) Nak.

      Hapus
    2. komennya gak miring, bacanya nih kali kepalanya dimiringin :P

      Hapus
  42. vagina itu milik islam loh !!!
    kalo ga percaya liat aja hajar aswad

    kontol itu juga milik islam loh !!!
    kalo ga percaya liat aja bentuknya mirip lafadz Alloh SWT

    BalasHapus
  43. Saudaraku sesama Muslim, jangan terpancing dengan perkataan" kotor orang" kafir, Rasulullah tidak pernah membalas celaan dengan celaan, tetapi Rasulullah membalas dengan keindahan ahlaknya, mari bertindak bijaksana dan berpikir cerdas,,,,

    "Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, engkau (Muhammad) beri peringatan atau tidak engkau beri peringatan, mereka tidak akan beriman. Allah telah mengunci hati dan pendengaran mereka, penglihatan mereka telah tertutup, dan mereka akan mendapat adzab yang berat" [2:6-7]

    BalasHapus
  44. Kata si admin:

    sekarang ini berdasarkan riset yang sudah dipublikasikan orang-orang Inggris, yang pergi ke Gereja setiap Minggu, hanyalah tinggal 7 persen. Sedangkan yang pergi ke Gereja satu satu sekali, jumlahnya 70 persen. Jumlah yang paling banyak orang tidak lagi pergi ke Gereja, mereka menjadi atheis.

    bruakakaka..hasil belajar matematika di madrasah

    BalasHapus
  45. Subhanallah Walhamdulillah Allahu Akbar

    BalasHapus
  46. mari kita segera kembali kepada TUHAN masing-masing, sebelum TUHAN kita benar-benar mengusir keberadaan kita yang realnya kita adalah ciptaan TUHAN. haha

    BalasHapus
  47. Hei sudah sudah,kalian kelewatan , hei anon-anon non-islam sekalian,kalian cari sensasi ya? Tinggal cari bukti nyata bahwa.liam masuk atau engga aja ko sampe maen kata kata-an?

    BalasHapus