Juri American Idol Simon Cowell masuk Islam


LONDON - Situs www.entertainmentwise.com meniupkan isu yang mengejutkan dunia hiburan. Situs tersebut memuat artikel dengan judul 'Simon Cowell Masuk Islam'. Dengan mengutip keterangan dari majalah hiburan Heat, Artikel ini meniupkan kabar bahwa demi kehidupan cintanya, juri American Idol itu memutuskan untuk masuk Islam.

Kabar tersebut berhembus setelah Simon menjalin asmara dengan perempuan keturunan Afghanistan, Mezhgan Hussainy. Menurut situs tersebut, keluarga Mezhgan menginginkan Simon masuk Islam jika ingin pernikahannya berlangsung. Hal ini didasarkan pada masuk Islamnya ipar Meghzan, Erlene Garcia, sebelum menikah dengan kakak laki-laki Meghzan, Wahid.

Lebih lanjut entertaintmentwise.com juga mengutip sumber yang dekat dengan kedua orang tua Meghzan, Mary dan Sayed. "Keluarga ini memang sangat terpengaruh budaya Barat. Tapi mereka tidak ingin ada anggota keluarganya menikah dengan non-Muslim," kata sumber itu. Selanjutnya sumber entertainmentwise mengungkapkan bahwa pihak keluarga juga tidak menginginkan Meghzan nikah dengan non-Muslim.

Namun demikian, kata sumber itu, Meghzan hingga kini masih enggan untuk bertanya kepada Simon soal kemungkinannya untuk masuk Islam. Hingga kini, imbuh sumber itu, Meghzan menyadari bahwa isu tersebut bakal menjadi pembicaraan kontroversial.

Sumber

53 komentar:

  1. *Meghzan hingga kini masih enggan bertanya kepada Simon soal kemungkinan masuk islam* (masih isu)

    BalasHapus
    Balasan
    1. SEMUA PERANAKAN KRISTEN: ANAK HARAM!!! KERJAAN KOK CUMA NYANYI-NYANYI DIGEREJA... AGAM GAK JELAS... Q CUMA BISA TERTAWA MELIHAT PERANAKAN HARAM KRISTEN CUMA BERANI BERSIUL-SIUL COMMENT GAK JELAS. NI NOQ BAGI SEMUA PERANAKAN HARAM KRISTEN YANG GAK TERIMA. 085645771366

      Hapus
    2. Abu Al-Musqlaim12 November 2013 04.53

      kabar terbaru: dia sekarang sudah resmi masuk islam dan berganti nama menjadi Abu Shima'un Al-Khauwel

      Hapus
  2. Kenapa ya, baru isu kok sudah ditulis dengan judul kalau simon udah masuk Islam.
    memang hopeless banget nih agama dan pengikutnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg hopeless tuh yg ngikut si yesus sbg tuhannye LOL..tuhan koq bisa2nye disalib & mati..very LOL..bentuknye manusia lagi..jd ngebayangin klo si yesus itu lagi berak gimane ye?..tuhan gitu lho..very very LOL..SUPERDUPERIDIOT.COM

      Hapus
    2. ko lo gaje banget si.. kaga tau asal usul Tuhan gue cuman main asal bacot aja.. dont use your ass to think use your brain fucker

      Hapus
    3. hohoho.. i aggree with ya man!! XD

      Hapus
    4. emang nya lo tau asal usul tuhan lo..?

      dan emang lo udah mikir dengan benar..?
      kalo lo dah mikir dengan benar maka seharusnya lo tau mana yang patut di sembah dan mana yang bukan..

      dikibulin aja sok pinter... dasar korban kebohongan.

      Hapus
    5. hope less sampai sampai berharap semua orang harus islam ,,,kasian butuh pengikut sampai berita hoax du embat juga.."carilah dan islam kan semua orang gk meski km ngebom sana sini ntar masuk surga bisa ngentot bedadari"

      Hapus
    6. lho nantikan waktu di sana bidadari emang bebas buat di kentot sepuasnya...klw elo mah beda, palingan bisa ngentot si yesus (ilmuan pencipta layangan)

      Hapus
    7. Gw suka liat yesus di salib.. seksi liat pahanya.. !!! coba gw liat dari bawah keliatan kali anunya...xixixi...!!

      Hapus
    8. anonim ini pasti peranakan jin islam,,,, tapi yang belum jelas jin islamnya syiah apa sunni,,,, sono temui moyang lu jin islam

      Hapus
  3. "Isu" nya aja masih hoax gan

    MbA
    FFI

    BalasHapus
  4. HEH ANONIM, LU RAJIN AMAT KOMEN2 ARTIKEL DI SINI. UDAH TAU ARTIKELNYA GA BERES DAN GA BISA DIPERTANGGUNGJAWBKAN SEMUA MASIH DI KOMEN AJA. GA USH PAKE NULIS2 HOPELESS BANGET NIH AGAMA DAN PENGIKUTNYA. KITA MANUSIA BEBAS MERDEKA MAU JADI PENGIKUT AGAMA MANA CUUUUY!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. anonim tuh banyak

      Hapus
    2. Abu Al-Musqlaim12 November 2013 04.54

      elu juga anonim
      tapi menurut kabar terbaru, anonim sekarang sudah masuk islam dan berganti nama menjadi An-Naunimiyah

      Hapus
  5. BENAR TIDAKNYA ITU AKAN SULIT DI MENGERTI DENGAN NALAR MANUSIA,AKAN TETAPI MAHLUK-MAHLUK KAFIR AKAN KEBAKARAN JENGGOT KEREPOTAN DENGAN KEBENARAN ISLAM...BUKTI FAKTA NYATA,SEKARANG SAYA BERTEMAN SAMA ORANG AMERIKA,TERNYATA WARGA AMERIKA BERBONDONG-BONDONG MASUK ISLAM SECARA DIAM-DIAM,DI KARENAKAN BUKTI NYATA BAHWA ISLAM ITU AGAMA YANG SEBENARNYA,SETELAH MENGKAJI SEDALAM-DALAMNYA TENTANG ISLAM...

    BalasHapus
  6. Balasan
    1. wkwkwk.. ya monggo too.

      Hapus
    2. Wah dracula nda mau masuk islam enak dikristen aja bisa menjelma jadi kalong nyedot darah he he

      Hapus
    3. Bisa menjelma jadi batman apa bad man?

      Hapus
    4. Diamerika jadi Superman, di indonesia jadi SUPARMAN HE HE HE

      Hapus
  7. Tahukah anda?

    Kolor Ijo sebenarnya adalah seorang Arab beragama Islam yang sudah bergelar haji. Nama aslinya Qaul, setelah naik haji namanya menjadi Haji Qaul, atau dalam bahasa Arab dipanggil Qaul Ar-Haj.

    Karena kesulitan menyebut nama beliau, orang-orang kafir yahudi kemudian menyebut Qaul Ar-Haj sebagai Kolor Ijo

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhahahahhaa... asuuuu, ngakak jingek....

      Hapus
  8. Simon said

    However LAI is a LIE

    *LAI, Lembaga Alkitab Indonesia

    BalasHapus
    Balasan
    1. I said
      stfu will ya ? XD

      Hapus
    2. *stfu, shut the fuck up
      tuh gue tambain xp

      Hapus
  9. hahahahaha Islam penuh dengan hoax....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hoax itu cm singkatan bro, klw kepanjangannya Hoaxiy alias hoky...emang elo roti sebiji di bagi2 in ama org sekampung

      Hapus
    2. Abu Al-Musqlaim12 November 2013 04.56

      hoax itu juga hasil penemuan islam bro, aslinya bernama Al-Huaqiyyah

      Hapus
  10. sampah begini aja koq di agung2 kan yah..eh tp pengikutnya emang bego2 semua siy, sama aja kayak si mamad yang gak skolah itu, taunya cuma jd perampok sm pelahap anak bawah umur. iih sereeem. penjahat kelamin yee kayaknya..cihuyy

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang nya siapa yang di rampok
      dan siapa yang dilahap..?
      orang dia dinikahi buat diselamatkan dari raja kafir, yang pengen juga buat nikahin dia..
      jadi ada alasan supaya ngga nikah sama raja kafir.
      dan mereka berhubungan, setelah aisyah bener-bener dwasa kok...

      baca dulu dong kisahnya cooy.. jangan asal nuduh aja..
      baru dikibulin ama film ngga bertanggung jawab aja udah nyela-nyela orang..

      Hapus
    2. menikahi anak di bawah umur walaupun tdk diajak berhubungan tetap saja kejam...kejam...kejam. perlindungan apa ini???? bohongnya kegedean.

      Hapus
  11. klo g ada seleb internasional yg masuk islam apa para slimmers g PD sm agamanya sendiri?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tetap PD dong..
      msa gara2 ngga ada Artis yang Islam aja jadi ngga PD..
      kita punya Al Qur'an yang udah dibuktikan kebenarannya sama ilmuwan-ilmuran dunia, bahkan yahudi skalian..

      Hapus
    2. Ilmuwan mana yg membuktikan kebanaran alquran...?
      Apakah ilmuwan itu juga setuju dgn alquran yg menyatakan meteor adalah Misil pelempar Jin yg menguping pembicaraan malaekat di syurga..? Alquran itu kitab IBLIS yg bisa membuat manusia kehilangan kewarasannya.. Tuhan dalam alquran itu muhammad sendiri..... tidak mungkin tuhan yg asli mengklaim 20% dari harta rampasan (rampokan) sebagai miliknya. Karena allah swt itu sosok fiksi rekaan dalam wujud nyata adalah muhammad maka otomatis muhammadlah yg menikmati harta rampokan yg 20% itu.....
      Muhammad adlh GARONG PADANG PASIR yg ngangkat dirinya sendiri jadi nabi....

      Hapus
  12. Coba diruntut dari sejarah.. dari tahun peradabannya muhammad menantu dari seorang samawi (yahudi-arab) dan telah menyadur kitab injil dengan setelah melalui proses editing menjadi kitab al quran. jadi ngapain ngotot2 mikirin agama yg pada awalnya hanya nyontek dan mengajarkan kekerasan untuk menyebarkan agama.. (demi kepentingan ptibadi dan golongan)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ciuss...runtut saja saja sendiri sampai puas, emang siapa kamu mau perintah2...dasar muka bopeng

      Hapus
    2. Kristen juga pakai kitab taurat musa alias perjanjian lama, ajaran yahudi, nyontek juga kan, padahal katanya yesus, sesungguhnya aku diutus hanya untuk domba domba israel saja, kok disebarkan kepada orang non israel, kenapa firman tuhan bisa berubah ubah, tuhannya nda punya pendirian ya, galau kali, nabi ibrahim, yakub, dan anak keturunannya, dibilang kristen, aneh, padahal mereka hidup sebelum isa almasih, dan mereka tidak mengajarkan trinitas. Hoaxx bangat juga.

      Hapus
  13. berita nya kurang akurat dan kurang bukti,...

    BalasHapus
  14. Hahaha semua berita di sini HOAX....sakit jiwa ni wkwkwkw

    BalasHapus
  15. buat yang protes, coba kreatif dikit...contek aja website ini ga papa ko!!!! eh tp emang bisa, kan pada blo'on...

    BalasHapus
  16. goblok yg bikin bblog ini , semua diasumsikan muslim semua ... ngaji dlu dech dipesantren Tebu Ireng ... tutup aja nech blog, pendalaman agama baru sedikit aja udh nulis macem2....

    belajar sama kiai2 NU dech yg mengajarkan toleransi dan cinta kasih... Baru jadi mualaf ya gan... maklum dech masih idealis dan sok tau... biasanya org yg baru pindah agama sok tau .. ilmu agama nya cetek tapi sok tau lebih dalem

    BalasHapus
  17. Simon Cowell sebenarnya memang lahir dari sebuah keluarga Arab muslim, orang tuanya memberinya nama "Zaiman bin Khawal". Ketika hijrah ke Inggris, ia kemudian mengubah namanya menjadi "Simon Cowell"

    BalasHapus
  18. huahahaha.. para muslim keblinger emang jago bikin berita heboh yang gak berdasar ama fakta... anehnya, muslim yang otak onta arab juga pada percaya dengan berita ini...
    huahahaha....

    semakin lucu aja muslim sekarang...

    BalasHapus
  19. semprul, kupikir ini blog isinya kebenaran, taunya hoax doang..kapan seleb seleb dunia itu masuk islam??? jadi muslim jangan suka ngibul mas/mbak admin, ngibul itu dosa dalam islam.

    BalasHapus
  20. heh buat lo kampret ! yg hina2 agama orang. lo harus tau tuhan itu ada.. lo fikir siapa yg nyiptain lo.
    kalo lo kena karma ! lo nyesel seumur2 lo. gile yah, ada bacot sekotor tai kaya lo.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Allah islam cuma Uap yg keluar dari Congor muhammad....
      Kalau benar allah wts itu ada, pernah gak saat kenabian muhammad allah arab ini bersabda langsung ke muhammad dan disaksikan org lain..? Tunjukkan ayatnya..! Allah si tuhan negeri mekkah sembahan abdullah cuma dewa bulan yg di update muhammad sebagai tuhan pencipta makanya si allah harus dibela umatnya karena allah wts sesungguhnya bukan Allah yg maha kuasa, azabnya cuma pedang, pentungan dan bom yg dipake para jihadis... banyak tuh ayat di alquran yg memerintahkan para begundalnya (muslim) untuk membela si allah (muhammad)..

      Hapus
  21. Mas Anonim Kerjanya Apa sih?
    salut buat Mas anonim...
    Cerdas dan berwawasan luas.
    Semoga mas anonim sehat selalu yah..
    Dan Diberi umur yang panjang yah...
    Kagum Saya

    trmksh

    BalasHapus
  22. Ya masuk Islam lah ramai2 karena Kristen itu agama setan yang menuntun kedalam binasa...

    Lihat itu Gereja bisanya ngeluarin para PSK dan pekerja freesex yang gak bermoral, Pendeta dan Paus cuma bisa bikin komunitas manusia kebencian terhadap orang Islam. para pemimpin Gereja cuma bisa ngeluarin penjajah dan pembantai kedamaian didunia ini. Fakta Kristen cuma bisa cetak anak-anak rusak berdasarkan ajaran bible yg amburadul dan bodoh...

    Iblis Roh Kudus lebih lagi cuma oknum fiktif seperti kentut, pendeta ngaku dapat naungan Roh Kudus Lucifer malah freesex dan mabukan jalan terus, anak naungan Roh Kudus crazy cuma bisa ngerusuh, munafik, dan gak tahu diri kyak kristen yang ada disini!

    Buat Kristen dan sekutunya, puck you!

    FUCK KRISTEN

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gue setuju ama lu, bro... #Likes#

      Hapus
    2. Nih gw balas. Fuck islam. Ayo dong bantah!!!!

      Hapus