Angelina Jolie masuk Islam


Pasangan pelakon Hollywood Angelina Jolie (gambar) dan Brad Pitt mengaku memberikan pendidikan agama kepada anak-anak mereka.

Jolie tidak membataskan pendidikan itu pada satu atau dua agama sahaja, malahan enam anaknya mendapat pendedahan terhadap semua bentuk agama yang ada.

"Brad dan saya membesarkan anak-anak kami untuk menghargai sesama manusia," ujar ibu kepada Maddox, Pax, Zahara, Shiloh dan si kembar Vivienne dan Knox itu kepada majalah Parade.

Jolie dan Pitt memperkenalkan semua agama yang ada di dunia ini kepada 6 anak mereka dengan menyediakan rak yang memuatkan pelbagai buku dan kitab agama di rumah mereka.

"Kami ada Injil, al-Quran dan semuanya. Kami juga mengajak anak kami ke gereja, kuil, menghadiri upacara ajaran Buddha, pergi masjid, mengajar mereka tentang semua kepercayaan," katanya pada Sabtu.

Menurut Jolie, walau apapun agama yang dipilih oleh anak-anaknya kelak, dia tidak akan membantah.

"Pilihannya (agama) terletak pada tangan mereka," ujarnya.

Kita mengharapkan suatu hari nanti dan Angelina Jolie dan Brad Pitt akan menerima Islam sebagai anutan dan anak-anak mereka juga dikurniakan hidayah oleh Allah. Tidak mustahil mereka akan menerima Islam kerana Islam sesuai untuk sesiapa sahaja tidak kira bangsa, tempat dan masa.

Sumber

244 komentar:

  1. Judulnya lebay!!! gak mungkin mereka masuk islam mereka adalah seorang yang sekular atheist... ya memang begitu cara mendidik anak orang2 atheist, heran semua orang diklaim masuk islam.. bentar lagi sapa? Zeus juga muslim gt?wkwkwkwk... muslim emang pada tolol semua!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. woii... anjing lu... bilangin umat muslim tolol... agama lo tuh yang tolol... sadar diri dong... orang islam gak pernah ngeledek agama lain.. dan kalau angelina jolie masuk islam jgan marah dong...

      Hapus
    2. disebelah kanan kok ga ada nama maria ozawa yak ?

      Hapus
    3. Buat saudara FERRY . kmi sebagai umat muslim tidak terima di sebut2 "MUSLIM TOLOL" . sebaik nya anda berkaca dlu, Agama anda seperti Kami bukan ?? tp , saya yakin, Anda punya agama , tapi tidak mengerti dengan Agama Anda Sendiri. Semua agama itu saling menghormati terutama ISLAM . jadi, jaga omongan Anda, karena itu Merusak Batin, dan Moral Agama Anda Sendiri .

      Hapus
    4. tolol mah tolol aja pake g mau ngaku

      Hapus
    5. maap kalo boleh tau apa agama anda ?
      apakah agama anda tidak mengajari untuk tidak melecehkan atau menghina orang lain ?

      Hapus
    6. jadi yang bodoh mana? bisa dilihat di semua postingan blog ga guna ini dan anda akan tau siapa yang bodoh

      Hapus
    7. hah ferry anjenk lo

      Hapus
    8. BENAR TIDAKNYA ITU AKAN SULIT DI MENGERTI DENGAN NALAR MANUSIA,AKAN TETAPI MAHLUK-MAHLUK KAFIR AKAN KEBAKARAN JENGGOT KEREPOTAN DENGAN KEBENARAN ISLAM...BUKTI FAKTA NYATA,SEKARANG SAYA BERTEMAN SAMA ORANG AMERIKA,TERNYATA WARGA AMERIKA BERBONDONG-BONDONG MASUK ISLAM SECARA DIAM-DIAM,DI KARENAKAN BUKTI NYATA BAHWA ISLAM ITU AGAMA YANG SEBENARNYA,SETELAH MENGKAJI SEDALAM-DALAMNYA TENTANG ISLAM...

      Hapus
    9. what? islam ga pernah jelekan agama laen? kemana aja anda beberapa abad ini? ga liat tuh pengaruh film IOM di sluruh dunia?org mau bikin film damai, lu protes, org bikin film menghina apalagi.lu liat negara2 non islam tolerir bgt ama islam, tapi liat di negara islam! ada tolerir agama laen ga? tulisan ni lebay ngaku2in smua org terkenal!semakin mendekati kiamat org2 semakin sesat dalam pilihan hidupnya! ya lu tau sendirilah sesuai......................

      Hapus
    10. Maksud lo Negara Amerika gitu yang melarang presidenya beragama islam

      Hapus
    11. Wkwkwkwk..komennye siferi ni akibat keyakinannye ame si yesus sbg tuhannye..tuhan yg sudah mati&disalib..tuhan bisa mati?LOL..tuhan koq bentuknye manusia..pasti doi dulunye sering coli..kan doi manusia..bisa jadi jg dulu doi berak sembarangan dipadangpasir..LOL makanye umatnye komennye modal begituan aje..LOL

      Hapus
    12. anjing loe...
      begitukah caranya agama loe manghargai agama lain..
      dasarrrrr...

      Hapus
    13. bentar2 ngamuk..dikit2 marah..agama apaan tuh..kalem aje bro..nabi nya di gambar protes sampe bakar2an.. ucapan salah sebut diblg ngehina..heran apa2 tuh jadi sensi bener..makanya banyak makan babi tuh kayak org cina, jadinya cool aja.

      Hapus
    14. nih orang2 pada ribet semua soal agama, heran deh !!!
      asal kalian tau yah, orang yang menghina agama lain, sama halnya dia telah mengotori tatanan agama mereka sendiri
      gue seorang muslim, gue punya banyak temen non muslim, kami nyaman, karena apa? karena kami tau, adanya agama adalah agar bisa saling menghargai umat beragama lain

      Hapus
    15. like komennya @fatchul ula..gw non muslim tp jg nyaman2 aja pny byk temen muslim d kerjaan..toh sama2 tolerannya..

      Hapus
    16. AYO SERBU FERRY KITA CARI TRUS PUKULI...
      TERUS MASUKIN PETI BIAR JADI MUMI HAHAHA
      FERY NYEMBAH PATUNG... HAHAHA KOLOR DOANK
      YA KALO ITU NABI ISA
      KALO YUDAS GMANA... HAHAHA
      UDAHLAH ORANG KAFIR EMANG SUKA BIKIN RIBUT...
      URUSIN AGAM LOE TUH

      Hapus
    17. subhanallah?? banyak dosa yang punya blog ini?
      kalok masuk neraka jangan lupa bawak kulkas?

      Hapus
    18. loh yg tolol ferry............... masa tuhan tinggal dengan kita dalam bentuk manusia..... tidak mungkin

      Hapus
    19. agama merupakan salah satu pranata sosial yang sangat sulit untuk dikutcampuri,,karena itu menyangkut kenyakinan seseorang....jadi ga boleh saling mengejek agama...satu sama lain...ya..terima kasih..wassalam...

      Hapus
    20. moga ferry diampuni dosa-2 nya karena kebodohanyya...
      Aminnn.....

      Hapus
    21. hmmmm..haaaaaaa..hmmmmm...haaaaaa......what the hell is this? bring it on...

      Hapus
    22. Assalamualaikum , untuk saudara Ferry dan saudara2 lain yang menghina islam , saya punyak sedikit benak dalam hati , kenapa anda semua membenci Islam ? tetapi masih saja membuka Blog ini ? Apakah agama anda tidak memiliki orang kreatif macam pemilik blog ini ? sehinggaa anda membuka blog ini ? memang saya rasa sang admin blog ini terlalu berlebihan , tetapi sebagai manusia ahli surga (mungkin) , apakah anda bersifat laksana anjing ? yang suka menggonggong ? Semoga anda bisa menjawab pertanyaan saya secara dewasa dan tidak menghina agama kami , karena kami pun punya harga diri , ingat ! Allah lah sang penguasa , anda macam2 sedikit , azab lah yang menunggu anda , terima kasih Wassalamualaikum ya Kawan

      Hapus
    23. kenapa anda semua membenci Islam ? tetapi masih saja membuka Blog ini ?

      karena ketololan anda adalah hiburan bagi kami
      wassalam

      Hapus
    24. KELIATAN BENER BETAPA MENDIDIHNYA HATI FERRY, KITA YG MUSLIM SUDAH DIINGATKAN. ORG KAFIR TIDAK AKAN TENANG KALAU AGAMA KITA TERLIHAT BAIK, DIMINATI MAKANYA DIA MAKI2 DI SINI.

      ANGELINA JOLIE MAU MASUK ISLAM MAU KAGAK GAK AKAN PENGARUH JUGA BUAT ISLAM, ALLAH SWT DAN MUSLIMIN GAK BUTUH ANGELINA, EINSTEIN, MICHAEL JACSON, NEIL ARMSTRONG.

      TAPI PADA KENYATAAN BANYAK PENDETA YG BERALIH KPD ISLAM, SPT IRENE, NABABAN, POKOKE BANYAK DAH. PDHAL ISLAM TIDAK BUTUH MEREKA TAPI MEREKA YG BUTUH ISLAM. TAPI PARA MUALAF YG BUTUH ISLAM LAM LAM LAM... (WUIHH BERGEMA CHOY..) WKWKWKWKW :D

      Hapus
    25. apa masalahnya?
      muslim memang tolol lol lol... (wuaaah bergema juga choy)

      Hapus
    26. HEI MAS FERRY ntr kamu yang masuk islaam :)

      Hapus
    27. Ini blog gk bagus menurut gue,cuma start war doang bisanya
      gue islam tapi gue liat kebanyakan artikelnya penuh sama WAR
      ckckckck.
      dah dah dah gk ush diributin.
      Respect smua agama aja gan. :D
      jgn saling hina,
      jadi islam jgn gampang marah ooy,kek gk pernah diajarin ae.

      Hapus
  2. liat dong di kanan ,SMUA JA MASUKIN ISLAM , sampe ada judul semua manusia lahir sebagai islam ,ngaku" bgt hahaha agama pertama aja bukan agama islam

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau lu belum tau tentang ajaran YESUS, jangan banyak ngomong. BACA dulu ALKITAB dengan penuh hikmat dan mengerti maknanya. baru gua jealasin apa artinya. Ok

      Hapus
    2. Heh wahai orang kafir,,Injil.mu itu yg telah dipalsukan oleh orang yang tdk punya otak,,sesungguhnya Al-Quran penyempurna kitab sebelumnya yg dijaga keasliannya sampai hari kiamat..

      Hapus
    3. Monyong lo... kalo injil lo penyempurnaan dr kitab yg ada, masa iya nabi lo boleh beristri 4... wuekkksss..pengen muntah gue

      Hapus
    4. semua yg beragama islam, diharapkan jangan memakai emosi dan kata-kata yg kasar, karna agama kita tidak prn mengajarkan spt itu, biarlah Allah swt yg membalas mereka semua, dan saya ingatkan kpd yg tidak beragama islam, bahwa nabi kami yaitu muhammad, menikahi wanita itu krn ada suatu alasan .

      Hapus
    5. kita tidak perlu meributkan hal ini..
      semua kembali kepada kepercayaan kita masing2
      dn nanti kita liht kebenarannya ketika imm mahdi dan nabi isa dtang :)
      jdi sesama umt bergama maarilh kita saling menghormati.

      Hapus
    6. kami akan sabar apabila diri kami disakiti,atau kami dicaci maki. tapi apabila agama kami dihina. maka kami tak akan segan berjuang dan bahkan mengorbankan nyawa kami untuk membela agama yang benar,agama Allah. Sungguh rugi orang yang menutup dirinya datri kebenaran yang telah nyata dan tampak. Allahuakbar

      Hapus
    7. Yuk kita do'ain orang yg mengejek agama kita karena ketidak tahuan mereka...semoga Allah mengampuninya......
      Aminnn....

      Hapus
    8. haii @WanitaMuslimah

      kawin siri nyoook....
      biar kita bisa merasakan nikmatnya syariat islam

      Hapus
  3. hhhmm ..
    ehh dsar kalian tw ea,, agama kristen, agama budha , dn hindu..
    tuhh agama yg sngt bodoh , yg tidak tw sopan santun..

    islam itu indah..
    gk sperti agama kalian... jorok , bau dll

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, sangking indahnya sampe mau dibantai yahudi. kasian deh.

      Hapus
    2. saking indahnya ada yg tertulis dlm quran setiap kafir penggal kepalanya

      dan saking indahnya setiap org yg keluar dr islam harus d penggal kepalanya dan halal darahnya

      Hapus
    3. Mas Muslimin, saking indahnya sampai sampeyan memaki-maki dan membodoh-bodohkan yang non-Muslim ya?
      Sadar mas...nyebut but but

      Hapus
    4. smua agama mngajarkan kebaikan yng salah itu ya umatnya sendri yng muslim saja bisa berlaku bejat... jdi fifty" loh... gak orang muslim atau non muslim itu tergantung sifat dn kepribadiannya msing" ... agamanya mah ya tdk salah...

      Hapus
    5. kecuali islam...baca ulang manual book nya muslimer,kitab mana yang ajarin main bante sesama manusia klo g Qoran....
      *cepean lecek dari gw buat zakat*

      Hapus
    6. omongan anda itu mas...
      memang islam itu indah..
      dan saya juga beragama islam...
      namun apakah anda tidak pernah belajar sopan santun ?

      Hapus
    7. jangan memvonis islam itu gini2 sebelum anda mempelajarinya dengan benar,,, saya menganut muslim karena saya udah benar2 mempelajarinya dan mempelajari agama lain jg... jika anda non muslim merasa agamanya paling benar coba pelajari islam sepenuhnya dan sebenar2nya jika anda ragu2 berarti anda telah meragukan kebenar agama anda

      Hapus
    8. Hey...Mas, artinya sama saja mempeolok-olok Allah, Kalau Mas pernah ngaji pasti tahu ayat itu, Tidak akan sekalipun mengejek agama lain.

      Hapus
    9. saking indahnya kalo disebut nabinya ngamuk2, bakar sana sini, maki2...coba aja lanjutin komen2 ni pasti pada maki kata2 kotor...itu lu bilang indah? teroris lu bilang indah? ancurin resto2 USA lu bilang indah? padahal yg kerja di resto tu dan pembelinya banyak jilbab, dan yg ngancurinnya munafik pake produk USA,nonton film USA di 21, nonton bokep artis PLAYBOY USA, ngimpor barang USA..munafik indah kentut

      Hapus
    10. Dengar baik - baik, agama tuh gak da yang tolol. Tapi orang didalamnya yang tolol. Saya mengatakan ORANG ISLAM tolol - tolol, KENAPA? karena dilihat dari banyak negara islam, SEMUANYA tidak BERKEMBANG. ORANG ISLAM TOLOL, MUNAFIKNYA BESAR. Amin TUHAN YESUS memberkati kalian semua.

      Hapus
    11. Preeettt...... !!!

      Hapus
    12. bentar2 ngamuk..demo mau boikot ini itu..apa bukan tolol itu namanya, demo tutup resto, cape bekoar gak ada hasil trus duduk minum COCA COLA yang katanya mau di boikot? huahahahahahahhaaaaa...ketololan ini emang udah lebih parah dari sekedar bego idiot.

      Hapus
    13. kontoool kabeh

      Hapus
    14. liat kembali surah Al-Kafirun ayat 1-6.
      Baca,Hayati dan Pahami.
      Untuk Umat islam, sudahlah tak perlu diteruskan perdebatannya. Allah maha mengetahui.

      Hapus
    15. Assalamu'alaikum...buat saudaraku seiman,jangan kalian hina agama mereka,tunjukkan bahwa islam itu indah,santun dan damai...rosulullah melarang kita menghina atau memaki agama lain,karena sama saja kita memaki atau menghina agama kita,kenapa begitu ??? pada saat kita menghina atau memaki agama lain,mereka akan balas menghina dan memaki agama kita...contohlah nabi kita dalam menyikapi orang2 yg menentangnya.

      Hapus
    16. Orang bodoh tu mo ngomong apaja bolehhh kok....

      Hapus
    17. akhi, ukhti g boleh gitu... syukuri kita adlah agama yang benar tanpa menjelekkan agama org lain okke :) buat hidup kita indah PEACEEEEE

      Hapus
    18. Orang yg ngatain orang lain tolol itu sebenarnya dia yg paling tolol, merasa pintar sendiri, padahal pengetahuannya cuma sedikit, tidak tahunya lebih banyak, emang dia sudah bisa bikin apa, banyak omong jual obat aja, cuma hoax, sombong angkuh, dia lupa kalau dia itu juga berasal dari air yg hina, alias sperma. Dst...................

      Hapus
  4. wahai saudaraku,kaum muslimin
    janganlah engkau menghina agama lain
    'agamamu agamamu,agamaku agamaku'
    udah gtu aja
    nggk usah disikapi
    nanti juga ada balasannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang bener itu agamaku urusanku, agamamu urusanku juga..
      bener nggak slim?

      Hapus
  5. Ini blog apaan sih??? Buat panas berbagai agama... Saling mencaci antar agama... Pada hal, semua agama mengajarkan budi pekerti dan toleransi... Astaghfirullah hal adzim... Para muslimin ingat surat Al-Kafirun... Agamamu agamamu, agamaku agamaku...

    BalasHapus
  6. Bisanya cuma caci maki. Mana ada agama mengajarkan cacian dan makian. Astagfirullahaladzim

    BalasHapus
    Balasan
    1. Islam yag ngajarin kalo orang Yahudi dan Nasrani itu keturunan monyet dan babi

      Hapus
    2. ???surat yg mana yg blg manuia itu keturunan monyet dan babi? pertanggung jawabkan lho apa yg anda ucapkan.

      Hapus
    3. lo yg monyet keturunan charles darwin, kalo gue sih amit-amit dikatain keturunanan monyet gue keturunan nabi adam As !

      Hapus
    4. dalam Al-quran telah dijelaskan bagaimana asal muasalnya manusia. monyet itu binatang. dan binatang tidak punya akal. kalau kalian bisa berpikir,berati kalian punya akal. dan jelas sekali manusia itu bisa berpikir. maka manusia bukan binatang ataupun monyet.
      ckckckk aduhh,,anda inii bagaimana ??

      Hapus
  7. Lebih baik jadi anak2 selamanya, mereka ga pernah berkelahi soal agama, malah orang2 beragama pada GOBLOK semua!

    BalasHapus
  8. ssssstttttt !! :)

    BalasHapus
  9. tuhan kalian adalah alien

    BalasHapus
    Balasan
    1. apa dasar anda berkata begitu?

      Hapus
    2. yaa.... benar, dlm bible makan babi, darah dll diharamkan......!

      Hapus
    3. Orang yahudi juga tidak makan daging babi, didalam taurat dilarang, tapi pak paulus menghalalkan, dia bisa merubah peraturan tuhan, semua yg berkaki empat boleh dimakan, kecuali kaki meja, kursi.

      Hapus
    4. perlu saudara ketahui.. kenapa babi tidak di musnakan . ini sebagai contoh sifat yg tidak baik yg di miliki babi,
      hal nyata yg terdapat pd babi. sifat yg rakus, hingga kotoran nya sendiri saja di makan nya, jorok, dan mungkin saudara bisa mencari info ttg kerugian dalam memakan daging babi...

      Hapus
  10. Mau aja di provokasi,..

    BalasHapus
  11. di sebelah mana berita tersebut ada penyataan kalo angelina jolie masuk islam?
    aneh!!
    hoax dipiara...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setahu saya Abgelia Joe masuk Islam, saya baca di Yahoo beberapa tahun yang lalu.

      Hapus
    2. islam halal dong ya kumpul kebo kayak angelina? dobel standard dong namanya..

      Hapus
    3. makanya Anda belajar islam , Kalau anda paham, anda akan merasakan keindahan agama yang benar disisi Allah.

      Hapus
    4. makanya Anda(yang islam) juga belajar agama lain biar gak saling menjatuhkan, bukan cuma kita yang disuruh belajar agama islam melulu dan orang islam menganggap dirinya selalu benar. agama non islam seperti saya tersulut emosinya karena artikel di blog ini yang isinya nglantur. begitukah islam?

      Hapus
  12. Tolol bin dungu.....dasar otak unta.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tak hajar loe

      Hapus
    2. jangan menghina onta, sesungguhnya mereka masih lebih pintar daripada muslimer

      Hapus
    3. Nda usah ngatain orang tolol mas ya? Sampean sendiri sudah pintar apa ya? Lha alat yg sampean pake untuk ngatain orang to.ol bukan sampean yg bikin, kalo gitu sampen juga masih to.ol jugakan, sabar aja ya?

      Hapus
  13. Jangan bikin berita yang nggak jelas gini dong.

    Coba bahas juga Sara Bokker, model dan aktris Amerika yang kini menjadi mualaf.

    Yang serius dikit lah.

    BalasHapus
  14. Gk usah ribut in tentang agama
    Klo dh kiamat,bru mereka sadar,dn saat itu
    Penyesalan sudah pun terlambat kita sebagai umat muslim
    Harus brsyukur,,,kita percaya dgn kitab suci kita al'quran

    BalasHapus
    Balasan
    1. hah, pede bangad ni orang kek dah pernah ngerasain kiamat,,so naive

      Hapus
    2. kenapa di agamanya gak diajarin ya tentang kiamat,surga,dan neraka,berarti gak lengkap donk..kasian banget ya....

      Hapus
  15. Huahahaha..Muslim Guoblogggg...Tukang nyembah batu item...kerjaannya nge-hoax aje...contoh muslim tuh Sumanto,syeh Fuji...Kamprettt

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksudnya ka'bah?
      bukan sayang,ka'bah hanya lah kiblat kami,untuk menyatukan arah untuk kami beribadah...inilah letak kesalah pahamanmu..sama kayak kmu yang selalu menghadap salib bukan berarti kamu nyembah salib kan?

      masalahsumanto,syeh puji ataupun yg kmu sebut kampreet itu, itu bukan agamanya sayang yang salah....tapi orang- orangnya...ingat lo bintang BF amerika,belanda,ingggris baik yg strigh ataupun gay ataupun mafiah2 italia baik itu narkoba ataupun kriminalitas lainya tak satu pun yang islam lo....semuanya protestan ataupun katolik roma..jadi menurut anda agamanya atau orangnya yang salah?

      Hapus
    2. jangan seenaknya bilang orang muslim tuh goblog!!!urus aja diri kamu sendiri perbaikilah ahlak kamu!! segera bertaubatlah, karna hidup ini g akan selamnya, jangan sampai kamu menyesali akan perkataan mu. yang menghina muslim dan tuhanya!semoga kamu segera mendapat hidayah dan dosamu diampuni.

      Hapus
    3. yg diembah itu Allah bukan ka'bah !
      pikir dulu dong sebelum bicara dan ketik,
      orang muslim hanya menyembah, berdoa dan meminta kepada ALLAH SWT..diluar itu syirik !

      Hapus
    4. kalau muslim sujud menghadap batu, itu bukan batunya yang disembah. tapi kalau kristen menghadap salib, itu berarti nyembah salib....

      logika muslim memang ajiiiib

      Hapus
    5. Orang muslim emang nyembah batu item & kotak item bro, buktinya semua umat muslim menyembah ke sana semua. Alasan klasik doang itu mah kalo hanya sebagai kiblat. kenapa dari dulu batu item itu di situ terus kalo gitu??? dibuang aja sekalian, atau ditaro di museum.

      Dan si kotak hitam kenapa setiap musim haji selalu dikeliling2i coba kayak ritual pagan??? ngapain keliling2 sambil jogging kayak orang tolol!
      Bulshit doang itu mah kalo dibilang hanya sebagai kiblat!

      Hapus
    6. Nda usah ngatain orang tolol mas ya, didunia ini pada hakikatnya nda ada orang pintar, pengetahuannya sedikit aja, tidak tahunya lebih banyak apa sdh boleh dikatakan pintar, pintar cuma tuhan, manusia pengetahuannya terbatas, jadi nga pantas kita sombong dengan ngatain orang lain tolol sabar mas ya, ini nda nasehati lho, cuma nimbrung aja.

      Hapus
  16. BISA ORANG SUKA IRI LIHAT AGAM ORANG MAJU,

    BalasHapus
    Balasan
    1. islam maju? dimana? dimana? dimana?

      negara yang banyak orang islamnya rata-rata kere, miskin dan rakyatnya susah, dan jadi pengemis ke negara-negara barat.

      makin banyak orang islamnya, makin miskinlah negara itu

      Hapus
  17. MUNGKIN ORANG YANG SEMBARANGAN BICARA DIATAS ORANG YANG TIDAK PUNYA AGAMA, NGAPAIN JUGA SEWOT- SEWOT NYERCA AGAM ORANG LAIN BIKIN SIBUK SENDIRI , CAPE DECCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCH

    BalasHapus
    Balasan
    1. marah sih boleh bro.. cuman tulisan lo jangan kaya orang alay juga

      Hapus
  18. EMANG KENAPA JUGA ENGELIA JOLIE MASUK ISLAM KALIAN TIADK DIRUGIAN, APA MINTA SUMBAGAN SAMA KALIAN GITU, YANG JELAS KALAU SEMUA ORANG JADI ISLAM ORANG KAFIR YANG SUKA MENGINA TIDAK BEBAS LAGI MABUK , JUDI, JINAH ATAU FREE SEX, GITU KALI YE

    BalasHapus
    Balasan
    1. masalahnya berita diatas adalah palsu.. hanya itu saja.. apa hubungannya dengan mabuk, judi dan zinah??

      Hapus
  19. pemikiran yg sbtas itu trkdang mnyulutkn nfsu>>>
    kpd yg mnjlek jlekn agama,aplh arti smua itu...kykinan timbul dr ht olech krna itu jgnlh ad penghinaan sesma muslim tow non muslim.......qta hdup d ngra hkum mka dr itu prdamaian antar agama hrus tumbuhkan..
    jgn trbwa provokasi yg bz mnyulutkn emosi....slm crf selalu///

    BalasHapus
  20. loalah, blognya sih memang sulit dipercaya tapi juga tidak menyulut provokasi untuk menjelek-jelekkan agama lain, tapi kok yang komen pada emosi semua.
    sabar....sabar...:D

    BalasHapus
  21. Kenapa kalau org terkenal masuk islam jd kebakaran jenggot,biar aja mereka kenapa, hak mereka tahu ..

    BalasHapus
  22. Apa elu tega, nyembah tuhan yg cuma pake kolor (emang dasar muka bokep).
    Apa elu tega, nyembah tuhan yg di salip (angkat keburu hujan).
    Masa tuhan gak berdaya gitu si..

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang penting kan dia masih pake kolor...drpd si mamad yang nge klaim dirinya nabi padahal cuma bekas perampok dan penjahat...lebih hina siapa hayoooo?

      Hapus
    2. mamad tetangga situ makudnya?
      sembarangan aja kalo ngomong..bukti lu mana?pernah liat nabi muhammad secara langsung emang?

      lu lahir kapan beliau lahir kapan..jangan bikin cerita karangan deh,,mulai kebiasaan mengarang cerita kambuh

      Hapus
    3. tp kan aneh, kok tuhan kayak manusia dan kok tuhan bisa mati dan kok tuhan gak pakek kekuatannya aja buat ngehindarin dr salip itu . dasar aneh. smg allah memberi hidayah kpdmu :)

      Hapus
  23. jadi yang bodoh mana? bisa dilihat di semua postingan blog ga guna ini dan anda akan tau siapa yang bodoh

    BalasHapus
  24. jujur aq tersinggung,agamaku dihina..buat yang muslim ingat agama kita mengajarkan toleransi ingat itu,
    buat yang non muslim ingat kalian hanya diajarkan islam dari sisi negatifnya saja,"dalam islamotologi"kalian,kami yg muslim mempersilahkan anda untuk mempelajari dan mencari surat atau ayat yang anda sebutkan tadi,setelah anda pelajari semuanya dgn pemahaman yang benar..dan silahkan anda membandingkan nya dgn buku atau kitab yang anda miliki anda akan tw mana yang semestinya yg benar....

    lagian kalaw mereka mw agama kristen keq,islam keq,hindu keq,ataupun budha keq.....apa jg urusan kalian?apa jg masalah kalian?
    orang yg jalani kalian yg sewot..

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju bgt ama anonim di atas ini,knp kalian sewot, lagian kalau masuk islam, so what? bukankah di islam disediakan fasilitas2x yang menguntungkan? misalnya kawin lebih dari 1 kali? nikah siri? enak kan? ayo kawan ramai2x masuk islam
      hahahhahahahh
      XD

      Hapus
  25. yang buat ni situs siapa sich?
    aq islam lo,tp postingan di samping buat aq illfil aja..ada beberapa yg gak sesuai dengan kenyataan,...ini pembuat situs mw cari senssai aja dech...bikin provokasi aja tw gak loe.....senang ya bikin orang ribut?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih yg buat situs aneh ato mung ki yg buat situs ini tuh cuma mau ngadu domba aja sesama umat manusia hahaha ky nya yg buat situs ini alien ato jin hehehehe

      Hapus
  26. iyaa..situs kocak,,,,saya sdg mencari barangkali ada Yesus masuk Islam wkwkwkwk..aya aya wae nih situ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yesus memnag agamanya Isalam bro, kan ajarannya sama tauhid ajaran Allah

      Hapus
    2. kang iwan2, yaiyalah ajaran YESUS sama persis dengan Allah, karena dia sendirilah Allah. Jadi MOHAMMED sebenarnya juga memberitakan tentang kebenaran Allah yaitu yesus. Baca aja di qoran ajarannya MOOHHAMED gak jauh beda dengan ALKITAB, karena banyak pengembangan oleh orang oerang suk rajin makanya jadi TEBAL tu kur'an. simaklah.....

      Hapus
    3. engga lah,,,baca baik2 injil anda..org pastur aja masuk islam karena sama dia dibahas habis2an ttg injil.. bahwa Isa menyuruh menyembah Allah bukan isa yg disembah.. ga percaya? monggo buka http://www.facebook.com/groups/119483661544420/?fref=ts

      at least disini debat org muslim dan kristen.,,dan ini bukan debat org indonesia yaaa

      Hapus
    4. yesus kristus = Isa Al-masih itu hanya diutus utk orang jahudi dan Isa Al-Masih itu Islam (Pendeta Mokoginta).

      Hapus
  27. kesesatan berpikir ... melihat orang lain dng kacamata sendiri

    BalasHapus
  28. BLOGNYA ORANG SAKIT !!

    BalasHapus
  29. untuk orang KAFIR yg menghina agama kami, kalian sudah HALAL untuk di Qur'ban kan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas/mbak mohon jangan menyalah tafsirkan istilah Qurban. sebagai seorang muslim, monggo, mari belajar lebih tentang agama kita sendiri. Selain penggunaan yang tidak tepat dan penulisan yang salah mengenai kata tersebut, kalimat Mbak/Mas tidak berdasar.Mari belajar lagi.

      Hapus
  30. BENAR TIDAKNYA ITU AKAN SULIT DI MENGERTI DENGAN NALAR MANUSIA,AKAN TETAPI MAHLUK-MAHLUK KAFIR AKAN KEBAKARAN JENGGOT KEREPOTAN DENGAN KEBENARAN ISLAM...BUKTI FAKTA NYATA,SEKARANG SAYA BERTEMAN SAMA ORANG AMERIKA,TERNYATA WARGA AMERIKA BERBONDONG-BONDONG MASUK ISLAM SECARA DIAM-DIAM,DI KARENAKAN BUKTI NYATA BAHWA ISLAM ITU AGAMA YANG SEBENARNYA,SETELAH MENGKAJI SEDALAM-DALAMNYA TENTANG ISLAM...

    BalasHapus
  31. "Tidak penting apa pun agama atau sukumu... Kalau kamu bisa melakukan sesuatu yang baik untuk semua orang , orang tidak pernah tanya apa agamamu..." — KH.Abdurrahman Wahid

    BalasHapus
  32. Woiiii islam
    Sbagai agama paling terakhir yg ngaku2nya agama paling sempurna malah jadi ragu gw mau masuk islam

    1 Hindu damai2 ajahh tuhh
    2 Budha damai2jg tuhh
    3 Katholic damai2 jg tuh

    4 Islam ga mau damai ama kakaknya yg di atas, isinya mengislamkan yg uda ada

    Smakin curiga gw ama penyebar agarma islam yg katanya agama paling sempurna

    Bunuhin aja deh yg non muslim / kafir

    Islamkan sluruh dunia
    Ntr loe bkln liat kita2yg non muslim / kafir ini menyaksikan kesengsaraan kalian ( muslim ) di dunia yg fana ini

    Congrat kalian ( muslim ) menderita di dunia
    Kita2 yg kalian sebut kafir dan yg kalian bunuh ini menikmati indahnya Surga

    BalasHapus
    Balasan
    1. membunuh? Anda tinggal di negara mana? apakah saudara terancam keberadaannya sebagai seorang non muslim?

      Hapus
    2. dia orang kafir bro =-=

      Hapus
    3. kasian gw sm yg komen ini.,.
      mentalnya uda bener2 sakit..

      merasa takut dibunuh padahal ga ad yg ngapa2in dy..gw tanya nh sm yg komen ky gini.,saat lo dirampok,atau pas ada tragedi bom..ditanya ga sm perampok dan yg ngebom.agama lu apa? masa iya org merampok,ngebom pake nanya agama lu apa,,

      emg di sekolah lu dulu ga ad yg beragama islam? kalo ad, nah mereka ada niatan bunuh lo kagak? kalo ad, kenapa lo masih hidup smp hr ini,,'

      kalo nulis mbok ya dipikir..
      tapi yaudahlah, kalo mental uda sakit, susah diobatin..
      gw cm merasa kasian aja

      Hapus
    4. seseorang yang mengaku bahwa dia berTuhan, dia akan sibuk memperbaiki dirinya dan mencari kekurangannya serta ingin menjadi pribadi yang baik.bukan untuk saling mencerca antara individu satu dan individu lainnya....

      Hapus
  33. Tahukah anda?

    Kolor Ijo sebenarnya adalah seorang Arab beragama Islam yang sudah bergelar haji. Nama aslinya Qaul, setelah naik haji namanya menjadi Haji Qaul, atau dalam bahasa Arab dipanggil Qaul Ar-Haj.

    Karena kesulitan menyebut nama beliau, orang-orang kafir yahudi kemudian menyebut Qaul Ar-Haj sebagai Kolor Ijo

    BalasHapus
    Balasan
    1. ganti dong jadi kolor pinky. skrg lagi musim lekong pake serba pinky. jadi hajjah pinky jijayaljablay.

      Hapus
    2. saudara2 kristiani "Bacalah al-kitab/bible atau yang asli disebut Injil kitab yang dibawa oleh Yesus dengan seksama, jujur dan konsekwen, nanti kalian akan pendapat petunjuk yang benar, sekali-kali bedakan dengan ijil barnabas.

      Hapus
    3. katanya injil itu palsu, berarti ramalan yang tertulis di injil mengenai muhammad itu juga palsu

      Hapus
  34. Urusanmu karo mbok mu.. emang gua pikirin.., dasar wong ngawur...wkwk

    BalasHapus

  35. Liam Neeson,
    Simon Cowell,m
    Angelina Jolie,
    Michael Jackson,
    Paris Hilton,
    Will Smith masuk,
    Britney Spears masuk,
    Justin Bieber,
    Mark Zuckerberg,
    Stephen Hawking,
    [Kisah nyata] Satu gereja,
    Raja kristen,
    Sunita Williams,
    Jacques Yves Costeau,
    Demitri Bolykov,
    William Brown,
    Hitler masuk Islam di Indonesia,
    Neil Armstrong,
    Thiery Henry,
    Kaka,
    Messi,
    Striker MU Chicharito,
    Gajah Mada,
    Nyi Roro Kidul,
    Jin berjubah hijau,
    Dalai Lama,
    Artis Korea Lee Ki Woo,
    Wong Fei Hung,
    Tong Sam Cong,
    Judge Bao,
    Sidharta Buddha Gautama,
    Pattimura,
    Sisingamangaraja,
    Napoleon,
    Jack Sparrow,
    Albert Einstein,
    Zlatan Ibrahimovic,
    Leonardo Da Vinci,
    Socrates,
    Osiris,
    Abraham Lincoln,
    Semua manusia lahir,
    Seluruh bumi ini adalah,
    Seluruh umat hindu,
    Alien beragama,
    Kerajaan Majapahit, hindu,
    Penemu kungfu,
    Penemu robot,
    Ilmu akuntansi,
    Aliran musik blues,
    Penemu musik,
    Penemu teori relativitas, Einstein,
    Penemu teori evolusi,
    Charles Darwin,
    Penemu pesawat terbang,
    Wright bersaudara,
    Tembok Cina,
    Borobudur,
    Terusan Suez,
    Benua Amerika,
    Penduduk asli Amerika,
    Bahasa Inggris,
    Lady Diana,

    Pangeran William adalah keturunan Nabi Muhammad
    Proses pembangunan piramida terinspirasi dari Alquran
    Facebook terinspirasi dari Alquran
    Korea Selatan terinspirasi dari Alquran
    Teori lubang hitam bersumber dari Alquran
    Teori molekul DNA berasal dari Alquran
    Pola sidik jari manusia berasal dari Alquran
    Ide penemuan blue energy berasal dari ayat Alquran

    WOW RAMAI NYA ORANG MASUK ISLAM. TAPI YANG SANGAT LUCU, KALAU JIN BERJUBAH HIJAU MASUK ISLAM,
    MAKLUK YANG TIDAK DISAHKAN KEWUJUDAN MEREKA IAITU, ALLIEN DAN UFO PUN MASUK ISLAM. ADA KAU PERNAH NAMPAK JIN,
    MAMBANG, SETAN? KAH.. KAH..KAH.. KUI..KUI... BUDUH... BUDUH. BUAT LAWAK ANTARABANGSA KEH?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahahaha...... Like This!!

      Hapus
  36. Dah tau blog ini namanya MUALLAF ALHAMDULILLAH.. kenapa non muslim ikut2an baca ..kan jadi kebakaran jenggot sendiri

    BalasHapus
    Balasan
    1. olla, kita nikmatin syariah islam yuk, kawin siri ama gw, yuk...... hehehe....

      Hapus
  37. berita terbaru:

    Miyabi masuk islam! jadi muallaf
    mari kita berucap alhamdulillah....

    dia mengganti namanya menjadi miyyaabi'ah

    BalasHapus
  38. Tri Fani Rahayu28 Oktober 2012 01.47

    *menggelengkan kepala* kok jadi begini sih komentar-komentarnya. Saya tahu dan sangat tahu dan kalian juga tahu bahwa tidak semua orang memiliki kepercayaan yang sama. Tapi saya rasa kita tidak harus saling menghina agama masing-masing. Agama, kitab dan Tuhan kita bahkan tidak pernah menyarankan kita untuk saling menghina. Lantas kenapa kalian malah saling mengejek? Ikuti saja apa perintah agama kita dan jangan mengurusi agama orang lain. Apakah dengan saling melempar cacian lantas bisa menyelesaikan masalah? Bukankah kalian hanya mengeluarkan emosi sesaat yang ada. Memang sih alasan penghinaan kalian itu dikarnakan kalian cinta dengan kepercayaan kalian (saya juga cinta). Tapi, ayolah... apakah kalian pikir Tuhan senang dengan apa yang telah kalian tulis di komentar ini? Islam, sebagai agama yang indah, maka para penganutnya harus menunjukkan keindahan kalian dalam berkomentar. Penganut agama Kristen pun tidak pernah diajarkan untuk saling menghina karna sepengetahuan saya, Kristen pecinta damai. Lalu, sebagai pecinta damai dan keindahan, kenapa kalian tidak merefleksikannya didalam komentar-komentar ini?

    BUKTIKAN BAHWA KITA MENCINTAI AGAMA KITA MASING-MASING DENGAN MENJALANKAN AGAMA DENGAN TAAT. BUKAN DNEGAN SALING MENGHINA

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih Mbak Tri, semoga beginilah kita.

      Hapus
    2. Tri..... kawin siri yuk

      Hapus
    3. Iya sama adikmu aja biar nanti maxuk islam, tapi kamu jamgan marah ya, kamu jadi kakak ipar he he

      Hapus
  39. andaikan di negara ini tdk ada islam...pasti negara ini sudah lama damai n sejahtera....

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh kontol bagus dikit kau ! malu kau tuhan kau cuma pake kolor !

      Hapus
    2. nah kan si anonim niy ngamuk lagi..bentar2 ngamuk dan marah..heran, darahnya panas ye? kalem aja bro..kan isi blog ini bebas utk terima komen..lah ente aja santai kan ngatain tuhannya org laen..koq jd tolol yah?

      Hapus
    3. apakah anda yakin dengan perkataan anda beneditto bowz ?

      Hapus
    4. benar sekali

      Hapus
    5. beneditto:
      makin banyak kolor ijonya....

      Hapus
    6. Setahu saya berdasarkan TKP yg bikin dunia ini kacau balau bukan islam kok, 1. Perang salib, yg mulai siapa.
      2, perang dieropah zaman napoleon.
      3, perang dunia pertama.
      4, perang dunia kedua
      3. Perang teluk
      6. Pembantaian umat muslim di bosnia.
      7. Pembantaian orang yahudi pada perang dunia kedua.
      8. Perang vietnam
      9. Perang diafganistan.
      10.;masih banyak lagi............

      Hapus
    7. negara ini ga maju soalnya dijajah negara yang salah --''
      liat deh malaysia singapura itu dijajah inggris dan mereka itu diajarkan oleh inggris, sedangkan belanda menjadikan Indonesia menjadi budak...

      walaupun blog ini isinya banyak yang Hoax, tpi bukan artinya smua org Islam itu sama dong --''

      dan bukannya negara kita melarang 'Diskriminasi y?

      yang Islam juga kan perasaan ga boleh mengatakan kata2 kasar kan?((mungkin agama lain juga))..

      kalo masih sama2 ngatain agama masing2, smua nya yg ngelakuin bakalan berdosa dong --
      harusnya kan walaupun berbeda agama harus tetap saling menghormati...

      Hapus
  40. hhhhh orang yahudi ama kristen cemen brani cuma disini, klo lo brani hadapan ama gw "pecuma kaum yahudi ama kristen gak akan berkutik di indonesia" secara kan indonesia negara islam terbesar di dunia, makanya setiap komen yg ngehina islam pada anonim alias ga ngeliatin jati dirinya hmmm takut mungkin ya

    misalkan orang kafir,yahudi kristen ngehina islam di jalan apa yg bakal terjadi
    jawaban : ya jelas lah di bantai langsung ama warga, di keroyok, digebugin, di bakar karna jelas lo salah tempat klo mungehina agama islam di indonesia, mendingan lo pergi aja deh sana jauh-jauh jangan di indonesia




    BalasHapus
    Balasan
    1. KLIATAN SISI BUSUK AGAMA LO
      TOLOL AMAT LO BONGKAR AIB SENDIRI

      Hapus
    2. hahahahaha gue juga mau pergi dari indonesia kali.. malah gue ngarep banget gapernah lahir disini.. mendingan gue lahir london lebih epic dan termasuk negara kristen & katolik terbesar didunia.. gue ga peduli tentang lo lo islamic group mau bakar ni indonesia si gapapa.. dan asal lo tau gue gapernah takut buat dikeroyok ato dibakar sama warga karna gue punya pride kalo seumur hidup gue ga akan pernah biarin agama gue di injek injek sama dikatain macam sampah sama orang2 kampung kaya lo..

      ayo bro kalo lo masih pengen lanjut ngebacot coment disini.. gue ladenin dengan senang hati ;)

      Hapus
    3. lol, knp ga pergi aja, cepet pergi knp ga pny uang ya ?
      kl mo pergi silahkan emang kita pikirin hah ? dunia gak akan kiamat cuma gara-gara ada lo !

      Hapus
    4. nah.... inilah contoh muslim yang sejati, muslim yang sebenar-benarnya, yang isi otaknya adalah kata-kata seperti : bunuh! gebuk! penggal! bakar!

      Hapus
    5. dia pengen pegi krn dah jelas2 takut disini.....kalo gk takut napa gak berjuang aja buat agamanya disini?....wkwkwkwkw.....dr situ z kliatan bgt kan dia takut? di dunia manapun,msk sekecil apapun penganut islam tapi tetep z yg non islam pd takut...buktinya bnyk bgt diskriminasi thd kaum muslim. coba liat yg penduduknya mayoritas muslim....apa diskriminatif thdp penganut agama lain?....gk kan?itu bukti bhw islam gk tkt dgn agama lain. Hidup ISLAM!!

      Hapus
    6. hidup islam! subahenol olowabarr...!!

      Hapus
    7. Katanya tuhan orang kristen bisa menjelma, bahaya tuh,
      Kacau balau dunia, dia menjelma jadi napoleon, terjadi perang besar dieropah, menjelma jadi hitler terjadi perang dunia ke dua, mejelma jadi hiro hito terjadi perang pasifik, menjelma jadi goerge bush terjadi perang teluk lebih banyak lagi penjelmaannya, yg katanya kristen menyebarkan kasih ternyata nyebar maut, pergi kenegri lain katanya nyebarbkasih ternyata ngerampok harta penduduk negri yg didatangi, kalau ngelawan dibunuh, penggal palanya juga, biadab juga ya merasa paling santun ternya ta hoaxx paling hoax.
      Yg banyak bunuh orang itu bukan orang muslim, lihat sendiri sejarahnya. Sejak dari perang salib sampai sekarang, iyakan


      Hapus
  41. hoaaaaaxxx semuaa....

    BalasHapus
  42. utk yg punya blog,mohon secepatnya bikin posting baru lagi..thx

    BalasHapus
  43. Yang punya blog strees, yg hina Islam yahudi

    BalasHapus
  44. Kita semua saudara kok:D
    buat yang non muslim, tolong maafkan saudara saudara saya yang muslim. Mereka hanya tersulut emosi sesaat. Dan kami minta tolong, jangan menjelekkan agama islam. Biarkan saja jika ada orang yang mengaku islam terus menjelekkan agama lain. Mereka tidak punya otak, islam itu indah, begitu juga agama lainnya. :)

    BalasHapus
  45. wah kalian yang salah......
    ngapain masuk-masuk di blog ini???
    inikan blognya orang islam,dasar tejo

    BalasHapus
  46. Orang kristen klo mati nanti saya salib semua....kristen tolol..
    kayak yesus telanjang bulat...ha..ha..sampai dasar kristen tolol...saya hancurkan kau...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hohoho... nah terus abis lo ancurin lo apain lagi? :) ayo lanjutkan bro XD

      Hapus
  47. memang penganut kristen tolol,buta kau...bom aja gereja dimana2 karena dia suka menghasut ummat islam..saya islam walaupun saya tak pernah jalankan ibadahku,jangan coba2 hancurkan agamaku muslim...klo tidak agamamu saya hancurkan lebih dulu kristen bussssuk...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha.. introspeksi diri aja sendiri dulu bro.. lo aja kaga pernah jalanin ibadah agama lo sendiri, main bilang2 mau ancurin agama kristen, lo sendiri aja udah ancur jadi yaudahlah ya sadar diri aja bro ;p

      Hapus
    2. jangan saling menghina, !

      Hapus
    3. lucu ya kalian umat beragama?

      Hapus
  48. Kalo pengen berdebat,debatlah dengan ilmu..bukan dengan kata-kata kotor..
    Saya islam dan saya bangga dgn agama saya,saya juga menghargai kalian yg n0n muslim.hakikatnya agama adalah urusan kita terhadap Tuhan kita masing-masing. Jika kalian tidak suka dengan islam,jangan repot-repot mengejek.sepatutnya kita introspeksi diri,sudah betulkah keimanan kita?sudah bener ga ibadah kita?

    BalasHapus
    Balasan
    1. cewe...minta no hpnya dunk..

      Hapus
    2. hanna, kawin siri yuk..... biar kita bisa merasakan nikmatnya syariat islam

      Hapus
    3. Bisanya cuma ngajak kawin siri, kalau sya lihat kamu ini sebenarnya belum faham, bukan bearti bodoh, kalau sudah diberikan pemahaman masih belum juga faham, maka boleh disebut bodoh.

      Hapus
  49. Gw punya ide gmn klo dibikin jg profile artis2 porno JAV yang udah jadi mualaf. Biar dakwahnya gak nanggung2. CMIIW.

    BalasHapus
  50. untuk penulis blog ini, saya harap kehati-hatiannya dalam menuliskan artikel. Saya harap saudara, mencari tahu kebenaran mengenai apa yang akan saudara tuliskan sebelum nantinya tulisan saudara akan menyesatkan orang lain. Saya telah mencari tahu belief apa yang dipegang oleh Angelina Jolie, dan yang mengejutkan adalah dia seorang atheis. Dalam artikel ini juga tidak dapat diketemukan apakah Angelina Jolie telah masuk Islam atau tidak.

    Saya juga telah memastikan bahwa tulisan saudara mengenai Jack Sparrow itu tidak benar. Memang ada seorang bajak laut bernama Jack Ward, tapi ia bukanlah inspirasi dari jack sparrow.

    BalasHapus
  51. MENDINGAN BLOG INI DITUTUP AJA DAHHHHHH.............

    BIKIN ORANG BERTENGKAR AJA, SALING MENJELEK-JELEKAN AGAMA....

    BUBAR......BUBAR......

    BalasHapus
  52. Untuk sdr2 ku yg muslim jangan kita menghina Tuhannya agama yg lain,ini pesan Nabi s.a.w. kepada kita umatnya dan juga di dlm al-quran Allah s.w.t. berfirman" "Lakum dinnukum waliadin" (bagimu agamamu dan bagiku agamaku), Wahai sdrku yg muslim nanti... suatu saat klo kita diberikan kesempatan oleh Allah s.w.t. untuk ber-Jihad mati syahid, kita semua siap ambil bagian, skrng kita persiapkan saja segalanya untuk itu, Allah s.w.t. telah berjanji akan membrikan surga kpd yg Mati Syahid untuk membela agama Allah. pilihannya cuma 2 , Kemenangan atau Mati Syahid. Selamat sampai jumpa di medan pertempuran Jihaad-fiisabilillah, Allahuakbar.

    BalasHapus
  53. aduuuh kalian, debat kok di internet gk ada guna, mending kita ngaca diri kita masing2 dan yakin aja pada agama masing2 gk usah menghina agama lain, buat malu aja di lihat ama negara lain berantam kok di kandang sendiri..

    BalasHapus
  54. BLOG INI SUDAH TIDAK KONDUSIF LAGI,HARAP SEGERA DI TUTUP SAJA.KITA SEMUA JANGAN SAMPAI TERPROVOKASI DLM BENTUK APAPUN.JANGAN BUANG-BUANG WAKTU HANYA UTK INI.SESAMA MANUSIA YG HIDUP DI BUMI YG SAMA KITA SEMUA HRS SALING MENGHARGAI.UTK KEYAKINAN SEMUANYA KEMBALI KE MASING2, DAN KITA SEMUA HRS MENGHARGAI ITU.SEMUA AGAMA MENGAJARKAN KEBAIKAN.HANYA MANUSIANYA SENDIRI YG MEMBUAT AGAMANYA TDK BAIK.YG SALAH BUKAN AGAMANYA TP MANUSIANYA.DAN JG PERLU DI WASPADAI YG PUNYA BLOG INI...!!! TERIMAKASIH.

    BalasHapus
  55. mending semuanya gak usah mencemooh. kl ditanya siapa yg duluan mncemooh sama dengan kita nanya 'duluan mana ayam (telur) dngan telur(ayam). perbaiki dulu kita masing2. bagi kamu agamamu bagi ak agamaku. mari kita JANGAN SALING MENCEMOOH.

    BalasHapus
  56. goblok banget sich yg bikin bblog ini , semua diasumsikan muslim semua ... ngaji dlu dech dipesantren Tebu Ireng ... tutup aja nech blog, pendalaman agama baru sedikit aja udh nulis macem2....

    belajar sama kiai2 NU dech yg mengajarkan toleransi dan cinta kasih... Baru jadi mualaf ya gan... maklum dech masih idealis dan sok tau... biasanya org yg baru pindah agama sok tau .. ilmu agama nya cetek tapi sok tau lebih dalem

    BalasHapus
  57. coba ada berita Firaun masuk ISLAM :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hwahahaha, mungkin bentar lagi bakalan ada, nunggu inspirasi dulu mungkin...

      Hapus
    2. setelah mengejar-ngejar musa (yang tentu saja islam menurut blog ini) lalu firaun tenggelam di laut merah. kemudian ditolong oleh alien (islam juga) naik pesawat UFO (penemuan orang islam)pergi ke Amerika (yang juga ditemukan oleh orang islam). disana firaun bertemu dengan dewanya, osiris yang ternyata sudah masuk islam (baca artikel lain di blog ini ttg osiris), lalu firaun ikut-ikutan masuk islam dan mulai membangun piramid (bangunan hasil karya orang islam).

      begitulah ceritanya

      Hapus
  58. ini blog bukannya membawa manfaat malah membawa fitnah sepertinya.... tutup sajalah, dr pada ribut2 gara2 ngomenin tulisan2 ini -__-"

    BalasHapus
  59. MIN kalau buat info ketik sumbernya juga... jgan asal ketik
    kalau cuma HOAX tutup aja deh ni blog.

    BalasHapus
  60. Fotoshopnya bagus tuh, tapi lebih bagus hasil editanku, hwawawa...
    Kamu bikin rusuh antar umat beragama, kamu kira gak dosa besar apa ?, bikin malu islam, blogmu ni sumber dosa, menyebar kebohongan aja, parahnya hoaxmu tu gak bermutu sama sekali...

    BalasHapus
  61. kalau kalian katakan bahwa teknologi Nuklir yg membuatnya adalah buatan orang kristen, maka tidak ada hak bagi kami umat islam untuk memanfaatkannya..
    MAKA,,,kalau begitu umat kristen pun tidak ada hak untuk menuntut Minyak Bumi, gas alam, serta berbagai kekayaan alam yg terkandung di Negara2 islam...

    BalasHapus
    Balasan
    1. siapa bilang nuklir buatan kristen? nuklir itu buatan islam! nama aslinya An-Nukhlair.

      Hapus
  62. harusnya di kasih sumber gan ..

    BalasHapus
  63. ini blog memang isinya hoax gan, maaf saya tidak bermaksud merendahkan agama siapapun, tapi anda semua harusnya jangan mudah percaya pada berita berita tanpa sumber seperti ini, hati hatilah dengan upaya orang orang yang menginginkan perpecahan

    BalasHapus
  64. kalian semua yang bertengkar disini, kalian bagaikan boneka/wayang yang di tonton oleh tuan rumah

    BalasHapus
  65. Semua manusia akan menanggung semua perbuatannya sendiri-2...ngapain semua pada ributt....?
    Kalo ada orang kafir mengolok-2 tuh wajar sekali, karena mereka tuh kan jauh dari kebenaran.....dan Tuhannya aja gk jelas gt...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kamu ngolok2 orang lain kafir mas plis, km sama aja laah

      Hapus
  66. aslim taslam, Islamkah maka anda akan selamat

    BalasHapus
  67. ini blog mungkin banyak bohongnya, saya muslim tapi gak percaya sama isi blog ini!

    BalasHapus
  68. mau bener mau ga emang masalah ya buat kalian semua kalau ini orang orang ternyata muslim?

    BalasHapus
  69. Hhmm...
    Menarik sekali...
    Setiap orang yang ada disini saling menghina Agama yang lain (bebeapa)...
    Lantas setelah anda menghina, lalu anda akan apa..?
    Apakah anda mendapat hadiah dari Tuhan anda sekalian..?
    Apakah anda mendapat kebahagiaan..?
    Apakah anda mendapat ketenangan..?
    Apakah anda masuk Surga..?
    Apakah anda menjadi orang nomer 1 di dunia..?
    Apapun agama anda... Ya diam saja... Kelak akan ketahuan yang mana BENAR dan yang mana SALAH...

    BalasHapus
  70. Saya jadi ikutan TOLOL terlanjur komen disini. Padahal semua orang diblog ini, terutama yang punya blog adalah orang yang TOLOL, ha ha ha. Anda semua mengatasnamakan agama, padahal agama anda adalah agama TOLOL, nabi anda nabi TOLOL, kitab suci anda kitab suci TOLOL, dan sesungguhnya yang paling TOLOL adalah anda sendiri.

    BalasHapus