Ternyata alien beragama Islam


Sangat keliru dan salah besar jika seorang ahli astrofisika terkemuka asal Inggris, Stephen Hawking menyatakan kontak dengan alien bisa berbahaya bagi kehidupan manusia. Sangat prematur dan merupakan salah persepsi, jika ilmuwan Inggris yang baru-baru ini hijrah ke Selandia Baru itu, dia menyatakan alien bisa saja menyerang bumi demi mendapatkan sumber daya yang mereka butuhkan dan selanjutnya pergi lagi. Itu pendapat yang terlalu gegabah dan tidak dapat dibuktikan secara ilmiah. Stephen Hawking keliru jika berpendapat gegabah seperti itu, sebab hal itu dapat membuat para alien marah besar kepadanya, karena ucapannya seperti anak kecil yang penuh praduga tanpa didasari fakta ilmiah. Padahal kenyataanya, makhluk alien itu tidak membutuhkan bumi kita yang terlalu kecil bagi mereka, ujar seorang ahli UFO dari Indonesia yang tak bersedia disebutkan namanya kepada media www.politisi-indonesia.com Senin (26/4-2010), ketika diminta menanggapi pernyataan Stephen Hawking yang ditayangkan stasiun televisi ilmu pengetahuan, Discovery Channel. Menurut Discovery Channel, Minggu 25 April 2010, wawancara dengan Hawking mengenai teorinya atas alien itu sudah ditayangkan di AS kemarin dan akan mulai beredar di Inggris bulan depan.

Ilmuwan muslim Indonesia penemu rekayasa cara berfikir metode cepat dengan cara merekayasa kekuatan cahaya matahari itu sangat menyayangkan pernyataan Stephen Hawking yang tak ilmiah, dia penuh prasangka, dan praduga buruk terhadap makhluk UFO. Pernyataan Stephen Hawking justru bisa menimbulkan permusuhan di antara alien dan manusia bumi, saya menyarankan agar Stephen Hawking mencabut kembali pernyataannya yang terlalu gegabah itu dan tidak bersahabat. Saya pribadi, mewakili makhluk manusia bumi sudah meminta maaf kepada para alien melalui neoutransmiter yang saya miliki. Saya sudah mengirim pesan dan meminta maaf kepada para alien atas pernyataan Hawking yang keliru dan penuh praduga, saya khawatir mereka(para alien) khususnya yang muda-muda (peneliti muda), marah dan tersinggung dengan ucapan Hawking yang gegabah. Ucapan Hawking di langit sudah dipublikasikan mereka dalam jurnal-jurnal dan televisi di sana. Justru ucapannya dianggap omong kosong belaka dan menjadi bahan tertawaan para ilmuwan di langit. Mereka bilang, "Ah, itu kan omongan anak kecil dan orang jompo di kursi roda. Aneh, jika orang bumi masih percaya kepada dia," katanya.

Kita sebagai umat Islam, kata ilmuwan muslim Indonesia yang mampu berkomunikasi langsung dengan para alien di langit, tidak boleh bersikap apriori dan tidak boleh takut berkomunikasi dengan para alien guna mengungkapkan rahasia langit yang penuh misteri. Jika tak berkomunikasi dengan mereka, katanya, maka teori-teori yang dikembangkan ilmuwan bumi tentang rahasia langit bisa salah semua. Buktinya, teori-teori yang dikembangkan Stephen Hawking tentang lubang hitam saja keliru sekali, sebab sesuai penelitian saya yang langsung meneliti di sana, ternyata lubang hitam itu tidak ada sama sekali. Menurut para peneliti dan para ahli serta sejumlah profesor di langit, teori lubang hitam yang dikembangkan Stephen Hawking itu merupakan teori khayalan Stephen Hawking. Hal itu berakibat neourotransmiter Hawking terganggu dan terbakar, sehingga dia cacat seumur hidup. Hawking bisa sembuh total jika membatalkan teorinya yang keliru itu dan mencoba berkomunikasi dengan UFO melalui neurotransmitternya. Jika ada lubang hitam di langit, maka langit akan runtuh dengan hitungan minus nol detik tak terhingga, kata ilmuwan muslim Indonesia yang menetap di Jakarta(Indonesia) dan rumahnya tak jauh dari Istana Negara.

Dijelaskan pula, makhluk alien yang super cerdas dan super jenius melebihi makhluk manusia, merupakan ilmuwan-ilmuwan sejati yang berakhlak baik, islami dan sangat bijaksana. Mereka tidak sejahat seperti yang diungkapkan Hawking yang penuh curiga dan praduga. Para alien itu, katanya, tidak jahat dan sangat bijaksana, sebab mereka makhluk cerdas yang tidak membutuhkan apa-apa dari bumi kita. Kalau mereka melakukan penelitian ilmiah di bumi kita, hal itu wajar-wajar saja, sebab makhluk bumi dan ilmuwan bumi pun tiap hari serta tiap detik melakukan penelitian dengan cara memikirkan kehidupan di langit. Jadi, cobalah Stephen Hawking berfikir positif, jangan apriori dan jangan mempengaruhi orang lain yang dikhawatirkan akan terpengaruh dengan ucapan dia yang keliru dan tak ilmiah, paparnya.

Ilmuwan muslim Indonesia yang mampu berkomunikasi dengan para alien di berbagai bintang di langit tersebut menyayangkan sikap Stephen Hawking yang terlalu dini dan terlalu tergesa-gesa melontarkan pendapat, tapi Stephen Hawking sendiri tak mampu membuktikannya secara ilmiah. Jika makhluk-makluk alien akan menyerang dan menguasai bumi kita, maka dalam hitungan beberapa detik saja mereka akan mampu menguasai semua isi bumi ini, sebab mereka mempunyai pasukan yang jauh lebih banyak dibandingkan tentara di bumi kita, ujarnya. Di samping itu, tambahnya, persenjataan mereka yang berbasis cahaya akan mampu memusnahkan gudang senjata dan senjata nuklir milik manusia hanya dalam hitungan minus nol detik tidak terhingga. Jadi, kalau mereka (makhluk Alien) mau menguasai bumi kita, maka dalam hitungan minus nol detik tak terhingga semua daratan di bumi bisa dikuasai mereka tanpa perlawanan berarti.

Namun diingatkan, orang-orang alien yang merupakan para ilmuwan jenius dan super jenius muslim, tak mau melakukan hal itu, karena mereka sangat manusiawi dan tak membutuhkan bumi kita yang mereka nilai terlalu kecil. Lagi pula, buat apa mereka menguasai bumi kita, sebab di langit sana miliaran bumi seperti bumi kita sudah tersedia. Sejauh yang saya ketahui, tak ada program alien mau menguasai bumi, terkecuali turunnya Isa putera Maryam menjelang kiamat tiba, memang beliau akan memimpin seluruh bumi kita dengan ajaran Islam. Ucapan Hawking jelaslah sangat keliru bila mengatakan alien mencari planet yang menyimpan sumber daya yang mereka butuhkan. Kalau mereka melakukan berbagai ekperimen atau penelitian ilmiah di bumi kita tanpa mampu dilihat oleh makhluk bumi, memang hal itu wajar saja. Misi mereka ke bumi memang sangat ilmiah dan tidak ada maksud lain, papar ilmuwan muslim Indonesia itu.

UFO Mencari Planet
Sebelumnya, Stephen Hawking yang kini cacat fisik, berkomunikasi dengan bantuan komputer yang dirancang khusus dan duduk di kursi roda seumur hidup akibat penyakit yang dideritanya mengatakan, ia mendukung pandangan sebagian kalangan yang percaya bahwa mahluk luar angkasa memang ada. Mahluk yang populer disebut alien itu diduga berupaya mencari planet-planet yang menyimpan sumber daya yang mereka butuhkan.

Kehidupan alien, menurut Hawking, hampir pasti ada di banyak tempat di jagat raya. Tidak hanya di planet, namun juga di pusat bintang-bintang, atau bahkan mengambang di ruang antar planet. Pandangan Hakwing atas kehidupan alien, menurut The Times, berdasarkan keyakinannya, jagat raya memiliki 100 miliar galaksi. Masing-masing galaksi memiliki ratusan juta bintang. Maka dalam ruang yang begitu besar, bumi tampak bukan satu-satunya planet yang memiliki kehidupan.

Menurut Hawking, rupa alien bisa saja sama dengan mikroba atau hewan biasa yang merupakan tipe mahkluk hidup yang paling lama menghuni bumi. Sebagai mahluk hidup, alien punya intelegensia dan daya ancam. Itulah sebabnya ilmuwan berusia 68 tahun itu memperingatkan, kontak dengan alien bisa berbahaya bagi kehidupan manusia.

Pendapat tersebut ditentang ilmuwan Indonesia. Menurut pendapat ilmuwan muslim Indonesia tersebut, pendapat Hawking keliru sekali jika berpendapat rupa alien seperti mikroba dan hewan biasa. Itu pendapat keliru dan pandangan anak kecil, karena dia tak mampu membuktikannya secara nyata dan ilmiah. Makhluk alien itu nyaris sempurna dan rupanya (wajah mereka) yang pria sangat gagah perkasa, wanitanya cantik luar biasa. Mereka nyaris sempurna. Alien-alien yang digambarkan oleh orang bumi berupa makhluk berwajah buruk dan berupa binatang-binatang jahat seperti gambaran film-film yang diproduksi di Amerika maupun contoh-contoh makhluk UFO di museum, hal itu merupakan salah persepsi dan keliru sekali, sebab hal itu tidak sesuai fakta.

Wallahu a’lam bishawab
Sumber

479 komentar:

  1. ===========================================================
    teori lubang hitam yang dikembangkan Stephen Hawking itu, merupakan teori hayalan Stephen Hawking. Hal itu berakibat, neourotransmiter Hawking terganggu dan terbakar, sehingga dia cacat seumur hidup.
    ============================================================
    ini ilmuan petamburan ya? sejak kapan salah berteori menyebabkan cacat? klo seperti itu para imam dan kyiai seluruh dunia pada ngesot semua dong jalannya... wkwkwkwkw... muslim...muslim kasian banget lo slim....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Neurotransmitternya beli di glodok slim?

      Hapus
    2. kayaknya sih gitu..ilmuwannya petamburan wkwkwkwkwk

      Hapus
    3. "klo seperti itu para imam dan kyiai seluruh dunia pada ngesot semua dong jalannya.." <-- original bgt bro, like this,,,bwhahahha

      Hapus
    4. Ahklak mu bagus sekali bro, pandainya menghina dan mencerca, itulah kenapa bangsa indosesia bangsa yang terbelakang karena orang- orangya suka menghina dan suka iri dengki dan tidak bermoral

      Hapus
    5. Penemu Teori punya banyak istri itu Islam... gue setuju!!! yg ngajarin Nabi kok.... gue ikutin ajaaaah... aseeeeeeeek

      Hapus
    6. janagan lupa Penemu yang mempraktekan Teori punya 4 istri itu si YESUS... gue setuju!!! istrinya 4 ekor yaitu maria magdalena, Maeia yang lain ( Lydia ) Marta dan Veronika ... gue ikutin ajaaaah... aseeeeeeeek

      Hapus
    7. @anonim: gak usah malu kalau muhammad maniak seks. gak usah fitnah tokoh agama lain. banggain aja islam mu.

      Hapus
    8. Orang yang sok tahu itu aslinya bodoh.

      Hapus
    9. *lambai-lambai ke kamera*

      sumpah, gw gak kuat

      Hapus
  2. wkwkwkwkwkwkwkw... minus nol detik tidak terhingga !!!!

    BalasHapus
  3. Black Hole yang di sebut sbg Lubang Hitam itu ada dan nyata, secara proses spiritual bisa mamasukinya, dan teory lubang hitam itu telah dikemukakan sebelum Hawking.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lubangnya HAJAR ASWAD???? hahahahaha

      Hapus
  4. muhammad saw21 Juli 2012 00.18

    hahahaha
    alien beragama islam
    maksa bgt bro

    BalasHapus
  5. maaf sob cuma sekedar info saja
    anda tau gak kalau di kota oslo republik gabon ditemukan reaktor nuklir berusia 2,5milyar tahun dengan pengolahan limbah paling ramah (lebih modern dari reaktor yang ada dijaman sekarang). . .
    ada lagi suku maya yang mempunyai peradaban paling maju pada eranya saat itu tiba-tiba menghilang tanpa jejak sama sekali hanya meninggalkan reruntuhannya....
    dan ada lagi piramid machu pichu ada di gunung dengan ketinggian 2000m dpl dengan bobot bebatuannya 20-50ton yang dibuat sangat sempurna bahkan pisaupun tidak dapat diselipakan antara sisi bebatuannya. . .
    dari ketiga info yang saya jelaskan tadi sudah ditinggal oleh para penghuninya tanpa jejak sama sekali ...
    kemana perginya para penghuni tadi entah keplanet mana atau ke galaxi mana ???
    ini hanya untuk menambah wawasan saja tentang kehidupan digalaxi lain bahwa ada banyak sekali galaxi di jagat raya ini dan tidak menutup kemungkinan ada makhluk lain yang menghuninya. . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg pasti apapun sebab akibatnya tidak ada hubungannya dengan agama cabul khas arab ini

      Hapus
    2. NGAWUR! Dinosaurus aja baru punah 65 juta tahun yang lalu. 2,5 milyar tahun yang lalu planet bumi masih primitif. Baru ditinggali oleh makhluk bersel satu! http://en.wikipedia.org/wiki/Timeline_of_evolutionary_history_of_life

      Hapus
    3. kl bangsa yg maju itu pada ilang ke mana? Udah jelas mereka memang runtuh peradabannya. Kl mau dikaitkan dengan islam kan udah jelas, di Qur'an disebutkan ada bangsa2 yg dihancurkan oleh Allah melalui bencana alam. Tak perlu dikait2kan dengan alien muslim segala. Apalagi sampai menuduh Stephen Hawking yg macem2. Malu2in orang islam lainnya aja... -_-

      Hapus
    4. @shandya
      ya elahhh..
      wikipedia aja lo percaya..
      emangnya segala yg ada di wikipedia itu bener apa..

      menurut gue sih, bumi kita udah pernah mengalami jaman yg lebih canggih daripada ini..kenapa skr hanya tinggal reruntuhan..?ya karena kiamat..kiamat mksd gue bukan akhir dari seluruh galaksi, tp sebuah bencana di bumi, yg menyebabkan bumi jadi ke"reset" lagi..kehidupan berulang dari awal lagi..

      islam itu baru ditemukan abad ke 6 cuy -___-

      Hapus
    5. ya sok lah cari jurnal ilmiah tentang bumi dan alam semesta, dari awal mula terbentuk sampe ada kehidupan, yakin deh 2.5milyar taun yang lalu itu belom ada mahluk hidup kompleks..

      oiya tolong lah kalo mau ngasi info cantumin sumbernya biar jelas itu valid apa engga

      Hapus
  6. "MINUS nol detik tidak terhingga"

    ini maksudnya waktu berjalan mundur yah...???

    BalasHapus
  7. haha..koplak.. :D

    BalasHapus
  8. ngelawak gan??

    BalasHapus
  9. Parah..malu-maluin...jangan2 nantipun mereka bilang Yesus, Siddatha Gautama dan lainnyapun beragama Islam..

    BalasHapus
    Balasan
    1. liat aaj di kanan tuh
      dah ada semua

      Hapus
    2. Yesus memang di agama Islam ada, yaitu Nabi Isa... Yang nantinya akan datang pada masa kiamat, tp lucunya mereka kebanayakan menerima Isa bukan Yesus. Ibrahim bukan Abraham... Spt itulah.

      Hapus
    3. nggak juga bro.... kalau anda baca Yesus di Kitabnya Kristen dan Isa di Kitab nya Islam... dan anda bandingkan...
      Maka Isa dan Yesus adalah 2 pribadi yang berbeda...
      Beda banget..

      Hapus
    4. apalagi Yesus vs Muhammad. 2 kepribadian yang bertolak belakang.
      Yesus menghidupkan orang mati, muhammad mematikan yang hidup.
      Yesus membuat yang buta melek, muhammad membutakan yang melek.
      Yesus menyembuhkan yang sakit, muhammad bikin yang sakit makin parah dengan disuruh minum kencing unta.

      Hapus
  10. wkwkwkwk ytang punya blog ini sarap ya?? -_-

    Liam Neeson masuk Islam

    Simon Cowell masuk Islam

    Angelina Jolie masuk Islam

    Michael Jackson masuk Islam

    Bukti nyata kalau Michael Jackson masuk Islam sebelum kematiannya

    Paris Hilton masuk Islam

    Will Smith masuk Islam

    Britney Spears masuk Islam

    Justin Bieber masuk Islam

    Mark Zuckerberg masuk Islam

    Stephen Hawking masuk Islam

    [Kisah nyata] Satu gereja masuk Islam

    Sunita Williams, Astronot wanita India yang Masuk Islam

    Hitler masuk Islam di Indonesia

    Neil Armstrong masuk Islam

    Kaka masuk Islam

    Thiery Henry masuk Islam

    Striker MU Chicharito masuk Islam

    Gajah Mada masuk Islam

    Nyi Roro Kidul masuk Islam

    Jin berjubah hijau masuk Islam

    Socrates adalah seorang muslim

    Osiris adalah seorang muslim

    Wong Fei Hung adalah seorang muslim

    Tong Sam Cong adalah seorang muslim

    Judge Bao adalah seorang muslim

    Sidharta Buddha Gautama adalah seorang muslim

    Pattimura adalah seorang muslim

    Sisingamangaraja adalah seorang muslim

    Napoleon adalah seorang muslim

    Jack Sparrow adalah seorang muslim

    Albert Einstein adalah seorang muslim

    Zlatan Ibrahimovic adalah seorang muslim

    Leonardo Da Vinci adalah seorang arab muslim

    Abraham Lincoln is a Muslim

    Semua manusia lahir sebagai Islam

    Seluruh bumi ini adalah milik Islam

    Alien beragama Islam

    Kerajaan Majapahit dulunya adalah kerajaan Islam, bukan hindu

    Proses pembangunan piramida terinspirasi dari Alquran

    Facebook terinspirasi dari Alquran

    Korea Selatan terinspirasi dari Alquran

    Ide penemuan blue energy berasal dari ayat Alquran

    Penemu kungfu adalah orang muslim

    Aliran musik blues adalah ciptaan orang Islam

    Penemu musik adalah orang Islam

    Penemu teori relativitas adalah orang muslim, bukan Einstein

    Penemu teori evolusi adalah orang muslim, bukan Charles Darwin

    Tembok Cina adalah buatan orang Islam

    Borobudur adalah peninggalan kebudayaan Islam

    Benua Amerika ditemukan oleh orang Islam

    Pangeran William adalah keturunan Nabi Muhammad

    emangnya di islam diajarkan buat berbohong??

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo miyabi>>>?

      Hapus
    2. YESUS, MARIA, YUSUF semuanya ntar pada masuk islam klo ngelihat artikel ini. hahhaa.. gobloknya ga ketolongan ni orang.

      Hapus
    3. ehhhh.. itu serius jack sparrow seorang muslim ? wow.. black pearl nanti di sulap berbentuk kubah..

      Hapus
    4. dua artikel ini saling bertentangan dong?

      Albert Einstein adalah seorang muslim

      Penemu teori relativitas adalah orang muslim, bukan Einstein

      Hapus
    5. tidak semua orang andalusia beragama Islam.. sama seperti tidak semua Orang Indonesia beragama islam

      Hapus
    6. tentu saja diajarkan. istilah arabnya Taqiyya.

      Hapus
    7. 100% ngibul! Bul...bul...bul...

      Hapus
  11. luar biasa... gak sanggup berkata2...

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener2 canggih y bang ne blog..LUAR BINASA ILMUNYE..berguru dimana y??sy pengen ngikut ah..kata2 masuk islam ntar saya ganti budak saya...

      Hapus
  12. Ilmuwan Indonesia..? yang pernah berkunjung ke lubang hitam..??? aliennya ramah dan islami..??? Neotransmitter untuk chat sama alien..???
    SUMPEH LUH...???? Wkkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkk.... berkunjung ke libang hitam...???? Wkwkwkwwkwk.... Ramah dan islami...???wkwkwkwwk
    penulisnya ini pasti salah satu editor di arrahmah.com atau voa islam

    BalasHapus
    Balasan
    1. mayan bro baca-2 buat ngilangin stress ..

      Hapus
  13. Artikel cocologi akut karya khas ilmuwan Fetamburan yang bergelar 2D

    BalasHapus
    Balasan
    1. IQ nya nggak lebih dari cepek

      Hapus
  14. Dulu saya kurang percaya dengan adanya Alien.. Setelah ke klinik Tong Fang saya sekarang tau kalau Alien itu memakai jam MINUS nol detik tidak terhingga.. Terimakasih tong fang

    BalasHapus
    Balasan
    1. lol! wkwkkwkw..

      Hapus
    2. Good hehehe
      *hiburan di masa lebarang

      Hapus
  15. Semuanya masuk islam, tapi nabi muhamadnya masuk kristen. Hahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. ^ masa sih bro :p

      Hapus
    2. Ya udah kalo gitu "Semuanya masuk islam, tapi nabi muhamadnya Atheis"

      Hapus
    3. Bro ,, terserah lw mau comment apapun ,, tp tolong jangan sampe bawa nama Tuhan ,Nabi dan jgn menyinggung agama lain baik itu Islam ,Christian ,atau yg lainnya

      Hapus
    4. emang dongo ni orang

      Hapus
  16. lucu lucu ya komentnya buakakakakakak ! artikelnya juga lucu banget...thanks gan hiburan sore sore nih..buakakakak!

    BalasHapus
  17. sembah sujud terhadap penulis artikel ini atas kecerdasannya yang sangat jauh melebihi stephen hawking. tentu saja stephen hawking dikenal di seluruh dunia karena pandai membodohi masyarakat, sedangkan orang jenius seperti anda tidak akan pernah di seluruh dunia, karena anda terlalu jenius dan dunia tidak bisa menerima kecerdasan anda. jika 1 + 1 = 0, maka komentar saya ini benar-benar benar!

    BalasHapus
  18. Blog paling kacrut yg pernah gw baca. Ngakak guling2

    BalasHapus
  19. huanjir, semoga amal ibadah lo di terima ya mind! somplak otak lu.

    BalasHapus
  20. setelah masuk islam, otaknya pun jadi MIRING.....! karena terlalu sering memposisikan PANTATNYA lebih tinggi daripada OTAKNYA. akibatnya jadi begini................!!

    BalasHapus
  21. gak sanguuupppp..... ketawa guling2........wkakakkakakkakakkakkak...

    BalasHapus
  22. masuk akal..masuk akal..

    BalasHapus
  23. LOL LET'S LAUGH ON THIS SHIT! YOU KNOW WHAT THOSE STUPID US PEOPLE HAS JUST SENT THEIR PEOPLE ON MARS AND WE ARE STILL DEALING WITH THIS COCKY BITCH! Oke I can't stop laughing

    BalasHapus
    Balasan
    1. pake bahasa inggris segala koyok koyok pinter aeeee

      Hapus
  24. hihihihihi hohohohoho hehehehehe hahahahaha huhuhuhuhuhuhu... mantap gan, serig sering gan tekilir otak... iar makin yahud ngegoz bacot.... wuakakakakakakakakakak salut atas ndobol isi blog ini

    BalasHapus
  25. om, aliennya puasa gak ?

    BalasHapus
  26. ruar biasa.....gatau ini troll atau emang keluguan penulis! aduh saya komennya lewat neurotransmiter aja ya gan! *brb telepati

    BalasHapus
  27. Bro, ente make apa bro? Cimeng? Jamur? Acid? Lsd? Bagi2 dong, ngeflynya dahsyat nih sampe ketemu alien

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tolong jangan dihina admin blog ini, dia benar2 seorang jenius... :))))

      Hapus
    2. wakakakakakak ngeflynya dahsyat, ampe ke blackhole yg suasananya islami. lu kira pesantren

      Hapus
    3. suasana di kota santri~~ (tiba2 disambut lagu itu)

      Hapus
  28. SPEECHLESS.... *FACEPALM*

    BalasHapus
  29. HAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHAHAHA, salut sama kebahlulan antum yang tiada taranya :D. Boleh tau ga ? Obama kapan pindah Islam ?LOL

    BalasHapus
  30. dalam Islam, alien itu jin. jin tersear diseluruh semesta, gak cuma di bumi aja. nah makanya manusia itu makhluk sempurna karena cuma ada di satu planet yg khusus yaitu planet bumi.


    trus, buat admin blog ini sebaiknya kandungan blog ini dievaluasi, kuatir blog ini telah jadi bahan olok-olokan plus jadi celah non-muslim untuk menjudge muslim dgn ungkapan yg tidak beralasan. terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ralat: jangan suudzon mas. apa itu non muslim. dengan penggunaan kata nonmuslim saja anda sudah menempatkan muslim dalam jajaran superior. :)

      Hapus
    2. ralat : non muslim diganti kafir

      Hapus
    3. Kok lo yg sewot !!! Orang ngomong apa kok lo sampai melebar kemana2.. Lo kali yg udah ngerasa superior!! Paling juga lo cm seorang pengangguran!!!

      Hapus
    4. kata "kafir" cukup kasar untuk konteks sekarang. Rasul lebih senang menambah kata "dzimmi" untuk "kafir" yang damai dan bukan "harbi". maka dari itu, kata non-muslim saya rasa cukup elegan. toh "non" berarti bukan. dan memang realitanya antara yang muslim dan yang bukan itu memang berbeda jadi penyebutan "non muslim" saya rasa tidak berlebihan. lagipula perbedaan itu lumrah adanya. tapi lebih dari itu, blog ini sebaiknya direvisi melihat banyak yang terprovokasi

      Hapus
    5. Unblack : sabar saudaraku tak perlu anda repot2 menjelaskan pada orang2 dungu ini..Anda sudah benar!! Mereka memang pantas disebut Kafir!! Silahkan tenangkan diri anda keluarlah dari blog ini wsslm..

      Hapus
    6. Betul. Setuju. Ini baru komentar berkualitas. Saya termasuk kalangan non muslim seperti yg Unblack sebut. Dan betul, kafir itu ditujukan bagi orang2 yg tidak bisa menghargai keyakinan orang lain

      Hapus
    7. Tolong, tolongggg deh jangan dihapus blog ini. Lumayan kalau ngantuk siang2 bisa buat bahan guyonan. Sambil nunggu acara Sketsa dan OVJ ditayangkan.

      Memang Anda penulis script yang ruarrr biasa.

      Hapus
  31. EPIC.. Satire kelas dewa... Good job for making all those chimp yapping around... (^U^)v

    BalasHapus
  32. goblok nih blog...sekalian aja bilang di mars ada masjid!!!tolol g karuan...ngejatuhin harga diri alien aja!!!salam alien

    BalasHapus
  33. Super tolol...wakakakkakakaka

    BalasHapus
  34. ckakakakakkakaka, ke lubang item bro! nih mesti teori petamburan..

    BalasHapus
  35. TOLOL
    TOLOL
    TOLOL

    BalasHapus
  36. Anjing lu semua..

    BalasHapus
  37. Tak disebutkan siapa nama ilmuan ahli UFO indonesia itu!! Jelas sekali blog ini mengada2..jgn terpropokasi dong dgn blog sampah ini!! Tolong ya yg ngasih komentar jgn Sampai memperolok agama lain!! Dasar sampah!!

    BalasHapus
  38. goblog kok ga diobatin ntar pada nepa loh...

    BalasHapus
  39. "Saya pribadi, mewakili makhluk manusia bumi sudah meminta maaf kepada para alien, Melalui neoutransmiter yang saya miliki, saya sudah mengirim pesan dan meminta maaf kepada para alien atas pernyataan Hawking yang keliru dan penuh praduga, Saya khawatir mereka (para alien)khususnya yang muda-muda (peneliti muda) marah dan tersinggung dengan ucapan Hawking yang gegabah."

    PECAAAAAHHHHHHHH

    apapun drugs yang kamu konsumsi, gue mau. bawalah akuuuuuu

    BalasHapus
  40. "sebab sesuai penelitian saya yang langsung meneliti di sana, ternyata lubang hitam tidak ada sama sekali."

    KOPLAAAAAAAAKKKHHH

    di sana mana???
    haduuuh duuuuh... aibon dihirup aja cuy, jangan ditenggak....

    BalasHapus
  41. wkwkwkwk GOBLOKKKKKK, woyyyy mengarang indah!! lu kate gw kagak sekolah. TOLOL itu boleh tapi pakai takaran.

    BalasHapus
  42. astaga..... ilmu baru nih..... harus cari nih bukunya.... jngan sampai ketinggalan ilmu.... ternyata Ilmuan Indonesia dah berkembang bangt... gk nyangka....
    bagi yg punya blog ini,,, saran saya nyantai jha... jngan di ambil hati... terus aja berkarya... semoga Alien membantu anda.... Amin....

    BalasHapus
  43. ngerusak agama orang aja lau! tolol

    BalasHapus
    Balasan
    1. lho kan yg namanya mualaf kudu dikabarkan? hehe...ngerusak mana ama FPI?

      Hapus
  44. Sumpah Idiot!!
    Mikir pake otak mas bro jgn pake dengkul!!!

    BalasHapus
  45. Sedep banget nih blog =)) madot nih adminnya jagermeister yu min biar tambah dalem

    BalasHapus
  46. angka nol aku tau, minus 1 aku juga tau, tapi minus nol detik itu kayak apa to? Ini alien muslim yang mahajenius kali yang bikin blog ini

    BalasHapus
  47. Gila ni Orang!!! Niat bgt bikin blog nya..sukses loe Njiiing!!!

    BalasHapus
  48. Super dongo πiƗƗ mahluk alien planet bumi. Kebanyakan nonton piala dunia lain Sambil makan krupuk

    BalasHapus
  49. Just one word dude!!
    Konsultasi gih ke psikiater.
    Udah ada waham bizzare nih orang...
    Skizofrenia!

    LOL

    BalasHapus
  50. saya yang muslim aja 100% ga setuju sama artikel di atas, apalagi konten2 lain di blog ini, ngasal banget coy!! maksa!!

    BalasHapus
  51. gw islam .. tapi si penulis islam nya manteb nih .. manteb ngawurnya hahahhaha .. islam alien ..

    btw klo alien workshop itu muslim juga bukan ?

    blog yang cukup menghibur .. penasaran si penulis make drugs apaan yah ... hhhmmm

    BalasHapus
  52. YANG NANGGEPIN JUGA SARAP.....

    BalasHapus
  53. Mas penulis, kebetulan baru aja kemarin saya kenalan sama alien. Dia bilang katanya koneksi internet disana itu lancar banget, dah gitu dia buka situs ini dan ketawa ngakak bareng bangsanya sendiri. Duh..saya jadi malu sama dunia saya... Gimana ya baiknya? :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. beli neurotransmitter dimana mas? petamburan ato rawabelong? maudong buat kenalan sm alien, kali aja cakep

      Hapus
  54. wkwkwkwk...nih blog parah yach !!! Skalian aja jual baju MUSLIM qiqiqiqi ;)

    BalasHapus
  55. Saya senang sm yg buat blog ini.. Salut dan saya ingin berjabat tangan dgn anda..anda mungkin hanya ingin mengetahui bagaimana reaksi orang2 kafir diluar sana akan tulisan anda, dan terbuktilah dengan byknya Reaksi olok2an dari pihak mereka diblog anda!!..besok tolong dibikin lg tulisan kalau Maria itu dulunya seorang bintang porno Terus taubat masuk islam terus diperkosa sm pendeta gara2 mangkir terus dipaksa lagi masuk kristen...Setelah itu lihat lah bagaimana reaksi mereka!!! Selamat mengarang bebas!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe... emng mo bayar penulis blog-nya berapa buat bikinin tulisan, bro? bikin ndiri napa? hehe kalah cepat ide cerdasnya ya?

      Hapus
    2. Buat abang yg terfrofokasi di atas, mpe minta bikinin tulisan. hehe...Keliatan kan...mana yg lebih intelek dan mana yg sama sekali gak intelek senjatanya? Ide2 gila nan cerdas gini sbnrnya buatan org2 yg dah keluar dari tempurung. Ga bakal dah didapetin di kalangan umat nyang masih liat dunia cm selebar daun kurma :)

      Hapus
  56. meanwhile in parallel universe

    BalasHapus
  57. anjrit.. atas gua alien nih, jadi malu sendiri haha

    noh perdana menteri jepang dikata islam juga kali ye :))

    BalasHapus
  58. Kenapa indonesia dijajah Belanda dan Jepang??? Karena dulu orang indonesia pikirannya seperti yg punya tulisan di blog go ini.

    Kenapa stepen hwkin takut kalo bumi berkomunikasi dengan alien???? Lihat saja benua amerika dhahulu, perumpamaan penduduk aslinya adalah mahluk bumi dan columbus adalah alien.

    BalasHapus
  59. Alien buka warteg ngga ya????
    Hehehe

    BalasHapus
  60. bruakakakakakakak.... parah ni otak slimer yang satu ini.

    alien pake naik haji juga ga?
    wakakakakak...... :ngakak.guling2:

    BalasHapus
  61. dafuq did i just read

    BalasHapus
  62. terima kasih...pagi2 uda dibikin ngakak... mudah2an admin dapat

    pahala besar karena bikin sy tersenyum... lanjut terus bikin

    artikel humor yah, ahmad albar!!!

    BalasHapus
  63. untung Master Yoda masuk muslim kapan gan? yg di Star Wars palsu ya?

    BalasHapus
  64. coba deh dinalar , bung .. ilmuwan indonesia menentang semua pernyataan stephen hawking , namun ilmuwan indonesia ini tidak melakukan penelitian secara terbuka untuk diketahui banyak orang dan diteliti lebih lanjut , malah tidak mau disebut namanya dan lebih ke arah menghujat ! ini ilmuwan indonesia macam apa coba ?

    by the way , kok kayaknya ente obsesi banget mengislamkan semua artis , segala chicharito sama tom sam cong diaku muslim segala .. ckck .. parah ni blog ! dongok bgt ga ada faktanya

    BalasHapus
  65. Matio wae Le... Le....!

    BalasHapus
  66. Maksud hati si penulis bikin artikel ini biar kelihatan pintar & mengerti science...tapi apa daya otaknya belom sanggup sampe kesana

    BalasHapus
  67. Stupid fucking retard.

    BalasHapus
  68. dafuq.. uda main kalim, lagi ngefly lu ye?

    BalasHapus
  69. gw ga tau kalo blog ini serius, cuma trolling, ato emang yang bikin urang waras

    BalasHapus
  70. huahhhh ngantuk....gak ketulungan baca postingan lo semua......

    BalasHapus
  71. ilmuwan apa dukun sih

    BalasHapus
  72. ini tulisan siapa sih..klihatan bego banget orangnya..klo emang ada yg bisa mementahkan teori bang hawkin aku yakin dia bakal terkenal banget mungkin setara terkenalnya ama einsten..trus katanya dari indonesia koknggak pernah denger ada orang indonesia yang mentahkan teori bang hawkin...kacritt ..kucruut...kincriit kata temen gue buat nanggepin tulisan ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebaliknya, sesungguhnya si penulis blog ini cerdas sodaraku.... udah dapet hidayah ;) * siap2 buka puasa bersama bareng alien

      Hapus
  73. Istighfar...Istighfar....
    Semoga Alien itu membahagiankan Anda sekalian..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya penghuni bumi- bukan alien , saya nemuin kebahagiaan sejak gabung FPI ama Indonesia tanpa jil. Saya juga bahagia kalo liat makin banyak orang yg mualaf...

      Hapus
    2. juga semua mahluk lain.. termasuk alien :)

      Hapus
    3. saya jg anggota FPI saya senang gabung di sana karena bisa semena2...

      Hapus
  74. Ini jauh lebih lucu dari klinik tong fang......
    jangn-jangan nanti ada artikel yang bunyinya "Uni soviet adalah negara muslim"...... :p

    BalasHapus
  75. mungkin ini orang abis dari klinik tong fang makanya bisa chat dgn alien !!!owkaowkaowkaokaow....

    BalasHapus
  76. ini orang pasti abis mabok pasti..

    BalasHapus
  77. ati2 ada orang yg ga punya pekerjaan cari2 sensasi disini gara2 terlalu banyak waktu luang

    BalasHapus
    Balasan
    1. semacam pengangguran ya? kayak laskar2 fpi?

      Hapus
  78. Alien beragama Islam ? ckckckckckkckckck... nyadar om... koq bisa-bisanya posting beginian... ?????

    BalasHapus
  79. Cuocote .... posting sambil ngiclik sama minum Ciu segentong yah....
    Asli jadi ngakak ane gan... Yang punya blog suruhannya orang arab nih.
    Makanya slim, otak dipake, nalar dipake jangan cuman buat dzikir ....
    Wkwkwkwkwkkwkwkwkwkkwkw.... assuuuu lah kowe .... wkkwkwkwkkwkw
    Owohmu barbar pasti seneng nih

    BalasHapus
  80. Bener2 dah nih org.. Combo dogolnya, slain otaknya asli pmikiran slimers yg pd dsrnya ga pernah berakhlak jg menggambarkan pngikut setia muhmad sang pedopiliria.. Ane salut sama pmikiran gan mi2n, ga percuma ente kuliah di petamburan.. Somplagh tuh otak.. Insaf awloh ente ktemu 72 bidadari di planet alien.. Awlohku barbar..

    BalasHapus
  81. jangan jadikan blog ini untuk menghina islam. tidak semua muslim berpikiran sperti penulis. kita hidup saling berdampingan, tak perlu saling menghujat.

    BalasHapus
  82. Sebagai ilmuwan, saya rasa tata tulis karya ini tidak ilmiah, terlalu banyak pengulangan kata, dan tidak bisa dikategorikan sebagai tulisan berbahasa Indonesia yang baik.

    BalasHapus
  83. Saya beragama kristen,tapi saya sangat menyayangkan komen berbau SARA yg berisi penghujatan.Mana toleransi beragama?Inikah yg diajarkan agama kita?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang Betul! komentar yang asal nyeblak memang tidak pantas!

      TETAPI!!! kalau anda beragama Kristen mulailah baca the WHole BIBLE, dan baca QUran juga..

      Biar anda tahu bagaimana QUran memusuhi Yahudi dan KRisten (yang terutama) dan Non Muslim lainnya. (Walau didalamnya ada ayat2 damai, tetapi juga ada ayat2 perang)

      Apakah ada toleransi terhadap dosa, apakah anda bisa bertoleransi terhadap agama yang kitab sucinya berisi perlakukan Kafir dengan keras?!!!

      Hapus
    2. Anda baca qur'an kah? sehingga mengetahui kalo didalamnya ada ayat" yang menyebutkan untuk berperang??
      setau saya qur'an menceritakan peperangan terhadap orang kafir!! anda merasa orang kafirkah??..

      Hapus
  84. wkwkwkkwkwk alien is islam???wkwkwkkwk

    BalasHapus
  85. Kucing tetangga saya juga sudah masuk Islam. Subhanallah. Peter North juga. Subhanallah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. http://en.wikipedia.org/wiki/Peter_North_(pornographer)

      Hapus
  86. Alien Islam.. sama kayak kasusnya Yesus yang punya pacar Maria Magdalena dan punya keturunan yang sampe sekarang dikucilkan Vatikan...

    BalasHapus
  87. Pantesan sering ada penampakan UFO di mekkah wkwkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  88. luar biasa.... bikin ngakak aja dah :-D

    BalasHapus
  89. artinya alien juga sunat ya .

    BalasHapus
  90. Baiknya tulisan sampah di blog ini segera dihapus, atau jgn mengatasnamakan agama tertentu, banyak mudharat daripada manfaat, dan menimbulkan perpecahan antar umat beragama, trims

    BalasHapus
  91. xixixi,,,
    ane jd bingung bacaannya,, ane muslim tp ko baca artikel ini otak berasa d kocok ya,,d fkran ane muncul " ngapain gw skola tinggi" tp alhasil ada teori semacam ini".

    saran saya jngn terlalu memaksakan apa yg telah tercantum dlm ajaran Islam, jika anda mw mengungkapkan malaikat, bidadari dan jin, tak usah memasukan dlm teori alien,, jdinya aneh. serasa bikin bolu pake campuran smen,, enak dipandang mematahkan gigi klo dimakan.

    BalasHapus
  92. Di Indonesia aja ada lebih dari 1 agama, kalau makhluk alien mengenal berapa agam?

    BalasHapus
  93. Penelitian alien paling ilmiah,berjudul: 'nikmatnya mengemut kontol yesus'

    BalasHapus
  94. Makhluk alien itu nyaris sempurna dan rupanya (wajah mereka) yang pria sangat gagah perkasa, wanitanya cantik luar biasa. Mereka nyaris sempurna.

    =============================================================

    Referensi darimana ? buktinya dari mana ..dhancok

    BalasHapus
  95. Saya belum lama ini berdiskusi sama si ilmuwan yang disebutkan di artikel ini. Memang benar beliau tinggal dekat istana negara. Tepatnya sebuah bangunan kecil dekat monas. Tepatnya di pos satpam monas. Ternyata beliau adalah satpam yang nyambi jadi ilmuwan. Beliau adalah orang yang sangat percaya pada alien dan mengaku pernah berjabat tangan langsung dengan Optimus Prime. "Nih buktinya!" katanya sambil menunjukan tahi lalat di selangkangannya (ternyata buah zakarnya cuma sebelah). Menurut keterangan beliau, baru-baru ini Optimus Prime memutuskan untuk mengucapkan dua kalimat syahadat dan masuk Islam dengan disaksikan oleh Habib Riziq di tengah-tengah tabligh akbar yang bikin macet Pasar Minggu. Lalu saya tanya, "Tau dari mana pak?". Terus dia jawab, "Baca di tabloid!"

    Mendengar itu saya cuma bisa garuk-garuk kepala...

    BalasHapus
  96. yang bikin blog anak ahmadiyah yang ngaku islam, tobatlah kau, tinggi2 punya gelar tapi buta hati

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siapa kau ???, yang memfitnah Muslim Ahmadiyah di Blog ini?? yang tidak ada hubungannya dengan Muslim ahmadiyah???, wahai pengecut ,Islam yang kau peluk belum tentu Benar dan kau hanya mendapatkan Ilmu Islam dari cerita bertutur KYAI mu yang belum tentu benar (DOKTRIN Ngawur) disampaikannya seperti yang dialami penulis Blog Ini, kau tidak ada bedanya dengan penulis Blog ini, jangan2 kau yang menulis Blog ini untuk mengadu domba Muslim dg Non MUslim. Muslim Kebanyakan dengan Muslim Ahmadiyah.

      Coba KAU BACA lagi Penulis Blog ini mengatakan..." Namun diingatkan, orang-orang alien yang merupakan para ilmuwan jenius dan super jenius muslim, tak mau melakukan hal itu, karena mereka sangat manusiawi dan tak membutuhkan bumi kita yang mereka nilai terlalu kecil. Lagi pula, buat apa mereka menguasai bumi kita, sebab di langit sana miliaran bumi seperti bumi kita sudah tersedia. Sejauh yang saya ketahui, tak ada program alien mau menguasai bumi, terkecuali turunnya Isa putera Maryam menjelang kiamat tiba, memang beliau akan memimpin seluruh bumi kita dengan ajaran Islam. Ucapan Hawking jelaslah sangat keliru bila mengatakan alien mencari planet yang menyimpan sumber daya yang mereka butuhkan. Kalau mereka melakukan berbagai ekperimen atau penelitian ilmiah di bumi kita tanpa mampu dilihat oleh makhluk bumi, memang hal itu wajar saja. Misi mereka ke bumi memang sangat ilmiah dan tidak ada maksud lain, papar ilmuwan muslim Indonesia itu."..... BUKANKAH ILMU DAN KAYAKINANMU SAMA DENGAN PENULIS BLOG INI????, yang mengatakn NABI IS HIDUP DI LANGIT?????...Nauzubillahiiminzaalik.

      Hapus
  97. wkwkwkwkwkw.... memalukan... malu-maluin.... semua di klaim wkwkwkw... kekurangan tokoh terkenal sampai klaim tokoh agama lain

    BalasHapus
  98. Malu-maluin islam aja lu min...

    BalasHapus
  99. Setuju gw udah nulis nasihat dan kritik yang menurut gw baik aja selalu di hapus. Gw juga bingung, pas komentar yg ancur2 bisa tampil dah :-P
    Brarti kan si penulis mgkn sensor komentar juga kan....

    BalasHapus
  100. Ass., Para pembaca,
    Silakan klik nama saya dan baca edisi revisi blog ini.
    Terimakasih

    BalasHapus
  101. buat nyang nulis blog ini, pertanyaan serius dari ane:
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    ente gila ya?



    amit-amit...

    BalasHapus
  102. woy JANGAN CUMA NGECAP LO !!!
    ISLAM BUKAN SIH LO????
    TUKANG TIPU LO !!!! ISLAM GAK NGAJARIN NIPU DUNIA KAYAK GINI !!!

    BalasHapus
  103. wakakakakak...

    yang nulis artikel Ji-Ou-Bi-El-Ou-Kay
    alias GOBLOK~
    haha..
    tapi gapapa sih..
    gobloknya tetep dapet pahala soalnya bisa bikin gw ngakak...
    xD

    LANJUTKAN!!

    BalasHapus
  104. lawakanya top gan...
    nomor 1 didunia.. opps dialam semesta kali ya...
    hahahahahahahahahahahahaha

    BalasHapus
  105. Sebelumnya maaf,saya ini orang awam yang masih perlu banyak belajar,tapi melihat artikel diatas sepertinya aneh, terlalu didramatisir,dan tidak masuk akal. Bagi saya yang buat blog ini malah belum tentu orang islam,klo toh orang islam yang buat ada kemungkinan otak/ilmunya masih dangkal. Klo lihat isi komentar dari para komentator diatas yang sangat menggebu2 untuk mengolok2 isi blog tersebut,malah ada kemungkinan salah satu dari mereka sendiri yang buat/ngarang isi dari blog tersebut dengan tujuan mengolok2 umat islam. Saya mohon maaf klo ada pihak yang tersinggung dengan komentar saya dan saya mohon bagi sipembuat blog ini untuk menelaah lagi isinya dan klo perlu minta pendapat dulu ke MUI sebelum mempostingkanya.Terima kasih.

    BalasHapus
  106. MENDING PADA BUNUH DIRI AJ LO SEMUA!! NGURUSIN YG KY BEGINIAN!! CROT!!

    BalasHapus
  107. wew..parah maka nya jangan banyakan nungging n jedotin kepala lo ke ubin jadi parah kan goblok nya cepetan berobat ke klinik tong fang hahahahhahha

    BalasHapus
  108. sumpah ente yg nulis itu ngedrugsnya apaan?

    gw pengen. kayaknya tu obat bisa bikin imajinasi tinggi melayang.

    BalasHapus
  109. wkwkw, saya kasihan dengan muslim-muslim yang menjadi bodoh karena keseringan jedotin kepala

    BalasHapus
  110. penulis blog ini pasti Yahudi

    karena isinya yahuud

    BalasHapus
  111. lagi ngehayal alien sholat , naik haji... lempar jumroh... wkwkwkwk.. gokil nih blog..

    BalasHapus
  112. 2D detected ini sih...
    bukti donk bukti jangn cuma katanya doank.gaya lagi pake ga mau di publish nama "ilmuwan"nya...
    kopong blaaasss....

    BalasHapus
  113. wkwkwkwk... mantap dah, ntar lagi optimus prime, megatron masuk islam juga...disusul dengan Thor, Loki juga masuk islam....wkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. namaku thoriq ada yang memanggilku thor, aku seorang muslim

      Hapus
  114. MasyaAllah..cb dbaca lbh dr 2 kl..sy mulai faham arah tulisan ini..sang penulis hny mgubah nama ssuatu dgn nama yg lain.dan mgubah nama suatu tmpt dgn nama yg lain..sy kira ini adlh tulisn tntg "sbuah negri di timur tengh dgn pmimpin x yg lntng brkata"negara bintg segi enam itu hrs dhapus dr peta dunia,dan tgh dkecam oleh prseriktn negri2 yg dlebihkn KASIH nya"
    wallahu'alam,ini hny pndpt..

    Kalau makan permen jangan ikut dimakan sama bungkus nya,buka dulu,stlh dibukan pun jgn lgsung ditelan.tp diemut.dan rasakn sensasi x.kl sm bgkus x,yg ada malah mbuat sakit sndiri
    Peace bro

    BalasHapus
  115. kita semua adalah hambaNya,Islam itu artinya pasrah, sebagian besar allien itu ya'juj ma'juj yang akan memerangi umat manusia tapi nanti kita akan di tolong oleh burung burung luar angkasa yang berbentuk aneh aneh dan ajaib

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebagian besar bukan yajuj majuj tapi malaikat karena malaikat itu punya sayap dan bisa terbang kemana aja, dan sebagian lagi jin yang bersayap, sebagian lagi baru yajuj majuj yang pakai pesawat angkasa, tapi nggak ada dasarnya Alquran lho?! jangan di ambil hati ya?!

      Hapus
  116. ha... ha... ha..., baru ketemu blog model begini, ini perlu di daftarkan ke MURI sebagai blog paling ngawur se dunia.

    BalasHapus
  117. lagi stress kena masalah di kantor, browsing-browsing nemu lelucon kaya begini...gw jadi ngakak dan ilang stressnya....

    Thanks yg udah bikin blog ini

    lelucon islam nya konyol2....

    wkwkwkwkwkkwkwkwkwkkwkw

    ngakak abies.....

    BalasHapus
  118. huahahahahaha huahahahahahaha huahahahahaha huahahahahaa min,sudah sehat ato masih sakit min .... bukankah dari dulu ku bilang bayar uang sekolah itu pake uang ,,, jangan bayar pake beras sama gaplek,begini dah kejadian nya,ya ampun min min semoga cepat sembuh min ya,jangan terlalu banyak nonton film kartun min

    BalasHapus
  119. yg nulis situs nih tolol seperti nabinya. hoax kok dijadikan kembangaan si tolol. hahahha....

    BalasHapus
  120. BENAR TIDAKNYA ITU AKAN SULIT DI MENGERTI DENGAN NALAR MANUSIA,AKAN TETAPI MAHLUK-MAHLUK KAFIR AKAN KEBAKARAN JENGGOT KEREPOTAN DENGAN KEBENARAN ISLAM...BUKTI FAKTA NYATA,SEKARANG SAYA BERTEMAN SAMA ORANG AMERIKA,TERNYATA WARGA AMERIKA BERBONDONG-BONDONG MASUK ISLAM SECARA DIAM-DIAM,DI KARENAKAN BUKTI NYATA BAHWA ISLAM ITU AGAMA YANG SEBENARNYA,SETELAH MENGKAJI SEDALAM-DALAMNYA TENTANG ISLAM...

    BalasHapus
  121. Luar biasa, yang nulis ini IQ-nya pasti sangat tinggi, di atas rata-rata orang meninggal dunia. Kalaupun minggu depan seluruh manusia di bumi ini masuk islam, gua nggak akan bilang WOW! Apalagi sambil koprol!

    BalasHapus
  122. Trus, gua harus koprol sambil bilang WOW gitu?

    BalasHapus
  123. hahahhha.... sumpah beneran menghibur ni blog,,, gw yg lagi galau udah bisa ketawa ngakak... wkkwkwkw

    BalasHapus
  124. ini nih yg bikin islam itu kliatan agama bodoh...

    BalasHapus
  125. dr semua kebaikan agama sy amalkan ..sy ga pernah melakukan ritual agama.. tapi sy menghargai umat beragama..

    admin: tolong jangan membuat isu yg menimbulkan SARA itu akan membuat nama islam tercemar

    komentator: tolong jangan menejelek2an muslim, krn sy yakin yg bikin blog ini bukan muslim ..

    tapi bego jg yaa yg bikin artikel hehe :p
    *overdosis kecubung eaa

    BalasHapus
  126. eek kebo / bull shit lah ini artikel
    hwhwhwhwhhwhwhwhwhwhwhhwwhwhwhwhhwhhwhwh....

    BalasHapus
  127. saya yakin seyakin-yakinnya bahwa lobang hitam yang dimaksud penulis blog ini adalah anus seleb katro "OLGA"
    .......
    hahhahahhahahahah

    BalasHapus
  128. Bener2 speechless gw baca blog ini. Super bener dah TOLOL nya.

    *lol*

    BalasHapus