Ternyata Tong Sam Cong adalah seorang muslim


Ternyata Ulama Tong Sam Cong yang hidup di zaman Dinasti Tong (618-907 M) setelah Nabi Muhammad SAW (570-633 M) adalah seorang muslim/Islam, bukan pengikut Budha/Nabi Gautama seperti anggapan sebagian orang.

Minimal ada 3 alasan yang menguatkan argumen bahwa beliau adalah seorang muslim yang taat lagi saleh, sehingga sela bersusah payah selama 17 tahun mengembara untuk menjemput kitab suci di Barat setelah mendengar berita dari para pedagang jalur sutera (jalur perdagangan sutera telah berlangsung sebelum Masehi).

Pertama : Wilayah Barat/She Thien itu Arab, sedangkan India /Thien Tok itu Selatan dan perjalanan 17 tahun mencari kitab suci itu dari Timur (Propinsi Zhe Jiang) ke Barat lewat Ta Li Muk Phen Ti/Se Chou Ce Lu/Jalur Sutera (Xin Jiang di wilayah Barat daratan Cina). Perjalanan ini dilakukan setelah pemuda alim tersebut mendapatkan kabar berita dari para pedagang lintas benua/para pedagang jalur sutera membawa berita bahwa di Barat sama telah atau baru turun kitab suci, maka berangkatlah beliau dari tanah kelahirannya, Propinsi Zhe Jiang (Cina bagian Timur) menuju Barat (tanah Arab). Lewat Gansu lalu ke Xin Jiang, disitu ada Fo Yen San/Flamming Mountain/gunung api bagian Barat Cina, yang kita ketahui bersama bahwa 99,99% penduduk Propinsi Xin Jiang (sekarang) beragama Islam.

Kedua : Jarak Ulama Tong (abad ke 7 M) dan Budha Sidharta Gautama (5 abad SM) +- 1200 tahun, jadi tidak bisa dikatakan baru lagi sebab sudah lebih dari seribu tahun.

Ketiga : Ajaran Budha Gautama sudah masuk ke daratan Cina sebelum Tat Mo Co Su/Bodhi Dharma/Zen yang juga dari India, bukti Tat Mo Co Su ada di kuil Shaolin gunung Shiong San Propinsi Henan. Berarti jalur Cina - India sudah ada sebelum perjalanan Tong, yaitu dari arah Selatan negeri Cina. Jadi untuk apa memutar begitu jauh lewat Utara baru ke Selatan sedangkan alat transportasi dahulu hanya unta, kuda atau keledai. Apakah Tong begitu bodoh? Saya tidak percaya itu.

Adapun hari ini kita membaca atau menonton kisah Kera Sakti pada perjalanan Tong Sam Cong itu hanyalah kisah fiktif yang disuguhkan oleh penulis yang bertujuan untuk menentang atau menyindir pemerintahan bangsa Mancuria pada saat itu yang sedang memerintah Cina.

Jadi pada cerita Kera Sakti ada monyet, babi dan kerbau itu sebenarnya tidak ada sama sekali/bohong besar dan ingat, di Jepang cerita ini menjadi Son Goku atau Dragon Ball. Sekarang malah cerita Kera Sakti diceritakan di Amerika. Ingat, salah satu cara/bentuk penjajahan kebudayaan atau sejarah adalah lewat cerita/komik.

Seperti Sisingamangaraja XII dan Pattimura yang beragama Islam/muslim, tapi selalu di gembar-gemborkan bukan muslim, demikian juga dengan perlawanan Wong Fei Hung yang muslim dkk melawan penindasan Mancuria pada bangsa Han di Cina, ini bisa terjadi juga karena kesalahan kita umat muslim yang tidak peduli dengan saudaranya yang lain. Ini disebabkan pendapat yang salah antara suku dan agama (Assobiah dan Tauhid).

Di akhir cerita Kera Sakti, tidak diceritakan kitab apa yang diambil atau diperoleh, sebab kalau produser mau menceritakan sejarah yang sebenarnya bahwa kitab yang mereka cari adalah Alquran, maka akan bubarlah keyakinan non-muslim dari agamanya yang sekarang, dan cerita/film tersebut tidak akan laku terjual, sehingga produser film tidak akan dapat memperoleh keuntungan alias rugi.

Sebab umumnya orang Han/orang keturunan Cina tidak akan tertarik menontonnya karena tidak sesuai dengan kepercayaannya, dan umat Islam pun belum tentu akan tertarik menontonnya karena masih ada masalah kesukuan/assobiah sebab datang dari daerah Timur/Cina bukan dari Barat/Arab, serta masalah ilmu Tauhidologi.

Sumber

173 komentar:

  1. BAPAKMUANJING14 Juli 2012 13.01

    blog bajingan.. klaim ke dunia internasional klo berani.. anjing.. kasihan anak orang yang percaya sama cerita ini.. kontol..

    BalasHapus
    Balasan
    1. NGAPAIN LO NGATAIN KASAR KOH
      BERANI APA SAMA AKU HAH ?
      KAMU LEBIH BEJAT DARI BAJINGAN
      HAK HAK YANG BIKIN BLOG DONK
      PASTI ORANG KRISTEN KAMU YA ?
      DARI KATA2 NE KAYA ORANG MABOK...

      Hapus
    2. bener2 hak2 yg bikin blog lah :D

      Hapus
    3. Abu Al-Musqlaim27 Februari 2013 17.30

      "Bajingan" sekarang sudah masuk islam, dan berganti nama menjadi "AL-Ba'azingan"

      Hapus
    4. Yang Penting Sudah Tahu

      Hapus
    5. Apa hubungannya ama kristen? tong sam cong kristen ya

      Hapus
  2. muhammad saw21 Juli 2012 00.22

    maksa bgt nih artikel
    huahahahaha

    BalasHapus
  3. wkwkwkwkwkwkw..
    lucu2..

    BalasHapus
  4. asal lo taw aja yeehh ... cerita kera sakti itu ga pernah ada tokoh aslinya ... itu cuman sekadar karangan kek novel atau dongeng tertulis ... belajar dolo yg bner sblom bullshit lah ...

    BalasHapus
  5. Betul, tong sam cong bukan pergi ke barat tapi ke arab. Belajar tehnik pedofil ama muhamad soal bini ciliknye si aisah yg masih 9 taon waktu dirogol muhamad. Hahahaha........

    BalasHapus
    Balasan
    1. tolong donk klau mau menghujat umatnya jngan pernah menghujat agamanya apalagi nabi" nya krna diislam tdk pernah mngjrkan umatnya ntuk merasa paling benar rasulalah tdk pernah menikah dngn perempuan dibawah umur smuanya diatas umur beliau.. beliau berpoligami bukan krna kecantikan perempuan itu tetapi krna ingin meninggikan derajat para wanita yng dinikahi beliau.. smua dari kalangan budak dn janda para kaum yng sahid,,, klau begtu anda tdk lebih dari orang merasa dn mnganggap dri paling benar...yng jeals islam jauh dari tindakan yng anarkis apalagi memecah belah.. islam agama yng sangat toleran jika ada seorang mukmin yng suka mengadu domba,berbuat kerusakan apalagi mengancurkan tmpat ibadah umat lain,, katakan saja itu bukan islam krna islam tdk pernah mngajrkan umatnya ntuk berlaku dholim seprti itu apalgi membalas...

      Hapus
    2. og jadi gini ya jadinyaaaaa

      Hapus
    3. @mayoe jacky: seberapa penting sih perasaan umat islam dibandingkan korban jiwa yang berjatuhan gara2 ajaran islam?

      Hapus
    4. Islam itu agung,

      Rahmat bagi seluruh alam jika dipahami dengan benar , diyakini dan diamalkan dengan ikhlas

      Hapus
    5. jalani yang kalian yakini, akhir yang tak kalian tahu ada di depan kalian. utukmu agamamu, untukku agamaku. saling menghina tak akan buat kalian mulia, malah akan menghina kalian sendiri dengan kemuliaan Tuhan. kelak apa yang kalian lihat, lakukan, dengarkan, ucapkan, niatkan pun jadi tanggungan kalian. sekiranya kita beza keyakinan ada satu yang pertemukan kita. kita anak adam bukan kera hasil evolusi.

      Hapus
    6. iye, suruh muhamad saw ke klinik tong fang aje. huahahahahaa

      Hapus
    7. SEKALI LAGI BAGI YANG PUNYA BLOG INI, SEGERA BLOG INI DI HILANGKAN. KLO ANDA MASIH BISA DI BINA, SILAHKAN HILANGKAN. TAPI KALO TIDAK, ANDA YANG AKAN DIBINASAHKAN... NGERTII?!!!!!!! SUMBER AJ GA JELAS ASAL NJEPLAK DAN NGAWUR KAMU ITU... MANA ALAMAT KAMU? KLO BRANI MUNCULKAN FOTO DAN ALAMAT KAMU TAK ACUNGI JEMPOL PAPAT KOE LEEEEEE.... SEGAWON CEMENG TENAN KOE JEBUL

      Hapus
    8. taek cook!!!

      Hapus
    9. semoga kamu di beri rahmat dan hidayah oleh allah swt

      Hapus
    10. Rahmat ama hidayah uda dapet, yg gw ga mau cuma jadi pedopil and teroris kayak nabilu, si muhamad saw, sange ama wanita

      Hapus
    11. eh jgn langsung menghujat,, buktikan dulu scra ilmiah,, crita ini memang benar,, para komentator yang smbrang bicara,, anda akn tertawa nnti dineraka,, memang anda berhak berkomentar, tp mulutmu kya lubang pantat,,

      Hapus
    12. Journey to the west itu adalah roman sama seperti romeo and juliet, hamlet atau samkok, membela agama itu perlu tapi jangan kaya begini kali, namanya jadi batu sandungan alias malu2in....
      Nb : tp bolehlah untuk isi waktu luang buat senyum2 dikit di saat Indonesia kita ini semakin tidak menentu. Jayalah Indonesiaku

      Hapus
  6. sungukong & cipatkay masuk muslim !

    BalasHapus
  7. bener nih. jadi rombongan tong sam cong ke arab. ketemu muhammad. pas muhammad ngeliat patkay, dia heran. kok mirip banget mukanya ama muhammad. nah semenjak itu makan babi dibilang haram. masa nabi ndiri dimakan? gitu logikanya si muhammad.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mang pernah lihat wajahnya Muhammad?
      jgn samain dengan wajahnya yesus lah,yg tiap rumah wajahnya beda...hihihi

      Hapus
    2. mikir dia .. wah kurang ajar patkay , muka gua udah jelek disaingi wkakaka

      Hapus
    3. kaya muka lo ganteng aja..
      kalo iya moga langsung jelek...

      Hapus
    4. Amin, moga mukanya langsung jelek tu yg posting comment. :D

      Hapus
    5. muhammad melarang wajahnya dipublikasikan, soalnya mirip ama Patkay, jadi kalo mau lihat muka muhammad, tinggal masuk aja ke peternakan babi. kalo yesus meskipun mukanya beda2 di tiap rumah, tapi se-nggak2nya gak mirip siluman babi patkay

      Hapus
    6. nah,,, pada rebutan ngaku mirip.. wajah lo dulu urusin....

      Hapus
    7. kalo ngomong dipikir.. jangan langsung menghujat orang... apalagi seorang nabi..

      Hapus
    8. mas itu si jesus kok modal sempak doank jadi tuhan ya? apalagi gua kalo makek jeans apa gk jadi mbahnya tuhan???

      Hapus
  8. komentar2 diatas berasal dari 1 orang yg benar2 menerapkan ajaran KASIH...sebanyak artikel sebanyak itu pula komen kKasih nya...kristen benar2 agama hebat!hebat dalam memfitnah dan menghujat!

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan justru situ yg pitnah tong, kristen slalu dijadiin kambing item, hadeuuh cp de

      Hapus
    2. tau malu dong slim

      Hapus
    3. islam tolol

      Hapus
    4. penganut ajaran yahudi lebih tolol...patung kok disembah...kek g ad sembahan lain aj...

      Hapus
    5. Anonim saya doakan kamu dapat hidayah islam yg damai

      Hapus
    6. yg nyembah patung sape??trs hajar aswad tu ngapain dicium??apa yg ditutupin dika'bah??knp hrs kearab?kasian donk yg miskin.......asli sinting.....

      Hapus
    7. goblok lo...
      dicium karena wangi..
      kabah itu bukan di tutupin tapi di hias.
      kenapa kearab. karena disana Islam dahulunya..
      knapa harus kasian, kan wajibnya cuma bagi yang mampu.
      kalau pun ada yang miskin naik haji dngan ikhlas, ya dia akan daptkan kebahagian secara bathin, walaupun dia hidupnya pas-pasan.. seengga2nya drajatnya bakal ditinggikan.

      Hapus
    8. hope less sampai sampai berharap semua orang harus islam ,,,kasian butuh pengikut sampai berita hoax du embat juga.."carilah dan islam kan semua orang gk meski km ngebom sana sini ntar masuk surga bisa ngentot bedadari"

      Hapus
    9. Ya emang pada teladani junjungannya, bang mamad saw

      Hapus
    10. yang bikin bingung, sembah nya ke 1 arah, sedangkan harusnya Yang Maha Kuasa itu ada dimana2 dan ga di 1 tempat

      Hapus
    11. UUDDDAAAAAAAAHHH, BUBAR KALIAN SEMUA !
      BBUUUUUUUBBBBBBBAAAAAAAAAARRRRRRR,
      PADA BEREBUT PEPESAN KOSONG !!

      Hapus
  9. orang iri tanda tak mampu..orang memfitnah tanda pengecut!!!itulah hebatnya penganut ajaran KASIH...kasih tai anjing!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. loh yg suka iri dengki tuh kan orang arab (turunan ismail), iri sm yahudi (turunan ishak) krn dijadiin bangsa terpilih, begitu kan kata quran,,,piss men

      Hapus
    2. bukannya kaum yahudi (israel n nasrani yg iri krn Nabi terakhir dr turunan Ismail, iri krn Muhammad lebih disayang Allah drpd yesus yg mati disalib telanjang pula...iri krn Alqur'an tetap murni ajarannya drpd taurat n injil yg tiap tahun isinya beda....hihihi

      Hapus
    3. Ya muhammad disayang ama auwloh, buktinye cuma doi yg boleh embat zainab, mantu sendiri, embat aisah si bocah cilik and gendengnye babu dhewek diembat juga, tuh si maria koptik. auwloh lu barbar!!!!

      Hapus
    4. mana yang di embat.. orang dinikahi secara bijaksana. buktinya ngga ada yang minta cere..

      ya mending lah, dari pada ngga nikah. mau diapain tuh senjata. jangan2 coli aja kali tuh si patung... wkwkkww

      Hapus
    5. Bijaksana banget ya menceraikan mantunya si zaenab trus dikawinin. Tiru donk! Kira2 yang pada punya otak juga tau iyu bejad. Wkwkwk

      Hapus
    6. Semua perempuan muhamad gak berani minta cerai, soalnya, siapa yg minta cerai bakal dipenggal kepalanya.

      Hapus
  10. Saya seorang Muslim, tolong jangan sama ratakan kami dengan pemilik blog ini. Artikel-artikelnya memang makssa dan tidak kredibel. Borobudur peninggalan Muslim?? Are you fucking crazy? Muslim tidak membuat bangunan berupa candi, saya rasa. Get your facts right!!!
    Pangeran William keturunan Nabi Muhammad?? Kalau benar terus apa pentingnya, karena Pangeran tsb tidak mempermasalahkan hal seperti itu. Jangan bikin malu umat Muslim!

    BalasHapus
    Balasan
    1. pangeran william bisa disebut habib dunk

      Hapus
    2. berarti habib william ???

      Hapus
    3. wah gawat .. habib william jadi pimpinan fpi ntar

      Hapus
    4. asli kocak komennya hahaaa....

      Hapus
  11. ngomong apa ta le, mbok ngoceh sing bener, tangga agama liya ora melu-melu kog tok pisuhi. ngono kuwi ya ajaran wong tuwamu/ustadmu?

    BalasHapus
  12. Terus??
    Gue harus bilang WOWWWWW gitu???

    BalasHapus
  13. cerita Xi You Ji itu hanya novel...yang beneran ada itu ya si Tong Sam Cong. dan dia itu biksu tulen. ada catatan sejarahnya kok. dia nulis buku "Perjalanan ke Barat di Dinasti Tang" yang berisi budaya2 negeri yang dia lewati.
    coba baca2 wikipedia dong http://id.wikipedia.org/wiki/Xuanzang

    mo bukti lain, pergi aja ke Xi An China, disana ada pagoda & kuil peninggalannya. banyak sutra2 buddha yang diterjemahkan olehnya.

    BalasHapus
  14. patkay juga mualaf dong???
    wkwkwkwkkwkw....

    BalasHapus
  15. Ternyata Ulama Tong Sam Cong yang hidup di zaman Dinasti Tong (618-907 M), gila berapa tuh umurnya

    BalasHapus
  16. simpel saja kawan2.... Muslim membenci dan haram dengan babi, Tom Samcong punya murid siluman Babi... Sesuatu ya... Tom samcong tidak menyukai wanita lho... padahal syariatnya kan boleh Poligami punya banyak istri... knp Tom samcong kagak mau nikah ato pacaran sm siluman laba2 yg cakep yee?? banyak deh yg naksir dia... LOL!!!!

    BalasHapus
  17. ckckckkckckcckckc saya mau kasih tahu sebenarnya fakta sejarah. itu cuman dongeng cerita kera SAKTI mana ada tong Sam cong.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tong Sam Cong (Xuan Zhang) itu asli tokoh sejarah kok...ada peninggalannya di kota Xi An di china, yaitu pagoda & kuil yang berisi sutra2 buddha yang diterjemahkannya kedalam bahasa mandarin...beliau benar2 biksu buddha tulen kok. satu sutra penting agama buddha yang ditulisnya adalah sutra buddha pengobatan.
      kalo Xuan Zhang itu muslim, trus yang nerjemahin sutra tadi siapa dongg?

      Hapus
  18. tersesat masuk blog ini.... didalamnya terdapat fitnah2 yng menjerumuskan,,, semoga pemilik blog ini segera tobat yag sebenar2nya tobat... dan membinasakan blog ini agar tidak di baca sama orng2... kasihan isi blog ini... mnyesatkan... lebih banyak keburukannya dari pada baiknya,,,, antar agaman saling memaki.... amit amit deh...

    BalasHapus
  19. LUCU!!! NGAKAK beneran abiz baca ini blog.
    Yang nulis BLOON ato TOLOL ya?? uda depresi ya ampe bikin blog maksa gini???
    kalau seluruh dunia ini milik Islam, jadi semua babi islam juga donk?
    Kalo emank ciptaan islam sendiri kenapa haram?? makan aja sono!
    SINTING lo!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener lucu banget... gw aja baca judulnya udah ngakak duluan.. wkwkwkw

      tapi..
      seluruh dunia ini bukan milik Islam, tapi yang milikin itu ya yang bikinnya.
      kalo babi lo bilang islam, mendingan lo berobat dulu deh,binatang kok disuruh beragama.?

      knapa babi diharamkan..
      karena buat ngetes orang kaya lo, mikir ngga jadi orang, mana yang baik dan mana yang ngga baik..

      yaa.. kalo lo mau makan babi silahkan, silakan juga makan cacing2nya sekalian.

      Hapus
    2. Betul wan mereka memang rakus seperti babi, makan nda pilih pilih, yg penting nda beracun aja he he

      Hapus
    3. Saya sampai hari ini masih bingung, kok negara2 yg makan babi pada pinter2 dan maju semua ya?
      Kok negara2 islam mayoritas melarat dan miskin gitu sih?

      Hapus
    4. haaa... bener tuh kata lo....

      saking pinter nye nih... di amerika, pada banyak tu yang masuk islam.. sampe2 walikota mereka ada yang muallaf. trus yang masuk islam bukan orang2 biasa aja lagi. banyak yang dari kalangan ilmuwan dan orang kaya.

      oya dulu. islam menguasai dunia dengan pengetahuannya.. lo tau kan dokter pertama kali ibnu sina alias abi sena(bhs inggris). ada juga ahli matematika aljabar namanya.. dan masih banyak lagi..

      tapi di waktu perang salib, orang kafir pada licik, merekang menyerang kota ilmunya umat islam, trus ngrampok semua buku2 pengetahuan yang ada di kota tersebut buat dipelajarin, eh setelah selesai dipelajarin, biar ngga diambil lagi ama umat islam gitu. dibakar deh tu semua buku2, sampe2 air sungai nil jadi hitam semua karna arang dari buku pengetahuan islam tersebut..

      dasar yee.. orang kafir itu pada licik.. bisannya cuma nyuri, trus fitnah orang sembarangan deh..

      karna fitnah sembarangan tuh, yang bilang orang islam yang nyerang WTC, akibatnya malah jadi banyak yang masuk islam di Amerika...

      oya yang banyak masuk islam bukan di amerika aja tapi juga di jerman, inggris juga.

      Hapus
    5. hey lo bro yang bilang negara pemakan babi orang nya pada pinter2..

      gw tanya ama lo : kalo emang babi bikin pinter, lo brapa kali makan babi dalam sehari.. gw yakin lo aja jarang makan babi..

      orang yang disamping rumah gw yang kerjaannya jual daging babi, dia bilang dia aje ngga mau makan babi, karna babi bikin bau badaanye busuk, katanya dia juga bilang menurut penelitian babi ngga bagus buat kesehatan.. (kalo emang daging babi bikin pinter, knapa harga daging babi ngga lebih mahal dari pada daging sapi, karna permintaan bakal banyak ke daging babi). fakta tuh bro.

      Hapus
    6. //gw tanya ama lo : kalo emang babi bikin pinter, lo brapa kali makan babi dalam sehari.. gw yakin lo aja jarang makan babi..//

      Mungkin saja dia jarang makan babi. Tapi apa yg ga pernah makan babi itu pada maju negara nya nyet?
      Logika goblok ala mamad dipake XD

      Hapus
    7. sapi lebih mahal dr babi karna sapi jumlahny lebih sedikit dr babi.Emang penjual sapi mesti makan sapi tiap hari. penjual ikan mesti makan ikan tiap hari.penjual ayam mesti makan ayam tiap hari. semua makanan kalo di makan berlebihan juga bahaya

      Hapus
  20. Hanya berupa dugaan bisa benar bisa tidak

    BalasHapus
  21. BENAR TIDAKNYA ITU AKAN SULIT DI MENGERTI DENGAN NALAR MANUSIA,AKAN TETAPI MAHLUK-MAHLUK KAFIR AKAN KEBAKARAN JENGGOT KEREPOTAN DENGAN KEBENARAN ISLAM...BUKTI FAKTA NYATA,SEKARANG SAYA BERTEMAN SAMA ORANG AMERIKA,TERNYATA WARGA AMERIKA BERBONDONG-BONDONG MASUK ISLAM SECARA DIAM-DIAM,DI KARENAKAN BUKTI NYATA BAHWA ISLAM ITU AGAMA YANG SEBENARNYA,SETELAH MENGKAJI SEDALAM-DALAMNYA TENTANG ISLAM...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tong Sam Cong (Xuan Zhang) itu asli tokoh sejarah kok...ada peninggalannya di kota Xi An di china, yaitu pagoda & kuil yang berisi sutra2 buddha yang diterjemahkannya kedalam bahasa mandarin...beliau benar2 biksu buddha tulen kok. satu sutra penting agama buddha yang ditulisnya adalah sutra buddha pengobatan.
      kalo Xuan Zhang itu muslim, trus yang nerjemahin sutra tadi siapa dongg?

      Hapus
  22. memaksakan penyebaran agama. wkwkw
    terserah lo lah. yg penting, lo merasa bahagia ! wkwkwkw
    dasar kaum kurang bahagia , tujuan penyebaran agama bermuka sampah wkwkwk

    BalasHapus
  23. Buat nandingin tong samcong pergi ke Barat, muhammad disuruh ke tong fang aje bareng ama auwlohnye. wkwkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Auloh bapak lagi face book disorga sama bininye, jangan jangan ini dia punya blogya

      Hapus
  24. Dah tau blog ini namanya MUALLAF ALHAMDULILLAH.. kenapa non muslim ikut2an baca ..kan jadi kebakaran jenggot sendiri

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheh... betul tuh.. saya suka sama koment mu.
      (eh jangan salah ya.. bukan saya yang punya blog ini.)
      oya moga-moga yang punya blog ini dapat hidayah yang lebih lagi.

      Hapus
    2. Yg pake jenggot kayak kambing itu mah biasanya muslim neng, jadi kami bakar jenggot mereka karena kami ga punya jenggot. Wahaahahahaha...

      Kalo muslimin nya kabur, terpaksa deh jembut muslimah yg kami bakar. Ahahahahahahahahahah....

      Hapus
    3. eh ngaca loe, emangnya islam aja yang punya jenggot, tuh tuhan loe si Yesus juga punya jenggot dan sampai sekarang pun gambar & patungnya masih berjenggot. kenapa gak dicukur aja tuh jenggot?

      Hapus
    4. TRNYATA JENGGOT HANYA MILIK ISLAM

      Hapus
  25. Hei ,Anonim 11 Oktober 2012 01:38 !!! Nek nantang karo aku wae.Nang ndi ketemune !!! tak ladeni opo karepmu !!! Rupamu ugo ra wani terang-terangan kok!

    BalasHapus
  26. sebenarnya Tom sam cong bernama asli Al-tohirin samiyyatul choirul. dia adalah keturunan Arab-Persia dan beragama Islam, dan banyak mengislamkan orang Tiongkok termasuk Cheng HO. namun kesilamannya di tutup-tutupi oleh para agen zionis yang ada pada waktu itu dengan alasan politis. akhirnya lambat laut Al-tohirin disebut Tom sam cong oleh rakyat Tiongkok, kemudian diklaim oleh Buddha.

    BalasHapus
  27. Kelenteng sam po kong semarang, dulu itu masjidnya orang2 cina islam. Bosnya bernama sam po bo. Setelah imam sam po bo meninggal, anak2 buahnya mulai nyeleweng. Bosnya dijadikan dewa, dinamai sam po kong.

    BalasHapus
  28. Tong sam cong memang muslim...demikian pula muridnya sun go kong si kera sakti.malah tongkatnya go kong yang bisa membesar dan memanjang konon melambangkan 'senjata'nya Muhammad yg bisa dengan cepat besar dan panjang,& kabarnya tetap tegak pada saat beliau wafat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah dasar lo.. berkicau ngga jelas aja..
      udah kaya burungnya kera sakti aja lo..
      wkwkwkw .... piiis man

      Hapus
    2. weww memangnya kera sakti miara burung..

      Hapus
  29. buat yg mengagung-agungkan islam jangan asal ngomong dan percaya sama apa yg udah kalian pernah dengar atau baca selama ini, islam itu moifikasi dari taurat, liat aja nama2 nabinya pada mirip gitu, dan kristen juga itu sebuah ajaran yg muncul dari judaisme, karena ketidaksetujuan akan beberapa ajaran di judaisme, makanya dulu mereka bikin kristen. jadi, kesimpulan nya, judaisme -> kristen -> islam. dan semuanya itu BULLSHIT! ayolah, zaman udah maju, ajaran2 kuno macam gitu udah ga berlaku lagi zaman sekarang, pemikiran manusia harus terus berkembang, jangan terus mandek dengan kitab2 kuno macem alquran, injil, atau semacamnya. ajaran kuno, sob!

    BalasHapus
  30. eee anonim gilak

    BalasHapus
  31. pengemar cibai kan muhamad saw, sedang biksu tong sam cong disentuh wanita aja dia takut, berarti muhamad gembongnya germo dong.
    muhammad saw betul mirip babi suka ngentot dan kawin segala umur..janda dientot anak bayi diseruduk pakai kontol kuda.

    BalasHapus
    Balasan
    1. pantas patkay babi mirip muhammad saw ketika melihat wanita langsung mau ngentot itulah sifat babi ada di muhammad hingga dia sadar kalau makan babi itu tidak boleh karena babi mirip muhammad tukang ngentot dan tidak setia pada satu istri,

      Hapus
  32. bayi kecil bolehkan dientot, itu ada kawin kontrak bayi perempuan umur 1 tahun diperbolehkan.

    BalasHapus
  33. Siapa lagi yang mau masuk surga ciptaan Muhamamd SAW yang ada 72 pelacur (bidadari) jelmaan allah swt yang siap berzina dengan siapaun yang pernah membunuh umat Allah dengan slogan iblis, allahu akbar dan pesta arak (khamar), setelah mabuk, acara ditingkatkan menjadi sex party dengan allah swt yang telah menjelma menjadi 72 pelacur (bidadari).

    Tidak ada satu ayatpun dikitab para nabi Israel (Yahudi) yang menyatakan, kalau surga ciptaan Allah mereka, memiliki 72 pelacur (bidadari) dan arak (khamar) mengalir.

    BalasHapus
    Balasan
    1. gw mau masuk.. karna ngga kayak lo bilang surga itu..
      kaya lo dah tau aja tu.. bisa bilang kaya gitu..

      dasar manusia yang ngga punya tuntunan hidup.

      Hapus
  34. Orang yang buat blog ini cuma tukang ngarang. ckckck

    BalasHapus
  35. orang nasrani orang yahudi bahkan orang islam sekalipun yang cuman setengah setengah (saya kasih tau) semua komen looo dibaca diseluruh dunia (dan saya katakan semua komen mencerminkan hati dan akal budi pekerti sang komentar dan agama)dengan kta2 kalian sudah dapat di artikan bukan seorang nasrani atau muslim ataupun budha dan hindu melainkan longlongan anjing tidak lain merupakan binatang)yang hanya mengadu domba.apa perlu kita gunakan hukum rimba.MANA MANUSIA DAN MANA BINATANG APA YNG JADI PERBEDAAN KALO KAYAK GITU SEMUA

    BalasHapus
    Balasan
    1. lah.. apa bedanya ama lo, yang duah ngata-ngatain orang.
      (kaya koment lo diatas)

      Hapus
    2. Klo di arab Ngadu Onta bukan ngadu domba, nyet....

      Hapus
  36. YG PUNYA BLOG INI BEGOK TOLOL IDIOT OON !!!!

    BalasHapus
  37. YG PUNYA BLOG INI JELAS MOSLEM PINTAR/BODOH/BINATANG

    BalasHapus
  38. saya tau pasti anda2 semua ini orang indonesia,!
    karena anda semua jago ngbacot!!!!
    hahahahahahahaha!!
    mampus aja lo semua,ente semua ini yg menyebabkan kiamat,cos slah satu tnda kiamat,adalah ketika agama2 sudah dihujat,!
    so mati aja loe penghujat agama!!

    BalasHapus
  39. hahaa itu kan menurut anda juruselamat yg tidak bisa mnyelamatkan diri, gmana mnurut yang lain?
    sudahlah, percuma berdebat jika yg disakiti hati sesama ciptaan Tuhan.
    Tuhan jadi sedih masbro, ciptaan-Nya malah saling menghina...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sediiih..?
      Tuhan malah marah kalo umatnya salah nyembah Tuhan..

      Hapus
    2. Iya benar ikhwan, tuhan marah kalo salah sembah memek. Sembahlah memek aswad yg nyantol di kabah. Jgn sembah memek maria ozahwa.

      Amin alhamdu itillah ya raba kelamin

      Hapus
    3. yeee.. sibego.
      itu batu, kok dibilang miss v sih.
      tolol bener lo ye.
      batu itu bukan disembah tapi di cium wanginya.

      dasar muka porno lo, kerjaan sehari2 lo cuma morno doang ya? sampe2 batu yang belobang aja dibilang miss v.
      wkwkwkwk dasar muka porno kerjaannya cuma ngeliatin belahan paha maria ozawah doang.wkwkwkwk muke pornoooo

      Hapus
  40. memang tokoh patkay dibuat berdasarkan mamad,suka ngejar2 cewe dan rakus!karena itu juga slimmmers dilarang ma'em babi

    "Begitulah cinta deritanya tiada akhir……. "kata Patkay dan mamad bersama2 dengan gaya yang menjijikkan

    BalasHapus
  41. Xuanzang adalah seorang tokoh historis, biksu dari aliran Buddha Mahayana yang pergi ke India untuk mengambil kitab suci Mahayana. Setelah kembali ke China, dia tak cuma menerjemahkan kitab suci tersebut ke bahasa China, tapi juga menulis catatan perjalanannya tersebut. Catatan perjalanan tadilah yang kemudian diadaptasi jadi novel 'Journey to the West'.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener..penulis novel itulah yang muslim.Di novelnya yg diadaptasi dari catatan Xuanzang dia memakai namanya sndiri sebagai nama tokoh utama.Namanya adalah Taufik Samsudin Chaniago(org padang) tapi dlm aksara china tertulis sebagai tong sam cong

      Hapus
  42. Berarti usia tong mencapai 200an tahun dong

    BalasHapus
  43. siapaun Tong Sam Cong itu... hanya Allah yang Maha tahu...
    bagi yang menghujat Nabi Muhammad semoga di berikan cahaya hidayah,janganlah kalian saling mencela dengan mulut dan jemari" kalian yang hanya kalian pinjam sebentar didunia ini,saya seorang muslim tionghoa yang bergabung dengan 250 muallaf asal cina dan london yg mengakui Islam bukan sekadar agama melainkan peta menuju surga,kepada saudara" yg bukan muslim,tidakkah kalian diajari bersopan santun?
    padahal Isa Al Masih tercatat dalam Al Quran sebagai sosok yg lembut,Sidharta Gautama jg tokoh yg bertutur kata dgn baik.
    maka dari itulah Tuhan mengadakan perbedaan diantara anak2 adam,agar sebagian dari kita dapat berfikir mana yg hak dan yg bathil,berdebat takkan ada habisnya,kiamat lah yg akan menjadi batas akhirnya.

    BalasHapus
  44. kenapa setan banyak di mungka bumi ini??
    karana dia pandai dalam merayu umat manuasia,,
    kenapa manuasia gampang di pengaruhi oleh setan,,
    karna setan itu lebih pintar dari manuasia'
    mau lihat contoh setan atau pengikutnya??
    silahkan saja baca dari atas,,
    tulisan yang mereka tulis tidak lebih dari seperti kata kata setan!!
    makanya saya bilang setan itu lebih pintar dari manusia,,
    jadi buat penulis blog dan yang komen seperti ajaran setan,,
    lebih baik anda berdo'a kepada pencipta anda masing2,,
    dan anda tanya kepada diri anda masing2
    seperti teguran dari hati
    (buat yang komen dan yang nulis di blog ini)
    tanyakanlah kediri anda
    kenapa saya lebih goblog dari setan???
    karna itu tadi agama saya cuma nyantol di K.T.P,, bukan di hati saya!!
    makanya saya bilang yang menghujat anda sampah bung!!

    BalasHapus
  45. gue cuma mau bilang... muhammad saw itu kang NGENTOT ! Salah satu prinsip hidupnya BABI HARAM, BABU HALAL dipake ma org arab, TKW berangkat ke Arab Saudi rata2 pulangnya bunting hahaha... Yg lain ngaku muslimah tapi ngentot sambil pake jilbab eh dibikin video lagee. En muhammad saw lebih parah, siti aisyah baru umur 8 th dientot abizz, mantan mantunya dientot abizz.. Siti khadijah yg lebih pantas jadi emaknyapun dientot abizz. emang bener deh ISLAM tuch Tukang ngentot hahaha... loh ini FAKTA bukan NGARANG CERITA.

    BalasHapus
    Balasan
    1. atas kehormatan agama Islam dan Baginda Nabi besar Muhammad SAW , sungguh tutur bicara anda diperhitungkan sampai ajal kelak menghampiri anda, tidakkah berpendidikan anda ini? atau tidak mengenal sejarah dengan baik , saya tidak akan menanyakan apa agama anda karna sesungguhnya tidak ada satupun agama yg mengajarkan utk menghina,semua ajaran agama baik dan sopan.maka bisa saya simpulkan , bahwa ANDA ADALAH ORANG YANG TIDAK BERAGAMA kerana anda tidak memiliki sopan santun.

      Hapus
    2. Iya wan, itulah bedanya manusia sama hewan, manusia punya akal, bisa membedakan baik dan buruk, benar atau salah, kalau seperti itu mau dibilang manusia juga bukan, hewan juga bukan, hewan nda bisa menghina, lalu apa ya? Kalaupun hewan masih ada mamfaatnya, mungkin seeeeeeettttaaaaaaaan kali yee

      Hapus
  46. bagi yg kristen,protestan,katolik. . . .
    FUCKKK YOUU. . .

    Anjink kalian,jahanam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. menghina agama orang lain berarti sama dengan menghina agamamu sendiri.

      Hapus
  47. pat kai jadi babi gara2 makan babi wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw

    BalasHapus
  48. blog ga valiiidddd

    BalasHapus
  49. LO SEMUA GOBLOK, DASAR IDIOT, GA PUNYA OTAK, MEMEK KUDA

    BalasHapus
  50. BLOG KONTOL, ASLI ENE OP TIKO PALING KAGA PUNYA OTAK
    ISEP MEMEK KUDA AJA JING

    BalasHapus
  51. Astagfirullah... segala sesuatu jgn sembarangan di Islamkan!! bisa munculin sara. Negara kita ini negara BHINNEKA. beragam suku, ras, agama. Saling menghargai supaya kehidupan bisa saling berkesinambungan. Indonesia bukan milik org Jawa, Kalimantan, Sumatra, Papua, Arab, Cina, Bule! Bukan milik orang Islam, Kristen, Budha, Hindu. Negeri ini milik orang2 yang masih peduli dengan kasih sayang antar sesama, bergotong royong menciptakan dunia yang lebih baik. Jgn ngomong kotor lagi dan saling ejek. Udah di stop! Bisa jadi pemicu perpecahan buat adek2 kita yang masih belum dewasa! Okey... Salam persaudaraan sebangsa dan setanah air.

    BalasHapus
  52. KASIAN ANAK ORANG BACA INI DAN PERCAYA SEMUANYA, DASAR TITIT KUDA NIL

    BalasHapus
  53. Hahaha...
    yg punya blog ini apa ga tau kalo sebenarnya Tong Sam Cong bukanlah tokoh nyata? Itu cuma tokoh dari seorang pengarang novel yg sekarang novelnya sudah dimuseumkan. Jadi sun go kong dan tong sam cong tidak pernah benar2 ada.
    yeee... ketipu. hahaha. Jadi dia ngambil kitab apa ya? Jelas aja ga diceritain, wong pengarangnya aja ga tau apa yg mau diambil.
    baca sejarah lagi deh.

    BalasHapus
  54. cuman mengingatkan aja sukur2 pada mau ikut
    gak ada untungnya juga menghujat Agama lain ! Melukai Perasaan orang lain.
    di baca aja klo suka di teruskan kalo gak suka lupakan !

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku belajar dari quran cara menghujat yg tidak sepaham contohnya yahudi dan nasrani adl monyet dan babi. Dan yg tidak mengakui muhammad sebagai nabi adalah kapir dan harus membayar pajak (jizya) jika tidak ingin di bunuh...... pahami quran jangan cuma iqro agar tidak ingin jadi budak arab selamanya.... jadi cool aja jika muhamad dan allah kalian di hina karena muhammad lah yg memulai duluan lewat quran yg katanya wahyu allah.....
      Ingat ya umat budak arab...!!!! Muhamadlah yg menghina duluan...

      Hapus
  55. islam, kristen, siapa TUHANnya?
    kalo masih kurang jelas,
    Muhammad,Yesus, siapa TUHANnya?

    yang komen pada pinter semua...(kecuali gua)

    daripada baca blog ini, mending GOOGLE dolo ah, bosen dibegoin ama posting tak bermutu, HOAXchuiimm...(bersin), pake2 agama pula tuh.

    BalasHapus
  56. Duh semuanya diklaim kayak malaysia saja,,,ga apa2 kasi aja, kasian dia kan ga punya sejarah

    BalasHapus
  57. padahal tong sam cong itu nyembah berhala, WTF
    dan tong sam sam cong itu sebenarnya hanya dongeng

    BalasHapus
  58. koq gak sekalian aja yesus masuk islam. buddha gautama masuk islam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhahaha, setuju gann!!! sekalian abrahah masuk islam, karena cu pat kai dan gokong itu fiktif maka yang bikin blog ini juag fiktif dan ceritanya adalah fiktif
      ngakak gwa baca blog ini

      Hapus
  59. Min, Admin...
    gua orang islam, tapi nggk bakal percaya ama semua postingan loe...
    karena nggk pernah ada di hadits kebanyakan postingan loe...


    n' bagi yang ngehina agama gua, mendingan carok ma gua..
    gua tungguin di Probolinggo sekarang juga...
    pistol loe taruh dimulut gua, nggk bakal sejengkalpun gua mundur...


    lama-lama gua hack ugha ne blog...
    isinya malu"in agama islam ajha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thx tpi gua cuma mw naruh 'pistol' gua di mulut cewe aja...

      Hapus
  60. Islam itu agamanya setan,,, Muhammad itukan hiper doyang perempuan,,,,, jadi para pengikutnya berlomba menjiblak cerita orang tenteng kebenaran,, mana ada kebenaran saat Muhammad masih hidup yg ada cuman kumpul keboh,,,,,,

    BalasHapus
  61. pantess gak di kasii tw ,, kalau dikasii tw ngambiil kitab alkur'am kan gk seruu yaa apa juga fungsi'a alkuran nulisnya ajj terbaliik dasar begoo ?? musliim taii agama terakhir ad too !! BANGSAT

    BalasHapus
  62. kok yang panas jadi agama kristen ma muslim ya,,padahal ini kayanya urusan muslim ma budha deh ?!?

    BalasHapus
    Balasan
    1. muslim itu keparat bro. urat malunya udah gk ada...
      masak cerita fiksipun di klam masuk islam...

      geger otakny muslim udah stadium 4

      Hapus
    2. bener bro kaga heran lah mrk pengen eksis di dunia ini kalo perlu dengan berbohong / menyesatkan orang lain bener bener ajaran setan. Halal bagi mrk dimusnahkan dr muka bumi ini. Dunia tanpa Islam lebih damai. Satu2nya agama yg konflik dengan semua agama

      Hapus
  63. SEE THIS -----> http://smystery.wordpress.com/2010/04/24/tong-sam-cong-masuk-islam-adalah-hoax-terhadap-mitos/

    BalasHapus
  64. Napa semua pada pengecut semua pakai anonim lg kalian semua pecundang,pd sembunyi di memek nyokap kalian,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. GW TAKUT DI JIHAD AMA LO ISLAM ISLAM KONTOL

      Hapus
  65. suka-suka gua,

    BalasHapus
  66. Artikel yg sangat menghibur...

    BalasHapus
  67. Penulis blog ini semakin membuktikan bahwa kebahlulan tanpa batas adalah milik para muslim dengan ilmu cocokloginya wkwkwk kasian amat seh pengen eksis di dunia ampe segitunya semua dibilang muslim/islam asli ngakak dengan kebahlulan anda sekalian

    BalasHapus
  68. ISLAM KONTOL!!!!!! TUKANG BUAT BOM

    BalasHapus
  69. benar2 dpt membuat ngakak dhe... wkwkwkwk

    BalasHapus
  70. tapi kan gak mungkin perjalanan ke barat ambil kitak al hwa hwe atau yg dikenal seribu mimpi buat cocokin TOGEL

    BalasHapus
  71. kalo tong sam cong muslim berarti murid2nya juga muslim.. termasuk ti pat kay.. BABI MUSLIM bagaimana pulak ini... wowkowkok....

    BalasHapus
    Balasan
    1. makanya islam gak boleh makan babi.....wkwkkwkw

      Hapus
  72. cepat cepat ucapkan ASTAGFIRULLAH ...

    BalasHapus
  73. saya kira cerita di atas kurang tepat, beliau ke india untuk menterjemahkan kitab tripitaka yg aslinya berbahasa sangsekerta, di sebabkan banyak perdebatan yg terjadi tetang dharma sang buddha dan kita tripitaka pada saat itu hanya sedikit yang menggunakan bahasa mandarin, maka dari itu beliau berniat ingin menterjemahkannya agar tidak terjadi kesalahpembelajaran oleh masyarakat tempat tinggalnya.

    BalasHapus
  74. Hmm Tong Sam Cong kan karakter novel. Memangnya segitu bangganya sama karakter fiktif. Jangan jangan memang kitab suci lo cuma novel fiksi.

    BalasHapus
  75. KONTOL KALIAN YG MAKAN BABI.......

    BalasHapus
  76. itu tokoh hanyalah nama fiktif masa anda percaya sama yang kaya novel / film dan saat saya melihat komentar apakah anda yang beragama islam boleh berkata kata kotor seperti itu dan jika anda jangan sekali sekali mengepost hal-hal yang HOAX seperti itu

    BalasHapus
  77. Pengetahuan kita sebagai mania dangkal kita hanya lh manusia lemah jangan fanatik terhadap agama dan jangan mengikuti tokoh agama lain setau saya adanya biksu tong bukan ustad tong jangan mengadanhada ingat manusia akan mati jadi jangan tambah dosa lagi kolau biksu tom marah dan kalian di hukum di neraka bukan kah anda hanya bisa gigit jadi

    BalasHapus
  78. setelah saya berobat ke klinik tom sam cong dan m'mbaca artikel ini saya benar-benar insap dan mengkaui islam+mamad >benar benar benar agama paling tolol sedunia

    BalasHapus
  79. Akhir dari segalanya . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. mo kiamat gan?

      Hapus
  80. Kita satu tanah air kenapa harus berdebat karna agama dan suku? Harus nya kita bersatu memajukan indonesia dgn kemampuan yg ada.. Smua agama mengarah ke arah yg sama yaitu jalan kebenaran cuma dengan cara yg berbeda.jangan membahas hal hal yg bisa menghancurkan bangsa kita...

    BalasHapus