Stephen Hawking masuk Islam

Alhamdulillah, bertambah lagi saudara Islam dari para ilmuan yang genius..
Sumber

45 komentar:

  1. hahaha.... yang saya tau dia atheis mas, 90% ilmuan dunia atheis

    BalasHapus
    Balasan
    1. BENAR TIDAKNYA ITU AKAN SULIT DI MENGERTI DENGAN NALAR MASING-MASING,AKAN TETAPI MAHLUK-MAHLUK KAFIR AKAN GERAM PASANG TARING KEREPOTAN DENGAN KEBENARAN ISLAM...BUKTI FAKTA NYATA,SEKARANG SAYA BERTEMAN SAMA ORANG AMERIKA,TERNYATA WARGA AMERIKA BERBONDONG-BONDONG MASUK ISLAM SECARA DIAM-DIAM,DI KARENAKAN BUKTI NYATA BAHWA ISLAM ITU AGAMA YANG SEBENARNYA,SETELAH MENGKAJI SEDALAM-DALAMNYA TENTANG ISLAM...

      Hapus
    2. woooittsssss kwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwk sombong sekali, jadi islam itu sombong iaa

      Hapus
    3. ya iya dong islam gituh ......
      islam agama yg benar woi

      Hapus
  2. Hawking itu masih belum jelas apakah dia ateis, panteis, atau agnostik. kalo islam kayanya ga mungkin deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo osama bin laden islam, baru sangat mungkin

      Hapus
  3. Setau guwe ma dia Atheis tulen, menganggap Tuhan tidak ada hubungannya dengan lahirnya alam semesta, apa bener potongan die dapet hidayah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan gitu iblis,bisanya cuma ngeledek aja!

      Hapus
    2. iya malaikat jgn tersinggung yaa

      Hapus
    3. Nanti kalau Stephen Hawking sdh mati dia akan tau. Tuham itu ada atau tidak. Ngapain diperdebatkan.

      Hapus
  4. Lha kalo dia beneran jenius, berarti artikel soal Aliennya salah dong?

    BalasHapus
  5. BENAR TIDAKNYA ITU AKAN SULIT DI MENGERTI DENGAN NALAR MASING-MASING,AKAN TETAPI MAHLUK-MAHLUK KAFIR AKAN GERAM PASANG TARING KEREPOTAN DENGAN KEBENARAN ISLAM...BUKTI FAKTA NYATA,SEKARANG SAYA BERTEMAN SAMA ORANG AMERIKA,TERNYATA WARGA AMERIKA BERBONDONG-BONDONG MASUK ISLAM SECARA DIAM-DIAM,DI KARENAKAN BUKTI NYATA BAHWA ISLAM ITU AGAMA YANG SEBENARNYA,SETELAH MENGKAJI SEDALAM-DALAMNYA TENTANG ISLAM...

    BalasHapus
    Balasan
    1. org gila... org gila...

      Hapus
  6. paulus sesat pun mengaku salah30 September 2012 11.16

    bah... Sirik aje tuh domba2...
    Mau dia masuk islam beneran atau bukan.

    Ngapain lu pade yg kebakaran sempak ???

    BalasHapus
  7. subhanallah, jika allah telah menunjukan hidayah, tak ada yg bisa menolaknya. Allahuakbar 3x

    BalasHapus
  8. subhanallah 3x allahuakbar 3x

    BalasHapus
  9. mas jangan bikin berita2 hoax yang belum diverifikasi kebenrannya mas malu2in kita sendiri entarnya........tau nggak blog mas jadi bahan ketawaan orang masalahnya yang ngetawain tuh nggak cuman ngetawain mas doang. jadi tolong jangan masukin berita2 hoax kya gini....

    BalasHapus
  10. hahahahaha anjrit ini blog yg cukup menghibur uhuk2 sarcams in a highly dose

    BalasHapus
  11. Cape deh debat agama. Sampai kiamat tdk akan ketemu. Meding saling toleransi krn semua agama mengatakan agamanyalah yg paling benar

    BalasHapus
  12. Stepen hawking mau islam kek, kafir kek, ato atheis kek ,yang penting Bang Haji Rhoma Irama Sama Aceng Fikri sudah jelas islam....kaffah lagii....

    BalasHapus
  13. hahaahah. ada2 ada aja. yang bener aja gan . ini masuk islam itu masuk islam. gua reques deeh. kalo geto. barack obama masuk islam tolong ditulis artikelnya. sama ini maria ozawa bintang film porno juga masuk islam. tolong sekalian ditulis artikelnya ya :D hahahaha :D lumayan laah buat bacaan yang menghibur ditengah2 sarutmarutnya kota. :D http://www.lesprivatsurabaya-smc.com/

    BalasHapus
  14. ini tulisan merendahkan indonesia dan islam.. jangan jadikan indonesia dan islam tempat sampah dengan tulisan seperti ini.. suatu negara dan sebuah agama dinistahkan hanya karena seorang bloger psikopat..

    BalasHapus
  15. islam itu agama pemenang. siapapun yng memeluk islam dengan benar maka dia telah menjadikan dirinya pemenang. walaupun hari ini semua orang meninggalkan islam, kemenangan islam tidak akan berkurang

    BalasHapus
    Balasan
    1. menang apa? menang ngerusakin budaya-budaya asli? menang bunuh-bunuhin orang? menang ngebom dimana-mana? menang bohong? kalau itu saya percaya.

      Hapus
    2. Semua agama itu pasti mengajarkan kebaikan, kecuali agama yang sesat, orang2 teroris yang ngaku Islam itu cuma ngaku2 Islam dimulut doang, Islam itu ga ngajarin pembunuhan, emang eber klo diIslam itu ada hukum nyawa dibalas dengan nyawa, tapi hati2 juga, Islam juga mengajarkan, " Jika kita membiarkan seseorang hidup, maka kita sama saja menghidupi seluruh umat manusia " kira2 bgtu lah ._. yaudah, ntah itu Islam, Katolik, kristen, Budha, Hindu, semua agama2 itu ada untuk mengarahkan ke hal yang baik2, jadi ga usah berantem... Jadi jangan langsung menghujat Islam bgtu...

      Hapus
    3. saya kristen.......anonim saya ktakan anjing..... seperti inikah pertkataan agamamuu...

      Hapus
  16. Walaupun saya muslim, saya ingin membantah... Saya pernah baca di internet dan lihat di berita tv, klo Stephen Hawking itu pernah mengeluarkan pendapat hasil penelitiannya kalau Tuhan itu tidak ada, mana mungkin mau masuk Islam kalau tidak mengakui adanya Tuhan

    BalasHapus
  17. "genius" dan "islam" adalah dua hal yang tidak mungkin dipertemukan, seperti minyak dengan air

    BalasHapus
  18. duh,,, bodohnya, orng yang buat blog ini,,, mending ke kubur aja,,, ini lah fakta orang yang disesatkan oleh muhmaad Nabi cabul sex tinggi

    BalasHapus
  19. EMANG LO YANG PALING BENER SOB, MANTIPS MAMI, DASAR GOBLOK

    BalasHapus
  20. ATEIS itu "BAGAI AIR DI DAUN TALAS" lontang-lantung cari kebenaran, tapi ngak nemu-nemu, sampai mati tetap saja dia masih nyari.
    KRISTEN itu "BAGAI DOMBA BODOH, MALAS, yang TERSESAT" dia tidak tau bahwa dirinya tersesat atau disesatkan, saking bodohnya dia sembah patung berkolor.
    Coba kalo seluruh Ilmuan di Eropa masuk Islam mau apa kristen indonesia!?
    ...
    MENGIKUTI PERKEMBANGAN TAPI NGAK MAMPU... main he'eh aja!
    To Ateis and Kristen Indonesia!!

    BalasHapus
  21. sedangkan ISLAM itu adalah "Ikut Setan Lewat Ajaran Mamad"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siapa tuh mamad?
      Ngak ada tuh sejarahnya Islam ajaran setan lewat ajaran mamad.
      Dasar Kau setan Bodoh!

      Hapus
    2. Klo mas sendri pijakannya apa mas ?

      Hapus
    3. Apa alasan kamu mengatakan klo islam itu ajaran setan? Ada bukti? Mungkin ada fakta2 tentang Islam yang blom diketahuin orang banyak,
      1. Di Islam, memang diperbolehkan memliki istri lebih dari satu, namun dengan syarat sang suami harus adil terhadap tiap istri2nya, ga boleh pilih kasih
      2. Di Islam ada namanya hukum qishas, jadi memang klo orang pernah ngebunuh itu BOLEH dibunuh, BUKAN HARUS dibunuh, jika orang itu udah taubat, lalu kita membiarkan orang itu tetap hidup, maka Allah swt akan memberikan pahala yang berlimpah, seperti kata yang tadi komentar, " Membiarkan satu orang hidup sama juga membiarkan seluruh manusia hidup " saya emang pernah denger diceramah bgtu... Bahkan sosok Muhammad saw. adalah sosok YANG TIDAK SUKA MEMBUNUH.
      3. Islam juga mengajarkan kepada kami untuk menuntut ilmu sebanyak2nya dari mulai lahir, sampai masuk keliang kiubur. Bahkan di agama islam juga disebutkan beberapa dasar2 sains, di web ini ada, http://tunikata.wordpress.com/
      4. Cek, baca web pada link ini, bukan web saya sih ._. Tapi web ini bisa menjadi sumber KLO ISLAM TIDAK MENGAJARKAN KEBURUKAN, http://www.selaras.web44.net/81.php

      Jadi apa alasan kalian mengatakan klo Islam itu adalah ajaran setan? Bahkan disampaikan di agama islam, jika Setan itu adalah musuh manusia yang oaling nyata. Maap klo ngepromosiin blog orang lain. Sekian.

      Hapus
    4. Alasannya adalah Jin adalah golongan setan, setan yg beragama islam disebut JIN MUSLIM.
      Allah Swt adalah tuhan yg beragama islam.
      Allah swt, muslim dan jin muslim seukhuwa islamiah (bersaudara)
      Jangan jangan allah swt iblis yg nyamar jadi tuhan pencipta bro..
      islam adalah agama setan karna setan juga turut nyumbang ayatnya dalam alqur'an yaitu Surah Al-Jinn.... apa kamu masih ngeles klo kamu Ikut Setan Lewat Ajaran Muhammad....?

      Hapus
  22. Cek dulu ke link sumber nya.



    Nih muslim main klaim aja.
    Udah keras, salah lagi.
    Bentar lg gajah, semut, babi, anjing semua muslim
    Jin aja udah muslim.

    BalasHapus
  23. yang punya blog otaknya terganggu nih...

    BalasHapus
  24. ANALISA TELUSIRI DENGAN BENAR , akan ketemu dari fikiran terdalam logika2 seperti perputaran elektron dan planet , haji, dst

    BalasHapus
  25. Tolong ya teman2 jangan berantem, sebagai warga negara Indonesia yang memiliki Pancasila sebagai ideologi bangsa, di Pancasila, dikaki burung Garuda, terdapat pita bertuliskan Bhineka Tunggal Ika, yang artinya berbeda2 tapi tetap satu. jadi jangan menghujat agama2 lain dengan kata2 yang kuran baik, setiap warga negara kan berhak memilih agama masing2. Saya sebagai seseorang yang memeluk islam, mengerti jika teman2 diatas tadi bermaksud untuk membela agamanya, namun, di islam juga diajarkan, klo ita ga boleh memaksakan agama kepada orang lain, kyk surat Al-Kafirun ayat 6, " Bagimu agamamu dan untukku agamaku ", jadi ga perlu lah kita untuk memaksakan agama orang lain. Untuk pihak yang nonmuslim, tolong, jangan juga menghujat agama lain seperti itu, karena setiap agama pasti mengajarkan kebaikan. Jadi, saya disini tidak memihak pihak satu atau yang lainnya, jadi, kita harus menghormati orang lain klo kita mau dihormati... Coba bayangkan, klo antar manusia bisa perang antar umat beragama, mungkin, kalian punya teman, keluarga, pacar, yang memang ga seagama dengan kalian, tapi pasti kalian sayang sama mereka kan? Jadi jangan berantem begini...

    BalasHapus
  26. bagi yang pakai nama anonim itu anjing....gak mau kenal identitas.... sabar wahai kaum muslimin.....

    BalasHapus
  27. stephen hawking itu sekarang jual hp second di pasar glodok lantai 2 blok D

    BalasHapus