[Kisah nyata] Satu gereja masuk Islam


Ini kisah nyata seorang pemuda Arab yang menimba ilmu di Amerika rabu, 22 Februari 2006 silam.

Ada seorang pemuda arab yang baru saja menyelesaikan bangku kuliahnya di Amerika. Pemuda ini adalah salah seorang yang diberi nikmat oleh Allah berupa pendidikan agama Islam, bahkan ia mampu mendalaminya. Selain belajar, ia juga seorang juru dakwah Islam. Ketika berada di Amerika, ia berkenalan dengan salah seorang nasrani. Hubungan mereka semakin akrab, dengan harapan semoga Allah SWT memberinya hidayah masuk Islam.

Pada suatu hari, mereka berdua berjalan-jalan di sebuah perkampungan di Amerika dan melintas di dekat sebuah gereja yang terdapat di kampung tersebut. Temannya itu meminta agar ia turut masuk ke dalam gereja. Semula ia berkeberatan, namun karena ia terus mendesak, akhirnya pemuda itu pun memenuhi permintaannya lalu ikut masuk ke dalam gereja dan duduk di salah satu bangku dengan hening, sebagaimana kebiasaan mereka.

Ketika pendeta masuk, mereka serentak berdiri untuk memberikan penghormatan, lantas kembali duduk. Di saat itu, si pendeta agak terbelalak ketika melihat kepada para hadirin dan berkata, "Di tengah kita ada seorang muslim. Aku harap ia keluar dari sini." Pemuda arab itu tidak bergeming dari tempatnya. Pendeta tersebut mengucapkan perkataan itu berkali-kali, namun ia tetap tidak bergeming dari tempatnya.

Hingga akhirnya pendeta itu berkata, "Aku minta ia keluar dari sini dan aku menjamin keselamatannya." Barulah pemuda ini beranjak keluar. Di ambang pintu ia bertanya kepada sang pendeta, "Bagaimana anda tahu bahwa saya seorang muslim?" Pendeta itu menjawab, "Dari tanda yang terdapat di wajahmu." Kemudian ia beranjak hendak keluar, namun sang pendeta ingin memanfaatkan keberadaan pemuda ini, yaitu dengan mengajukan beberapa pertanyaan, tujuannya untuk memojokkan pemuda tersebut dan sekaligus mengkokohkan markasnya. Pemuda muslim itupun menerima tantangan debat tersebut.

Sang pendeta berkata, "Aku akan mengajukan kepada anda 22 pertanyaan dan anda harus menjawabnya dengan tepat." Si pemuda tersenyum dan berkata, "Silahkan!"

Sang pendeta pun mulai bertanya,
"◘ Sebutkan satu yang tiada duanya,

◘ Dua yang tiada tiganya,

◘ Tiga yang tiada empatnya,

◘ Empat yang tiada limanya,

◘ Lima yang tiada enamnya,

◘ Enam yang tiada tujuhnya,

◘ Tujuh yang tiada delapannya,

◘ Delapan yang tiada sembilannya,

◘ Sembilan yang tiada sepuluhnya,

◘ Sesuatu yang tidak lebih dari sepuluh,

◘ Sebelas yang tiada dua belasnya,

◘ Dua belas yang tiada tiga belasnya,

◘ Tiga belas yang tiada empat belasnya.

◘ Sebutkan sesuatu yang dapat bernafas namun tidak mempunyai ruh!

◘ Apa yang dimaksud dengan kuburan berjalan membawa isinya?

◘ Siapakah yang berdusta namun masuk ke dalam surga?

◘ Sebutkan sesuatu yang diciptakan Allah namun Dia tidak menyukainya?

◘ Sebutkan sesuatu yang diciptakan Allah dengan tanpa ayah dan ibu!

◘ Siapakah yang tercipta dari api, siapakah yang diadzab dengan api dan siapakah yang terpelihara dari api?

◘ Siapakah yang tercipta dari batu, siapakah yang diadzab dengan batu dan siapakah yang terpelihara dari batu?

◘ Sebutkan sesuatu yang diciptakan Allah dan dianggap besar!

◘ Pohon apakah yang mempunyai 12 ranting, setiap ranting mempunyai 30 daun, setiap daun mempunyai 5 buah, 3 di bawah naungan dan 2 di bawah sinaran matahari?"


Mendengar pertanyaan tersebut, pemuda itu tersenyum dengan senyuman mengandung keyakinan kepada Allah. Setelah membaca basmalah ia berkata,
"◘ Satu yang tiada duanya ialah Allah SWT.

◘ Dua yang tiada tiganya ialah malam dan siang. Allah SWT berfirman, "Dan Kami jadikan malam dan siang sebagai dua tanda (kebesaran kami)." (Al-Isra':12).

◘ Tiga yang tiada empatnya adalah kekhilafan yang dilakukan Nabi Musa ketika Khidir menenggelamkan sampan, membunuh seorang anak kecil dan ketika menegakkan kembali dinding yang hampir roboh.

◘ Empat yang tiada limanya adalah Taurat, Injil, Zabur dan al- Qur'an.

◘ Lima yang tiada enamnya ialah shalat lima waktu.

◘ Enam yang tiada tujuhnya ialah jumlah hari ketika Allah SWT menciptakan makhluk.

◘ Tujuh yang tiada delapannya ialah langit yang tujuh lapis. Allah SWT berfirman, "Yang telah menciptakan tujuh langit berlapis-lapis. Kamu sekali-kali tidak melihat pada ciptaan Rabb Yang Maha Pemurah sesuatu yang tidak seimbang." (Al-Mulk:3).

◘ Delapan yang tiada sembilannya ialah malaikat pemikul Arsy ar-Rahman. Allah SWT berfirman, "Dan malaikat-malaikat berada dipenjuru-penjuru langit. Dan pada hari itu delapan orang malaikat menjunjung 'Arsy Rabbmu di atas(kepala) mereka." (Al-Haqah: 17).

◘ Sembilan yang tiada sepuluhnya adalah mu'jizat yang diberikan kepada Nabi Musa : tongkat, tangan yang bercahaya, angin topan, musim paceklik, katak, darah, kutu dan belalang.

◘ Sesuatu yang tidak lebih dari sepuluh ialah kebaikan. Allah SWT berfirman, "Barangsiapa yang berbuat kebaikan, maka untuknya sepuluhkali lipat." (Al-An'am: 160).

◘ Sebelas yang tiada dua belasnya ialah jumlah saudara-saudara Yusuf.

◘ Dua belas yang tiada tiga belasnya ialah mu'jizat Nabi Musa yang terdapat dalam firman Allah, "Dan (ingatlah) ketika Musa memohon air untuk kaumnya, lalu Kami berfirman, 'Pukullah batu itu dengan tongkatmu.' Lalu memancarlah dari padanya dua belas mata air." (Al-Baqarah: 60).

◘ Tiga belas yang tiada empat belasnya ialah jumlah saudara Yusuf ditambah dengan ayah dan ibunya.

◘ Adapun sesuatu yang bernafas namun tidak mempunyai ruh adalah waktu Shubuh. Allah SWT ber-firman, "Dan waktu subuh apabila fajarnya mulai menyingsing." (At-Takwir:18).

◘ Kuburan yang membawa isinya adalah ikan yang menelan Nabi Yunus AS.

◘ Mereka yang berdusta namun masuk ke dalam surga adalah saudara-saudara Yusuf, yakni ketika mereka berkata kepada ayahnya, "Wahai ayah kami, sesungguhnya kami pergi berlomba-lomba dan kami tinggalkan Yusuf di dekat barang-barang kami, lalu dia dimakan serigala." Setelah kedustaan terungkap, Yusuf berkata kepada mereka, "tak ada cercaaan terhadap kalian." Dan ayah mereka Ya'qub berkata, "Aku akan memohonkan ampun bagimu kepada Rabbku. Sesungguhnya Dia-lah Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang."

◘ Sesuatu yang diciptakan Allah namun tidak Dia sukai adalah suara keledai. Allah SWT berfirman, "Sesungguhnya sejelek-jelek suara adalah suara keledai." (Luqman: 19).

◘ Makhluk yang diciptakan Allah tanpa bapak dan ibu adalah Nabi Adam, malaikat, unta Nabi Shalih dan kambing Nabi Ibrahim.

◘ Makhluk yang diciptakan dari api adalah Iblis, yang diadzab dengan api ialah Abu Jahal dan yang terpelihara dari api adalah Nabi Ibrahim. Allah SWT berfirman, "Wahai api, dinginlah dan selamatkan Ibrahim." (Al-Anbiya': 69).

◘ Makhluk yang terbuat dari batu adalah unta Nabi Shalih, yang diadzab dengan batu adalah tentara bergajah dan yang terpelihara dari batu adalah Ash-habul Kahfi (penghuni gua).

◘ Sesuatu yang diciptakan Allah dan dianggap perkara besar adalah tipu daya wanita, sebagaimana firman Allah SWT, "Sesungguhnya tipu daya kaum wanita itu sangatlah besar." (Yusuf: 28).

◘ Adapun pohon yang memiliki 12 ranting setiap ranting mempunyai 30 daun, setiap daun mempunyai 5 buah, 3 di bawah teduhan dan 2 di bawah sinaran matahari. Maknanya: Pohon adalah tahun, ranting adalah bulan, daun adalah hari dan buahnya adalah shalat yang lima waktu, tiga dikerjakan di malam hari dan dua di siang hari."


Pendeta dan para hadirin merasa takjub mendengar jawaban pemuda muslim tersebut. Kemudian ia pamit dan beranjak hendak pergi. Namun ia mengurungkan niatnya dan meminta kepada pendeta agar menjawab satu pertanyaan saja. Permintaan ini disetujui oleh sang pendeta.

Pemuda ini berkata, "Apakah kunci surga itu?"
Mendengar pertanyaan itu, lidah sang pendeta menjadi kelu, hatinya diselimuti keraguan dan rona wajahnya pun berubah. Ia berusaha menyembunyikan kekhawatirannya, namun hasilnya nihil. Orang-orang yang hadir di gereja itu terus mendesaknya agar menjawab pertanyaan tersebut, namun ia berusaha mengelak.

Mereka berkata,
"Anda telah melontarkan 22 pertanyaan kepadanya dan semuanya ia jawab, sementara ia hanya memberimu 1 pertanyaan namun anda tidak mampu menjawabnya!"

Pendeta tersebut berkata,
"Sungguh aku mengetahui jawaban dari pertanyaan tersebut, namun aku takut kalian marah." Mereka menjawab, "Kami akan jamin keselamatan anda."

Sang pendeta pun berkata,
"Jawabannya ialah : Asyhadu an La Ilaha Illallah wa'asyhaduanna Muhammadar Rasulullah."

Lantas sang pendeta dan orang-orang yang hadir di gereja itu pun langsung memeluk agama Islam.


ALLAHU AKBAR! Sungguh Allah telah menganugerahkan kebaikan dan menjaga mereka dengan Islam melalui tangan seorang pemuda muslim yang bertaqwa.

Semoga kisah nyata ini dapat menambah kuat iman kita sebagai seorang muslim, dan jika kisah nyata ini dibaca oleh orang non-muslim, semoga dia sadar dan memeluk agama yang paling benar, agama ALLAH SWT.

Sumber

363 komentar:

  1. yekali ah lawak luu yg bikin blog. kamseupay

    BalasHapus
    Balasan
    1. luthfi: lho konyol banget sih

      Hapus
  2. Min, tolong, kalo bikin judul yang niatan dikit, banyak artikel siu judulnya gag karu2an . .
    Masak semua orang dibilang masuk Islam .. .
    saya muslim lho, tapi gag gitu juga kali min pengen orang2 terkenal masuk Islam .. .

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebagai muslim anda haris percaya,anda berarti bukan muslim tapi anda seorang yang mempelajari tentang muslim,pelajari lagi Al-qur'an dan Hadits segera!!!

      Hapus
    2. admin bagi cimengnya dong... biar bisa berkhayal seferti ente... wahhh... fasti adminnya fengangguran nih.. ente sakit jiwa min...wkwkwkwkwkwkwkwkkwk ini blog lawakan terkonyol yang fernah ana baca...
      kyai deket rumah ana aja ketawa samfe mules ana liatin nih blog, katanya orang2 seferti ente yang fantas dijihad, bukan orang2 non muslim yang kata ente tafir, balpirik, geliga, remason... wkwkwkwkwkwkwwk selamat melamun ya min... sambil nungguin buka... :D :D :D

      Hapus
    3. mas luthfi kalo menjadi muslim berarti harus bodoh dan menelan apa aja yang disuguhkan, kata-kata dan niat anda sungguh merendahkan muslim. Mungkin penulis blog ini yang harus merevisi cara penyajian blog ini, sebab dari segi manapun bagi orang-orang yang masih rasional sungguh tidak masuk akal

      Hapus
    4. lho???? bukannya kita semua memang berasal dari agama islam cuy !!!!

      Hapus
    5. lu aja kristen suka ngayal masak cuma percaya aja masuk surga kwek kwek tai phuengh lu ,kalau yesus tuhan pasti dia akan menciptakan bumi lain untuk anak anaknya hidup enete pade kristen ,, mungkin gak akan pberdampingan dengan ummat lain phiueng ynkristen tai kucing l;u

      Hapus
    6. SAH2 SAJA BUNG YANG JAWABANNYA ,,,DARI PADA NGGK JAWAB SAMA SEKALI

      Hapus
  3. Pertanyaan pendetanya islam banget dan sangat fasih berlidah arab. Hoax banget coy!!
    Yang bikin blog minder neh. Wkwkwkwk. ?.........

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cerita Gereja Setan, ditulis oleh Jemaatnya untuk di yakini dan di imani oleh orang yang berkeyakinan seperti mereka.,

      Hapus
  4. manaaaaa ada pendeta ngomong kunci surga itu kalimat syahadat bruakakakakakka
    buat orang kristen mah kunci surga percaya Yesus sebagai juru selamat.
    gw muslim cuma ga bego kaya yang posting yang kerjanya pasang cerita hoax kaya gini

    BalasHapus
  5. anjrit :D :D :D ampe beser gue bacanya wuakakakakakakak

    BalasHapus
  6. waduh ini maksudnya bikin blog apaan seh? kok kayak dagelan... kerjaan orang bingung neh... tapi niat amat ya ampe ngarang segitu banyak.. ckckck...

    BalasHapus
  7. Lama lama kuil shaolin juga diklaim masuk islam. wkwkwkwk....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan kuil aja,dari zaman dulu panglima besar cina banyak yang sudah islam, masak orang cina gak tau...?? RR

      Hapus
  8. Konyol sama kayak junjungannya

    BalasHapus
  9. Pantat saya juga mau masuk islam

    BalasHapus
    Balasan
    1. syukurlah.. gw do'ain moga gak cuma pantatnya aja. sayang banget kl yg masuk sorga cuma pantatnya aja.. ato kl keyakinan lo yg bener, sayang banget lo masuk surga tanpa pantat, kan pantat lo masuk surga orang islam. wkwkwk... salam kenal..

      Hapus
    2. pantatnya masuk surga islam? di gangbang 72 bidadari lah ya

      Hapus
    3. dasar penggemar video bokep lo,, tau aja istilah gangbang,, najis lo, pemeran video bokep ya...??

      Hapus
    4. kok kamu juga tau

      Hapus
  10. smoga anjrit 2 kafir yg komen cpat mati

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini namanya makian nyata hahahaha

      Hapus
    2. Ternyata emang nyimeng dan islam itu sama hasilnya wakakakak.....

      Hapus
    3. nyimeng lebih baik bos.segaknya nyimeng ga bikin lo ngayal kaya gini dan rajin tebas-tebas

      Hapus
    4. Otak arak, kencing tuak, mana pernah mikir rombongan cacing babi ini..RR

      Hapus
  11. woi,,kalo bikin blog jangan asal'' lah.
    jadul bgd sih loh...
    goblok

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah udahhhh jngan ributtt ingat anak istri men kkkkkkk

      Hapus
    2. aq setuju gan dengan nee blog....!!
      mending lebih banyak2 lagi posting yang kayak ginian ya.....!!!

      look this link ref : http://www.newbiedevil.co.cc/2012/09/buddhism-4-narasi-kisah-sidharta.html

      Hapus
  12. ngakak guling2....
    sueer nih blog diunjukin ke temen2 yg muslimpada tepok jidat semua terus geleng2 kepala...'
    malu kata mereka...
    segitu hopeless kah ampe ngarang indah begini?

    BalasHapus
  13. Bener2 ngikutin tauladan (bukan taulani yang punya Andre OVJ -:))dari nabinya yg tukang klaim,, bener2 pengikut setia, hehehehehe KOPRAK ABISSSSSS!!!!!!!!!!!!!!!!!
    Contoh manusia berotak onta yg idup tanpa harapan keselamatan!!!!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lo Otak anjing .dong? ...RR

      Hapus
  14. blog cacad..... hahahahahahahaha.... mayan buat obat sakit perut.... wkwkwkwkwkwkwkwkwk..... hahahahahahahaha.... cacad, cacad

    BalasHapus
  15. ◘ Sebutkan satu yang tiada duanya,

    ◘ Dua yang tiada tiganya,

    ◘ Tiga yang tiada empatnya,

    ◘ Empat yang tiada limanya,

    ◘ Lima yang tiada enamnya,

    ◘ Enam yang tiada tujuhnya,

    ◘ Tujuh yang tiada delapannya,dst.... pertanyaan macam apakah itu??... emangnya orang amerika tau model pertanyaan (bhs jawa) "cangkriman" spt itu
    wkwkwkwkwkwkwkwkwk..... sekali tjatjad tetap tjatjad..... hidup tjatjad !!!!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. ih bodoh amat si ,, jangan buat malu kristen dong ,, itu kan uda di translate lo bego sama yang ngarang ... belajar maka nya sama yesus .. ups .. yesus aja juga bodoh maka waktu mau di salib bergaya dulu .. wkwkwkwk

      Hapus
  16. sudah sudah ibu bapak dan anak bubar bubar
    jangan lupa kolor nya di pake wkw
    kwkwkw

    BalasHapus
  17. Alhamduliah ya.... baru saja bebek dan ayam sekandang ane udah Mualaf semua... ane coba kasi pertanyan persis kyak di atas... mereka jawab "kwe-kwek" "kukuruyuk",,, ane langsung suruh syahadat dan mereka jawab "kwe-kwek" "kukuruyuk" Sesuatu ya!!! makasi ya mimin...

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba lakukan ke babi juga..
      insa alloh, babi jadi muallaf dan halal
      muslim/ah tidak perlu repot untuk menahan lapar ketika melihat daging babi

      Hapus
    2. Makanan jorok yang dimakan sendiri kok ditawarin ke orang..pantes mulut lo bunyinya sama kayak yang dimakan..BABI....RR

      Hapus
  18. teruskan sobat
    aku mengerti apa yang kau alami dimana kau selalu menjunjung tinggi ke ESA an Allah pasti ada manusia yang SYIRIK

    BalasHapus
    Balasan
    1. Srtuju ...RR

      Hapus
    2. tapi tidak dengan cara berdusta. pernahkah Rasulullah mengajarkan islam untuk berdusta? :) bahkan jika Nabi bercanda, beliau selalu mengatakan hal yang benar.

      Hapus
  19. SUKSES gan ijin copaz buat bahan pelajaran

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan percaya gan ini semua situs bohong

      Hapus
    2. yang puya otak dan menggunakannya juga tau, kalo ini semua bohong

      Hapus
    3. Benar ini sangat penting, saya juga membutuhkan artikel seperti ini untuk bahan pelajaran, pelajaran ngelawak. Cocok untuk stand up commedy.

      Hapus
  20. sebegini bodohnyakah indonesia?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Darinama juga sudah ketahuan penentang kebenaran Islam..JossTahua...RR

      Hapus
    2. kalau tuhan itu lebih dari satu(yesus,tuhan ayah, dsb)
      mereka apa berkembang biak???
      kalo iya sekarang sudah ada berapa tuhanmu?

      Hapus
  21. ha... ha... ha..., baru ketemu blog model begini, ini perlu di daftarkan ke MURI sebagai blog paling ngawur se dunia.

    BalasHapus
  22. ini blog ceritanya panjang cuman inti ceritanya cuman satu : SAMPAHHHHHHHHHHH !!!!!!!!!!

    BalasHapus
  23. ◘ Sembilan yang tiada sepuluhnya adalah mu'jizat yang diberikan kepada Nabi Musa : tongkat, tangan yang bercahaya, angin topan, musim paceklik, katak, darah, kutu dan belalang.
    perasaan cuma 8 deh, apa saya salah hitung ya? xixixixi....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hitung ulang lg deh, kale aja ente yg salh hitg......

      Hapus
    2. ngk slah hitung tp mmg jwaban.y yg kurang ,,, silahkan perbaiki narasi anda ,,,

      Hapus
    3. satu nya lagi adalah saat nabi musa membelah laut merah

      Hapus
  24. zarkasih tanjung16 September 2012 01.36

    saya percaya segala yang ada dalam bog ini....so kapan kita bisa berdiskusi dengan baik

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo kamu percaya bulat blog ini, aku yakin kamu sulit berdiskusi dengan baik

      Hapus
  25. Mereka yang melihat ini berteriak: Taqiyah-taqiyah ! Astagfirullah

    Pemuda ini berkata, "Apakah kunci surga itu?"
    Mendengar pertanyaan itu lidah sang pendeta menjadi kelu, hatinya diselimuti keraguan dan rona wajahnya pun berubah. Ia berusaha menyembunyikan kekhawatirannya, namun hasilnya nihil. Orang-orang yang hadir di gereja itu terus mendesaknya agar menjawab pertanyaan tersebut, namun ia berusaha mengelak.

    Mereka berkata,
    "Anda telah melontarkan 22 pertanyaan kepadanya dan semuanya ia jawab sementara ia hanya memberimu 1 pertanyaan namun anda tidak mampu menjawabnya!"

    Pendeta tersebut berkata,
    "Sungguh aku mengetahui jawaban dari pertanyaan tersebut, namun aku takut kalian marah." Mereka menjawab, "Kami akan jamin keselamatan anda."

    Sang pendeta pun berkata,
    "Jawabannya ialah : Asyhadu an La Ilaha Illallah wa'asyhaduanna Muhammadar Rasulullah."

    Tak masuk akal seorang pendeta bahkan seisi gereja masuk Islam karena ditanyakan 'Apakah kunci surga itu?"

    Ngomong-omong ini blog palsu menurut gw masa Justin bieber etc jadi muslim?

    BalasHapus
  26. Walaupun g tau ini beneran atau bukan.. tp bnyak hikmah dr cerita ini..
    Subhanallah..

    BalasHapus
  27. UNGKAPKAN TERUS MANTAAAPP...BIAR PARA MAHLUK-MAHLUK KAFIR KEREPOTAN & LEBIH TAU AKAN ISLAM...

    BalasHapus
    Balasan
    1. justru makhluk-mskhluk kapir dibuat ketawa terbahak2 sama blog ini..
      loe kok bangga banget ya jadi kaum DODOL?

      Hapus
    2. lbih baik kami di bilang dodol dari pada harus di blang salah/sesat, dari pada kami di blang pintar tapi tdk bisa mnentukan mana yg benar n mana yg salah . ak akui yahudi tercipta dengan otak yg sangat genius ,tapi yahudi tk di akui sebagai ajaran yg benar lagi lurus

      Hapus
    3. dari mana kamu tau kalau agama kalian adalah agama yang tidak sesat atau salah.
      mengaku ngaku bahwa agama terbenar?
      Apa kalian sudah tau siapa yang akan kembali di akhir zaman?
      Jangan munafik lah, sok sokan.

      Hapus
    4. Semua agama itu kan cuma katanya, kata kitab, kata usztad, kata pendeta, kata kucing, kata ayam, dsb. Yang paling benar dan bukan katanya itu adalah 1+1=2.

      Hapus
    5. Komentar orang buta baru ngenal gajah..semua yang di barisan ini, ngawur...RR

      Hapus
  28. garuk2 kepala!!!

    Yang punya blog ini, jg gk muncul2.
    Kalo benar adanya
    silahkan anda keluar dri persembunyian.

    Jelaskan kalau benar,

    keluar dong...

    BalasHapus
  29. yang empunya blog ini penganut agama SETAN.., liat aja tuh judul artikelnya semua memancing emosi, sifatnya profokasi.

    dia malah senang kalau kita berdebat and saling mencela kayak gini. udah deh jangan di koment2 lagi. say goodbye and lebih baik buka youtube karaokean. asyiiik euy...

    BalasHapus
  30. Kalo orang yang benar biasanya byk yg menghujat..
    sabar aja buat yg punya blog ini..
    semoga Allah memberi hidayah kpd orang2 yang melecehkan agamanya,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener kawan, biar kita kita yang membalas komentar kaum Kafir..RR

      Hapus
  31. yupz betul, tanda2 kebesaran Allah banyak.
    sudah terbukti, ISLAM agama yg benar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yupz setuju, ISLAM adalah agama yang paling benar, benar-benar ngawur. Peace.

      Hapus
    2. Anonim.. kalo kamu bkn org islam dan tidak suka islam, tdk perlu menambah minyak k dlm api, dan Diam itu lebih Baik.. Kalau ada yg menyebut agama anda Agama yg benar2 Ngawur, anda bisa terima kah? Selamat berfikir...
      Memang mungkin Cerita di Bloq ini yang Ngawur, tapi Bukan Islam nya yg NGAWUR.. Inget tuh!!

      Hapus
  32. orang segedung pindah agama karena kalah main tebak2an?islam bgt ni cerita wkwkwk

    BalasHapus
  33. kisah yg mendidik,dan banyak hikmah yg bisa di petik dr cerita ini.nice inpoh

    BalasHapus
  34. apakah kalian merasa peduli dengan ini blog? kalau saudara tidak suka mohon jangan dibaca... tolong jangan ada pertikaian antar agama.. untukmulah agamamu dan untukkulah agamaku..

    BalasHapus
    Balasan
    1. peduli kok ...lumayan utk hiburan,lucu bgt soalnya

      Hapus
  35. Terserah orang mw mengikuti agama apa. itu pilihan mereka..

    BalasHapus
  36. Gereja di bom juga karena agama islam. Kristen tdk pernah membalas mengebom masjid.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi membasmi ratusan ribu warga muslim sipil di Iraq, Palestina, Afganistan..

      Hapus
    2. @gabriel : wkwkwkwk ngak bisa bales lagi dia

      Hapus
    3. Maksudnya kejadian di Indonesia Coy...! Kalo mau balas, sana pergi jihad ke Iraq, Palestina, afganistan bahkan kalo perlu perang sama AS dan sekutunya. Khan Lumayan bisa mati syahid seperti Osama bin laden dan masuk syurga mendapatkan 72 bidadari montok He...He....He....!

      Hapus
    4. agama apa sih?
      mengajarkan boleh berbohong, mempunyai istri lebih dari 1, membunuh hewan besar besaran tiap tahun, mengajarkan untuk membunuh bagi yang menjelek jelekan agamanya, hingga nabinya sendiri yang mengajarkan agamanya kawin dan mempunyai anak.
      Apakah itu perdamaian?

      Hapus
    5. @Anonim14 Desember 2012 09:06: itu yang membasmi atas nama agama atau negara ya?

      Hapus
    6. suara minoritas ditengah mayoritas, coba deh liat minoritas islam di rusia, atau dicina sama ditindasnya..emang orang nicholas istrinya satu tapi suka niduri istri orang banyak lebih parah,

      Kurban bang namanya bukan membunuh hewan, emang nicholas klo hari raya gak makan ayam potong atau anjing rendang?

      Pendeta aja mau kawin, yesus pun mau kawin klo gak keburu mati muda.

      Hapus
    7. satu lagi,
      berarti pendeta pengen ngajarin biar kita manusia punah ya???
      hahahahahahaa

      Hapus
  37. Al-TAQIYYA تقية (berbohong untuk kebaikan Islam) adalah termasuk syariah karena memang diijinkan dalam Quran serta merupakan sunnah Rasulullah.
    Taqiyya (kebohongan) yg tidak direncanakan bisa diampuni dan bahkan kebohongan yg direncanakanpun bisa ditebus dgn melakukan beberapa hal, spt puasa. Jelas juga, bahwa jika terpaksa Muslim bisa mengambil sumpah (contoh; sumpah kesetiaan kpd Negara lain) dan bahkan berbohong dgn Allah, selama mereka tetap percaya didalam hati mereka.

    "Allah tidak akan mempertanyakanmu kalau kau tidak memikirkan matang2 sumpahmu (for thoughtlessness (vain) in your oaths), tetapi bagi kemauan dalam hatimu; dan Ia Maha pengampun …" Surah 2:225

    "Siapapun yg setelah menerima Allah mengucapkan murtad, kecuali dibawah paksaan, hatinya tetap kuat dlm Iman – tetapi kalau mereka membuka hati mereka bagi Murtad, kemarahan Allah ada pada mereka …" Surah 16: 106

    Al-Tabary menjelaskan Surah 16:106 sbg surah yg diturunkan kpd Muhamad setelah ia tahu bahwa Ammar Ibn Yasser dipaksa utk menolak Islam ketika ia diculik oleh
    Banu Moghera. Muhamad menenangkan Ammar dgn mengatakan "Jika mereka berbalik, kau ikut berbalik." (Artinya: jika mereka menculikmu kembali, kau boleh menolak saya kembali.)

    Hadis Dari "Ehiaa Oloum al-Din," oleh al-Ghazali, Vol. 3: PP.284-287:

    Salah seorang puteri Muhamad, Umm Kalthoum, mengatakan bahwa ia tidak pernah mendengar rasulullah mensahkan kebohongan kecuali dlm 3 situasi:
    Rekonsiliasi antara pihak2 yg bersengketa
    Dlm Perang
    Diantara suami isteri,utk menjaga kerukunan RT


    Hadis mengutip Nabi Muhammad sbg mengatakan: "Para putera Adam bertanggung jawab atas kebohongan kecuali yg diucapkan utk mendamaikan Muslim."

    "Allah's Apostle said, "Who is willing to kill Ka'b bin Al-Ashraf who has hurt Allah and His Apostle?" Thereupon Muhammad bin Maslama got up saying, "O Allah's Apostle! Would you like that I kill him?" The Prophet said, "Yes," Muhammad bin Maslama said, "Then allow me to say a (false) thing (i.e. to deceive Kab). "The Prophet said, "You may say it."

    - Hadith 5.59.369

    BalasHapus
    Balasan
    1. lah.. ohh jadi intinya agama lo ngajarin kalo ngebohong demi kebaikan itu gapapa?ckck.. gini aja si, gada tuh namanya bohong demi kebaikan itu bener, soalnya intinya aja itu udah BOHONG, dan bohong itu dosa.. jadi yg namanya bohong mau dalam bentuk apapun itu tetep aja lo itu berdosa.. hah gimana si =-=

      Hapus
    2. lo tu ga ngerti pnjlasannya, mkanya klo ga nerti mnding diam aja lo... wkwwkwwkw

      Hapus
    3. Anonim setan bermuka dua.

      Hapus
  38. i just ant to say "ALLAHU AKBAR !"

    BalasHapus
    Balasan
    1. i just want to say too "ACHMAD ALBAR !"

      Hapus
  39. Aduh....jangan mempermainkan agama....semua agama menuju yg satu....TUHAN yang satu, semua tuk kebaikan, selamat, dunia, akhirat....

    BalasHapus
  40. Saya non muslim.. sah-sah saja bagi kawan2 muslim membuat cerita seperti ini, juga saya pernah baca versi tandingannya..
    Cuma mungkin judulnya lebih tepat kalau menggunakan kata-kata "kisah inspirasional" daripada "kisah nyata".. yang jelas pendeta gak akan nanya pertanyaan nyeleneh urut gitu, dalam alkitab pun muzizat nabi musa ada 10, bukan 9.. suadara sepersusuan nabi yusuf juga tidak 11 karena nabi yakub memiliki 12 anak (laki-laki) dari 2 istri dan 2 gundik..
    semua binatang pertama yang diciptakan juga merupakan makhluk tanpa bapak dan ibu..
    tanpa mengurangi respek terhadap alquran, pertanyaan ke-13 itu agak terkesan sumbang.. seolah merupakan lanjutan terhadap pertanyaan ke-11.. untung saja pertanyaan ke-17 bukan menanyakan hal serupa dengan jawaban saudara-saudara nabi yusuf, beserta bapak ibu dan kakek neneknya.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maklumlah blog galau...

      Hapus
    2. maklum nama.y jga beda agama , kan ngk tw isi kitab smua agama ....


      agamamu kepercayaanmu dan agamaku kepercayaanku ,,,,

      I LOVE JESUS .

      Hapus
    3. buat apa juga yesus nebus dosa2 umatnya.
      berarti semua umatnya salah dan berdosa donk?
      gitu kok katanya bener,
      satu lagi yang aneh.
      kalau tuhan itu lebih dari satu(yesus,tuhan ayah, dsb)
      mereka apa berkembang biak???
      kalo iya sekarang sudah ada berapa tuhanmu?

      Hapus
  41. kenapa disini org2 kafir pada kebakaran jenggot ya? 95% yg komentar adl org2 kafir yg kebakaran jenggotnya..dan bahasa org2 kafir trnyata kasar2 ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Contoh kasarnya yang mana ya?

      Hapus
  42. KaFir = Kaya Firman Coy... saya bersyukur dikatakan kafir berarti q masih kaya akan Firman Tuhan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. SABAR KAWAN ,,,,
      Saya bersyukur banyak yang sirik dengan agama yg kita anut ,,,
      tak apalah mereka menentang agama kita yg penting tetap menjalankan firman Tuhan sebagaimana 9 BUAH ROH
      :)

      Hapus
  43. jangan sekali-kali kalian meragukan keagungan dan kekuasaan Allah swt. wahai saudara seimanku, teruslah untuk berjuang menegakkan agama kita, Allahuakbar!...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ALLAHHUAKABRA, ALLAH MAHA PEMBUAL, PENDENDAM, PEMBUNUH, PERUSUH, BESAR

      Hapus
    2. Kok sewot sih......

      Hapus
  44. makin byk aja ni calon TERORIS di dunia! ADMIN NGENTOT LO

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo dikit gak bisa matian Lo..RR

      Hapus
  45. gw dukung admin nya...teruskan min..
    jgn takut kalo anda benar..
    yg lain cuma iblis tolol yg nanti akhirnya tau jg kebenaran..
    anda sabar aja...
    kebenaran pasti menang walaupun banyak rintangan seperti kafir2 diatas..
    dan kemenangan hanya lah untuk org yg beriman dan berhati mulia..
    allahuakbarrr tiada tuhan selain allah muhammad rasul allah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kepala lo peang itu benar!!!

      Hapus
  46. Tegak nya agama ISLAM adalah harga mati,bunuh semua YAHUDI,cita2 kan dalam diri kalian MATI SYAHID,SURGA menanti kalian

    BalasHapus
    Balasan
    1. DASAR AGAMA PEMBUNUH, PENDENDAM, PEMBENCI, PERUSUH BESAR DI DUNIA.

      Hapus
    2. Sewot banget sih lo...
      Woles coy... woles...

      Hapus
  47. haha this blog is surely full of bullshits XD

    BalasHapus
  48. Terimakasih, ada obat mujarab buat BAB lancar...

    BalasHapus
  49. saya yakin semua yang diceritakan blog ini adalah benar. ADMIN jangan ragu2x tegakkan kebenaran

    BalasHapus
  50. Dulu sya atheist.
    Setelah berobat ke klinik Tong Fang,
    skarang sya masuk Islam

    Trima kasih klinik Tong Fang...!!

    muach... muuuuaAaaaach.... ^_*

    BalasHapus
    Balasan
    1. pepsodentt , guna untuk membersihkan gigi yesus yang beribu tahun gak di sikat. soal nya umat nya nnti kebauan sama nafas yesus /
      kusuk badan elektrik guna untuk mengusuk badan yesus yang di gantung terus menerus kan capek .. hahaha
      uang 500 perak untuk kerok badan yesus ..

      Hapus
  51. kita terlahir di dunia terbeda dari berbagai agama.. dan kita sama2 menyadari satu sama lain saling membutuhkan. jadi jngan lah ada perselisihan. apalagi SARA seperti ini.. ambil hikmat dan manfaat dari kutipan blog ini.. semoga kalian bertaqwa dengan iman kalian masing2..

    BalasHapus
  52. Yang benar yang mask syurga......iy pooooo poogakk.....

    BalasHapus
  53. Lawakan terlucu sampai sampai aku gak bisa tertawa melihat kebodohan yang mengkarang ini.

    Lihat di baris ini
    [Sang pendeta pun berkata,
    "Jawabannya ialah : Asyhadu an La Ilaha Illallah wa'asyhaduanna Muhammadar Rasulullah."]
    Pembodohan masal, pendeta bisa berkata ini.

    BalasHapus
  54. mukzijat nabi musa yg ke-9 laut terbelah menjadi 12 jalan

    BalasHapus
  55. ,,,kisah nyata...satu masjid berubah jadi babi...subhanallah walhamdulillah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kisah nyata ,, sebuah gereja menjadi tempat pelacuran para pastur .. hahahaha

      Hapus
  56. LIAT AJA NTAR KIAMAT AGAMA MANA YANG BENAR! KALO LU LU UDAH PADA MATI CERITA KE GUA YA!

    BalasHapus
  57. ngakak sumpah ahahaha pendeta mana yang kalo nanya pertanyaan kaya TTS, lagian kalo pendeta itu ditanya apa kunci surga pasti dia jawabnya percaya yesus, itu udah ajaran dasar woi! hahaha tapi thanks, bacaan ini cukup menghibur.. oiya, fyi saya bukan kristen, saya atheis

    BalasHapus
  58. Banyak pelajaran yang bisa di ambil, tetap menjunjung tinggi ke ESA an ALLAH SWT ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. GUA TUHANNYA JUGA ESA, ITU KATA ALKITAB GUE.

      Hapus
  59. Min, g usah maksain buat post dh. . .
    Sama z donk makra org buat jd muslim Ngaco bgt ah. . .
    Saya muslim, tp g maksa2 gtou jg kali.
    Jgn2 anda pngkut muslim sesat lg. Kan bnyak yg kek bgtouan . .

    BalasHapus
  60. sip sekali dengan komunitas blooger ini

    BalasHapus
  61. saya sangat setuju sekali dengan kisah ini,semoga ALLoh selalu memberi pintu hidayah kepada kita semua...

    BalasHapus
    Balasan
    1. LU SANGAT SETUJU, KARENA AGAM LU SUDAH MEMBOHONGI LU SEJAK AWAL, DAN LU KAGAK BISA MENOLAK. BUKTINYA. LU DISURUH SEMBAHAYANG HARUS MENGHADAP KAABAH. DUNIA INI KAN BULAT. SEDANGKAN PANDANGNMU LURUS, TERUS PANDANGUNMU BISA MEMBULAT DARI INDONESIA KE KAABAH SONO. DASAR SENANG DI BODOHIN.

      Hapus
    2. ente yg bodoh bro ?
      sembayang nyembah patung..
      apa kata daya
      haha

      Hapus
  62. semoga para pemuda muslim memiliki sifat-sifat yang mencerminkan sosok seorang muslim sejati.
    salam juang dari Suara Garut

    BalasHapus
  63. kayanya pertanyaan dan jawabannya udah diatur sebelumnya....kaya pemerintah di indonesia kalo sebelum diwawancarai pertanyaan n jawabannya sudah disediakkan....

    anyway this story is totally shit.....cerita seperti ini terus terang menjelekkan agama islam sendiri...apa kurang terkenal sampai harus dipromosiin dengan artikel murahan ini ?

    BalasHapus
  64. KISAH PROVOKATOR INI SUDAH ADA DI BEBERAPA WEB, DIMULAI JUNI 201O. KOMENTAR SAYA.

    MENDINGAN KITA BAHAS KASUS DIBAWAH INI TENTANG AGAMA ISLAM.

    AGAMA ISLAM DIBAWA KE INDONESIA, DAN JUGA MENJAJAH SECARA TIDAK LANGSUNG TETAPI MENDASAR DAN BERLANGSUNG SELAMANYA. BUKTINYA.

    1. JEMAAT ISLAM HARUS MENGGUNAKAN HURUF, BAHASA, DAN BUDAYA ARABNYA DIKALA MENJALANKAN IBADAH DAN KEHIDUPANNYA. SEMENTARA AGAMA NON ISLAM MENJALANKAN IBADAHNYA DENGAN TIDAK MENINGGALKAN BUDAYANYA. KITAB SUCI MENGGUNAKAN BAHASA SENDIRI, JAWA DENGAN BAHASA JAWANYA + BUDAYA ASLINYA, BATAK DENGAN BAHASA BATAKNYA + GONDANG DAN ULOSNYA, DAN SUKU BANGSA YANG LAIN JUGA DEMIKIAN.


    2. JEMAATNYA HARUS MENGIKUTI SECARA FISIK / PERILAKU NABI JUNJUNGANNYA, SEPERTI BERJENGGOT, CELANA CINGKRANG, JIDAT DI JEDOTIN SAMPAI HITAM, CEWEK KEPALA DI BEKAP DENGAN JILBAB.
    LAGU / NYANYIANNYA IRAMA GURUN PASIR ARAB.

    3. MENULARKAN PENYAKIT "FOBIA" (KETAKUTAN) AKUT, SAMPAI MANGHANCURKAN KARYA SENI BANGSA SENDIRI (INGAT PATUNG TIGA DIVA DI BEKASI, PATUNG PETRUK DI PURWAKARTA) DENGAN ALASAN ITU PATUNG MARIA, DAN ITU PATUNG BERHALA. PADAHAL ITU ADALAH KARYA SENI ANAK BANGSA, DAN PATUNG ITU ADALAH PATUNG WAYANG ASLI INDONESIA.


    4. MENGAJARKAN DENDAM DAN KEBENCIAN YANG LUARBIASA. SAMPAI MAMPU MEMBUNUH DIRI, KARENA DI JANJIKAN SORGA MUHAMMAD DENGAN 72 BIDADARI PERAWAN SEPANJANG MASA. DAN HARAM MENYALAM TEMAN SEBANGSA YANG MERAYAKAN AGAMANYA NON ISLAM.

    5. MENGAJARKAN MUNAFIK, MEMBENCI NEGARA LAIN (AMERIKA DAN BARAT ) SEMENTARA TEKNOLOGI DAN KETERGANTUNGAN HIDUPNYA BESAR UNTUK NEGARA ITU. INGAT KALAU ORANG AMERKA DAN BARAT TIDAK MENOLONG ORANG ISLAM DI KEJADIAN TSUNAMI PASTI ORANG ISLAM AKAN MATI LEBIH BANYAK. DAN MENRIMA UANG DARI ORANG KAFIR DIKALA DIA MINTA2 UNTUK MEMBANGUN RUMAH IBADAHNYA

    5. ORAN ISLAM DIAJAR MENCIPTAKAN POLUSI SUARA YANG SANGAT MENGGANGGU DIMANA DIA BERADA, SEMENTARA AGAMA NON ISLAM BERIBADAH TIDAK AKAN MELAKUKAN SEPERTI ITU, MAUNYA MENANG DAN BENAR SENDIRI.

    6. AGAMA ISLAM MENGAJAR UMATNYA MENYEMBAH BERHALA SELAMANYA,
    LIHAT MEREKA MENYEMBAH HARUS MENGHADAP KUBUS KAABAH SANA DENGAN PENGERTIAN TUHANNYA ADA DISANA. MEMBAYAR MAHAL UNTUK MENGUNJUNGINYA, SAMBIL MEMBELI BATU UNTUK MELEMPAR IBLIS, PULANG DARI SAN BERGELAR BARU, TETAPI ADA YANG MENJADI MISKIN, ARABNYA MENJADI KAYA RAYA.


    TUHAN ALLAH TIDAK AKAN MAU BERDIAM DI RUMAH BUATAN TANGAN MANUSIA, DIA AKAN MAU BERDIAM DI RUMAH BUTAN TANGANNYA SENDIRI, YAITU " HATI DAN RUH" MANUSIA, ITUPUN APABILA MANUSIA BUATANNYA ITU MAU MENGIJINKANNYA.


    HUKUM TAURAT KEDUA " TUHAN " MELARANG MANUSIA MENYEMBAH BENTUK APAPAUN BUATAN TANGANNYA MANUSIA SENDIRI,

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah hebat ente ......................




      Kumaha sia w lakh ajang sia ieuh,,

      Hapus
    2. 2.JEMAATNYA tidak HARUS MENGIKUTI
      SECARA FISIK / PERILAKU NABI
      JUNJUNGANNYA, tapi mencontoh sikap dan sisi baik nya. jika berjenggot secara tidak langsung islam menjaga kesehatan umatnya. dlm ilmu kedokteran jenggot memiliki manfaat dlm menjaga kekebalan tubuh.
      JIDAT DI JEDOTIN SAMPAI HITAM, kami tidak di jedotin namun kami merendahkan diri di pandangan ALLAH. bukan seperti kalian yg ramai2 memandangkan tuhan kalian dlm setengah telanjang
      CEWEK KEPALA DI BEKAP DENGAN
      JILBAB. karna islam menjaga pikiran dan mata umat nya agar tidak terjerumus dlm kemaksiatan.

      Hapus
    3. bukan nya biarawati juga pakai penutup kepala ,, dan juga bakal nikah sama yesus kelak mati nanti ? wah banyak bangt donk istri yesus

      Hapus
  65. dan kamu lihat manusia masuk agama Allah dengan berbondong-bondong,maka bertasbihlah dengan memuji Tuhanmu dan mohonlah ampun kepada-Nya. Sesungguhnya Dia adalah Maha Penerima taubat.(QS. An-Nasr : 2-3)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ALLAHHUAKBAR, ALLAH PENJAJAH, PEMBOHONG, PEMBENCI, PENDENDAM, FOBIA MAHA BESAR.

      ISLAM PENYEMBAH BERHALA TERBANYAK DIDUNIA, LIHAT MEREKA MENYEMBAH HASIL BUATAN TANGAN MANUSIA SENDIRI " KAABAH" DI MEKKAH.

      Hapus
    2. Kalo ptung tlanjang d gereja bkan buatan manusia ya..???

      Ka'bah itu sbagai ptokan arah kiblat bkan untuk d smbah...
      Biar klo sholat mnghadap satu arah yaitu ka'bah... gitu coy...

      Hapus
    3. Klo patung tlanjang d gereja bkan buatan manusia ya???

      Ka'bah itu sbagai patokan arah kiblat supaya klo solat arah nya gak bda2...
      Bkan d smbah...

      Hapus
  66. Hebat tu anak muda arab gua salut banget tu m anak muda, seharus kita sebagai anak muda muslim patut mencontoh tu. uda jelas kristen itu sesat, bangsat n keparat masih saja ada yang ingin meluk agama kristen bangsat n keparat. tidak ada agama yang di ridho'i oleh Allah SWT selain ISLAM. pendeta, biksu, atau lainnya semua nya itu keparat bangsat

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak ada orang muslim sejati berkata kasar seperti ini :)

      Hapus
  67. DIMANA ADA AGAMA ISLAM BER ADA DAN BERKUASA DISITU ADA KEBENCIAN, DAN KEKACAUAN YANG LUAR BIASA.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama seperti di negeri cina. kulup ya bro..yang minoritas selalu ditindas...babi.

      Hapus
  68. Nih Blog Isi nya beneran apa cman sekedar cerita dri blog k blog,,mulut kemulut,,
    smga bner nih cerita smuanya,,amiin

    BalasHapus
  69. saya pernah mendengar cerhta ini, dan ini benar adanya

    BalasHapus
  70. Maaf, cerita asal dari Abu Yazid Al-Bustami. Bukan pemuda Arab tahun 2006. Silakan mencari kesah sebenar.

    BalasHapus
  71. ini bukan kisah nyata dari amerika ini kisah seorang sufi yg alim zaman dahulu d daerah timur tengah, nama beliau syekh abu yazid al bustami. abu yazid al bustami hidup sebelum zaman nya syekh abdul qadir jaelani.

    BalasHapus
  72. Kenapa kalian menyembah YESUS,dia bukan TUHAN,kalau dia tuhan kenapa waktu di salib dia meminta pertolongan kepada Tuhan?? Kenapa TUHAN kalian bisa di bunuh manusia???
    Mending kalian baca dan dalami lagi INJIL kalian..mending dari sekarang kalian pada tobat,ISLAM adalah agama yang BENAR

    BalasHapus
  73. astagfirulloh.. ada apa ini? ko malah gini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Janganlah bersedih nona,memang beginilah keadaan di situs ini..

      Hapus
    2. ko malah jadi perdebatan..

      Hapus
    3. Karena satu pihak percaya aja sama situs ini bahwa cerita di atas adalah kisah nyata,sedangkan pihak lain membantah sambil menghina juga..jadinya ya berdebat non..

      Hapus
  74. 1 pertanyan untuk semua yang di atas..,

    SIAPAKAH YANG MENCIPTAKAN ENGKAU SEMUA...?

    BalasHapus
  75. Bagi blogger ini:

    saya sebagai seorang akademisi mohon anda memberikan referensi ilmiah yang akurat, dengan demikian tulisan2 anda dapat dipertanggungjawabkan kredibilitasnya. Tulisan2 anda ini cenderung mempermalukan kita sebagai umat beriman alih-alih menunjukkan kekuatan Islam.

    saya mohon referensi sahih-nya, karena memang saya belajar di FMIPA Unibraw Malang, jurusan Fisika tahun 2010.

    Ma'ruf Amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. hubungannya ente anak MIPA sama perminttan referensi ilmiah apa?Orang ga tamat SD juga ga ada yg percaya sama cerita di atas

      Hapus
  76. "walan tardho ankal yahuda walan nashoro hatta tat tabi'a millatahum"
    tidak akan ridho orng2 yahudi dan nasrani sbelum kalian m'ngikuti agma mreka,,

    BalasHapus
  77. //"Apakah kunci surga itu?"//

    Ketahuan Hoax nya.....
    Pendeta Liberal ato bohongan?

    Kunci Sorga adalah : Yohanes 3:16 . Cukup.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Om Yohannes penjaga kandang ayam gak punya kunci bos..RR

      Hapus
  78. Janganlah saling menghina, karena hinaan itu hanya bagi orang yang menghina satu sama lain...
    karena islam tiada pernah menghina, islam adalah agama yang sejuk bagi orang muslim maupun non muslim...
    Islam itu fleksibel siapa yang ingin memeluk islam monggo, bagi yang tidak juga monggo...
    karena Alla SWT akan memberikan rezeky bagi semua umat manusia, semoga nikmatnya selalu kita sukuri...
    amin...

    BalasHapus
  79. DIMANA ADA KRISTEN DISITU ADA GERAKAN KRISTENISASI,,,DIMANA ADA YAHUDI DISITU ADA PEMBANTAIAN BESAR2N

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju kawan, mereka lebih ganas dari muslim karena mie instan gak mempan zaman sekarang..RR

      Hapus
  80. maaf min, saya juga muslim, saya mau tanya kl emg berita ini benar adanya, saya mau tau gereja yg dimaksud itu gereja apa tepatnya dan lokasi di amerikanya itu dimana....jd ini berita emg jelas dan rill....wajarlah kl org jadi pada ga percaya toh sumbernya ga jelas gitu min. thx

    BalasHapus
  81. Inti"y ┌П┐ suck damn,GOBLOK abis buat yg bikin blog ini,bikin rusuh ajah!,. Ampe hampir ga tahan iman gue baca'y,. Klo buat blog2 ga usah kaya gini kale,
    bnyak muslim jg yg masuk ke nasrani,stlah mreka memahami firman tuhan/alkitab,g usah di umbar2 d muka umum,. Mnding klo bner nyata,.. Hidup itu pilihan,k surga tuh masing2,..
    (‾˛‾")ƪ(˘-˘) tokk! Buat yg suka bikin blog2 kaya gini,.!
    By,. Lamhat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini khusus dewasa dek,bukan untuk anak TK, belajar nulis dulu yo. baru belajar agama,..baru ikutan nimbrung,.RR

      Hapus
  82. @Islam itu bisa nya cmn menghujat,mrasa paling bnar, usil,.sbnr'y sesama ciptaan tuhan tuh jngn saling menghina jalanin aja tuh kpercaya'an masing2,ngadu domba ajha kaya SETAN..
    Inget klo nabi isa/yesus itu akan di printah allah turun lagi ke dunia pd ahir zaman,org islam sndiri yg bilang ma gue jd bukan muhamad..!.
    (Gk sneng kan islam di hina gitu,. Sama mamen kristen jg,yg pnting mah pgang kpercaya'an masing2,psti smua ngrasa palink bnar,. Jd ga usah salink menghina,.)

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh klo otak masih sekaleng jangan komen deh, sunat dulubiar dewasa..kasian masih ngempeng belajar ngomong..RR

      Hapus
  83. Nama gue Lamhat situmorang,. Kalo adha yg ga suka ma pndapat gue,. Ayo ktmu ajha langsung,. Jangan pd brani'y ngomong n berdebat d dunia maya,. Yg memicu krusuhan n prang agama,sy bnr2 tdk stuju.,. Mnding ngomong langsung brhadapan muka.....

    BalasHapus
  84. ELU ASIK GUA SANTAY,
    ELU USIK GUE BANTAY,..

    [̲̅̅h̲̅][̲̅̅a̲̅][̲̅̅h̲̅][̲̅̅a̲̅][̲̅̅a̲̅][̲̅̅h̲̅][̲̅̅a̲̅]. =D :)

    Just kiding
    Kasihilah sesamamu kalo youth ngrasa umat manusia,..
    Jngn mau di hasut n di goda setan yah,..
    By H4T

    BalasHapus
  85. Yang suka dan merasa muslim silahkan berkunjung ke blog ini, yang gak suka kok tetep rajin berkunjung, gitu aja kok repot, maju trus broo, orang baik emang banyak musuh gak nabi gak budha, sabar men...



    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena blog ini adalah situs yang sangat menghibur.


      "ketololan kalian adalah hiburan bagi kami"

      Hapus
  86. ne semua pada tau yang namanya HIDAYAH gak ne,,,,ya wjar aja non islam berontak,hidayah ajaa belum tau....

    lanjut mind. setuju

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku cari cari gara2
      satu keluarga beda2 agama,
      sdh tau islam agama terakhir
      kamu agama apa,,,,
      nda urus SARA

      Hapus
  87. anonim kita bedebat sampai jdi beras,,,
    berani kah

    BalasHapus
  88. MARI YANG MERASA MUSLIM...JANGAN TERBAKAR EMOSI. BIARIN AJA ANJING MENGGONGGONG KAFILAH BERLALU (maaf bukan mnghina selain muslim krn cuma peribahasa,). okeeeey

    BalasHapus
  89. blog kayak gini bisa di blokir ga sih? biar ga mancing permusuhan.

    BalasHapus
  90. hadeuhhhh......
    cuma bisa mengelus dada liat komentator n admin pada ricuh gini.....
    sok atuh nda usah menjelek2 an agama lain nya....
    udah pada gede juga,, masa pake bahasa nya kyk anak kecil n kyk gk pernah sekolah....
    masing2 agama pasti mengajar kan kalian sopan santun baik tingkah laku dan ucapan yang baik,,,,,

    BalasHapus
  91. kalo postingan begini harus jelas.. Tkp dimana ? Tgl kejadian kapan ? Nama gerejanya apa ? Nama pendetanya siapa ? Nama muslimnya siapa ? Kalo ada lampiran foto2 terkait. Khan jadi Jelas en gak jadi fitnah. Menurut gue daripada bikin postingan model begini yg gak jelas, mendingan nonton film bokep.. Soalnya benar2 jelas anunya.

    BalasHapus
  92. astagfirullahallaazim...
    Mualaf yg bikin post ini, waktu disunatnya gak kelar nih.. Harus disunat ulang biar gak malu2in Islam dan gak jadi provokator di blog..
    iddinaasirrotolmustaqiem... (lafal kalimat ini 100x biar dapat hidayah)

    BalasHapus
  93. Saya sangat senang dengan kemenangan ISLAM ,tapi saya lebih suka kemenangan itu tidak didapat dari suatu kebohongan...Mempelajari kisah yang admin paaprkan ,sepertinya itu bukan kisah nyata pada abad ini , saya sangat dan sangat meragukannya ,,, secara pribadi saya menganggap bahwa kisah tersebut kurang lengkap , ada beberapa penggalan kisah yang tidak dituliskan dan parahnya yang tidak di tuliskan itu adalah yang membuat kisah itu menjadi masuk akal...
    Apakah mungkin ada pendeta bertanya seperti itu ? sebanyak itu dan semuanya adalah pertanyaan yang hanya diketahui oleh seorang mukmin yang berilmu ?
    Tolong dilengkapi datanya dan sampaikan kepada pembaca ? saya tunggu

    BalasHapus
  94. katolik ama kristen punya tuhan kok pake kolor..gimana pengikutnya telanjang x..tuhan yg ktanya penguasa segalanya tp kok mati..ha ha kaya jagoan film cina..gmana mau nylametin pengikutnya?
    Katanya kl udah pengakuan dosa ..di greja.dosanxa langsung di hapuskan.. Ha ha ha..pa lg cwe yg datang pake rok mini..dosanya lgsung ilang tu karn pendetanya mupeng...
    Berdoa kok nyanyi sambil jingkrak2...apa yg di doakan..kok ga beda ama liat konser slank

    BalasHapus
  95. bruakakakakakakaka..........
    ngakak ampe terkentut-kentut.. aahahahahahaahahhaha........

    BalasHapus
  96. apa ga kasian...punya tuhan kok cuma pakek kolor...hadah laguna siapa itu ya

    BalasHapus
  97. makanya orang islam itu banyak yang jadi teroris, wong alqurannya yang ngajarin membunuh sesama untuk masuk surga hahahahaha
    ada ya

    BalasHapus
  98. ALLAH MAHA BESAR - YESUS KRISTUS alias NABI ISA a.s AKAN KEMBALI LAGI KE DUNIA MENJELANG HARI KIAMAT ... MENJELASKAN SIAPA DIRI - NYA YANG SESUNGGUHNYA ... SEBAGAI T.U.H.A.N atau ... N.A.B.I

    LAA ILLAA HAA ILLAALAHHH - ALLAHUU AKBARRR

    BalasHapus
  99. mengapa kebenaran islam sesuai dengan hati nurani manusia karena, tiap manusia dilahirkan dalam keadaan fitrah (islam)

    BalasHapus
  100. wahai saudaraku yang seiman, kenapa kalian tersulut oleh api?

    dengarlah, apakah iman kita sudah cukup untuk membalas ucapan mereka.

    ingatlah, jangan mencaci bila tak ingin dicaci.


    Diam atau benar.

    BalasHapus
  101. Nggak Usah ngurusin Iman Orang,,, Apa kalian udah Pada Beriman???
    Dan apa pembelaan kalian bakalan nambah Point untuk masuk surga???

    BalasHapus