Hitler masuk Islam di Indonesia


Nampaknya berita kalo Hitler itu meninggal di Indonesia itu sangat masuk akal. Karena selain Sosrohusodo yang menyatakan kalau Dokter Poch, dokter tua asal jerman sebenarnya adalah Hitler. Ada juga saksi mata lainnya, yaitu mantan pasien Poch dan istri Poch, yaitu seorang wanita sunda yang berasal dari Bandung.

Hitler, diktaktor dari Jerman yang diyakini bertanggung jawab atas pembantaian bangsa yahudi, diduga menghabiskan sisa hidupnya di Indonesia sebagai Dr.Poch, seorang dokter tua dari Jerman. Menurut mantan pasiennya, Ahmad Zuhri Muhtar (55), Dr.Poch tinggal di rumah dinas dokter di Kompleks Rumah Sakit Sumbawa bersama istrinya yang asal Jerman.

Ketika istrinya itu kembali ke negeri asalnya, Poch lalu kesepian. "Dia menyendiri lalu kawin lagi dengan istrinya yang asal [Pulau] Jawa. Saya tidak tahu persisnya, mungkin Garut," kata Ahmad kepada wartawan. Ada lagi fakta menarik soal Dr.Poch yang diungkap Ahmad. Kata dia, Dr.Poch bahkan masuk Islam karena menikah dengan perempuan muslim.

"Dinikahkan secara Islam, resepsinya di pendapa kabupaten. Ceritanya seperti itu," tambah Ahmad.

Dr Poch lalu pindah ke Surabaya, ke tempat istri barunya.

Keterangan Ahmad bersesuaian dengan kisah yang diungkap Dr.Sosrohusodo, dokter lulusan Universitas Indonesia yang pernah bertemu Poch di Sumbawa.

Kata Sosro, setelah istrinya yang asal Jerman, diduga Eva Braun meninggalkannya, Poch yang diduga sebagai Hitler menikah lagi dengan wanita Sunda asal Bandung berinisial 'S'. Terakhir 'S' diketahui tinggal di Babakan Ciamis. Awalnya 'S' menutup mulut, namun akhirnya kepada Sosro, dia menyerahkan sejumlah dokumen milik suaminya, termasuk foto perkawinan, surat izin mengemudi lengkap dengan sidik jari Poch.

Ada juga buku catatan berisi nama-nama orang Jerman yang tinggal di beberapa negara, seperti Argentina, Italia, Pakistan, Afrika Selatan, dan Tibet. Juga beberapa tulisan tangan steno dalan bahasa Jerman. Buku catatan Poch berisi 2 kode, J.R. KepaD No.35637 dan 35638, kode simbol lelaki dan perempuan.

"Ada kemungkinan buku catatatan dimiliki 2 orang, Hitler dan Eva Braun," kata Sosro.

Ada juga tulisan yang diduga rute pelarian Hitler, yakni B (Berlin), S (Salzburg), G (Graz), J (Jugoslavia), B (Belgrade), S (Sarajevo), R (Rome), sebelum dia ke Sumbawa Besar.

Istri kedua Poch, 'S' juga menceritakan suatu hari dia melihat suaminya mencukur kumis dengan gaya mirip Hitler. Ketika dia bertanya, suaminya menjawab, "jangan bilang siapa-siapa."

Poch yang diduga adalah Hitler, meninggal pada 15 Januari 1970 pukul 19.30 di Rumah Sakit Karang Menjangan Surabaya karena serangan jantung, dalam usia 81 tahun. Sebuah makam di Ngagel jadi pintu masuk untuk menyelidiki kebenaran cerita akhir hayat 'sang Fuhrer'.

Sumber

127 komentar:

  1. Wallahu A'lam bishawab,Allah yang Maha Tahu

    BalasHapus
    Balasan
    1. subhanallah
      alhamdulillah ternyata hitler beragama islam

      Hapus
    2. bangga diktaktor masuk islam ? bangga justin bieber masuk islam ? bener ni dua panutan ya . satu diktaktor bego satu lagi penyanyi yang gak pernah akan puber

      Hapus
    3. jadi nazi itu temasuk mzhab islam ya...

      Hapus
    4. alhamdulillah... semoga memang benar adanya...

      Hapus
    5. Nampaknya berita kalo Muhammad SAW itu meninggal di Indonesia itu sangat masuk akal. Karena selain Sosrohusodo yang menyatakan kalau Dokter Poch, dokter tua asal arab sebenarnya adalah Muhammad SAW. Ada juga saksi mata lainnya, yaitu mantan pasien Poch dan istri Poch, yaitu seorang wanita sunda yang berasal dari Bandung.

      Muhammad SAW, diktaktor dari Arab yang diyakini bertanggung jawab atas pembantaian bangsa yahudi, diduga menghabiskan sisa hidupnya di Indonesia sebagai Dr.Poch, seorang dokter tua dari Arab. Menurut mantan pasiennya, Ahmad Zuhri Muhtar (55), Dr.Poch tinggal di rumah dinas dokter di Kompleks Rumah Sakit Sumbawa bersama istrinya yang asal Arab.

      Ketika istrinya itu kembali ke negeri asalnya, Poch lalu kesepian. "Dia menyendiri lalu kawin lagi dengan istrinya yang asal [Pulau] Jawa. Saya tidak tahu persisnya, mungkin Garut," kata Ahmad kepada wartawan. Ada lagi fakta menarik soal Dr.Poch yang diungkap Ahmad. Kata dia, Dr.Poch bahkan masuk Islam karena menikah dengan perempuan muslim.

      "Dinikahkan secara Islam, resepsinya di pendapa kabupaten. Ceritanya seperti itu," tambah Ahmad.

      Dr Poch lalu pindah ke Surabaya, ke tempat istri barunya.

      Keterangan Ahmad bersesuaian dengan kisah yang diungkap Dr.Sosrohusodo, dokter lulusan Universitas Indonesia yang pernah bertemu Poch di Sumbawa.

      Kata Sosro, setelah istrinya yang asal Arab, diduga Eva Braun meninggalkannya, Poch yang diduga sebagai Muhammad SAW menikah lagi dengan wanita Sunda asal Bandung berinisial 'S'. Terakhir 'S' diketahui tinggal di Babakan Ciamis. Awalnya 'S' menutup mulut, namun akhirnya kepada Sosro, dia menyerahkan sejumlah dokumen milik suaminya, termasuk foto perkawinan, surat izin mengemudi lengkap dengan sidik jari Poch.

      Ada juga buku catatan berisi nama-nama orang Arab yang tinggal di beberapa negara, seperti Argentina, Italia, Pakistan, Afrika Selatan, dan Tibet. Juga beberapa tulisan tangan steno dalan bahasa Arab. Buku catatan Poch berisi 2 kode, J.R. KepaD No.35637 dan 35638, kode simbol lelaki dan perempuan.

      "Ada kemungkinan buku catatatan dimiliki 2 orang, Muhammad SAW dan Eva Braun," kata Sosro.

      Ada juga tulisan yang diduga rute pelarian Muhammad SAW, yakni B (Berlin), S (Salzburg), G (Graz), J (Jugoslavia), B (Belgrade), S (Sarajevo), R (Rome), sebelum dia ke Sumbawa Besar.

      Istri kedua Poch, 'S' juga menceritakan suatu hari dia melihat suaminya mencukur kumis dengan gaya mirip Muhammad SAW. Ketika dia bertanya, suaminya menjawab, "jangan bilang siapa-siapa."

      Poch yang diduga adalah Muhammad SAW, meninggal pada 15 Januari 1970 pukul 19.30 di Rumah Sakit Jiwa Karang Menjangan Surabaya karena serangan jantung, dalam usia 81 tahun. Sebuah makam di Ngagel jadi pintu masuk untuk menyelidiki kebenaran cerita akhir hayat 'sang Nabi'.

      Hapus
    6. heh anonim, lo baru tahu cara nge replace ya? semua artikel i blog ini di Rplaacsmua.kasian banget sih lu

      Hapus
    7. Menurut saya kalau Nabi Besar Muhammad SAW (Allahumma sholialaih) itu tidak meninggal di Indonesia.. Dua bulan setelah menunaikan ibadah Haji Wadak, Nabi menderita demam. Badannya mulai lemah. Meskipun demikian ia tetap memimpin salat berjemaah. Namun setelah merasa sangat lemah, ia menunjuk Abu Bakar menjadi penggantinya sebagai imam salat. Setelah beberapa hari sakit, Nabi dipanggil ke haribaan Allah Swt. pada tanggal 12 Rabiulawal 11 H atau 8 Juni 632 M. Nabi wafat dalam usia 63 tahun. Abu Bakar as-Siddiq kemudian ditunjuk oleh kaum Muhajirin dan Ansar sebagai Khalifah ar-Rasul (pengganti Rasul). Jadi kesimpulannya Baginda Rasulullah SAW meninggal di mekah.. Mohon untuk ADMIN blog ini.. Harap membenahi beberapa artikel di blog ini.. Karena menurut saya masih banyak info-info yang menyesatkan .. Terima kasih..

      Hapus
    8. Yang salah bukan admin blog ini, tapi muslim-muslim yang suka menciptakan hoax.

      Hapus
    9. yang salah bukan adminnya bg riant daffa tapi si Anonim bajingan itu yang sudah mengubah ubah cerita tentang hitler masuk islam di atas !!!

      jadi jangan salahkan adminnya !!
      lihat dulu dengan teliti !!!

      buat ANONIM BAJINGAN !!! mungkin ALLAH SWT gak bakalan ngampunin lo karna lo udah caci maki agama ISLAM !!!
      orang islam aja gk ada menghina agama lo, ngerti lo !!!

      Hapus
    10. orang kristen bisanya cuma IRI....!!!

      Hapus
    11. tulll...bilang aja lu ngiri...sirik tanda tak mampu !!!

      Hapus
  2. besok Dracula juga muslim yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. sip setuju tuh

      Hapus
    2. nah kalo imam samudra, amrozi, noordin m top, dr.azhari tu agamanya kristen yaaa :)

      Hapus
    3. jangankan drakula lo yg drakula ,sebelum hari kiamat semua manusia akan muslim semua ,supaya lo tau drakula ,dalam alquran semua benda mati dan mahluk hidup selain manusia jin dan setan berzikir kepada alloh dan pada manusia ,jin dansetan ada yg tidak patuh ya calon 2 penghuni neraka kan ,kalo udah berzikir pada alloh baju sandal batu gunung laut bertasbeh kepada alloh cuma orang nya kadang menjadi pengikut setan kapir ya to?

      Hapus
  3. maria ozawa juga... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. dinosaurus juga islam

      Hapus
    2. yesus anak siapa yah? tuhan pny anak? berarti tuhan lu suka ngesex yah dan bisa mati..hidup agama palsu..krisexten

      Hapus
  4. sungokong masuk islam ada ga..??
    wkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pat Kay nenek moyang nye M****m!!!! Mangkanye kagak boleh di maem dagingnya. Coba liat kelakuan Pat Kay :Malas, mata keranjang and tukang kawin!! Plek,persis!! Wk......wk....wkk.....!!!

      Hapus
    2. gak boleh makan babi kan mengandung organisme berbahaya dan sudah ada bukti dari hasil penelitian makanya haram,trus mata keranjangkan modelnya wanita/priany bukan orang islam artinya modelnya itu setan,penghasut,tukang kawin selama tidak merugikan orang lain dan dibolehkan agama juga hukum ya sah" aja,kalau nulis pake otak,jangan pake tangan aj,dasar manusia rendahan...

      Hapus
    3. denger-denger nih.....bulan januari 2013 kemarin (tanggalnya lupa) si George Bush Jr masuk islam and gak bisa keluar lagi

      Hapus
    4. si george bush jr apanye nyang masuk islam? burungnya masuk ke m3m3k nya cewek islam? terus kejepit dan kagak bisa keluar lagi? gitu?

      Hapus
  5. Ganjanya beli dmn bro? Gitingnya mantep nih sampe hitler masuk islam wkwkwk

    BalasHapus
  6. ci pat kay masuk muslim juga loh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pat Kay nenek moyang nye M****m!!!! Mangkanye kagak boleh di maem dagingnya. Coba liat kelakuan Pat Kay :Malas, mata keranjang and tukang kawin!! Plek,persis!! Wk......wk....wkk.....!!!

      Hapus
  7. iya dracula itu muslim. jadi sebenernya doi ga ngisep darah, soalnya darah itu ga halal bagi umat islam, doi cuma ngemut2 leher aja ampe korbannya mati gara2 geli and stress.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngemut leher jg ga bole masbro, kan bkn muhrim hukumnya..

      Hapus
    2. ngemutnya leher cowo masbro, jadi halal

      Hapus
    3. makanya jangan mau bodoh sampe rela di jajah selama itu..pake dong otak dan nalar utk keluar dr penjajahan, sifat bawahan ya begitu, terima aja nasib dijajah.. nah hasilnya masih kebawa kan smp sekarang..apapun yang mamad bilang ditelen aja mentah2 padahal mamad nya mungkin ketawa2..wkwkwkkw

      Hapus
  8. seseorang seperti Hitler-yang menganggap bangsa atau ras lain selain ras arya adalah ras kelas rendah-menikahi seseorang dari suku jawa? itu sama sekali tidak masuk akal.

    BalasHapus
  9. kasian sekali muslim..
    gara2 jarang punya tokoh yang berkualitas
    jadilah main klaim kesana-kemari

    teruskan lah slim..

    BalasHapus
    Balasan
    1. bego juga yang koment masak muslim og kasihann orangnya kaleee kalo boleh tau apa toko kamuuu toko klontongg yaaa hhhhhhhhhhhhh stresssssssssss smuuu di pikirr pikirrrrr

      Hapus
    2. ngomong apa sih?

      Hapus
    3. ali ngomong ato ngigau??

      Hapus
    4. prasaan apa guna yesus lo itu ???

      klo lo brdo'a ke yesus lo itu pasti gk bakalan di kabulin, soalnya dia kena gantung di salib, malah gk pake baju lage.... dasar memang bintang film B***p !!!

      Hapus
  10. bisa jadi bener secara kelakuan hitler aja sama kaya si mamad yang doyan perang ma benci yahudi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukannya Yahudi yang benci ama pengikut mamad???

      Hapus
  11. saya adalah ahli sejarah,dan demi hALAH saya beritahukan bahwa Hitler pada masa muda ke Indonesia untuk mencari Kyai yang bisa mengajarkan agama Islam dan lalu dia masuk Islam.
    setelah selesai belajar dia kembli ke Jerman untuk menunaikan ajaran membela ajarannya,lalu dia membunuh orang2 kafir/yahudi sebanyak banyaknya,dan akhirnya dia MATI SYAHID seperti yang diajarkan Kyai/Gurunya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahli sejarah tidak lulus yach bro.

      Hapus
    2. kuliahnya tiap hari jumat jam 12 siang ya? yg dakwahnya ngajarin benci ama agama laen?yg sembayang org terpelajar yg dakwah ga lulu SD tapi maasih bisa diboongin. alhasil jadi ahli sejarah wokwowkwok

      Hapus
    3. Belum pernah ada ceritanya Hitler ke Indonesia, apalagi nyari Kyai. Kalau mau ngibul mbok ya yang elit dikit tho bro

      Hapus
    4. cerita tolol yang pernah ada dalam sejarah dunia. model kayak hitler jangankan masuk indo yang isinya bego2, keluar dari jerman aja dia gak mau..mbok ya jangan lah gampang dikibulin sama story asal begini. kliatan bgt cetek dan dangkal nya.

      Hapus
  12. Lumayan nih blog. Pagi2 sudah dapat 254 kali visit.

    BalasHapus
  13. Blog ini buat referensi gw lagi galauu, lumayan buat huburann. So sweeet......cibicibicibi
    Cemungut yu kukuk.......ruyukkkk

    BalasHapus
  14. hei! ini ulah oknum. jgn maki2 atau salahkan muslim. kaga nyambung, okey? oknum! admin blog ini biangnya. koq bawa2 muslim sih?

    BalasHapus
  15. jaya hitler.......

    BalasHapus
  16. Numpang Ngakak Gan,,,,,,,wakakakakakakakakkakakakakakakakakakakakakakkakakakakakakakakakakakakkakakakakakakakkaakkakka

    BalasHapus
  17. memang apa istimewanya kalo masuk islam? si imam samudra juga islam tapi teroris! dasar orang gila semua yang masuk islam!

    BalasHapus
  18. Gue percaya kalo Hitler masuk islam. Sama sifatnya ama islam, sama-sama pembunuh and perampok massal.
    Sumber : http://komiknabimuhammad.blogspot.com dan http://www.prophetmuhammadillustrated.com/muhammad-dan-zainab.html

    BalasHapus
  19. Hail Hitler !!!!!

    BalasHapus
  20. UNGKAPKAN TERUS MANTAAAPP...BIAR PARA MAHLUK-MAHLUK KAFIR KEREPOTAN & LEBIH TAU AKAN ISLAM...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lu yang goblog

      Hapus
    2. Yang kerepotan itu ente bkn ane, karena ane itu ngawur pemikirannya

      Hapus
  21. Hitler juga sudah berhaji...hajiiiiiiiiingan!

    BalasHapus
  22. Buat kalian yang tidak percaya dengan artikel diatas, kalian jangan jadi PEMALAS!!!!
    CARI DONG, JANGAN KAYAK LIPI!!!!!

    BalasHapus
  23. Rifai Muhammad Fajar7 Oktober 2012 00.23

    iya bener tuh, JANGAN MALAS! apa kalian tidak tahu kalau Hitler itu sudah naik Haji?! huruf "H" didepan namanya itu artinya Haji!

    BalasHapus
  24. sebenernya hitler tu = haji iler.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bwaahahahahaaahahahahahahhahahahhaaa...haji ileran dongs? hahahahahaaa...pergi haji nya nyembah tempat berhala ye? di begoin sm arab koq ya gak nyadar2 toh..itu dulu nya kan tempat si mamad tidur ngorok sambil ileran..hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahhh.....

      Hapus
    2. salut banget, agama emang agama anda benar apa, urusin aja agama anda yang enggak bener itu daripada urusin agama orabg

      Hapus
    3. kocak abisszzzzzz......!!!!!!!!

      Hapus
  25. Kenapa yang punya blog nggak menghentikan semua bualan dan kebohongan ini? Saya sebagai orang Islam merasa malu melihat blog ini. Isinya kebohongan semua. Ini justru semakin menjelek-jelekkan citra Islam di mata blogger yang non-muslim. Islam nggak butuh kebohongan seperti ini bro untuk tetap berjaya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget mas, orang islam enggak butuh yang kayak gini

      Hapus
  26. Semoga Benar dan kenyataan memang seperti itu. Karena saya sama seperti Hitler sama sama membenci Yahudi.

    BalasHapus
  27. Gw pernah baca buku yang memang mengindikasikan klo hitler pernah tinggal di Indonesia. Di buku itu juga menyebutkan klo pembantaian terhadap yahudi itu gak bener. Cerita pembantaian itu sengaja di sebarkan oleh org yahudi sendiri utk membenarkan tindakan mereka atas pencaplokkan negara Palestina.

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah ini baru betullll

      Hapus
  28. haha ngamuk bro? ayo lanjutkan :I

    BalasHapus
  29. Gw punya ide gmn klo dibikin jg profile artis2 porno JAV yang udah jadi mualaf. Biar dakwahnya gak nanggung2. CMIIW.

    BalasHapus
  30. alangkah seneng nya apabila akyu punya pimpinan kya hitler ta bantai yahudi.

    BalasHapus
  31. pada akhirnya ketahuan juga

    islam jelek bkn krn yahudi,zionis,dll...

    melainkan umatnya sendiri yg aneh aneh.......

    BalasHapus
  32. Tolong...ya...perkataan dijaga yang sopan.
    Mereka udah bodoh, jadi jangan bebani lagi dengan hinaan.
    Kasihan kan...

    BalasHapus
  33. Ni blog nda bermutu.. Semua tulisannya ngarang.. Jangan2 kehidupan pribadi blog ini juga hasil karangan hahahah....

    Ini blog paling tolol... Tutup aja blog ini.. SAMPAH

    BalasHapus
  34. Hitler org yg harus patut di contoh.. ngebunuh kaum yahudi.. yeah fuck israel.. yg ga suka silahkan comen

    BalasHapus
  35. Hail Hitler.

    Hidup Nasionalis-Sosialis,
    Kalian para zionis, komunis, atheis, kapitalis tunggu kehancuran kalian.....

    Alasan Hitler ke Indonesia : karena Indonesia anti komunis dan kapitalis.Fakta membuktikan ulama -ulama bergabung dengan PETA(jepang). soedirman ( guru muhammadiyah)dan ulama lainnya menjadi pimpinan TNI.

    Lalu dimana para komunis? mereka bersembunyi !
    Lalu dimana para kapitalis ? mereka bergabung dengan ANJING Belanda untuk melakukan agresi kembali.

    Fakta membuktikan jepang dengan laksamana meida-nya membantu Indonesia dalam kemerdekaan. Lalu dimanakah Sekutu? mereka malah membantu Belanda melakukakan agresi.


    Pancasila = Nasionalis-Sosialis-Religius
    Sila ke-1 dan ke-2= mencerminkan religius
    Sila ke-3 = Nasionalis
    Sila ke-4 dan ke-5 = Sosialis

    Komunis = bertentangan dengan sila ke-1
    kapitalis = bertentangan dengan sila ke-5

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah2 anda ga tahu ya paham Hitler itu apa? Dia orang anti kapitalis-komunis, tapi paham dia itu salah. Dia fasisme yang seperti antek2nya NII dan pejuang Khilafah era ini.

      Memang Jepang membantu, tapi alasan Maeda sendiri karena ia suka memerdekakan Jepang. Nih ane kasi tahu ya, paham Hideyoshi, itu anti-religious. Agama Kristen tidak boleh disebarkan di sana, saya yakin muslim juga.
      Indonesia lahir dari darah pemuda.
      Bukan Jepang.

      Bukti Hitler ke Indonesia itu tidak kuat.
      Lagipula PD 2 selesai di Eropa itu Indonesia belum merdeka.
      Pancasila itu anti-diktatorisme mas. Lihat di atas saja Hitler disebut 'diktator'.

      Ada juga buku sejarah lain di Google yang menjelaskan Hitler.
      Saya ga bilang klaim sosro salah. Tapi kalau dia mengatakan 'dolph, saja itu bukan bukti. Rudolph termasuk nama common juga. Terlalu dini memberitakan berita ini benar.

      penulis ini bodoh, tidak tahu logika dasar sejarawan. Saya aja ga yakin penulis ini dulu beragama atau tidak.

      Hapus
  36. bener..kumis hitler itu klo diperhatikan baik2 juga terlihat membentuk lafal owloh eswete
    nama partai nazi juga kepanjangannya sebenarnya adalah nazir islam

    BalasHapus
  37. dari sumber yg sama gan...
    Mahmoud Ahmadinejad Ternyata Keturunan yahudi
    (http://gegares.blogspot.com/2012/05/mahmoud-ahmadinejad-ternyata-keturunan.html)
    wakaka

    BalasHapus
  38. nah kalo imam samudra, amrozi, noordin m top, dr.azhari tu sebelum mati malah masuk kristen.... wakakk

    BalasHapus
  39. kalau ada sedikit kemajuan bagi Islam, yang non Islam ngamuk di Internet, karena merasa ngeri ngeliat kenyataan sejarah yang sesungguhnya. Ngamuklah kalian sepuasnya, bila perlu bantinglah laptop atau notebook kalian.

    BalasHapus
  40. Walau perlahan dan sangat mengejutkan, tapi sangat pasti. satu persatu manusia top dan tokoh terkenal, masuk Islam. Itu adalah rencana dan kehendak dari Yang Maha Kuasa, yang menguasai alam raya ini, termasuk yang menguasai dan membuat nyawa orang2 non Islam itu sendiri. Jika Dia berkehendak, siapapun tak bisa membantahnya. Allahuakbar.

    BalasHapus
  41. BLOCK gak ada otak ini kerjanya mengadu domba aja...

    BalasHapus
  42. STATEMENT ADOLF HITLER YANG DIRAHASIAKAN DUNIA!

    ADOLF HITLER MENGATAKAN :

    SAYA BISA SAJA MEMBUNUH SEMUA
    YAHUDI SEKARANG, DETIK INI JUGA, TANPA MENYISAKAN SEORANG PUN...
    NAMUN,
    SENGAJA SAYA SISAKAN SEGELINTIR,
    AGAR DUNIA TAHU,
    MENGAPA SAYA MEMBUNUH ORANG YAHUDI!


    -ADOLF HITLER-

    BalasHapus
  43. ADOLF HITLER juga ditumukan oleh orang islam. sebenarnya dia adalah orang arab bernama "Ad-alf bin Hitla'ir"

    BalasHapus
    Balasan
    1. ni manusia paling ngaco asal bunyi tolol

      Hapus
  44. basmi YAHUDI jahanam !!!

    BalasHapus
  45. Hallo anonim diatas yang "statement hitler yang dirahasiakan"
    koreksi dikit bro .
    Itu udah ga di rahasiakan lagi bro,
    Tapi memang benar hitler berbicara seperti itu.
    agar generasi setelahnya tau seperti apa sikap orang yahudi itu.
    saya muslim, yang di maksud hitler itu yahudi yang jahat.
    banyak ko yahudi yang baik,bahkan sangat baik (sikapnya) mereka sangat lembut,pintar,yahudi wanita sewaktu hamil selalu makan salmon,mendengarkan musik klasik,mengajarkan kesopanan,bahkan jika kita ke tembok yahudi mereka menyingkir dan menyilahkan kita masuk.
    tapi arti kata "baik" untuk yahudi itu sangat minoritas, tertutup dengan yahudi yang kejam itu.
    dan percaya atau tidak nenek hitler itu adalah seorang yahudi.
    dan saya sangat setuju dengan tulisan anda,karna hitler memang berbicara seperti itu.

    BalasHapus
  46. Bukannya Adolf Hitler tu mati sama istrinya di bunker bawah tanah di Jerman (bunuh diri)???

    BalasHapus
  47. Andaikan gua punya mesin waktu gua bawa hitler ke zaman ini AND SAY GOODBYE TO YAHUDI, WELCOME TO MUSLIM

    BalasHapus
    Balasan
    1. pas dia ngeliat ente langsung ente dijeblosin ke kamp konsentrasi...
      btw,welcome to muslim...wkwk

      Hapus
  48. selamat teman2 non muslim, Sri Paus,Pemimpin umat katolik seluruh dunia beserta pengurus vatikan akhirnya mengumumkan kepada seluruh umatnya dengan syahadat bahwa mereka memilih islam sebagai agama pilihan mereka dan alqur'anul karim sebagai kitab pedoman hidup manusia beserta muhammad sebagai rosul allah, subhanallah, allahu akbar!! bukankah telah jelas tanda2 kiamat yg dijanjikan didalam alqur'an?

    sumber: google

    BalasHapus
  49. Anak anak Hitler keduanya perempuan bernama: Zainab, dan Siti Fatimah keduanya masuk Fakultas Kedokteran UGM dan keduanya mendapat nilai Cum Laude. Zainab kemudian menikah dengan seorang Ustadz dari Tegal dan mempunyai dua orang anak. Sedang Siti Fatimah masih berpraktek di RSUD Gambiran, Kediri, sebagai spesialis jantung. Wassalam.

    BalasHapus
  50. GOD BLESS, EH SORRY AUWLOH BLESS HITLER
    TAKBIR......
    AUWLOHKUBARBAR.......AUWLOHKUBARBARRRRRRRRRRR......

    BalasHapus
  51. Hitler memang menghabiskan sisa hidupnya di Indonesia, menikah dan punya anak. Bahkan anaknya menjadi selebritis yang cukup ternama. Nama anaknya Hitler adalah Jojon. Bukti dari itu semua bisa dilihat di kumis Jojon, yg merupakan warisan bapaknya, Hitler. Dan Jojon adalah muslim sejati. Itulah bukti nyata yang diakui oleh umat Islam se-Indonesia.

    BalasHapus
  52. Lama lama nanti ada artikel Triple H, John Cena, Jeff Hardy, Kane, The Undertaker dll masuk ilsam

    BalasHapus
  53. sekalian aja john cena, jose mourinho, Vidic, Ronaldo masuk Islam.

    BalasHapus
  54. Ayo semuanya masuk islam (idot sucker lu anjing nyet)

    BalasHapus
  55. smga allah memberikan hidayah nya..
    amin...

    BalasHapus
  56. Jangan cuma komentar doang. buktikan agama kalian mampu mengispirasi beragam temuan temuan yang luar biasa. Kalo cuma koar doang monyet juga bisa.Buktikan bahwa anda punya bukti yang kuat kalo koaran lu semua itu benar.Jangan cuma kayak anjing galak liar yang bodoh dan tak bertuan yang kalo ada orang lewat digonggongi demikian galak, padahal ga ada gunanya buat dia.Lu tidak tahu itu wajar, tapi sok tahu dan berkoar sembarangan pula,itu yang begonya ga ketulungan.Kasihan ...kasihan....

    BalasHapus
  57. benar ngak ada kerjaan,blog mana mungkin ampe SEMUA ORANG masuk islam otak lu di mana sih?
    kalau begitu:ANJING,BABI,KUTU,MONYET,SAMPE DINOSAURUS MASUK ISLAM.MEMANG OTAK PENULIS NYA BEROTAK BABI,MEMANG BERBAKAT YA JADI BINATANG.APA KARNA HITLER MASUK ISLAM JADI JAHAT?

    BalasHapus
  58. Bro jgnlah skali-kali menghina agama Islam,jgn skali kali ganti nama nabi kami muhammad SAW.dan islam itu punya banyak tokoh terpandang sperti, ali,Umar bin Khatab,Bilal,abu bakar.dll.pikir dulu agama lo kyk gmn sbelum menghina agama orang

    BalasHapus
  59. BLOG E WONG PEKOK, KOPLO, MABOK, GAK DUE PENGGAWEAN, NGARANG SAK KAREP UNTUNE,

    DITUNTUT DAN DIPERTANGGUNG JAWABKAN ESOK OLEH TUHANMU

    BalasHapus
  60. HE ANONIM GK RIDHO GUE EJEK AGAMA GUE
    LEK KAMU LAKI TUNJUKIN ELO AGAMA APA SEH LHO
    TONTONEN KOEN COKKK TEKO NAG SURABAYA ENTEK KOEND

    BalasHapus
  61. bagimu agamamu bagiku agamaku. titik totok njedok

    BalasHapus
  62. Kalau Isa dianggap anak tuhan hanya karena terlahir tanpa seorang ayah, kenapa Adam gak dijadiin anak Tuhan yang terlahir tanpa perantaraan ayah dan ibu? Pakai logika juga udah gk kena.... Tuhan kok punya anak?.... Kasihan Tuhan...cuma punya anak satu-satunya murtad masuk Kristen...kasihan...kasihan...(kalau iman tanpa otak)...

    BalasHapus
  63. kasian sodara2 kita muslim demen hoax, otak mereka sudah terlatih dengan hal2 sampah begini, pantesan ndak maju2.

    BalasHapus
  64. Boleh jadi benar ni, kerna Hitler telah menilhamkan macam2 teknolojis, cuba lihat Youtube, jadi sedikit peyamaran memang enteng bangat tu...

    BalasHapus
  65. PANTES NAZI KEJAM BANGET, TERNYATA DALANGNYA ISLAM !!

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngomong asal njeplak aja

      Hapus
  66. mulut anonim jelek sekali, hati2 berbicara tentang agama semakin kamu menjelek2an makin akan mempersulit hidupmu. mulutmu harimaumu. saling menghormati aja karena saya jg berteman dg berbagai teman yg berbeda agama

    BalasHapus
  67. SITUS NGGAK JELAS,...
    HINDARI AH !
    KABUR,..

    BalasHapus
  68. Untuk saudaraku seiman dan seIslam, inilah sikap kita dalam menyikapi hinaan.

    Kita tidak usah membalas olok olokan/hinaan orang Kafir (Nonmuslim)

    "Allah akan (membalas) olok-olokan mereka dan membiarkan mereka terombang-ambing dalam kesesatan mereka" {Al-Baqarah:15}.

    "Dan sungguh Allah telah menurunkan kekuatan kepada kamu di dalam Al Qur'an bahwa apabila kamu mendengar ayat-ayat Allah diingkari dan diperolok-olokkan (oleh orang-orang kafir), maka janganlah kamu duduk beserta mereka, sehingga mereka memasuki pembicaraan yang lain. Karena sesungguhnya (kalau kamu berbuat demikian), tentulah kamu serupa dengan mereka. Sesungguhnya Allah akan mengumpulkan semua orang-orang munafik dan orang-orang kafir di dalam Jaahanam" {An-Nisa':140}.

    "Yang demikian itu, karena sesungguhnya kamu menjadikan ayat-ayat Allah sebagai olok-olokan dan kamu telah ditipu oleh kehidupan dunia, maka pada hari ini mereka tidak dikeluarkan dari neraka dan tidak pula mereka diberi kesempatan untuk bertaubat" {Al-Jaatsiyah: 35}.

    "Dan apabila kamu melihat orang-orang memperolok-olokkan ayat-ayat Kami, maka tinggalkanlah mereka sehingga mereka membicarakan pembicaraan yang lain. Dan jika setan menjadikan kamu lupa (akan larangan ini), maka janganlah kamu duduk bersama orang-orang yang zalim itu sesudah teringat (akan larangan itu)" {Al-An'am: 68}.

    "Barangsiapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu)daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi" {Ali 'Imran : 85}.

    "Dan sesungguhnya Kami telah meneguhkan kedudukan mereka dalam hal-hal yang Kami belum pernah meneguhkan kedudukanmu dalam hal itu dan Kami telah memberikan kepada mereka pendenganran, penglihatan dan hati; tetapi pendenganran, penglihatan dan hati mereka itu tidak berguna sedikit juapun bagi mereka, karena mereka selalu mengingkari ayat-ayat Allah dan mereka telah diliputi oleh siksa yang dahulu selalu mereka memperolok-olokkannya" {Al-Ahqaf : 26}.

    "Demikianlah balasan mereka itu neraka Jaahanam, disebabkan kekafiran mereka dan disebabkan mereka menjadikan ayat-ayat-Ku dan rasul-rasul-Ku sebagai olok-olok" {Al-Kahf: 106}.

    Menghina Bukanlah Berjuang.

    BalasHapus
  69. Orang non muslim menjelek-jelekan orang yang masuk Islam dengan berbagai aneka karangan yang tidak berdasar karena mereka iri & itu menunjukkan kelemahan & kekurangan mereka.
    Orang yang pernah melakukan kesalahan sudah sewajarnya bahkan menjadi suatu keharusan untuk bertaubat, tidak heran apabila banyak non muslim yang menjadi muslim (Islam) karena mendapat hidayah untuk bertaubat. Orang yang sudah bertaubah tidak bisa disamakan dengan dirinya saat sebelum bertaubat.

    BalasHapus
  70. blog favorit saya nih... klu gi stress pengen ketawa ngakak tinggal masuk blog ini,,, recommended buat hiburan dan kesehatan .... :) jangan terlalu dimasukkin hatilah ... just for fun aja... hahahaha

    BalasHapus
  71. bukti jiwa teroris
    Kyai Ditilang : Ngamuk
    http://www.youtube.com/watch?v=EDnYNaAbCUw

    BalasHapus