Ternyata Albert Einstein adalah seorang muslim


Selama ini banyak orang yang tak mengetahui agama apa yang dianut oleh Albert Einstein, sehingga jangan heran jika kemudian muncul anggapan bahwa Einstein adalah penganut atheis. Namun kini semuanya terkuak, Albert Einstein ternyata beragama Islam. Ya, Einstein adalah seorang Muslim.

Kantor berita Iran IRIB (24/9) baru-baru ini melansir sebuah berita yang menyatakan bahwa ilmuwan Albert Einstein adalah seorang penganut Syiah. Irib mengutip sebuah surat rahasia Albert Einstein, ilmuwan Jerman penemu teori relatifitas itu, yang menunjukkan bahwa dirinya adalah penganut madzhab Islam tersebut.

Berdasarkan laporan situs Mouood.org, Einstein pada tahun 1954 dalam suratnya kepada Ayatollah Al-Udzma Sayid Hossein Boroujerdi, marji besar Syiah kala itu, menyatakan, "Setelah 40 kali menjalin kontak surat-menyurat dengan Anda (Ayatollah Boroujerdi), kini saya menerima agama Islam dan mazhab Syiah 12 Imam".

Einstein dalam suratnya itu menjelaskan bahwa Islam lebih utama ketimbang seluruh agama-agama lain dan menyebutnya sebagai agama yang paling sempurna dan rasional. Ditegaskannya, "Jika seluruh dunia berusaha membuat saya kecewa terhadap keyakinan suci ini, niscaya mereka tidak akan mampu melakukannya walau hanya dengan membersitkan setitik keraguan kepada saya".

Einstein dalam makalah terakhirnya bertajuk Die Erklarung (Deklarasi) yang ditulis pada tahun 1954 di Amerika Serikat dalam bahasa Jerman menelaah teori relatifitas lewat ayat-ayat Al-Quran dan ucapan Imam Ali bin Abi Thalib as dalam kitab Nahjul Balaghah.

Dalam makalahnya itu, Einstein menyebut penjelasan Imam Ali as tentang perjalanan miraj jasmani Rasulullah ke langit dan alam malakut yang hanya dilakukan dalam beberapa detik sebagai penjelasan Imam Ali as yang paling bernilai.

Salah satu hadis yang menjadi sandarannya adalah hadis yang diriwayatkan oleh Allamah Majlisi tentang mikraj jasmani Rasulullah saw. Disebutkan, “Ketika terangkat dari tanah, pakaian atau kaki Nabi menyentuh sebuah bejana berisi air yang menyebabkan air tumpah. Setelah Nabi kembali dari mikraj jasmani, setelah melalui berbagai zaman, beliau melihat air masih dalam keadaan tumpah di atas tanah.” Einstein melihat hadis ini sebagai khazanah keilmuan yang mahal harganya, karena menjelaskan kemampuan keilmuan para Imam Syiah dalam relativitas waktu. Menurut Einstein, formula matematika kebangkitan jasmani berbanding terbalik dengan formula terkenal “relativitas materi dan energi”.

E = M.C² >> M = E : C²

Artinya, sekalipun badan kita berubah menjadi energi, ia dapat kembali berujud semula, hidup kembali.

Dalam suratnya kepada Ayatullah al-Uzma Boroujerdi, sebagai penghormatan ia selalu menggunakan kata panggilan “Boroujerdi Senior”, dan untuk menggembirakan ruh Prof. Hesabi (fisikawan dan murid satu-satunya Einstein asal Iran), ia menggunakan kata “Hesabi yang mulia”. Naskah asli risalah ini masih tersimpan dalam safety box rahasia London (di bagian tempat penyimpanan Prof. Ibrahim Mahdavi), dengan alasan keamanan.

Risalah ini dibeli oleh Prof. Ibrahim Mahdavi (tinggal di London) dengan bantuan salah satu anggota perusahaan pembuat mobil Benz seharga 3 juta dolar dari seorang penjual barang antik Yahudi. Tulisan tangan Einstein di semua halaman buku kecil itu telah dicek lewat komputer dan dibuktikan oleh para pakar manuskrip.

Sumber

139 komentar:

  1. Hebat... tokoh mana lagi yang gak (diklaim) masuk Islam? Tapi, ana sudah melakukan crosscheck? Termasuk ada tidaknya Die Erklarung yagn antah berantah itu? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. insyaallah masih banyak lagi,mungkin kau akan menyadarinya ketika ruh dan badan mu terpisahkan.

      Hapus
    2. mann,. sayang bgt dulu2 ga ada youtube..jadi ga bia buat video deh tuh einstein..

      kalo ga percaya,,coba liat video tokoh hebat lainnya yg masuk ISLAM,..mereka kan sengaja tuh buat video untuk dilihat upaya kejadian spt einstein ga terulang lagi..orang2 besar itu mau buktiin tuh, kalo kisah mereka bukan cerita hoax belaka ..atau bukan karangan org ISLAM semata..

      Hapus
    3. einstein, teori relativitas, die erklarung dan rumus E=mc2 itu memang ada dalam islam, tepatnya dalam sebuah ayat yang berbunyi:

      "Wa'ala ainstain wal ra'alatifitasy wa da'i airkhalaruuna wa'ina aiyemsi khawadratun"

      Hapus
    4. klo ruh sama badan lo udah tepisah baru tau lo yang namanya azab kubur itu apa

      Hapus
    5. ini semua namanya orang itu islam .
      buktinya messi islam puyol islam

      eh,agama islam klian jangan lh memprovokasikan agama lo kira islam itu udh benar .

      cuman di indonesia aja nya kelian berkutik pergi lh sekali" ke negara inggris,jerman,brazil,amerika klian lihat disana islam berkembang gx
      bacot kelian semua

      Hapus
    6. saudaraku..aku gak tahu tentang kamu dan agamamu..yang pasti mohon maaf sebelumnya..
      aku cuma bilang..apa si pengaruhnya kamu memperjelek agama lain..?itu malah membuktikan kalau kamu itu tidak bisa menghargai perbedaan dan juga kamu itu tidak punya rasa tenggang rasa terhadap agama lain..
      mending saudaraku kamu gak perlu marah-marah kayak gitu,karena gak ada pengaruhnya..

      Hapus
    7. iya bener banget buat apa sih kita saling menghina,, kita ni semua sama, bangsa kita mengajarkan untuk saling menghargai satu sama lain walaupun berbeda

      Hapus
  2. GOBLOK GAK KETULUNGAN

    BalasHapus
    Balasan
    1. saat seseorang menunjuk org lain goblok..maka 1 tangan menunjuk org lain dan keempat tangannya menunjuk diri sendiri..hoohooohhooo..

      Hapus
    2. Buat anonim 6 januari

      Baru tahu gw klo org islam punya 5 tangan. Sekolahnya di madrasah ya?
      :D

      Hapus
    3. buat anonim 28 januari

      madrasah itu bahasa arab yg artinya: sekolah

      Hapus
    4. dan bahasa inggrisnya school

      Hapus
    5. ada yang bingung antara 1 tangan dengan 4 jari..

      Hapus
  3. Albert Einstein tu bangsa Yahudi... seperti jg Maer Z penemu FB, Gary Kasparov, kampiun catur

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ops salah ketik maksud saya Mark Z.penemu FB

      Hapus
    2. BENAR TIDAKNYA ITU AKAN SULIT DI MENGERTI DENGAN NALAR MANUSIA,AKAN TETAPI MAHLUK-MAHLUK KAFIR AKAN KEBAKARAN JENGGOT KEREPOTAN DENGAN KEBENARAN ISLAM...BUKTI FAKTA NYATA,SEKARANG SAYA BERTEMAN SAMA ORANG AMERIKA,TERNYATA WARGA AMERIKA BERBONDONG-BONDONG MASUK ISLAM SECARA DIAM-DIAM,DI KARENAKAN BUKTI NYATA BAHWA ISLAM ITU AGAMA YANG SEBENARNYA,SETELAH MENGKAJI SEDALAM-DALAMNYA TENTANG ISLAM...

      Hapus
    3. baiklah koji no, yang penting ente bahagia hidup dalam ilusi dan kebohongan..... kami mah fine2 aja

      Hapus
    4. anda koji no sudah sangat terlalu dalam berhayal" itulah orng islam mudah sekali dipancing emosi nya
      bagaimana anda mau punya surga kalau tidak ke mekkah sama berisrti banyak

      hohoho

      Hapus
    5. Gua si biasa2 aja dikatain, tapi kalo agama gua yg dikatain udah gak ada waktu buat menyesal

      Hapus
  4. Albert Einstein itu Pantheist. Malah dia tidak suka 'organized religion'. Seandainya dia muslim terus kenapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar terus knp ? Aku islam bkn karna einstein islam kok, islam tu agama yg menyembah Tuhan smesta alam, ga tau yg laen

      Hapus
  5. besok-besok KLAIM JUGA TUH MIYABI SEBAGAI MUSLIM,....HAHAHAHA KASIAAAAANNNNNNN DEEEEH......ABIS GAK ADA SIH ORANG MUSLIM YANG BISA DIBANGGAIN....JADINYA MENGKLAIM ORANG NON MUSLIM......KWKWKWKWKWKWKWKWKW....SAMPAI TERMENCRET-MENCRET SAYA BACA BLOG INI.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Einsten memang islam tapi syiah... itu dia buktikan saat ia meneliti

      Hapus
    2. Islam dari Hong kong. Bro bro , kalau belajar di sekolah itu yang serius, kalau tidak serius Akibatnya pikiran dan badan elu tidak nyambung.

      Hapus
    3. kalo gt bro tw kisah einstein dr mana? apa itu juga bisa dibuktikan dan dijamin kebenarannya ga tuh? wong kenal juga sama2 dr gugel atau buku karangan orang kok, yg pasti einstein bukan di hongkong ya..

      sblm nuding org bohong coba tanyakan dulu sumber ente bener kagak,,kalo umbernya sama2 dr gugel , ga usah sok maha paling tahu lah ya

      Hapus
    4. hahahaha yg bilang Enstein itu muslim cuma di indonesia bro... tnya tuhh org jerman, negara asal Einsten!

      Hapus
    5. LU !, Anonim 20 Agustus, jangan sok tau deh !
      Banyak kok orang Islam yang bisa dibanggain, tuh rumus Matematika kebanyakan ditemukan oleh orang Islam. Christopher Columbus menjelajah pake kompas penemuan dari bangsa arab yang beragama Islam. Teori gravitasi sudah ditemukan sebelum Isaac Newton oleh ilmuwan Muslim. Dan masih banyak penemuan yang ditemukan oleh tokoh yang terkenal sudah ditemukan orang Muslim sebelumnya
      Serius, ini fakta, bukan karangan orang Muslim

      Hapus
  6. Hahaha...dasar muslim kerjaannya onani mulu...bikin cerita hoax utk memuaskan hasrat terpendam..makannya slim belajar biar pinter...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Einsten memang islam tapi syiah... itu dia buktikan saat ia meneliti

      Hapus
    2. G juga muslim, kok tidak ada yang bikin artikel soal gua yach.

      Hapus
    3. orang kafir lbh ga ada kerjaan.. bikin cerita hoax ttg nabi Muhammad.,,ga percaya adanya muhammad tapi bikin film ttg Muhammad dan bikin karikaturnya lg,,bego kok ga ketolongan .. kalo mau hoax yg bagus dikit, blg ga percaya tp bkin kartun ttg nya,..

      org islam banyak kok yg pinter.,,lu nya aja yg sempit dan kecil cara berpikirnya makany ga tahu apa2 dan jadi org sentimen yg sangat sempit dalam berbagai hal. coba kalo lu org besar yg kenal bnyk org, pasti wawasan lu dan kenalan lu juga luas..

      Hapus
    4. dasar org kristen kerjanya cuma setubuhin anak gadis orang. lama-lama saudara perempuannya juga dihalalkan utk disetubuhi. cis....najis lu....

      Hapus
    5. Abu Al-Musqlaim26 Februari 2013 22.38

      ngomong-ngomong soal persetubuhan, itu juga sebenarnya ditemukan oleh orang islam. persetubuhan sebenarnya terinspirasi dari sebuah ayat yang berbunyi:

      "Al-qaunthal insaid maymeq wa shodoqi wal ahaq ahaq wa'alaa niqmatun"

      Hapus
    6. elo yg blajar biar bener monyet lo banyak bacot klo ngina orang muslim bukan disini lo ngomong di tv biar gue tau and bisa ngerobek2 mulut lo yang bau sampah

      Hapus
    7. eh muslim tolol anomim 2 april
      lo pergi ke negara eropa sana lo uda dicincang hidup"
      masak agama diperbolehkan punya istri banyak,harus pergi ke mekkah, tidak mengakui kesalahan nya walaupun itu tentang agama nya
      memang klian bodoh
      loh liat dia arab sana orang berbondong" ingin jadi kristen secara diam" karena orang islam itu munafik

      Hapus
    8. Ente kali yang tolol, anonim 6 Mei. Tuh banyak juga orang barat yang masuk Islam. Bukti dari mana Islam munafik? dari mulut ente? dari google? Bener tuh kata Anonim 2 April, ngomong langsung kalau ente benci Islam, cacian ente ke Islam. Tau gak kenapa ane bilang ente tolol? Karena kenapa ente mau tau tentang Islam sedangkan ente benci Islam? Apakah sebenarnya ente pengen masuk Islam tapi gengsi? Atau ente sebenarnya Islam tapi hatinya gak Islam jadi muji2 Islam didepan trus ngeledek Islam dibelakang? Dasar pengecut!

      Hapus
  7. anonim emang masuk akal masak 3=1 1=3 (trinitas)dalam ajaran kristen

    BalasHapus
    Balasan
    1. Entahlah, tapi tuh umat mau nyembah 3 tuhan atau 10 tuhan tapi nggak pernah lempar bom molotov ke kedubes US gara2 film da vinci code

      Hapus
    2. trus klo udah lempar bom maw apa?
      kekerasan bukanlah solusi bro -_-

      Hapus
    3. Hahaha sudah jelas anda gak bisa jawab

      Hapus
    4. yang kamu sembah bukanlah sebenar-benarnya nabi isa yg kamu sembah hanyalah seorang umat yg kafir yg mendapat azab dari ALLAH SWT dengan dirubah nya wajah dari orang kafir tersebut menyerupai nabi isa.
      tuhan itu hanya ada satu coba anda fikir bagaimana mungkin bila sang pencipta ada 3 atau lebih dari satu apa yg akan terjadi,berfikir lah secara logis
      bagaimana mungkin seorang manusia yg terlahir hina dari setetes mani bisa menciptakan alam semesta ini.

      Hapus
  8. hahahahahahah tafir di bilang masuk islam ,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. makanya ke jerman..baca dah tuh bibliotek (perpustakaan) jerman.. sblm blg hoax lu buktiin dulu..jadi kan ga malu tuh tong kosong nyaring bunyinya,,

      Hapus
  9. Kambing Gue jg Masuk Islam....

    BalasHapus
    Balasan
    1. dasar idiot..kafir..masa 3=1 Goblok !! ( Trinitas ) anak T K juga tau 3=3 makanya selalu protes dari ke goblokkannya itu ..!!

      Hapus
    2. kalah dong lu sama kambing.. kambingnya ga mau ikutin majikanny yg sesat..hahaha

      Hapus
    3. Yang sodara sama kambing tentunya bangga..

      Hapus
  10. perlu kalian ketahui, bahwa sebenarnya syi'ah itu bukan islam, melainkan agama bentukan orang2 yahudi

    BalasHapus
  11. perlu kalian ketahui, bahwa sebenarnya syi'ah itu bukan islam, melainkan agama bentukan yahudi untuk memecah belah islam yg sebenarnya yaitu SUNNI.
    jadi intinya einstein ya yahudi bukan islam

    mungkin benar beberapa org yg masuk islam yg disebutkan di blog ini, tp kita kan ga tau islam yg d maksud itu islam yg mana?

    apakah "THE REAL OF ISLAM" yaitu "SUNNI"

    atau islam abal2 alias islam palsu, yaitu : "WAHABI,SYI'AH,ISLAM LIBERAL,AHMADIYAH,MUHAMMADIYYAH,LDII" dan silam abal2 yg lain

    perlu kalian ketahui bahwa islam yg sesungguhnya adalah "SUNNI" atau kalo di Indonesia lebih di kenal dengan "ASWAJA (AHLUSSUNNAH WAL JAMA'AH)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ASWAJA = ASLI WARISAN JAWA maksud loe.. budaya Jawa yang kecampur Animisme, Dinamisme, Hindu dan Budha, dan Islam kok ngaku Ahlussunnah Wal Jama'ah. Kalo ente ngaku Ahlussunnah coba amalkan Hadist2 Bukhori,, sbg contoh merapatkan Shaf dalam sholat ,, orang2 kaya ente sholat aja shofnys pada longgar. padahal di hadist disebutkan shof yang longgar itu setan masuk kesitu dan bikin was2/makar/perselisihan. Dan disebutkan setan masuk celah shaf seukuran anak kambing. nah orang kayak elu sholat jarak orang yg satu ama yang lain lebar banget lebih dari cukup buat anak kambing lewat, bahkan bisa dimasuki 1 orang lagi.

      Hapus
    2. Islam yang benar-benar real itu adalah islamnya FPI, Habib Riziq, Ustadz Abu Bakar Ba'asyir, yang lain itu bid'ah, sesat, khawarij

      Hapus
  12. orang bodoh percaya trinitas!!! 3 tuhan dalam 1,pikir coy,berpikir pake otak!!! dibodohi sama gigolo paulus tu kalian itu.....!

    BalasHapus
    Balasan
    1. men, mo 10 jga mang nape? itu mah urusan kami, yg penting kami ga ngebom elo kan? kami ga gusur mesjid elo kan? kami ga mengintimadisi elo kan? dari pada elo? dikata 1 Tuhan, buat rusuh aje.......tapi bagus deh 1 Tuhan elo, 1 aja udah nyuruh bunuh dan perangin kafir, ga kebaayang gw kalau 3 Tuhan.... makin BIADAB pasti kelakuan umatnya.,

      Hapus
    2. ENOUGH !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
      Memang agamamu paling sempurna apa?

      Hapus
  13. saya telah baca smua baik postingan ini maupun komentarnya,

    saya hanya bisa tersenyum melihat perdebatan kalian, bicara tentang agama memang sangat sensitiv dan tidak ada habisnya, kita sama2 beribadah saja, sudahlah tentang Einstein, hargailah agama, jangan dicaci, karna 'DIA' tak pernah tidur, jadi hati2 kalau mencaci agama,

    berdamailah, dan beribadahah sesuai keyakinan anda masing2 :)

    teman, sesungguhnya 'DIA' lebih menghargai ibadahmu daripada pembelaanmu melalui cacian tersebut :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju sama komen bang agam pratama.

      jangan salin mencaci, toh kita hidup berdampingan, damai itu lebih indah biar kita bisa melaksanakan ibadah sesuai dengan keyakinan masing - masing tanpa harus ada pertikaian atau apapun itu namanya.

      :):):)

      Hapus
    2. saya sangat setuju dengan pendapat agam pratama..

      ciri2 orang yang berhasil ialah orang yang bisa menghargai satu sama lain, keyakinan itu dalam diyakini dari dalam hati bukan hanya sekedar di ucapkan
      :)

      Hapus
    3. Setuju ... Islam = Selamat ..., Semakin banyak banyak memberikan keselamatan bagi orang lain semakin Islami ..!!!

      Hapus
  14. santai aja Bro...semua punya Islam...ya'juj ma'juj,dajjal, dan iblis-pun islam jg

    BalasHapus
  15. Setelah di telusuri dri team Insert, Nail armstrong ternyata di lahirkan di Pare-Kediri. kemarin sempat ngopi n ngetan bareng di kampung inggris (Pare-kediri). thanks..

    BalasHapus
  16. hmmmmm sumbernya :
    Kantor berita Iran yang menyatakan bahwa ilmuwan Albert Einstein adalah seorang penganut Syiah...

    Iran = Syiah = Bull......????????

    BalasHapus
  17. Cerita HOAX !!!
    yg non-muslim Jaga suka bawa2 nama Islam donk..
    ISLAM tidak lahir dari Kebohongan.

    BalasHapus
  18. DISINI APA YANG DI INGINKAN PENULIS TERNYATA TERJADI!

    BalasHapus
  19. BENAR TIDAKNYA ITU AKAN SULIT DI MENGERTI DENGAN NALAR MANUSIA,AKAN TETAPI MAHLUK-MAHLUK KAFIR AKAN KEBAKARAN JENGGOT KEREPOTAN DENGAN KEBENARAN ISLAM...BUKTI FAKTA NYATA,SEKARANG SAYA BERTEMAN SAMA ORANG AMERIKA,TERNYATA WARGA AMERIKA BERBONDONG-BONDONG MASUK ISLAM SECARA DIAM-DIAM,DI KARENAKAN BUKTI NYATA BAHWA ISLAM ITU AGAMA YANG SEBENARNYA,SETELAH MENGKAJI SEDALAM-DALAMNYA TENTANG ISLAM...

    SAATNYA KITA BANTAI PARA KAFIR KRISTEN YG BERSEMBUNYI DI PATANG YESUS ANAK HARAM

    BalasHapus
    Balasan
    1. teman saya juga bukan orang islam, bahkan ia tidak memiliki agama,, semenjak ia berteman dengan saya alamdulillah ia dan keluarganya berbondong2 masuk islam

      Hapus
    2. iya deh,,warga amerika sdh bnyak muslim...bnyak dgn muslim pengungsi yg diusir muslim teroris trus cari suaka di negara2 kristen penuh damai dan bertoleransi tinggi..

      Hapus
  20. Memang tak heran Einstein itu Muslim, banyak kok ilmuan-ilmuan besar Islam yang berjasa. Banyak orang yang non muslim dulu belajar ilmu pengetahuan dari orang muslim, udah susah - susah ngajar dengan ikhlas ehhhhhhh ternyata karya para Muslim diakui dan diatasnamakan oleh para non muslim. Jangan terkocah bung, Islam itu damai!!! tapi apabila kita diintimidasi terlebih dahulu maka saat itulah kita melawan!!! perbuatan seperti ini bukan berarti Islam itu identik dengan "ketidaksukaan" oleh agama lain selain Islam.Dulu waktu zaman Nabi Muhammad SAW ada Madina Charter atau piagam Madina, yang isinya umat muslim menyatakan damai untuk hidup berdampingan dengan orang Quraisy, Nasrani, dan Yahudi. Uda jelas-jelas Islam adalah agama yang paling rasional! tidak membeda bedakan dan mengacu kepada perdamaian, banyak non muslim itu menganggap islam itu kekerasan! sekarang coba kita lihat realita?! di dunia ini selalu Islam yang disalahkan, dituduh yang tidak tidak dengan bukti yang tidak begitu nyata! sedangkan Anda lihat sekarang Saudara-Saudara kami di Palestina sedang digempur tentara Israel! mereka mengebom rumah para wanita, anak kecil yang tidak berdosa dan Saudara kami hanya bisa membalasa dengan lemparan kerikil! Sudah jelas Palestina itu dijajah! tapi apa yang dilakukan negara-negara non Muslim pejuang PBB seperti Amerika? mereka hanya bisa mengecam dan mengutuk bung!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. ilmuwan yg buat kaleng bekas jadi antena..

      Hapus
    2. BENAR KATA ANONIM 13 JANUARI : )

      Hapus
  21. UDAH JANGAN HIRAUKAN OMONGAN ORANG KAFIR...
    DI AL QUR'AN DAH ADA... LO ORANG KAFIR DAH DI KUNCI HATINYA...
    MEREKA KAYA MELAWAN HATI NURANINYA SENDIRI...
    HATINE PENGIN TAU ISLAM ... TAPI PIKIRANE DAH BENCI DULU MA ISLAM... NAH ITULAH ORANG KAFIR

    BalasHapus
  22. Kalo Muslim, kenapa jenazahnya gak dikubur? malah dikremasi... Cek aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. hok o ya apa yo di pocong, hahaha9

      Hapus
  23. Albert Einstein itu Atheist Komunis, salah satu manusia paling hina yang mengusulkan ide nuklir untuk memusnahkan makhluk hidup

    BalasHapus
  24. Yang menilai ke-agama-an hanya guru agama sama Tuhan, mo si Einstein moslem mo kagak ngapain heboh, wong kita juga gak dapet pahala kalo tahu. Yang pada ribut diatas awas lo ntar hipertensi

    BalasHapus
  25. Memang benar bahwa Einstein beragama Islam, bahkan teori relativitasnya yang paling terkenal E = mc2, itu juga terinspirasi dari sebuah ayat Al-Quran "Wal-ayemsi khawadratun"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bro, tolong otakmu dipindahin ke kepala ya, jangan disimpen didengkul melulu okey

      Hapus
    2. Abu Al-Musqlaim26 Februari 2013 22.41

      jangan lupa bahwa "dengkul" itu sesungguhnya hasil penemuan umat islam yang nama aslinya "Al-Dhanqul"

      Hapus
    3. ehh abu lo sklolah dimana sih.. lo mamam tu patung.. :O

      Hapus
    4. sebenarnya yg disembah itu kolornya bro bukan patung..!!

      Hapus
  26. Sejarah hanya ditulis oleh mereka yg "merasa" memenangkan perang. Karena banyak fakta sejarah yg sengaja "dihilangkan, direkayasa & dirubah" demi kepentingan kaum tertentu. So jangan heran kalo kita disini pada debat ga ada ujung2nya. Saya menghargai usaha Admin yg dengan segala keterbatasannya berusaha mencari "missing Link" tersebut guna mengungkap sejarah yg sebenarnya. Setidaknya Admin sudah bicara dengan data. So, yg tidak sependapat dengan Bung Admin menurut saya sah2 aja, yg penting juga harus bicara dengan data dan ga usah bicara sara yg negatif.

    BalasHapus
  27. hahahahah admin ini sudah gila jd biarlah dia nulis sesuka dia ngetilah ru kelur dari RSJ... semoga lekas sebuh ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo gila, kok bisa nulis blog ?
      Orang gila kan gabisa ngapain2

      Hapus
    2. Memang. Sudahlah berhenti meledek admin nya.
      Kita kan sama2 manusia. Begitupun juga dengan admin ini.
      Ya kan bro?

      Hapus
  28. apa ada yg pernah liat Albert Einstein sholat ?
    apa pernah dia mempublikasikan dia islam ?
    gampang bngt bilang dia islam, sekalian aja paus paulus di klaim islam

    BalasHapus
  29. ini blog udah kaya malaysia
    bedanya kalo maysia mengklaim budaya, klo blog ini mengklaim agama orang
    muakakak

    BalasHapus
  30. Nah kalo ini salah, karna einstein salah satu orang yang memegang paham teori darwin.
    Saya muslim ko mas, tapi ga ngaco ngaco kayak gini ama-_-

    BalasHapus
  31. einstein mau islam mau kagak, Allah SWT dan kaum muslimin gak butuh einstein. yang marah kalo dibilang einstein itu islam brrti gak suka kalo di islam ada yg pinter. itulah ciri2 org kafir yg pasti syirik dan munafik pasti susah hatinya liat org lain senang dan senang liat org lain susah. yang waras ngalah ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kami tidaklah orang yang kalian kira,kami memiliki ajaran-ajaran dari Tuhan dan kami tidaklah sirik kalo einstein itu islam,tetapi kalian jangan memutarbalikkan fakta dong,einstein memiliki kepercayaan sendiri dan kepercayaannya bukanlah Islam jadi kalian jangan sok tau deh

      Hapus
  32. Saya adalah Kristen, seandainya Einstein ternyata adalah seorang islam bagi saya gk masalah krn setidaknya dia punya agama. Tp, membaca blog ini membuat sy aneh kok bisa ya karangan dipaksakan gitu jd seolah2 benar adanya. Jgn2 pola penulisan alquran jg seperti penulisan blog ini. Hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Admin meneladani nabi garong saw yg tukang klaim

      Hapus
    2. SOK TAHU ANDA!
      Memangnya anda tahu apa soal AL-QUR'AN ?
      Kalo anda ingin tahu, isi alquran itu sangat indah dan mencakup semua kebenaran!
      Untuk Anonim 14 November, jangan menghina nama nabi kami!
      Hanya itu saja.

      Hapus
  33. Sudah.. sudah...

    BalasHapus
  34. sudah-sudah makan dulu sana ada pecel ayam spesial tuu

    BalasHapus
  35. Haha, dia bukan Muslim. Dia lahir dalam keluarga yahudi. Jangan buat cerita bodoh. Dia adalah seorang ateis

    BalasHapus
  36. Sekarang kita bisa melihat bahwa logo Bangsa kita yang kita banggakan (Bhinneka Tunggal Ika) berubah menjadi ''Bhinneka Tinggal Ika".....Miris rasanya.....

    BalasHapus
  37. Hnya Allah swt yg mengetahui segalanya

    BalasHapus
  38. dari sekian banyak agama2 sampah, yg paling suka klaim ya yg satu ini..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Agama ini bukan agama sampah
      Anda tidak usah menghina2
      Merasa yg paling hebat menghina seenaknya
      Memangnya berguna bagi anda?
      Tidakkan? Sombongnya

      Hapus
  39. nih ada link yg berisi ramalan eintein. http://agama.kompasiana.com/2011/01/14/penganut-buddha-in-eropa-yang-bertambah-banyak-333158.html

    BalasHapus
  40. wuaseemmm tenan, dah capek2 baca postingan dan komen2nya..eh ga ada apa2nya
    *ada bbrp komen menganjurkan kebaikan dan perdamaian

    yg sy fahami rumpun agama2 yg msh eksis saat ini :
    - Agama langit (Ibrahimian): Agama Torat (dianut sebagian besar bangsa Israel - Yahudi), Agama Nasrani (mulanya dianut bangsa Israel-Yahudi trus menyebar ke seluruh dunia), Agama Islam (mulanya dianut bangsa Arab trus menyebar ke seluruh dunia)
    - Agama Bumi : Agama Hindu dan Agama Budha (termasuk disini ajaran Khong Hu Cu (Konfusius) dan To di daerah daratan China dan ajaran Shinto di Jepang)

    Dari semua agama2 tsb dalam perjalanan waktu telah melahirkan cabang2, ranting2 ajaran bahkan aliran sesatnya.

    Dan juga persinggungan2 baik ringan maupun berat, baik ditataran perdebatan alam pikiran (tulisan - kitab)maupun pergulatan dalam alam fisik (perang). Kita kenal kisah Pembakaran Ibrahim, pengusiran Musa dr Mesir, Penyaliban Isa / Yesus, pelemparan batu dan upaya pembunuhan Muhammad.

    Pertikaian / perang antar pemeluk agama juga pernah kita dengar terjadi, seperti perang salib jilid 1 dan jilid 2 antara Kristen dan Islam di perbatasan benua eropah dan asia. Pertikaian Katholik dan Protestan di Irlandia dan Inggris. Pertikaian Islam dan Hindu di daerah Jammu Khasmir (perbatasan India - Pakistan). Pembantaian minoritas Islam oleh mayoritas Hindu/militer di Rohingya Myanmar dan Thailand Selatan. Pertikaian minoritas Islam Moro dgn mayoritas Katholik pemerintah Phillipines di Mindanau.

    Ach sudahlah...kalau kita para pemeluk agama bisa berdampingan secara damai di Indonesia kenapa kita harus bertikai atau mencoba menciptakan pertikaian...? dengan saling menghasut, memfitnah dan mencaci maki...?
    Atau masih belum puas dengan mengulang2 sejarah pertumpahan darah...?

    Tulisan blog ini tentang Alber Einstin masuk Islam (Syiah) oleh sumber dari Iran biarkan saja berlalu...

    Untuk yg komen ttg ahlussunnah wal jamaah...cobalah dibaca2 lagi referensinya, termasuk ttg Wahabi, NU, Muhammadiyah, Persis, Al-Irsyad, Naksyahbandiyah, Salafi, Ahmadiyah, Inkarussunnah, Subud, Jamaah Tabligh, Syiah, Shik, Bahai, Black Muslim dsb

    Kalau sempet juga bisa menyempatkan baca2 ttg Nasrani (Katholik Roma - Ortodok, Protestan - Lutheran, Calvinis, Baptis, Methodis, Pentakostal, Kharismatik, Injili (Evangelical), Adventis, dan Saksi Yehova), juga Satanisme (Freemasonri - Knigth Temple), Anak Allah (Children of God), Mormon, Scientisme dsb.

    Dengan membaca2 tsb...bakal membuat kita semangkin tahu sejarah, peta dan alur dari agama2 tsb berikut ajaran2 (utama, cabang dan ranting) juga aliran2 sempalan dan sekte2..

    BalasHapus
  41. BerBuAT BAIK ajalah.. kita semua tidak ada yg bisa membuktikan Tuhan Kita Masing2 secara Kongkrit.. jika Ada AGAMA yg bisa Panggil TUHANNYA Dan Langsung DATANG keliatan secara kasat mata..Baru Boleh bilang AGAMA gw yg paling benar. Dunia ini Sudah banyak keberagaman.. ketikà Albert Einstein menciptakan suatu Penemuan atau karya dia TIDAK MENGKLAIM jika PENEMUANNYA hanya untuk KauM TerTenTU.. jadi mau dia tidak punya agama sekalipun ya gpp.. Intinya yg di sesuatu yg dia ciptakan BERGUNA DAN BERMANFAAT UNTUK SELURUH UMAT di DUNIA. Kita lahir sudah diberi Akal Budi yang Sehat. Apapun Agama Anda pasti Punya Logika Hati Nurani dan Anda Tau Mana Yang Baik Mana Yang Tidak. -salam Cinta Kasih-

    BalasHapus
  42. einstein muslim kok dibanggain -___-"
    blog hoax banget, bikin malu islam aja lo, bego.

    BalasHapus
  43. HOAX . saking ga ada stok orang hebat di islam sampe klaim orang terkenal dah,
    biasa lahh, gausah kaget sama kerjaan islam .
    Adam, Ibrahim, Musa, bahkan Yesus aja diklaim muslim kan??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anda jangan merasa paling benar. Islam itu bukan agama yang suka mengada - ada.

      Hapus
  44. asu bahenol oytak babi si punya blog sampah kebongkar lagi,,babi ga punya maLU MAIN ASAL CONGORRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR LOGI

    BalasHapus
  45. LANJUTKAAAAAAAAAAAAAAAN................SAMPAI ENERGIMU HABIS! TAPI , TETAP SUPPORTIF DONK! JANGAN ASAL MAIN TABRAK. DAN, YANG NGERASA WARAS HARUS BERANI NGALAH!!!! SALAM DAMAI!

    BalasHapus
  46. saya yakin, untuk membuat blog ini tidaklah mudah dan PASTI sudah dipikirkan secara matang,karena SATU kebohongan saja, maka si penulis akan dilaknat Alloh SWT,

    BalasHapus
  47. saya adalah seorang muslim..
    tntang tulisan di blog ini sya mau brtnya,
    apa bukti otentik kalo enstein itu muslim?
    ktika kmatian nya,apakah ia dikubur mggunakan amalan islam?
    jdul di tulisan ini mgatakan kalau einstein itu islam,tp isi tulisannya sma skali ga membuktikan,dan masih brsifat menduga..

    kalau anda ingin membagi informasi,mhon disertakan bukti yg nyata..

    dan jangan sampai isi tulisan anda brnilai fitnah krna ga jelas kbenarannya..

    BalasHapus
  48. apa kalian semua masuk surga klo jelek2an agama orang...???
    miris.

    BalasHapus
  49. banyak orang-orang yang percaya kebenaran dan kehebatan Islam tetapi karena belum mendapat hidayah (petunjukNya) maka hanya baru sebatas mengakui kelebihan Islam dibanding agama yang lainnya seperti kita lihat dalam sebuah karya yang menyatakan 100 tokoh berpengaruh di dunia yang mengakui kehebatan Muhammad si pembawa risalah Islam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya iyalah... muhammad paling berpengaruh karena dia melegalkan dosa, contohnya pedofilia, perampokan, pembunuhan, penipuan, perzinahan dan banyak kejahatan nabi bejat ini yang dilakukan atas nama allah swt tuhan tanah mekah, surganya aja penuh dengan pelacur surgawi yg ttp perawan walau terus dientoti......
      Islam itu agama para penjahat karna nabinya seorang kriminal dan amoral..... menjijikkan....

      Hapus
    2. tidak setuju. kita sudahlah jangan saling menghina antar agama.
      yang dikatakan oleh anonim 14 november kan belum tentu benar.

      Hapus
  50. pffffttt sadis bgt bualannya wkwkwkkw bullshitnya gak ketulungan...gw dsn gak ngejek agama tp ngejek yg buat blog, sumpah bahlul bgt dan yg lebh bahlul yg percaya sama blog ini, pfffttt

    BalasHapus
  51. Kalo yang baik2 di bilang muslim kalo yang aneh2 di bilang musuh, melek dong lo! Punya mata kan? Cicak aja lo anggep musuh islam, itu hewan bisa apaan coba? Bunuh elo? Mampusin bapak ibu sama bini lo? Mau lo makan dagingnya? Kayak gini ajaran eslaaaams yang katanya agama toleransi? Mana nih? Omdo ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siapa yang bilang cicak musuh islam? Islam tidak pernah menyatakan seperti itu. Anda saja kali yang mengarang

      Hapus
  52. Sadis banget ya guru2 agama dan orang tua kalian mengajar kalian menghina tuhan dan nabi agama lain, Nabi kami mengajarkan bahwa apabila kami menghina agama lain, itu sama halnya kami menghina nabi kami... Hal2 yang kalian tahu tentang agama kami tentu salah. Percayakah anda para nasrani bahwa runtuhnya gedung wtc diakibatkan pesawat yang menabrak atasnya? Dan pelakunya dialamatkan kepada islam terutama osama yang dianggap sebagai pimpinan kelompok radikal muslim, itulah yang ditudingkan bush kala itu dan memburu osama berikut jaringannya di seluruh dunia, namun ketika osama ditembak mati oleh pasukan us, konon katanya... Apa yang diucapkan obama dalam pidato yang menyambut kematiannya, obama berkata : apa yang diucapkan bush kala itu tentang muslim adalah salah, bukan islam pelaku teror tsb. Islam bukanlah agama teroris begitulah obama berucap, obama itu orang pinter, presiden USA, di negara minor islam tapi obama begitu tahu tentang islam kedamaian di dalam islam dan menghargai, sekarang kalian itu siapa? Ko merasa sok pinter banget, berani menghina Tuhan dan Nabi agama orang, apabila dalam post saya ini ada hal yg membuat agama anda terhina, mohon maaf dan silahkan ajuakan sanggahan, tks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya setuju sama blogghatot : )

      Hapus
  53. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  54. Kita akan tahu agama kita benar atau salah ketika diri kita sudah BENAR ... pasti kita bs melihnya...

    BalasHapus
  55. syiah bukan islam

    BalasHapus
    Balasan
    1. syiah itu islam.

      Hapus
  56. WOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOY BANGSAAAAAAAAAAAATTTTTTTTTT AGAMA KRISTEN LOO HAA????
    NYEMBAH TUHAN YANG KENA GANTUNG DAN HANYA PAKE KOLOR YANG ASEMNYA MINTA AMPYUUN NAJISSS DEH NYEMBAH NYA SENAJIS NAJISNYAAAAAAAAAAA

    BalasHapus
    Balasan
    1. HEHH ISLAM BANGSAT!!!! LO GAK USAH NGATAIN AGAMA.... AGAMA KRISTEN ITU UDH LEBIH MAJU DARI AGAMA LO. DASAR AGAMA TERBELAKANG KRN KEPALANYA SERING DIBENTURIN SIH KE LANTE.. LEBIH NAJIS LAGI GUA !NELADANI DAN NGAKUI SI MUHAMMAD CABUL SBG NABI YG TUKANG NGENTOT!!! ANAK BOCAH PUN DIEMBAT... HAHAHA BANDOT TUA PEDOFIL DIJADIKAN PANUTAN, AMIT2 DAH..... NYEMBAH ALLOH SWT SI BATU VAGINA HAJAR ASWAD BERHALA DISEMBAH. NAJISS!!!!

      Hapus
  57. Sekarang ya saya mau tanya. bagi kalian para orang-orang yang sudah menghina islam. Tuhan itu hanya 1 Allah SWT lah tuhan itu. kepercayaan kepercayaan lain orang itu adalah karangan mereka. Semua mengakui bahwa pencipta bumi langit seisinya serta alam semesta yang luasnya tidak terbatas ini adalah Allah SWT serta Nabi Muhammad SAW sebagai utusannya. sekarang kenapa manusia pertama itu selalu disebutkan dengan adam? itu dikarenakan memang Allah SWT telah menciptakan adam dari tanah dan untuk menjadi khalifah di muka bumi. soal theory evolusi darwin? itu tidak masuk akal. Adam bukan dari monyet atau kera seperti yang dikatakan darwin. melainkan Adam Allah SWT ciptakan dari tanah. alasannya ialah jika seandainya manusia adalah evolusi monyet, seharusnya monyet sudah punah. Manusia dan Monyet hanyalah memiliki struktur morfologi yang mirip dan mereka dalam genus yg sama yaitu primata. soal einstein islam saya memang kurang tau akan kepastiannya. tapi setau saya dia adalah dari kumpulan yahudi. Jika kalian bilang tokoh islam tidak ada yg hebat kalian salah. Islam memiliki Nabi Muhammad SAW. jika kalian tidak percaya bahwa Nabi Muhammad SAW ialah utusan Allah SWT coba kalian amati bulan secara dekat. Akan terlihat seperti ada bekas belahan di bulan. itu dikarenakan Allah SWT memberikan Nabi Muhammad SAW mukjizat untuk membelah bulan. Allah SWT maha besar sobat

    BalasHapus
  58. selain itu tokoh islam yg hebat lainnya ialah ibnu sina. jika orang orang mengatakan bahwa tokoh islam teroris seperti osama bin laden itu salah. karena sesungguhnya islam tidak mengajarkan memberikan terror. islam itu damai. osama bukan lah islam yg sebenarnya.sekarang coba bayangkan lah betapa besarnya alam semesta ini. Matahari dan tata surya, butuh waktu 230 juta tahun untuk mengelilingi galaxy bimasakti. dan jarak dari tata surya sekitar 28.000 tahun cahaya. belom lagi itu masih ada berjuta juta galaxy di alam semesta ini. tahukah kalian wahai orang orang yg menghina islam bahwa jumlah bintang di alam semesta ini lebih banyak dari pasir dan kerikil di muka bumi ini? padahal bintang memiliki ukuran dan energi yang jauh lebih besar. Semua itu sapa yg menciptakan? berhala? dewa yunani? yesus? dewa romawi? dewa hindu? atau yang lainnya siapapun itu? bukan. yang menciptakan semua itu ialah tidak lain Allah SWT. Skrg bayangkan dengan oksigen. Kalian para orang orang kafir yg menghina islam. kalian berhutang banyak dengan Allah SWT kalian berhutang oksigen, ruh, makanan, ketempatan di bumi. sekarang bagaimana jika Allah SWT hanya memberikan oksigen kepada orang muslim saja? akankah orang atau benda yg kalian sembah membantu kalian dengan memberi nafas buatan atau hal lain? Tidak. Allah Maha Pengasih, Allah memberikan kalian oksigen, ruh walaupun kalian menghina Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW. "fabiayyi ala irabbikuma tukadziban" nikmat tuhanmu manakah yang engkau dustakan?

    BalasHapus
  59. sekarang saya hubungkan ke ilmu pengetahuan. kalian tahu, di dalam Al-Qur'an sudah tercantum semuanya. Cahaya seperti yg dikatakan einstein dengan konstanta 300.000 km/s di ruang hampa. jika materi mengakami kecepatan semacam itu ia akan menghilang. massanya berubah menjadi 0. materi tersebut akan melewati ruang-waktu dan dimensi yang berbeda. atau bisa dikatakan alam semesta yg berbeda. tahukah kalian bahwa einstein berpendapat bahwa alam semesta ini bukanlah suatu kesatuan tapi menjadi berberapa kesatuan yg biasa disebut multiverse? ilmuan bernama max tegmark dan brian green berkata bahwa alam semesta dibagi menjadi 7 bagian. dari 7 bagian itu kita hanya menempati salah satu dari alam semesta tersebut. itu sama dengan apa yang diterangkan dalam islam yaitu langit dibagi menjadi 7 bagian. Sesuai dengan Isra' Mi'raj nabi Muhammad SAW. Nabi Muhammad SAW menunggangi burok yang dengan kecepatan cahaya untuk melewati 7 langit tersebut ke surga menemui Allah SWT untuk perintah shalat. itu berarti sama dengan teori einstein dengan kecepatan cahaya kita dapat melewati ruang dimensi yang berbeda yaitu dimaksud dengan alam semesta yang berbeda. akan tetapi itu berbeda hal nanti kalian berpikir jika kita mencapai kecepatan cahaya kita akan bisa menemui Allah SWT. bukan berarti begitu, bisa nemenui Allah SWT karena itu yang menjalankan Nabi Muhammad SAW utusan Allah SWT. lagi pula materi akan hancur jika mengalami kecepatan cahaya. maka bertobatlah manusia selagi kalian bisa "asyhadu ala illahailallah waasyhadu anna muhammadarasulullah"

    BalasHapus
  60. Bacalah Al-Qur'an beserta artinya wahai orang orang yang menghina islam. Kalian akan tahu kebesaran Allah SWT dan Kehebatan Nabi Muhammad SAW serta utusan Allah yang lain

    BalasHapus
  61. Mungkin teori darwin itu benar karena saya penah membaca didalam alquran bahwa sesungguhnya semua hewan dan tumbuhan dimuka bumi berawal dari air dan saya pernah melihat miniatur yang dapat menjelaskan bagaimana bahan kimia yang tidak hidup dapat menjadi suatu materi yang bisa bermetabolisme sendiri namum.ini tentunya tidak berlaku pada manusia.kira2 di agama yg selain islam ada yang menyebutkan tentang ini?gw tantang nggak bakalan ada dikitab sucu kalian karena agama kalian hanyalah buatan manusia ataupun buatan jin

    BalasHapus
  62. Selain itu kenapa islam itu selalu mengajarkan sunnah serta kewajiban dalam melakukan kegiatan sehari hari?jawabannya adalah karena dalam sunnah dan kewajiban di kegiatan sehari2 selalu ada penjelasan dalam bentuk yabg masuk akal seperti penjelasan fisika.biologi.kimia.maupun psikologi ada yang mau lawan? Saya ingin sekali menghancurkan dunia ini tpi tidak tahu kenapa ada baguan dri hati sya yang tidak membiarkan islam dihina atau diremehkan

    BalasHapus
  63. wkakakakakakakakakak.. :D Ngakak gue lihat umat islam ni, ada-ada aja pemberitaannya, mulai dari dilarangnya menggunakan produk-produk Yahudi seperti Coca-cola, KFC, sajadah, sampai pemberitaan kalau Einstein itu beragama islam yg udah nyata-nyatanya seorang Yahudi.... Huuuuuu umat islam kurang kerjaan, :P

    BalasHapus
  64. If you can't explain it simply,don't understand it well enough #Albert Einstein :) min jika belum tau kebenarannya Einstein itu agama apa jgn asal mengklaim,sya sudah bosan berbagai artikel ttng yang menjadi mualaf namun itu hoax,kenapa tak sekalian aja Paus diklaim islam? :) dan satu lagi kebanyakan ilmuwan itu jahudi dan mungkin jga ni Einstein :v tp Einstein meskipun demikian percaya pada adanya kuasa Tuhan:) thx

    BalasHapus
  65. 1 kata, "Oon" hahaa

    BalasHapus