Paris Hilton masuk Islam


Seorang selebritis papan atas Amerika, Paris Hilton, dikabarkan telah masuk Islam, ujar juru bicaranya, Ian Brinkham kepada CBS news. "Ia telah bermain-main dengan pemikiran untuk beberapa waktu dan ketika ia dipenjara di Fasilitas Penahanan Century Regional pada tahun 2007, ia bertemu beberapa orang yang sudah berubah (memeluk Islam-red)," ujar Brinkham. Dengan memeluk Islam, Paris Hilton memutuskan untuk menghindari kehidupan lamanya sebagai selebriti pelacur. Berbicara dari studi Islam di Jeddah, ia mengatakan, "Saya telah menemukan kedamaian total dalam hidup saya. Sebelumnya, saya dulu dikenal sebagai kupu-kupu malam, orang yang melanggar moral, tapi sekarang semuanya berubah. Alhamdulillah."

Paris Hilton berencana untuk kembali ke Los Angeles minggu depan untuk memulai sekolah Islam di pusat Beverly Hills.

"Lupakan Scientology atau Kaballah. Ini adalah agama yang sekarang. Aku tidak akang mengenakan seutas tali merah di pergelangan tangan saya atau berjalan berkeliling seperti robot dan berbicara dengan Xenu. Islam adalah agama baru. Aku akan menyebarkan firman dalam Al Qur'an kepada semua orang," ujar Hilton bersemangat.

Paris Hilton juga berencana untuk mengubah namanya menjadi "Tahirah" yang berarti "murni atau suci" dalam bahasa Arab.

Sekolah Islamnya akan dimulai pada bulan Juli mendatang dan akan dijadikan tempat spiritual populer yang akan menghantui banyak selebriti.

Allah tahu yang terbaik untuk Paris Hilton dan semoga taubatnya diterima.

Sumber

140 komentar:

  1. bagus edit photo nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kafir hanya bisa mencela, bukannya mikir

      Hapus
    2. ciyus ?? miapa ??

      Hapus
    3. jadi kliatan makin tolol malahan ya si neng paris. cebok nya pasti pake aer zam2 keparat itu deh.

      Hapus
    4. EH YOSHUA...
      KALO KAMU PGIN BELAJAR KRISTEN YANG SEJATI...
      IKUTI APA YANG DIKATAKAN YESUS BUKAN PAULUS... ATAU LAINNYA....
      Q GA PERNAH DENGER INJIL YESUS ADANE MATIUS YOHANES LUKAS...
      BRARTI CUMA CATETAN ORANG BIASA...
      MUNGKIN SAJA PAS NYATET LAGI NGANTUK APA LAPER HAHAHAHA

      Hapus
    5. loe anonim berdua, gue yakin loe org yang sama ,.
      jgn ngompo2rin loe

      sialan

      Hapus
    6. wah pada ngga bener nich britanya!keliatan bgt masking paris,pake photoshop ya!

      Hapus
    7. Abu Al-Musqlaim3 Maret 2013 18.18

      meskipun hasil editan photoshop, itu ngga masalah.
      karena sesungguhnya penemu pertama photoshop adalah orang islam keturunan arab pada abad 10 Masehi, yang nama aslinya adalah "Al-Fautashaf"

      Hapus
    8. yg anonim tu kafir sejati
      siap2 aja lu di panggang d neraka selamanya
      dasar Yesus bokep

      Hapus
    9. ISLAM NGENTOT!! MUHAMMAD KONTOL!!

      AGAMA ISLAM AGAMA HOMO!!

      Hapus
    10. trus agamu itu apa?bencong? cuiihhh :p

      Hapus
    11. udh,,, nunggu wktu aj untuk tau kebenranX, Org bodoh akn berdebat ttg apa yg ada dlm air keruh, org bijak akn mnunggu hingga airnya jernih (kutipan Merry Riana)

      Hapus
    12. ini berita ngarang dari mana coba?? GAG JELAS

      Hapus
    13. Semua mahluk ciptaan tuhan bertasbih ( memuji tuhan ) terkecuali manusia manusia yg sudah diberi akal dan tidak mau dan tidak percaya, karena tuhan dipuji atau tidak dipuji tidak berkurang kemuliaannya,
      Jadi siapapun dia mau orang terkenalkah yg tidak terkenalkah nda masalah, itu semua urusan tuhan, tidak usah diperdebatkan,nanti juga semua mati, kebenaran bisa dibuktikan kalau sudah mati, kalau tidak percaya silahkan mati aja duluan.

      Hapus
    14. mudah2an berita itu benar semua,,amin,,,

      Hapus
    15. habis nentot masuk islam...wkwk

      Hapus
  2. saya adalah pakar IT dan demi Allah,itu asli

    BalasHapus
    Balasan
    1. Indonesia People6 Agustus 2012 08.27

      Asli dari mana.. -_-
      gini nih mentang-mentang bisa photshop dan ilmu komputer dah merasa dirinya seorang pakar IT..
      ckckck..

      Hapus
    2. Paris kok lehernya jadi spanjang jerapah kekekek

      Hapus
    3. Kafir hanya bisa mencela, bukannya mikir

      Hapus
    4. Ente pakar nya Sumpah Palsu ....

      Hapus
    5. islam asal2 sumpah, emang mati aja deh lo--"
      allah di buat sumpah, terus sumpahnya ngebohong..
      di ajarin begitu y sama agama lo?kok kayanya semua orang agama lo begitu y?

      Hapus
    6. pakar bilang gitu,yg amatir aja tau itu editan

      Hapus
    7. itu palsu , sya juga pakar IT
      kelihatan pipi kiri nya masi kasar ,
      kayak nya yg ngedit perlu belajar lagi cara cara nya editing foto supaya terlihat halus ,
      oh ya dan 1 lagi Century Regional adalah di bawah naungan dari freemasons dan di dekengi oleh 13 keturunan illumaniti.
      mohom maaf yg pro dan kontra ,

      Hapus
    8. Top bgt dah muslim.... Ayoooi masuk muslim kita bisa bikin bom lo

      Hapus
    9. Saya juga Pakar IT....
      Itu semua Asli Broo.......!!!!

      Hapus
    10. itu sudah sangat jelas editan yg kurang profesional,dari wajah aja kurang proporsional,trs jilbab di pipi kiri terlalu kabur.ngawur tenan ki!

      Hapus
    11. MINTA DI BOM KALI NIH MESJID2 SIALAN!!
      UDAH BERISIK!! ISINYA GEMBEL2 SEMUA!!
      ISLAM NGENTOTTTT!!
      ISLAM TAI ANJINGGGG!!!

      Hapus
    12. buat lo yg yg benci ama islam gua doain hidup lo ga bakalan tenang.sebelum lo minta maaf di comen lo.mulai skr coba hidup lo ga akan tenang bakal gelisah.camkan itu

      Hapus
    13. @Anonim 19 April

      Islam = Kontol

      Hapus
    14. maafkan saya, setelah menulis komentar barusan, tiba-tiba saya merasa hidup saya tidak tenang dan gelisah.... maukah anda-anda sekalian, para muslim yang sering saya hina, memaafkan saya?

      Hapus
    15. tapi bo'ong...... hehehehe......

      kasian deh lu para slimmer, ngarep ni yee.....

      Hapus
    16. Betul, didoain nda tenang ternyata memang nda tenang, buktinya dia makin gelisah aja, memaki mencela, hatinya seperti orang yg tidak beragama, katanya kristen menebar kasih, ternyata menebar kebencian, bohong besaaaar juga ya.

      Hapus
    17. tuhan di salip bego amat lo

      Hapus
  3. saya adalah anak SD dan demi Allah, itu palsu

    bego banget luthfiditamulyono sang pakar IT..apa ente buta ya..itu sih ilmu sotosop setingkat anak SMA..saya aja yang masih SD bisa liat..jangan2 ilmu sampeyan juga baru sebatas itu tapi udah ngaku2 pakar IT..

    BalasHapus
    Balasan
    1. BOZ,...ITU MAU PALSU ATAU TIDAK TERSERAH DRI YG PUNYA BLOK INI. ! JIKA KAU TIDAK SUKA AKAN OPINI YG DITULISNYA, TIDAK USAH KAU BACA DAN KAU KOMENTARI. COBA KAU CARI APA BEGITU SUPAYA KAU PUNYA KREASI. AKU RASA KAU YG KURANG INFO ! MAKAX BEGITU MEMBACA INI KAU LANGSUNG KOMEN,..SAYANGNYA AKU TDK KENAL SAMA KAU BOZ, KLO KENAL MUNGKIN KAU SUDAH KUJEWER !

      Hapus
    2. kau sendiri ngapain pake caps-lock bos?

      Hapus
    3. Kafir hanya bisa mencela, bukannya mikir

      Hapus
    4. ISLAM ITU AGAMA PARA PELACUR INDONESIA!!

      Hapus
    5. Anonim22 Agustus 2012 11.20
      subahenol olowabarr...!!
      sumpah mas mulut mu jahat saya ketawa ngeliatnya....
      huahahaha, jewer aku jg dong mas, telingaku lg gatel nihh
      :*

      Hapus
    6. Katanya kristen menebar kasih ternyata menebar kebencian juga ya, bo ong juga ternyata, tidak sesuai teori sama perakteknya, dasar munafik juga lah he he, dulu sibelanda datang keindonesia bawa agama kristen, tapi menjajah juga, rampok, bunuh, hasut, nda sesuai teori sama praktek, .............payah.

      Hapus
    7. saya suka mampir ke blog ini untuk menertawakan ketololan muslim. wkwkwkwk...........

      Hapus
  4. saking bagusnya jadi kentara sekali fotoshop-nya...huibaattt..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hati hati aja bro, jangan sampe kamu dapat Hidayah ntar jadi Teroris..
      Lihat aja Imam samudera, Amrozi, Osama bin Laden dll, mereka itu manusia manusia yg keracunan ajaran Alquran atau muslim kaffa.
      Perbuatan mereka itu semuannya perintah muhammad yg ada di dalam alquran dan mereka itu contoh org org yg mendapat Hidayah dari Allah Swt. Coba kalian pikir, mereka itu org org yg benar benar menjalankan perintah alquran dengan dan tidak mungkin Salah tafsir seperti yg sering dikatakan para muslim pengecut yg berusaha membodohi dgn mengatakan para teroris salah tafsir....

      Ada dua jenis muslim...
      1. Muslim kaffa, mereka ini yg menjalankan perintah alquran tanpa menggunakan filter nurani... contohnya para teroris
      2. Muslim KTP, mereka ini muslim bodoh yg atau muslim munafik yg berusaha menyembunyikan ajaran alquran agar Islam kelihatran agama damai atau mereka benar benar cuma bisa iqro tanpa tahu arti quran, cuma dgr dari para ustad.

      Kelihatan mereka ini bertentangan tetapi sebenarnya mereka ini saling melengkapi karena yg satu menjalankan perintah alquran termasuk membunuh dan merampok yg tidak sepaham yg satunya lagi menipu seakan akan islam itu agama damai dan yg golongan fundamental salah menfsirkan alquran....

      Intinya mereka semua islam dan saling melengkapi...

      Hapus
  5. sakit jiwa :))) HAHAHAHHAHAHA

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kafir hanya bisa mencela, bukannya mikir

      Hapus
    2. saya takjub dengan isi otak anda, kacau balau begitu logikanya. mungkin harus diteliti oleh pakar neurologi. semoga anda mau bertobat dan mempelajari Islam dengan benar, bukan malah kerjaannya bikin hoax dan menipu orang. amin.

      Hapus
  6. Aduh mules gw, sore2 nemu lawakan kayak gini =))

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo mules,..bagus kamu pergi buang air besar,..koq malah baca ini, berarti kamu yg tidak waras berpikirnya. sampai perutmu pake mules segala. ayo sono pegi beol, ntar ngecor tuh dlm cdmu.

      Hapus
  7. gw pakar IT sesungguhnya
    heh lu yg punya blog datang ke jl.gurame bandung kita buktikan
    kalo photo ini PALSU.....

    wkwkwkwkwkwkwkw dasar lu bego baru bisa sotosop aja lu udah bilang diri lu pakar IT wkwkwkwkw

    BalasHapus
  8. luthfiditamulyono ngaku pakar IT, ngatur blog sendiri aja nggak becus. pakai berani demi Allah pula. tau nggak kalo mengatasnamakan Tuhanmu dan ternyata kamu berdusta, dosanya berlipat-lipat ganda?!?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo kamu tidak suka dengan apa yg ditulis oleh si luthfiditamulyono itu, gak usah dibaca coy,..ini malah kamu yg buat dosa duluan dripda si luthfi, soalnya kamu yg sirik dgn dia. jdi kamu sendiri yg menciptakan dosa tsb dlm dirimu duluan drpda si lutfi itu.aku rasa kamu yg kurang informasi coymoy ? ! ? coba kamu liat di youtube n broshing tentang siparis, supaya kamu lebih terbuka matamu !

      Hapus
    2. mamas
      oh kak mamas kau selalu dihatiku bila malam aku aku selalu memimpikanmu ,bila siang aku selalu teringat denganmu. apakah kau menerima cintaku?
      Posted 10th April 2010 by luthfiditamulyono

      Hapus
  9. hus itu asli! poto baju muslim asli sama poto paris asli, trus digabungin. bukan bgitu bro? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahaahha

      maklum banyak yg belum bs pake komputer

      Hapus
  10. gkgkgkgkgkg ngaco lo pd itu bini gw....hehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. sedih banget mas, punya bini hasil editan..
      hahaha

      Hapus
  11. coba donlod n buka pake notepad... klo ada tulisan sotoshop yaa tau ndiri lah..
    atau coba pake INpaint.... baru di eraser,,, keliatan deh gambar aslix....

    klo secara kasat mata pipi sebelah kanan (dari pandangan qta) kurang rapi agak kedalam,,

    saya bukan pakar IT,,, hanya sampah masyarakat,,, muahahahahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba kamu brosing di youtube, n cari nama paris hilton !keliatan boong atau tidakx gbr tsb..ya khan bro

      Hapus
  12. saya tabib tongfang demi allah ini lucu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo lucu ketawa aja sendiri kamu coy, biar tambah lucu

      Hapus
  13. kayaknya dia musti ke klinik tong fang deh

    BalasHapus
  14. tolol, dimana anda kuliah dulu? jangan buat malu univ. dan negara ini,, blog ngawur bikin malu

    BalasHapus
    Balasan
    1. loh kamu koq sewot ! biarin dia mau nulis apa kek,..kamu aj yg tanpa permisi duluan malah masuk diblok ini,..ga pake salam lagi,..malah sewot ! belagu luh tong !

      Hapus
    2. ada namanya fitur komen

      jd klo dikomenin apapun ya ga masalah


      eswete.....

      Hapus
  15. wkwkwkwkwkw... TONG FANG Muslim gak yak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kaya nya belom gan,belom masuk list

      Hapus
    2. tong fang punya banyak musholla, jadi tong fang agamanya islam!

      Hapus
    3. Kamu tong fang yang tanya, dan yang jawab juga sitong fang, ketahuan lo he he, nipu niye.

      Hapus
  16. Liberty masuk muslim gak ya...?? wkwkwkkw

    BalasHapus
  17. sotosop...
    mana bukti beritanya, yg katany bulan juli mau buka sekolah islam?
    mana juga buktinya kalo dia udah ganti nama?
    jangan hoax doank bisanya...

    BalasHapus
  18. Ini orang kayaknya udah biasa jadi tukang bohong. Isi beritanya bohong semua, udah nggak ada takutnya dengan Allah SWT.

    BalasHapus
  19. (Dengan memeluk Islam, Paris Hilton memutuskan untuk menghindari kehidupan lamanya)????yakin loe???
    Perasaan sampe sekarang paris hilton tingkahnya masih kaya gitu aja ga ada yg berubah...apa mungkin belom selesai belajar islamnya?

    BalasHapus
  20. mau sop2an, mo islam atau belum, tingkah lakunya dah berubah atau blon, kagak penting, yg penting anda tanya langsung ybs, agama apa yg menurut you plg masuk akal ....

    BalasHapus
  21. naruto orang islam, nama aslinya narto dari jawa, kalau lidah orang jepang memanggilya naruto karena huruf r tidak ada yang mati dalam logat jepang

    BalasHapus
  22. wkwkwk.. hebat bnget yg bikin blog ini, selalu banyak yg komen. saluuuutz

    BalasHapus
  23. iye keren . menghibur dengan ketololan nya hehe
    jadi pngn salaman sama penulisnya :D

    BalasHapus
  24. BENAR TIDAKNYA ITU AKAN SULIT DI MENGERTI DENGAN NALAR MANUSIA,AKAN TETAPI MAHLUK-MAHLUK KAFIR AKAN KEBAKARAN JENGGOT KEREPOTAN DENGAN KEBENARAN ISLAM...BUKTI FAKTA NYATA,SEKARANG SAYA BERTEMAN SAMA ORANG AMERIKA,TERNYATA WARGA AMERIKA BERBONDONG-BONDONG MASUK ISLAM SECARA DIAM-DIAM,DI KARENAKAN BUKTI NYATA BAHWA ISLAM ITU AGAMA YANG SEBENARNYA,SETELAH MENGKAJI SEDALAM-DALAMNYA TENTANG ISLAM...

    BalasHapus
    Balasan
    1. "Tidak penting apa pun agama atau sukumu... Kalau kamu bisa melakukan sesuatu yang baik untuk semua orang , orang tidak pernah tanya apa agamamu..." — KH.Abdurrahman Wahid

      Hapus
    2. Iya sitong fang itu komentarnya, sakit hati aja, pantas aja keliniknya nda boleh tayang lagi, semakin dia baca semakin sakit hatinya, obat tong fang nda manjur buat dia si tong fang.

      Hapus
  25. sebagai pakar IT gw setuju ini foto asli, asli diedit pake photoshop...

    BalasHapus
  26. beneran itu editan fotonya .
    crop kurang rapi di sisi kanan muka Paris Hilton ,kemudian d tutupi oleh -ntah Smudge Tool ato Blur-

    BalasHapus
  27. Tahukah anda?

    Kolor Ijo sebenarnya adalah seorang Arab beragama Islam yang sudah bergelar haji. Nama aslinya Qaul, setelah naik haji namanya menjadi Haji Qaul, atau dalam bahasa Arab dipanggil Qaul Ar-Haj.

    Karena kesulitan menyebut nama beliau, orang-orang kafir yahudi kemudian menyebut Qaul Ar-Haj sebagai Kolor Ijo

    BalasHapus
  28. Ntar ada Dajjal Masuk Islam, Bush Masuk Islam, Miyabi Masuk Islam, Ron Jeremy Masuk Islam, Kurt Cobain mati stlh Masuik Islam, Jimmy Hendrix Masuk Islam, Bob Marley Masuk Islam, Lucifer masuk Islam, Lilith Masuk Islam, orang Islamnye masuk tempat judi, masuk tempat pelacuran, ini Blog terGOBLOG

    luthfiditamulyono tlh Bersumpah Palsu membawa Nama Allah ....
    ini org pantesnye di hina ....

    BalasHapus
  29. heran deh, napa sih ga bisa terima kenyataan kalo islam itu benar

    BalasHapus
  30. klo paris hilton g heran juga..hobinya party freesex kayak nabi mamad wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. buatin baju dulu tuh untuk tuhanmu nanti masuk angin dia..

      Hapus
  31. Siddhartha Gautama sebenarnya juga Islam loh..... lol

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak orang masuk islam di blog ini tapi sayangnya NABI MUHAMMAD udah murtad jadi atheis.. karena dia sering melanggar perintah alquran, contohnya dia pernah kedapatan beol menghadap kearah kaabah, di quran muslim boleh punya istri smp 4 muhammad istrinya 12 hahkan saat sahabat sahabatnya pergi beperang muhammad tidur dgn istri istri temannya dan banyak lagi..... nanti cari sendiri di haist sahih ya.... nabi apaan ntu si mamad..

      Hapus
  32. klo dy masuk islam bakalan kaget..selama ini dia juga udah hidup kayak di surga islam:
    mabok2an & freesex
    jadi pas masuk sorga kaget..kok sama doang kyk dulu!!

    BalasHapus
  33. eee anonim gilak

    BalasHapus
  34. Hahaha, nggak pernah ada ceritanya Paris Hilton masuk islam. Nggak usah mengada-ada, dan nggak perlu pake susah-susah ngedit foto segala.

    BalasHapus
  35. RANK MASUK KAMAR HOTEL SMBIL NGEBOKEP BLGX, "MASUK ISLAM !!!"

    WKWKWKWKWWKAAAAAAMPREETTZZZ

    BalasHapus
  36. haduuuuuh.......sakit ni perut. wkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwwkwk

    BalasHapus
  37. itu mah editin. Islam emang agama yang mensyiarkan agamanya, tpi g diajarkan utk berbohong!!
    apa mau ente, Islam dicap sbgai agama pembohong?

    BalasHapus
    Balasan
    1. pelajari agama masing2 sampe bener2 ngerti ada ga di kitab suci ayat2 yg saling bertentangan. kl udh ykn ksuciannya br pd blh komen. nih pd blm phm btl udh pd ngaco.

      Hapus
    2. oke ane trima saran ane. lbih baik ane diem, daripada omongan ane g pas di hati orang lain

      Hapus
  38. sbnrny cr ky gini tuh bgs. tp sayng koq pd sling ejek n cacimaki. jd kliatan kyk anak kecil aja. pdhl aku ykn udh pd makan sekolah. malu dong ama umur.

    BalasHapus
  39. keliatan banget editannya yg foto paris hilton sama angelina jolie XD haiah pengen ngakak gue

    BalasHapus
  40. ITU MBA PARIS? *SIAP2 PANGGIL PENGHULU*

    BalasHapus
  41. Gw punya ide gmn klo dibikin jg profile artis2 porno JAV yang udah jadi mualaf. Biar dakwahnya gak nanggung2. CMIIW.

    BalasHapus
  42. hohoho jadi perfect sudah ini blog XD

    BalasHapus
  43. ini mahh yg ngebela" blog inii yg punya blog nya, biar seolah" ada orang yg ngebela dy ajaa.. orang baru bangun tidur jg tau ini palsuu.. gajelas semua info di blog ini, asal nulis..

    yg punya blog jgn bego plss, lu pikir yg make inet bego semua bs diboongin?

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul tuhh, emang aneh yg punya blog!

      Hapus
    2. asli, lucu abies, , , , dr pd urus yang Islam atau g Islam mending urus diri sendiri. dh bnr2 Islam blm?

      Hapus
  44. Foto Paris kok mirip Jerapah ya ... wkwkwk... yg ngeditnya bahluh ... ngakak

    BalasHapus
  45. ORANG-ORANG BLOON BERDEBAT DI SITUS KEPUNYAAN ORANG GILA
    =)) OWKWKOAWKOWKOWKOWOKWOKWKOWKOAOKWOWOAA

    BalasHapus
  46. 'Sekolah Islamnya akan dimulai pada bulan Juli mendatang dan akan dijadikan tempat spiritual populer yang akan menghantui banyak selebriti'.

    sekolah islam yg angker...

    BalasHapus
  47. kayaknya orang2 kafir pada sewot..takut yaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. rasa takut mmg telah dijatuhkan ke hati kafir..maka kepala dan ujung jari mereka sudah bisa dipotong..

      Hapus
  48. blog sampah ...isi beritanya hoax

    BalasHapus
  49. meksoooooooooooooooo woiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

    BalasHapus
  50. Hurrah! In the end I got a blog from where I be able to truly get helpful data regarding my study and knowledge.
    Look into my blog ; windows registry cleaner

    BalasHapus
  51. Betul itu foto asli...asli editan....:)

    BalasHapus
  52. ...CUMEK.....masuk islam.......

    BalasHapus
  53. im moslem, but i think that's photoshopped.

    BalasHapus
  54. dia juga sekarang membuka toko fashion mode di kota mekah, sedangkan kota mekah hanya boleh dihuni muslim, berarti kemungkinan benar adanya,mantap

    BalasHapus
  55. jelek banget si paris kalo berjilbab, editan lagi

    BalasHapus
  56. Kenafa antum-antum tidak fercaya?
    memang benar dia masuk Islam, dan berganti nama menjadi Fairuz Hillathanniyah

    BalasHapus
  57. Pasti si Paris masuk islam gara2 udah disodok sama kontol arab. Keenakan, jadinya masuk islam biar bisa ngerasain kontol islam. BTW, si muhamad khan nabi sex, jadi pas lah ....

    BalasHapus
  58. BANGSAT LUH JGN BAWA BAWA NABI SEGALA....LU JUGA BLM TENTU BENAR JADI ORANG UDAH NYELA NABI...

    BalasHapus
  59. Keparat km anak babi, jgn bawa2 nama nabi Muhammad..

    BalasHapus
    Balasan
    1. tau lw, kpanjangan kalo muhammad, "mamad" aj udah cukup kok
      hahahhahahahh
      *bahagia bgt gw ktmu blog ini
      :*

      Hapus
    2. Wah sitong fang ini katanya orang kristen yg selalu menebar kasih, ternyata teorinya nda sesuai dengan prakteknya, hatinya penuh kebencian, makanya dulu agamanya si tong fang ini kurang diterima diindonesia, karena dibawa sama sibelanda yg rampok, hasut, pembunuh, kalau memang menebar kasih pasti dulu diterima dengan senang hati, ternyata semua itu juga bo ooong ya.

      Hapus
  60. Kenapa saya di sebut Tuhan ya...?
    Kapan saya diangkat sebagai Tuhan ya...?
    Padahal saya kan manusia......

    BalasHapus
  61. bro bro semua ,ini tuh berita udah lama dan aslinya bukan dari blog ini kok,tp emg waktu itu di media luar negri sempet di omongin gitu kalau paris hilton masuk islam tapi gak tau itu sensasi doang atau apa :')

    BalasHapus
  62. eh penulis saya muslim,malu mas sumpah malu itu editan bgt.
    semuanya aja di akuin, foto lu sendiri mana???!!

    BalasHapus
  63. Lagian parish itu mesummm bgt banyak video bokepnya

    BalasHapus
  64. Hebat bisa terbang.

    BalasHapus
  65. kampungan bgt

    BalasHapus
  66. Blog yang aneh

    BalasHapus
  67. Biarkan saja, lebih baik jawab pertanyaan saya, kenapa air laut diciptakan tuhan asin, padahal manusia butuh garam cuma sedikit, dari pada mikirin siparis hilton paris manjapa, paris aapa bikin pusing ajakek

    BalasHapus
    Balasan
    1. Abu Al-Musqlaim20 April 2013 18.33

      karena sebenarnya garam itu juga ditemukan oleh seorang muslim keturunan Arab yang bernama Abu 'Uyyah bin Gharm

      Hapus
  68. Wkawkwkwkkkkkkkkkk................................. Blog gilaaaaa...........

    Kasih w link Sumber berita loe.....

    BalasHapus
  69. Subhanallah Walhamdulillah Allahu Akbar

    BalasHapus