Justin Bieber masuk Islam


JAKARTA - Berita mengejutkan dari Justin Bieber memeluk agama Islam, berita ini sontar mengejutkan fans Justin di seluruh dunia. Berita Justin Bieber masuk Islam tidak mengada-ngada, banyak bukti yang bisa ditunjukkan seperti halnya Justin diam-diam pergi ke rumah salah satu ustad di Amerika Serikat, Justin tertarik dengan agama Islam karena Justin menemukan yang terbaik ''kata Justin'' hal ini sengaja tidak terlalu diekspose karena ini wilayah private Justin. Ketika Justin pergi ke Afghanistan, Justin melihat sekolompok muslim saling membantu walaupun mereka terluka, Justin pernah juga berkata bahwa inilah hidup barunya tanpa mempengaruhi kariernya dan hubungannya dengan keluarganya. Ibu Justin tidak protes atas berpindahnya agama Justin Bieber.

Wallahu a’lam.
Sumber

237 komentar:

  1. alhamdulillah

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak ada manfa'atnya bagi saya yang muslim .... karena menjadi muslim itu untuk keperluan pribadi masing masing karena JIKA semua manusia menjadi KAFIRIIN .. Allah TETAP yang MAHA KUASA.....

      Hapus
    2. ini ngarep berlebihan banget y--"

      Hapus
    3. uwez2.....
      alhamdulilah tmbah sodara

      Hapus
    4. JAKARTA - Berita mengejutkan dari Allah SWT memeluk agama Islam, berita ini sontar mengejutkan fans Allah SWT di seluruh dunia. Berita Allah SWT masuk Islam tidak mengada-ngada, banyak bukti yang bisa ditunjukkan seperti halnya Allah SWT diam-diam pergi ke rumah salah satu ustad di Amerika Serikat, Allah SWT tertarik dengan agama Islam karena Allah SWT menemukan yang terbaik ''kata Allah SWT'' hal ini sengaja tidak terlalu diekspose karena ini wilayah private Allah SWT. Ketika Allah SWT pergi ke Afghanistan, Allah SWT melihat sekolompok muslim saling membantu walaupun mereka terluka, Allah SWT pernah juga berkata bahwa inilah hidup barunya tanpa mempengaruhi kariernya dan hubungannya dengan keluarganya. Ibu Allah SWT tidak protes atas berpindahnya agama Allah SWT.

      Hapus
    5. anda ini berharap banget kalau ketahuan yang bersanggkutan pemilik link ini akan di tuntut

      Hapus
    6. anda jangan menghina tuhan kami ya

      Hapus
    7. ISLAM DAN ALLAH SWT TAK BUTUH ORG KAFIR MASUK ISLAM. TAPI ORG KAFIR YG BERAKAL DAN MENGGUNAKAN AKALNYALAH YG MENGAKU MEMBUTUHKAN ISLAM. BISA DIBUKTIKAN DARI TESTIMONI CERDAS MRK.

      YUK UMAT MUSLIM KITA NIKMATI AJA BLOG INI.. SEBAGAI HIBURAN MENJELANG TIDUR. SEMENTARA BAGI SI KAFIR BLOG INI ADALAH SIKSAAN BATHIN YG MAHA DAHSYAT, MAKANYA MEREKA MAKI2.. WAKAKAKAKAAA.. RASAIN LO FIR..!

      Hapus
    8. like this mas bro mbak broo yang g suka diem ajahhh yang suka, mending lanjot di baca.. ukey mennn wassalamualaikum

      Hapus
    9. terbuktikan hidup islam

      Hapus
  2. ini blog isinya tepu doang ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa ihh masa semua artis papan atas dibilang masuk islam, bagus klo iyaa klo ngg??

      Hapus
  3. wkwkwkwk cuma orang bego yang percaya

    ini blog isinya bohong semua jangan ada yang percaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. takuuuuuuuuuuuuuuuut paw

      Hapus
    2. Islam adalah Agama bagi orang2 yg ber Akal... orang2 kafir yang mendustakan Agama Allah akan merasakan pedih nya Azab Allah.. mereka Akan menyesal dan berkata seandainya saja dulu saya menjadi tanah ataw binatang saja niscaya tidak ada pertanggung jawaban dihari Akhirat...


      Hapus
    3. "tanah" juga hasil penemuan muslim, aslinya bernama "At-Tana'ah"

      Hapus
  4. jiahahahaha ini orang yg punya blog sakit jiwa

    BalasHapus
    Balasan
    1. anda lebih sakit jiwa mas brooo

      Hapus
  5. wkwkwkwkw justin bieber ke afganistan..?
    wkwkw mau perang atau konser wkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. justin ke afganistan mau jadi relawan perang kli.. wkwkwk

      Hapus
  6. Mas cari kerja gih mas, daripada bengong mulu kebanyakan ngayal

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, jadi yg bikin blog ini pengangguran yah?

      Hapus
    2. tanda nya situ juga pengangguran , kok gak percaya masak masih sempat2 nya baca BLOG ini , kalau lo kurang kerjaan biar gua kasih kerjaan yaitu , buat baju yesus , jaket sweater yesus supaya gak kedinginan di malam hari ,, sama keroin tu badan yesus mana tau DIA MASUK ANGIN
      Hahahahahahaha :D

      Hapus
    3. @pembela islam...mangnya lo uda paling rajin n pinter...ngaca dlu mas,muhammad aja ente ga tau wujudnya kek apa...nabi kok bentuknya kaki doank...muka nya ga keliatan,pedofil pula,malu ye takut ke ekspose muka cabulnya.... FUCK FPI forever

      Hapus
    4. nabi muhammad tidak di tunjukan wajah nya karena di takutkan ada yang menyamar jadi nabi muhammad .. seperti yesus wajah nya diperlihatkan dengan menggunakan sempak doang, kan jadi banyak yang niru nya ..
      seperti org G***

      Hapus
    5. Yesus emang ada mukanya , jelas wujud dan rupanya menyerupai Allah , Emangnya muhammad , mukanya ga jelas , kaya pala bawah .. hahaha

      Hapus
    6. Luka di tubuh yesus berapa jahitan..?

      Hapus
    7. eh..... emangnya ada bukti ya??? kalau nabi isa i2 yesus? nguawur..... setau gw nabi isa diangkat ke sidratul muntaha oleh allah swt.... klw orang kristen bisa, coba deh..... sebutkan nama lain dari yesus kristus? nggk pake isa al masih... itu nabi kami tau! kalau nabi muhammad namanya ahmad bin abdullah

      Hapus
    8. Makanya punya kitab suci dibaca dengan benar. Jangan kebanyakan baca blog ga jelas. Sudah jelas Isa itu Yesus anak Maryam / Maria. Punya otak dipakai yang baik, sudah jelek jangan bego pula. Kasian kamu besok mau jadi apa.

      Hapus
  7. HAHAHAHAHA BLOGASSSUUU!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukannya saya mw jelekin blog ini ya.... tp klw bisa komentar yg nngk sopan bisa di hapus nggak,???

      Hapus
  8. Hebat ngibul yang punya blog wkwkwkwkwkwk....

    BalasHapus
  9. yg punya blog ini bukan sakit jiwa... tapi jiwax yg sakit (loh bedax apa)
    ah bodo amat suka2 gua.... muahahahaha

    BalasHapus
  10. yg komen d atas jg gak punya kerjaan ape blog org stress loe baca jg.., sbenernye yg goblok tuch yg mane seeech.., kayak si anonim nech udeh tau berita gak bener loe baca jg..., hadeeeehh..., gw kasih julukan buat loe dech si "GOBLOOOOKK"
    maap yech...heheheee...:D

    BalasHapus
  11. Yah selamat gan ente sama bahlulnya sama Muhammad si tukang kawin

    BalasHapus
    Balasan
    1. DARIPADA YESUS LAHIR DI KANDANG DOMBA GAK ELIT

      Hapus
    2. mana ada Tuhan Ber-SEMPAk doank

      Hapus
    3. para biarawati juga bakal jadi istri yesus , jadi nya yesus juga tukang kawin dong lebih banayak lagi istri nya ....coba anda pikirkan berapa jumlah biarawati di dunia ini , yang ingin kawin sama yesus mu

      Hapus
    4. heh PEMBELA ISLAM !!drpd muhamad , nabi kok masa hobi kawin ?? ga tahan tuh peler sama satu lobang ?? hahahaha, Nabi kaya gitu lu ikutin , ga beres lu , pengikutnya pada ga beres semua !!

      Hapus
    5. klo gtw diem aja lu

      Hapus
    6. maaf, bukannya Nabi kita Muhammad saw itu HOBI nikah. Tetapi, beliau hanya MENYELAMATKAN perempuan-perempuan dari tangan kotor kaum anda. sejak kejadian perang (kaum anda yang mengajak) banyak perempuan2 miskin, janda, dan kelaparan. jadinya agar tdk trjdi apa2, di Nikahkan saja perempuan2 perkasa itu.
      .
      BUKANNYA HOBI NIKAH
      :p

      Hapus
    7. jadi sebagai seorang muslim yang baik, antum antum harus menyelamatkan sebanyak mungkin perempuan dari tangan-tangan kotor kaum kafir, selamatkan mereka dengan kontol antum sekalian

      Hapus
  12. loe lg goblok yesus loe bilang tuhan...hahahaa..
    sorry cuy ane puasa..:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. @bewoxganz hahaha daripada elo? olloh lo, lo bandingin sama Tuhan gue? pfft.. XD

      Hapus
    2. alalala : mendingan ALLAH SWT ,
      masak tuhan telanjang , emang waktu mau di salib gk di kasih baju dulu apa ..

      Hapus
    3. mang tuhan lo si allah swt (so what gtu lho) pake sarung lengkap tapi ga pake sempak,biar cepet yah cabulin bocah...wakakakakakak

      Hapus
    4. HAAHAA ... yang bener yesus donk , biar bisa cabulin biarawati nya .. hahahaha

      Hapus
    5. yaudah bagi yang beragama kristen dan islam atau yang lain... harus nya saling nenghargai, jangan kaya gini..kalo emang bener masuk islam yaudah..tapi menurut gw kalo emang masuk islam pasti justin nulis di twitter.. udah jangan pada ngatai ngatain.. yang waras diem aja dan cukup tau ini makasi..

      Hapus
    6. loh pada yg islam" gue ingin bertanya
      klian bilang muhammad itu nabi
      kenapa nabi muhammad wajah nya tidak dinampakkan apakah yg klian sembah itu setan
      yg kedua kenapa orng islam dilarang makan babi katanya haram.memang nya disurga itu yg ditanya makanan apa ?
      yg ke tiga kenapa orng islam diperbolehkan menikah lebih dari 1 istri
      memank nya muhammad punya keajaiban aapa

      dan yg terakhir
      KAPAN TERAKHIR KALI KLIAN TIDAK MENGINA AGAMA ORANG LAIN. DAN KAPAN KLIAN PERNAH MENYADARI DIRI KLIAN PUNYA SALAH JANGAN SOK AGAMA YG PALING BENAR DONG
      KALIAN ITU AJARAN AGAMA YG SESAT.KARENA AGAMA YG DULUAN TURUN KE MUKA BUMI INI BUKAN LAH ISLAM

      ANDA BILANG KRISTEN KAFIR ANDA SENDIRI YG KAFIR

      Hapus
  13. ahh. blog lo gak guna

    BalasHapus
  14. Eaaaaa .... ada yang bilang yesus itu Tuhan. Keliatan gobloknya tuh yang komen. Yang bener, Muhammad tukang kawin, pedhopil, tukang perang. Om Bewok diboongin orang arab tuuuu wkwwkkwkwkwkwkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. yesus anak HARAM kok disembah.... GOBLOOOOK!!!!!....

      Hapus
    2. hahahahaha idiot lo... Tuhan Yesus lahir dari RohKudus.. makanya pelajarin agama gue yg bener sebelom lo ngebacot fucker

      Hapus
    3. bunda mariam ditiupkan ruh kedalam perutx oleh tuhan sehingga lahir nabi isa a.s./

      Hapus
    4. Haha ha kaum kafir pada sirik, neraka jahanam menungguanda, s ebentar lagi padamasuk islam..

      Hapus
    5. hahahahaha
      siapa yg masuk islam
      klian sudah dibohongi
      indonsia bukan lah negara yg benar yg selalu memihak islam
      islam bonga
      telo

      Hapus
  15. justin beiber becomes Muslim....
    After he have sex with everyone they meet.
    Yeah, that is ISLAM.
    One more reason to hate JB anyways.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yeah.. Fuck JB Fuck ISLAM

      Hapus
    2. mulut kyk pantat kwali lu...

      Hapus
    3. yg jawab "Yeah.. Fuck JB Fuck ISLAM"
      SUMPAH BIKIN GW NGAKAK, WKKWKWKWKWK

      Hapus
    4. pantat yesus tu disalip, tuhan ko ga punya sopannnn....

      Hapus
    5. betul banget,,
      tuhanx orang kristen , kasihan disalib , nanti umatx juga umat kristen disalib begitu dineraka,,,

      Hapus
    6. hahahaaha.. Tuhan gue disalib buat menebus dosa2 manusia berdosa yg ga punya harga diri kaya lo.. yaudahlah ya agama gada martabat emang bisanya ngatain agama org lain tanpa dipelajarin

      Hapus
    7. "justin beiber becomes
      Muslim....
      After he have sex with
      everyone they meet.
      Yeah, that is ISLAM.
      One more reason to hate
      JB anyways."

      woi, kagak punya malu banget jadi orang. Udah ngejelek2in justin+islam, bahasa inggrisnya belepotan! Makanya belajar bahasa inggris yg bener dulu, biar kagak malu2in hahaha

      Hapus
    8. kok yang koment kebanyakan orang kristen ya, padahal blog nya isinya islam semua.. apa orang kristen kurang kerjaan ya.. makanya shalat 5 waktu sehari bukan sekali seminggu.. pantesan kurang kerjaan...

      Hapus
    9. JB masuk eslam buat ikut gerakan jahid,duarrrr,boommmm

      Hapus
    10. alalala gk jelas :
      jadi apa hubungan nya coba di salib ama nembus dosa lo ?
      bodoh gak masuk akal

      Hapus
  16. Ass., Para pembaca,
    Silakan klik nama saya dan baca edisi revisi blog ini.
    Terimakasih

    BalasHapus
  17. si justin mo jungkir balik juga terserah, ga suka si justin sih, si pembenci ANIME!!!!!

    BalasHapus
  18. http://static.themetapicture.com/media/funny-Death-Note-Justin-Bieber.jpg

    http://image.blingee.com/images19/content/output/000/000/000/79d/778166947_1320548.gif

    Hohohoho
    mati kau JUSTIN!!!!

    BalasHapus
  19. Ok klau justin masuk islam apa buktinya?? Bilang sama gue! pembohong punya orang

    BalasHapus
  20. Klo berita nya Bener Alhamdulillah dia dapat Hidayah dri Allah .
    klo tidak, Yg Punya Blog sudah Emg tujuan nya Ngumpulin Dosa .

    BalasHapus
  21. ZzzzzzZzzz....mau justin islam... Kristen kong hucu,buda....Gk ada Urusan..... kalii

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau gak ada urusan ngapain komen,

      Hapus
  22. Blog Pembohongan Publik, beginikah perilaku umat muslim, segala cara dilakukan untuk membela agama, kebohongan yang nyata dipertontonkan seperti ini, lebih baik menyatakan satu kebenaran dari pada ribuan kebohongan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ehh anonim elo agama ny apa punya agama nggak dri tdi elo ngoceh yng tak penting kmu nggak punya agama ya dri tdi ngehina islam dan keristen sebenar nya apa sih mau elo dsr nggak punya agama

      Hapus
  23. BENAR TIDAKNYA ITU AKAN SULIT DI MENGERTI DENGAN NALAR MASING-MASING,AKAN TETAPI MAHLUK-MAHLUK KAFIR AKAN GERAM PASANG TARING KEREPOTAN DENGAN KEBENARAN ISLAM...BUKTI FAKTA NYATA,SEKARANG SAYA BERTEMAN SAMA ORANG AMERIKA,TERNYATA WARGA AMERIKA BERBONDONG-BONDONG MASUK ISLAM SECARA DIAM-DIAM,DI KARENAKAN BUKTI NYATA BAHWA ISLAM ITU AGAMA YANG SEBENARNYA,SETELAH MENGKAJI SEDALAM-DALAMNYA TENTANG ISLAM...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngawur -_-
      Org malaysia juga byk yg mau masuk kristen,tetapi mereka akan diancam sama pemerintah jika masuk kristen, kan islam teroris? Kan muhammad phedofil? Kan muhammad tukang kawin yg tidak menghargai kaum wanita, kan muhammad pembunuh?

      Hapus
    2. ngomong opo?

      Hapus
    3. ko malah pada ribut agama yaa..?
      klo gak suka diem,kenapa harus menghina agama lain..sama aja lu bikin rendah agama lu sendiri..
      mau dia ngawur atau kgak kan urusan yg nulis artikel,toh klopun dia ngawur gak bakal lu yg nanggung dosanya..toleransi man..

      Hapus
    4. orang goblok yg pada perdebatin antara agama yg satu dgn yg lain...

      Hapus
    5. banyak yang berbondong-bondong masuk agama islam, lebih banyak lagi yang berbondong-bondong keluar dari agama islam wkwkwkwkwkwkwkwk
      pada gak tahu agama lain kok udah ngerasa bener aja

      Hapus
    6. Iya mau masuk Islam supaya bisa ngentot kakak adik lu, habis itu ditinggal pulang ke negaranya...

      Hapus
  24. Ini yang punya blog gila, semua artis aja dibilang islam

    BalasHapus
  25. wah kalo gitu bieber kemana-mana harus jilbaban dong

    BalasHapus
  26. tahukah anda?
    Dinosaurus beragama islam
    nama aslinya Tyrannosaurus => Thariq Al-Sa'uriyah

    orang-orang yahudi berusaha menutupi kenyataan ini dengan merubah nama Tyrannosaurus (Thariq Al-Sa'uriyah) menjadi T-Rex

    BalasHapus
    Balasan
    1. babi juga islam nama aslinya = ba'biq al babisaallaam

      Hapus
    2. anjing juga ditemukan oleh orang islam.

      nama aslinya = Al-qirik bin ghuguq

      Hapus
    3. Shalawat Fhadilahnya

      Allahumma sholli 'ala Muhammad =
      Allah suka coli apalagi muhammad

      hahaha

      Hapus
    4. velociraptor juga islam nama aslinya fauzi raptuuriyah

      Hapus
    5. Abu Al-Musqlaim26 Februari 2013 23.23

      kalian semua yang memakai nama "Anonim", kalian pasti juga muslim, karena "Anonim" berasal dari bahasa Arab "An-Na'unimiyyah"

      Hapus
  27. sakit bener2 sakit nih yg bkin blog. wkwkwkwk
    ane tunggu update tentang Tera Patrick dan Miyabi masuk Islam

    BalasHapus
  28. ngarang mulu nih blog -_-

    BalasHapus
  29. ni blog setan kale yeeeeeeeeeeech..bulsit

    BalasHapus
  30. apaan jus msk islam

    teruss w haruuss koprol smbl blng wow gitu

    BalasHapus
  31. sejak kapan justin bieber jadi mu'alaf??

    orang tahun kemarin sempet ngeluarin album berkonsep video klip N A T A L

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kutipan blog ini asal buat aja,udah seteres dia krna byk yg islam pindah ke kristen. Terroris sih. Tengoklah nurdin ngetop itu :D muka" iblis.

      Hapus
  32. ya justin masuk islam itu berkat bantuan saya...

    BalasHapus
  33. justin bieber kemaren ngaji yasin , ini cius loh .

    BalasHapus
    Balasan
    1. kristen kebakaran jenggooooot..... hahaha....

      Hapus
    2. eh njing. kalo lo cuma nyebar hoax. neraka nunggu lo! Bitch!

      Hapus
    3. ngak salah neng?? rambut aurat neng, semakin wa liat rambut lu.. lu semakin keneraka.. :P

      Hapus
    4. gak usah debatin siapa yg bakal msuk syurga,,, ada yang tau kunci surga itu apa ???

      Hapus
    5. Asyhadu an-Laa Ilaaha Illallah wa Asyhadu an-Na Muhammadarrosuululloh.
      ini kunci masuk surga ..
      :

      Hapus
    6. sok tau lo...bunuh diri dulu sono...abis tuh ngblog lagi...kasih tau kite2 bner ga kuncinya....

      Hapus
    7. gta salah tuh Anonim 22 Februari 2013 01.30
      ??

      bukannya itu konci masuk neraka ?? hahahaha

      Hapus
    8. gk salah, tu emg kuncinya,,, dlm kitab kmi, udah bnyak kbnaran nya yg terbukti, buktinya prof. bnyak msuk islam, p kitab klian gk ada yg ngejelasin tntang keesahan yesus, mlah dlm isinya ada perkataan yg gk wajar.

      Hapus
  34. INI BLOG SOMPLAK !! MANA ADA JUSTIN PINDAH AGAMA ISLAM, :P DASAR BEGO !! HE'S STILL LOVE CHRISTIAN, NGADA" NI BLOG.. ISSSS kalo ini bener, udah di tayangin di tv !! omfg, this stupid blog, idkr.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sumpah alay lo belieber

      Hapus
  35. SEBENARNYA UMAT KRISTEN MENGAKUI KBENARAN ISLAM, HNYA SAJA MREKA MALU MNGAKUINYA.... DULU KRISTEN DARI TIMUR TENGAH... NATAL KOK SALJU.... GOBLOOOOK....GOBLOK....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hey,mana ada kami mengakui. Yang ada kalian yg mengakui. Si muhammad noh (seorg pedagang) penculik kitab dan menulisnya lagi dan membuat agama baru supaya dia diTuhanin. :D

      Hapus
    2. Agus Tobing bodoh beennneeeer lu.
      woy, pelajaran agamanya kurang woy..
      asal jawab yo

      Hapus
    3. nggk ada yang bner nggk ada yg salah kalee
      emg smua tuhan kita sama , ngga malu lo di liat silit ayam ? masalah tuhan aja sampe njelek njelek in nama tuhan .. sarap sarap

      Hapus
  36. UMAT ISLAM BERTAMBAH PESAT.... BUKTI ISLAM BENAR.... YG MSUK ISLAM RATA2 ORG PANDAI... ARTINYA KRN ISLAM ITU BENAR. TAPI YG MSUK KRISTEN RATA2 ORG BODOH... AKRN INDOMIE, BERAS, DLL. ARTINYA AGAMA PELARIAN DAN PAKSAAN.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg makan indomie dan beras itu indonesia yg rata" islam,berarti yg bodoh elu. :D

      Hapus
    2. agus tobing lu cerewet, pikir pake logika napa.
      bodo banget jadi orang

      Hapus
    3. dideket rumah gua.. pastor masuk islam.. yang masuk kristen preman yang butuh duit.. :P

      Hapus
  37. kenapa disini org2 kafir pada kebakaran jenggot ya? 95% yg komentar adl org2 kafir yg kebakaran jenggotnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ooooo... kutuk apa agi bro yg pengen lo kuarin? ayo keluarkan smua sampe puas XD

      Hapus
    2. ternyata orang islam itu tukang kutuk y... bru tau
      apakah anda memang diajarkn untuk mengutuk org lain?

      Hapus
    3. hahahaaa kyak orang nasrani tidak aja...

      Hapus
    4. knapa islam ga boleh makan babi n anjing? masak jeruk makan jeruk sih....

      Hapus
  38. si anonim setan kali ya, kaya firaun ?
    setiap ada informasi tentang islam , eh dia komentar paling banyak.
    para muslimin & muslimah diharap waspada akan bahaya godaan setan, dan zionis.

    orang seperti "anonim" akan selalu ada, seperti setan yang selalu menggoda manusia hingga hari kiamat.

    kuatkan iman, teguhkan niat , LILAHITAALA
    ALLAHHU AKBAR, ALLAHHU AKBAR, ALLAHHU AKBAR...


    nb:ingat, selalu baca & amalkan AL_QUR'AN !

    BalasHapus
  39. hahaha ini blog SATIRE kok dianggap serius ....

    BalasHapus
  40. andaikan di blog ini ditulis tahi kambing rasanya manis tentu akan ditelan bulat2x karena imannya hihihihihihih

    BalasHapus
  41. siapa yg salah maupun bner kita respon aja dengan baik.. kita lead aja diri sendiri dulu, sudah baik apa enggak.. itulah penganut agama yg baik, toh msalah kpercayaan itu masalah tuhan yg akan kta tau i suatu saat nanti..

    BalasHapus
  42. Gw punya ide gmn klo dibikin jg profile artis2 porno JAV yang udah jadi mualaf. Biar dakwahnya gak nanggung2. CMIIW.

    BalasHapus
  43. Sorry buat para KAFIRIN ..
    Please jangan hina orng Islam begitu ..
    Gak semua orang Islam suka mengedarkan berita HOAX !

    Dan please ,
    jangan menghina nabi Muhammad S.A.W dan juga ALLAH S.W.T

    PLEASE JANGAN !

    BalasHapus
  44. Justin bieber memang benar masuk islam.
    dilihat dari latarbelakangnya sudah jelas, Justin adalah seorang muslim keturunan Kuwait, keluarganya pindah ke Kanada 30 tahun silam.
    Nama lahir Justin Bieber sebenarnya adalah Jamal Bin Bedawi ayahnya bernama Basyri al-zaid yang menikah dg wanita muallaf Kanada. Dia adalah muslim taat. namun kenyataan ini akhirnya ditutup-tutupi oleh zionis dan freemansonry agar terori konspirasi mereka dapat berjalan lancar sehingga menghancurkan islam dari dalam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. selama 3 taun jadi Beliebers , aku gak pernah dengar berita ini -_-
      nipu lo dasar ..

      tp gw orang Islam ..

      Hapus
    2. gue yang hampir tiap hari liat berita JB, juga kagak pernah tu liat berita yg kayak beginian,,
      kalo lo mau ngisi blog, isi dengan berita yg bermanfaat ya!
      gag usah ngada2..ok

      Hapus
  45. HEH HANJIR, BERANI BANGET LO BIKIN BERITA KEK GINI! DAPET DARI MANA HAH? UDAH DI KONDIRMASI SAMA JUSTIN? BELOM KAN? KALO GAK TAU APA APA, GAK USAH SHARE BERITA GAK BERMUTU GINI DEH DI BLOG! ALAY TAU GAK!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kawin siri yuk Nur......

      Hapus
  46. Semoga itu tidak terjadi,
    lagipula justin bieber belum berkata ke semua orang dia akan masuk islam

    BalasHapus
  47. KEBANYAKAN KONTOL SEMUA YANG KOMEN DISINI, MENGHINA KOK AGAMA SENDIRI SAMA AGAMA ORANG LAIN, KAGAK ADA KERJAAN BANGET SIH LO PADA, UDAH MAU KIAMAT KAGA MAU TOBAT MALAH MASIH MENGHINA, APA KALIAN PANTAS DISEBUT PUNYA AGAMA? PAYAH, UDAH MATI AJA SONO BIAR ORANG-ORANG GAK BERGUNA KAYAK KALIAN HILANG DARI MUKA BUMI. MULUT KAGA PERNAH DISEKOLAHIN, ORANG TUA NYA JUGA PASTI KETURUNAN SETAN SEMUA. DASAR MANUSIA BODOH !!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. i like it (y)

      Hapus
    2. KONTOL juga ditemukan oleh orang islam.

      Nama aslinya "AL-Khantaliyyah"

      Hapus
    3. KONTOL juga ditemukan oleh orang islam.

      Nama aslinya "AL-Khantaliyyah"

      wakakakakakakakakak
      wakakakakak ..... ngakak abizzzzzzzz

      Hapus
  48. orang kristen munafik semua..
    lu udah dipesenin tiket masuk ke neraka jahannam tuh. buat lu pada, tu tiket gratis tis tis.
    buat orang islam kalian udah disediain tiket ma Allah SWT untuk masuk ke surga firdaus.
    I LOVE ISLAM :* <3
    I HATE KRISTEN [[FUCK]] for you.
    hahahahahahahahahahaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha , saya sbagai umat kristen juga respect sma hati anda , nggk sma bacot anda XD

      Hapus
  49. kasian kasian..
    udah jelas di kitab injil dijelasin bahwa ada agama yang akan menyempurnakan agama sebelumnya, yaitu agama islam. dan asal anda tau nabi Isa a.s itu masih hidup dan sekarang berada dilangit ke7 yang diangkat oleh Allah SWT karna akan dibunuh dan disalib oleh orang YAHUDI. nabi Isa akan datang pada akhir zaman yaitu kiamat. dia akan membunuh DAJJAL yang merusak dunia ini. tiu yang bener.

    BalasHapus
    Balasan
    1. true ..
      di al-Qur'an ada :)

      Hapus
  50. yang punya blog nambahin dosa aje, kalo ga punya kerjaan, ga usah kaya gitu, bikin orang lain dosa tau, dan buat yang lain JANGAN SALING MENGHINA, agama kalian emang beda tapi ini negara toleransi, apapun agama lo semua jangan saling menghina -_-

    BalasHapus
  51. apadeh malah saling ngehina agama lain. Mana katanya indonesia itu Bhinekka Tunggal Ika. Kenapa pada ngejudge agama lain? Itu hak semua orang u/ memeluk sebuah agama. Gue kecewa skg sm org yg suka ngjelekin agama gini. Kayak ga ngehargain aja gitu.

    BalasHapus
  52. HEHH.. RARIBUT WAE SIA KABEHAN.. IDIOT KABEH, TERUTAMA YANG PUNYA BLOG'NYA.. NYEBARIN BRITA YANG BLUM TENTU KEBENARAN'NYA..
    LAGIAN UDAH TAU INI BLOG ISLAM, NGAPAIN KRISTEN MASUK KSNI?? GADA KERJAAN HAH?? DASAR BOPUNG..

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul bang... mungkin karna sembahyang nya 1 kali seminggu.. jadi ngak ada kerjaan selain koment blog islam..

      Hapus
    2. lhaaa ente kerjaannya doa sampe jerit2 nungging2 tiap hari tiap jam...teteep azaaa sama kek yang buat blog....sama2 somplak otaknye...

      Hapus
    3. "gak ada kerjaan selain koment blog islam"

      blog islam yang pake platform blogspot ciptaan orang kafir ya? karena orang isalm ga ada yang bisa bikin platform blog? wkwkwkwkw

      Hapus
  53. aduh yang punya blog gimana ya
    jangan teralau fanatik gitu dong
    ane muslim tapi ga setuju banget ente buat berita ginian ga jelas
    juga posting yang lain

    BalasHapus
  54. Blognya Howmo , gw islam tapi jangan berlebih lebihan gini ,ga yakin yang buat blognya muslim atau nonmuslim ..

    BalasHapus
  55. amien,setidaknya dia pun bisa mnjlnkn kwjiban sbgai muslim

    BalasHapus
  56. I love Islam
    I love Kristen
    kita harus damai, ni agama sama sama ciptaan Allah..

    BalasHapus
  57. SNSD nda masuk muslim juga?SuJu, Jay Chou, Beyonce?Ayumi Hamasaki, Maria Ozawa, Sora Aoi? =Beckham, Ronaldo, Messi?skalian yang banyak bro..gw kasi nama2 terkenal tuh..

    BalasHapus
  58. tujuan si pembuat blog ini apa ya sebetulnya?

    mau bikin orang tertarik masuk islam... gagal.
    mau bikin orang islam semakin yakin... gagal juga.`


    mas/mbak/siapapun yg bikin blog ini,
    jangan salahkan orang lain / orang dari agama lain yang menjelek-jelekkan anda dan postingan anda disini, coba lihat diri anda sendiri dan apa yang anda tulis.
    orang awam atau orang yang buta agama sekalipun pasti berfikir bahwa semua yang anda tuliskan itu tidak masuk akal sehat, tidak berdasar, dan terlalu gila untuk dipercaya.

    itu karena kami semua ini masih percaya dengan yang namanya logika.
    Allah SWT menciptakan otak ada 2 sisi, kanan sama kiri.
    tujuannya apa? supaya manusia bisa berpikir dari 2 sisi, gak cuma ngayal tapi juga harus sesuai fakta dan bisa diterima logika.

    kalau memang semua yang ada jabarkan disini adalah BENAR,
    pasti anda sekarang sudah DIAKUI sebagai muslim yang pintar dan credible.
    tapi yang terjadi malah sebaliknya... banyak comment negatif tertuju kepada anda bahkan dari saudara sesama muslim sekalipun.

    itu artinya apa?
    yang gila siapa? anda atau kami yg mewakili +/- 200juta rakyat indonesia?


    think again.

    BalasHapus
  59. Ketika Justin pergi ke Afghanistan, Justin melihat sekolompok muslim saling membantu walaupun mereka terluka,

    kapan tu anak ke afganistan?trus muslim saling mbantu ngapain?nggorok kapir?nggarap babu?ato apa?

    BalasHapus
  60. yang islam renungin aja, siapa tau ada benernya. kalau salah maafin orangnya, kalau bener ya semoga Allah memberikan keberkahan buat kita atas berit2 tersebut.
    Buat orang kristen, yaudahlah ngapain diladenin biarin lah orang mau nulis apa, ngapain mesti panas2an. kalau emang ga ada pengaruhnya buat kalian. kuatin aja iman masing2. mudah-mudahan kita tidak tergoda oleh hal yang diluar apa yang kita yakini.
    MARI HIDUP RUKUN.

    BalasHapus
    Balasan
    1. rindu aku komen macam ini,
      salam saudaraku,

      Hapus
  61. saya ISLAM sya gk suka ma blog ini karna ini bisa jdi stempel jelek buat islam BACA lo yg buat BEGO lu BELAJAR AGAMA KO SEDIKIT ,,
    coba lu fikirr entr apha kata yg lain ISLAM di ANGGAP agama pembohong lu

    BalasHapus
  62. dunia membuktikan umat kristen terbanyak di dunia dan umat yahudi adalah bangsa yg paling pintar wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya enggaklah tetep islam is the best,kristen maish mending nah kalo yahudi wallahu alam bisawab

      Hapus
    2. sejak kapan kristen umat nya paling banyak ...
      ngipi kali ye

      Hapus
    3. Anonim yang diatas gw merupakan contoh "katak dalam tempurung" yang cuma tau Indonesia, atau bahkan kampungnya sendiri aja. Lihat dalam skala global tong, Kristen/Katolik merupakan agama dengan jumlah penganut paling banyak di DUNIA, bukan di kampung elu

      Hapus
  63. bohong semua
    JB sekarang masuk Ahmadiyah

    BalasHapus
  64. Balasan
    1. eh,,buktiin dulu ye kalo lo nggak norak,baru bilang orang lain norak,,gue gag terima loe bilang jb norak..
      ngaca!

      Hapus
  65. saya islam. tapi saya tidak begitu percaya justin bieber pindah islam. alasannya ya karena buktinya ga jelas. saran saya buat blog ini, jangan bikin berita bohong walopun mengajak kebaikkan. kebaikan tidak diajarkan dengan cara berbohong.

    BalasHapus
  66. Untuk semua. Entah itu kristen atau Islam, mari kita damai. Kristen dan islam itu sama2 ciptaan Allah. Hanya cara menyebutnya dan tata cara ibadahnya yg beda. Kita sama2 punya Allah, hanya saja, Nabi muhammad itu perantaranya orang muslim, sementara, di kristen, mereka perrcaya bahwa Yesus adalah Nabi Isa sebgai perantara mereka, dan kita harus menghargai itu.

    BalasHapus
  67. BLOG SAMPAH, PENULIS TAIK

    BalasHapus
  68. Rame ae wong2 iki,,,Turu2......-_-'

    BalasHapus
  69. ngakak abis neh berita...
    makin ketauan otaknya para muslim bego ini..
    tukang klaim buntu..
    tukang klaim yang gak berasas atas fakta,..
    klaim sampah...

    hahahahahaha.....
    paling yang punya blog ne lulusan madrasah...
    hahahaha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hamba ALLAH SWT24 Februari 2013 02.28

      tolong dan cukup jngn berbicara seperti itu,,
      kita d sini manusia yg tidak luput dari dosa
      klo ini benar atau tiidak pa kah da untungnnya buat anda,saya dan semua orng??
      semua punya hak untuk memeluk agamnya masing"
      tanpa ada paksaan

      Hapus
  70. Horeeee! Paus Benedictus XVI convert to moslem!

    BalasHapus
  71. Nah! Yang ini bener ga ya?? Bagaimana ceritanya ya?

    BalasHapus
  72. Yang penting berbeda agama tetap bangsa Indonesia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang penting jangan mau dibodohin Arab. Arab tambah kaya, kita tambah merana...

      Hapus
  73. hamba ALLAH SWT24 Februari 2013 02.25

    y ALLAHUAKBAR udh" apa jngn pda ribut,,yg pentiing kita hidup melakukan hal yg terbaik
    klo berbeda agama juga gk pa" berbeda itu indah
    untuk umat kristen jngn mencaci umat islam
    dan umat islam jngn mencaci umat kristen
    masing" orng pnya hak untuk memeluk agamanya masing"
    tanpa ada paksaan
    jadi mari kita renungkan ,,apa kesalahn kita dan perbaiki kesalahn kit
    trimksh

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku beda agama dgnmu,tp komen anda ni menyentuh hatiku.
      salam saudaraku,

      Hapus
  74. klw islam,,jadilah islam yg baik,,begitupun dengan agama yg lain,,,,baik itu karisten,katolik,hindu,budha,,dlll,
    kita smeua sama di mata tuhan,,

    BalasHapus
  75. nggak usa meributkan apa agama orang lain, urusin ajja agama masing-masing, (ingat QS Al-Kafirun)

    BalasHapus
  76. Awas, situs yang tidak memberi manfaat kepada Islam. Banyak cerita entah bener atau tidak.

    BalasHapus
  77. Untuk ku agama ku, Untuk mu agama mu

    BalasHapus
  78. JAKARTA - Berita mengejutkan dari Justin Bieber keluar dari agama Islam, berita ini sontar mengejutkan fans Justin di seluruh dunia. Berita Justin Bieber keluar dari Islam tidak mengada-ngada, banyak bukti yang bisa ditunjukkan seperti halnya Justin diam-diam pergi ke rumah salah satu ilmuwan agnostik di Amerika Serikat, Justin muak dengan agama Islam karena Justin menemukan yang terbaik ''kata Justin'' hal ini sengaja tidak terlalu diekspose karena ini wilayah private Justin. Ketika Justin pergi ke Indonesia, Justin melihat sekolompok muslim tawuran masalah perbedaan mazhab, Justin pernah juga berkata bahwa inilah hidup barunya tanpa mempengaruhi kariernya dan hubungannya dengan keluarganya. Ibu Justin tidak protes atas berpindahnya agama Justin Bieber.

    BalasHapus
  79. amiinnn aja dah!!

    BalasHapus
  80. gue yang ngefans abis sama justin bieber aja gag percaya,,

    tpi,mudah2an aja sih dia besok2 bisa masuk islam,
    klo iya, alhamdulillah!

    BalasHapus
  81. ada Canada Justin bieber Ontario ?

    BalasHapus
  82. Indoneisa Justin Bieber gk ada cari aku

    BalasHapus
  83. NGAKAK GULING GULING.................

    TIPU-TIPU
    Scara tidak langsung nih admin mo berkata sama semua orang kalo dia BODOH

    BalasHapus